borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


(Foto) Kelucuan-kelucuan Guru Di China Dalam Mengajar Di Kelas

Posted: 29 Jan 2013 08:45 AM PST


Banyak siswa yang nilai pelajarannya jelek kerana faktor gurunya yang tidak "asyik", seperti misalnya galak, tidak kreatif, dan monoton dalam mengajar sehingga para siswa menjadi bosan dan tidak antusias.

Sesekali guru sebaiknya meengajak siswa melucu untuk mencairkan suasana sehingga siswa menjadi merasa segar. Nah, yang dilakukan para guru di China ini sangatlah lucu. Entah mereka sengaja atau tidak, yang pasti para guru di China berhasil meningkatkan indeks pendidikan para siswa di negerinya.

Pak Guru ini bertapa di depan kelas



Tiada rotan, akar pun berguna"

Nampaknya Bu Guru ini dulunya bercita-cita menjadi balerina

Rupanya Ibu Guru ini ingin pamer punggung implan-nya?

Cara mengawasi ujian yang paling sadis

Benar-benar lucu, konyol. Tetapi itu sangat mencerminkan dedikasi dan profesionalitas mereka dalam mengabdi bagi kemajuan bangsanya.
(dari berbagai sumber)

Amanda Seyfried Tak Sengaja Perlihatkan Pakaian Dalamnya Di Pesta SAG Awards

Posted: 29 Jan 2013 08:30 AM PST


Tampaknya para artis harus berhati-hati jika hendak menggunakan pakaian. Arti cantik Amanda Seyfried  secara tak sengaja mengalami wadrobe malfunction, ketika ia memperlihatkan punggung dan pakaian dalamnya saat hendak memasuki kereta.




Amanda yang tampak cantik dengan gaun hitam transparan tersebut, harus membungkuk ketika memasuki mobil, dan saat itulah kamera para wartawan berhasil mengabadikan pakaian dalamnya dan bagian tubuh pribadinya tersebut.

    

Gambar Justin Bieber cabul peminatnya,tangan merayap

Posted: 29 Jan 2013 08:15 AM PST


Cium tapi tangan merayap....


Gila! Isteri Menaruh Racun di Alat Kela*innya Untuk Bunuh Suami

Posted: 29 Jan 2013 08:00 AM PST


Seorang wanita asal Brazil digugat oleh suaminya sendiri kerana nekat ingin membunuhnya dengan menempatkan racun di alat kelamin dan meminta sang suami untuk melakukan oral seks.

Ilustrasi (Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com)
Ilustrasi (Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com)

Melansir dari Mirror, sang isteri dituduh telah menanam zat beracun pada alat kelaminnya sebelum mengajak sang suami untuk bercinta.
Saat sang suami sudah siap untuk melakukan hubungan intim, ia menaruh curiga saat merasa ada bau yang aneh disekitar kemaluan istrinya. Dan kerana hal tersebut, ia pun menolak ajakan sang isteri untuk memuaskan hasratnya.
Merasa penasaran, sang suami kemudian membawa isterinya itu ke rumah sakit di Sao Jose do Rito Preto untuk diperiksa dan mencari penyebab dari bau yang tidak biasa tersebut.
Sang suami bersyukur ia lolos dari kematian saat mengetahui hasil test dokter yang menemukan adanya jejak zat beracun di bawah kemaluannya. (**)
Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com

Tragis!!, Lelaki Ini Dimakan Oleh Beruang (Foto Mengerikan)

Posted: 29 Jan 2013 07:00 AM PST


Posting kali ini tidak kalah mengerikan, seorang warga Republik Sakha telah diserang dan di makan oleh beruang. Beruang tersebut telah memakan daging pria malang ini mulai dari perut hingga kaki, terdapat juga luka-luka yang sangat mengerikan di sekujur tubuhnya. Saya tidak bisa membayangkan bagaiman serangan ini terjadi hingga menyebabkan orang ini luka parah, kemudian tewas dan beruang tersebut akhirnya memakan tubuh pria ini. Beruangpun akhirnya dapat di bunuh oleh seorang pemburu yang berhasil menembaknya.


Tragis!!, Pria Ini Dimakan Oleh Beruang (Foto Mengerikan)

Tragis!!, Pria Ini Dimakan Oleh Beruang (Foto Mengerikan)

Tragis!!, Pria Ini Dimakan Oleh Beruang (Foto Mengerikan)

Tragis!!, Pria Ini Dimakan Oleh Beruang (Foto Mengerikan)

Tragis!!, Pria Ini Dimakan Oleh Beruang (Foto Mengerikan)

Tragis!!, Pria Ini Dimakan Oleh Beruang (Foto Mengerikan)

Tragis!!, Pria Ini Dimakan Oleh Beruang (Foto Mengerikan)

Tragis!!, Pria Ini Dimakan Oleh Beruang (Foto Mengerikan)

Tragis!!, Pria Ini Dimakan Oleh Beruang (Foto Mengerikan)

Tragis!!, Pria Ini Dimakan Oleh Beruang (Foto Mengerikan)

Idea recycle yang kreatif

Posted: 29 Jan 2013 06:00 AM PST


Dalam keadaan perekonomi saat ini, pengeluaran boleh melambung tinggi. Dan hal itu sangat mengganggu anggaran rumah. Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, kami memiliki beberapa idea yang sangat kreatif dan menakjubkan untuk menggunakan kembali beberapa barang lama di rumah, dengan cara yang menakjubkan.  Silakan nikmati idea brilian berikut!

123

5
4

Ibu ini paksa anak kecilnya di tato

Posted: 29 Jan 2013 05:00 AM PST




Sumber

Wanita Ini Bekukan Otak Agar Boleh Dihidupkan Lagi Saat UBat Kanser Ditemukan

Posted: 29 Jan 2013 04:00 AM PST




Sumber 

Gara-Gara Garam, Wanita Ini Didenda

Posted: 29 Jan 2013 03:00 AM PST


  • detail berita




Sumber

Ajaib!! Nenek 105 Tahun Lulus Ujian Perpanjangan Lesen Memandu

Posted: 29 Jan 2013 02:00 AM PST


  • detail berita




Sumber 

Kuda Ini Pandai Membuka Kunci Pintu [VIDEO]

Posted: 29 Jan 2013 01:00 AM PST


Bila biasanya hewan cerdas ditujukan kepada anjing, lumba-lumba, dsb, namun kita mungkin tak menyangka, ternyata kuda juga termasuk haiwan yang pandai .
Untuk membuktikannya, saksikan saja video berikut ini yang menampilkan kepandaian seekor kuda bernama Mariska yang dapat membuka pintu terkunci menggunakan mulutnya.
Bakat untuk melarikan diri tampaknya sudah dimiliki Mariska. Bahkan ia dapat membuka segala pintu yang terkunci dengan giginya dan mendorong pintu itu terbuka dengan hidungnya.
Hebatnya lagi, Mariska tak hanya mampu membuka pintu yang terkunci agar ia boleh terbebas, sang pemilik juga merakam ia tengah membuka pintu untuk membebaskan teman-temannya.
Melihat kepandaian Mariska, rekaman ini pun menjadi sensasi online. Dalam waktu dua minggu, rakaman yang diunggah ke Youtube ini telah disaksikan lebih dari 500.000 kali. (**)
Sumber : Orange.co.uk, uniknya.com

Karya Seni Ekstreme Dari Seniman Wanita

Posted: 29 Jan 2013 12:00 AM PST




Sumber 

Pulak...Tendang Anak Lelakinya Kerana Lambat Berjalan

Posted: 28 Jan 2013 11:30 PM PST


Mana pergi akal bapak budak ni???. Ada ke patut sebab yang tak relevan dia boleh memperlakukan anaknya sebegitu. Emaknya pun sama bodohnya… dahlah budak tu sakit kena tendang, siap pulas lagi telinganya. Anda kat luar sana jangan ikut perangai pasangan lahabau ini.
sumber : bestoneoffour.wordpress.com

Haiwan Ini Terpilih Jadi Haiwan Ter-cute Di dunia

Posted: 28 Jan 2013 11:00 PM PST


Setelah melewati perdebatan panjang di gapyear.com, akhirnya terpilihlah haiwan ter-cute di dunia. Yup, haiwan itu adalah sejenis haiwan laut yang dijuluki Axolotl salamander.
13.01.25-ces-axolotl_1_582_403
Selain warnanya yang khas, hewan ini juga terlihat seolah tersenyum di setiap penampakannya. Sebelum terpilih menjadi juara, sebenarnya Axolotl salamander memiliki banyak pesaing hewan dari jenis, warna dan bentuk lucu lainnya. Hmm.. tapi karena memang dasar mukanya unyu, maka tak salah jika Axolotl salamander terpilih jadi juaranya.
video :


Inilah perompak 'cenggeng' (video)

Posted: 28 Jan 2013 10:30 PM PST


Mungkin inilah perampok paling menyedihkan di dunia. Betapa tidak, saat lelaki ini berniat merampok dan mengancam penjaga kedai dengan menggunakan pisau, ia tiba-tiba menangis ketika penjaga toko berusaha melawannya dengan menggunakan tongkat baseball.

Perampok memeluk dan menangis kepada petugas (Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com)
Perampok memeluk dan menangis kepada petugas (Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com)

Kejadian konyol itu terakam oleh CCTV di sebuah kedai Oldenburg, Jerman. Sang penjaga kedai datang menghampiri perampok tersebut dengan menggunakan kayu baseball dan ia berhasil menjatuhkan pukulan beberapa kali di kepala, memaksa si perampok untuk menjatuhkan pisau dan menyerah.
Namun, apa yang terjadi. Si perampok bukannya membela diri, ia malah menangis dan memeluk petugas untuk meminta ampun.
Menyedari jika ia akan masuk penjara, perampok 'cengeng' itu memohon sambil memeluk petugas dengan mengatakan, "Tolong biarkan aku pergi. Aku punya isteri dan anak-anak dirumah."
Hebatnya, petugas itu menaruh simpati kepada si perampok. Ia bahkan memberikan tisu untuk mengeringkan air matanya.
Petugas tahu jika permohonannya itu diucapkan agar terhindar dari hukuman. "Kemudian polis mengatakan kepada saya bahwa dia berbohong," kata petugas penjaga kedaai tersebut.
"Ia hanya ingin menghabiskan wang untuk ubat-ubatan," tambahnya. (**)
Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com

Momen ini betul-betul menyedihkan

Posted: 28 Jan 2013 10:00 PM PST


T 
HE BEST MOMENTS FOR A FATHER WHEN HE HOLDS HIS NEW BORN SON AND SAY TAKBIIR IN HIS EARS!

THE WORST MOMENTS FOR A FATHER WHEN HE HOLDS HIS SON AFTER HE BECAME A SHAHEED AND SAY TAKBEER WHILE HIS EYES ARE IN TEARS!

HERE IS SYRIA … HERE IS THE PAIN!

Kisah Unik Orang-Orang Kaya di Dunia

Posted: 28 Jan 2013 09:30 PM PST




Sumber 

Wanita Ini Ketagih Makan Bulu Kucing

Posted: 28 Jan 2013 09:00 PM PST




Sumber

Bayi Ini Boleh Bertahan Hidup Walau 30 Tulangnya Patah Sejak Lahir

Posted: 28 Jan 2013 08:30 PM PST

Seorang bayi di Inggris terlahir dengan kelainan yang amat langka, iaitu tulangnya begitu rapuh. Yang mengerikan, 30 tulang bayi tersebut sudah patah saat dilahirkan. Dikira tak boleh bertahan hidup, bayi malang itu kini boleh mencapai usia 2 tahun. Ajaib!

Sejak di dalam kandungan, bayi bernama Millie Simpson ini sudah menderita penyakit aneh. Tulang-tulangnya patah di dalam rahim setiap kali ibunya bergerak selama kehamilan. Doktor menawari ibunya untuk menjalani aborsi, tapi ditolak dan tetap ingin melahirkannya.

Ketika usia kehamilan mencapai 34 minggu, Stevie Simpson merasa ada yang aneh dengan janinnya. Khawatir dengan jabang bayinya, Stevie dirujuk ke Rumah Sakit Chester untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan menunjukkan tangan dan kaki bayinya begitu kecil, sampai-sampai dokter mengiranya sebagai dwarfisme.

"Awalnya para dokter mengira itu adalah dwarfisme. Saya tahu bahwa benjolan kehamilan saya tidak sebesar ketika kehamilan anak pertama saya, tapi saya tidak pernah membayangkan bisa sampai sebegitu parahnya," kata Stevie seperti dituturkan kepada Daily Mail, Senin (28/1/2013).




Before she was born doctors could see she had broken every bone in her body - and told her devastated parents that it was unlikely that she would survive the birth



Before she was born doctors could see she had broken every bone in her body - and told her devastated parents that it was unlikely that she would survive the birth

Millie Simpson has such a rare form of brittle bone disease that she broke her bones in the womb every time her mother moved during pregnancy 
Millie Simpson has such a rare form of brittle bone disease that she broke her bones in the womb every time her mother moved during pregnancy




Selum yakin dengan hasil pemeriksaan, Stevie dirujuk ke Rumah Sakit Wanita Liverpool 4 hari kemudian. Hasil pemeriksaan menemukan lengan, punggung dan kaki bayi mungilnya sudah patah. Ternyata bayi dalam perutnya didiagnosis memiliki penyakit tulang rapuh yang amat parah.

Beberapa tulang yang patah sudah sembuh, namun ada juga yang belum, bahkan ada satu tulang yang patah di beberapa tempat. Menurut dokter, penyakit ini dapat mengancam nyawa bayi, apalagi karena tulang rusuknya sudah patah dan bisa menghambat pernapasannya.

Dokter menawarkan Stevie untuk melakukan pengguguran kerana kesnya amat parah dan bayinya diduga tak mungkin selamat saat dilahirkan. Tapi Stevie dan suami menolak, mereka bertekad memberikan bayinya yang belum lahir itu kesempatan untuk hidup.

"Tidak akan kami mengakhiri hidup putri kami seperti itu. Kami harus memberinya kesempatan," ujar Stevie yang tinggal di Chesire, Inggris ini.


Millie's mother Stevie was offered a termination - but she refused and told doctors she wanted to give her baby a chance

Millie akhirnya dilahirkan lewat caesar. Dia boleh bernafas walau 30 tulangnya sudah patah, termasuk tulang rusuknya. Keadaannya terus membaik dan 3 minggu kemudian ia diperbolehkan pulang. Tiap beberapa minggu, dia menjalani perawatan kalsium dan fisioterapi untuk memperkuat tulangnya.

Sejak dilahirkan, tulang lengan, kaki dan rahang Mille sempat mengalami patah ketika berguling atau bahkan disentuh. Dia tidak boleh duduk sampai berusia 8 bulan. Kini di usianya yang menginjak 2 tahun, Millie nampak sudah boleh tersenyum dan tertawa layaknya bayi yang sihat.

"Dia seperti boneka hidup asli. Tulang-tulangnya begitu rapuh sehingga bisa patah hanya dengan sedikit sentuhan. Tapi dia semakin kuat setiap hari dengan perawatan kalsium yang sedang dijalani. Kami sangat bangga padanya. Dia menantang para dokter untuk boleh bertahan seperti ini," ungkap Stevie.



Mrs Simpson was 34 weeks pregnant when doctors first noticed a problem with her unborn baby. They had originally thought it was dwarfism 
Mrs Simpson was 34 weeks pregnant when doctors first noticed a problem with her unborn baby. They had originally thought it was dwarfism
The family, including mother Stevie, father Tyler, and Millie's big sister Lottie (right), now call her their 'little miracle' 
The family, including mother Stevie, father Tyler, and Millie's big sister Lottie (right), now call her their 'little miracle'


sumber 

( Renungan ) Jangan Pernah Menyakiti Perasaan Wanita

Posted: 28 Jan 2013 08:00 PM PST

 Seringkali wanita menangis kerana lelaki, entah kerana dikecewakan oleh sikapnya, atau dilukai dengan perkataannya, bahkan ditinggalkan.

Renungan ini mungkin sangat berarti untuk dibagikan pada seluruh sahabat agar lebih menghormati dan menghargai wanita.

Suatu hari, seorang lelaki berdoa dalam keadaan marah dan emosi. Ia sebal pada pasangannya yang seringkali menangis dan memanfaatkan air mata di setiap perdebatannya. Ia bosan. Sungguh bosan.

Tak mahu terlibat dalam emosi yang negatif, iapun sujud dan berdoa, meminta pertolongan pada Tuhan.

"Tuhan, mengapa wanita sering menangis? Aku bosan dan jenuh melihat dan mendengarnya," keluh lelaki itu.

DAN DIA PUN MENDAPAT JAWAPANNYA

"Kerana wanita itu unik. Tuhan ciptakannya tidak sama seperti kamu. Ia adalah makhluk yang istimewa.

Tuhan kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anakmu kelak

Tuhan lembutkan hatinya untuk memberimu rasa aman

Tuhan kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia

Tuhan teguhkan peribadinya untuk terus berjuang saat yang lain menyerah

Tuhan beri naluri untuk tetap menyayangi walau dikhianati dan disakiti oleh orang yang disayangi

Tuhan hembuskan kasih sayang agar ia boleh mencurahimu dengan perhatian

Tuhan buat matanya lentik kerana ia akan menjadi jendela kedamaian

KU buat senyumnya merekah seperti mahkota bunga untuk membuatmu tetap mengingat indahnya dunia

Tuhan buat tangannya terampil untuk menjagamu agar tak pernah kekurangan

Tapi jika suatu saat ia menangis…

Itu sebab Tuhan memberikannya air mata untuk membasuh luka batin dan memberikan kekuatan yang baru. Bukanlah sebuah tanda kelemahan dan kekalahan."

Lelaki itupun terpegun sejenak. Diambilnya langkah bergegas, dipeluk dan diusapnya air mata di pipi orang yang dicintainya. "Aku akan membantumu menghapus luka batin itu…"

Jangan pernah menyakiti wanita…

Cara Aneh Kawal Nafsu Makan: Minum Minyak Hingga Sepit Hidung

Posted: 28 Jan 2013 07:30 PM PST

Ada banyak variasi cara untuk menurunkan berat badan. Mulai dari cara-cara biasa, hingga yang unik dan aneh. Pernahkah Anda mendengar kalau nafsu makan bisa ditekan dengan meminum minyak, dan diet bisa berhasil jika makan sambil menjepit hidung? Ini dia beberapa cara aneh untuk mengontrol nafsu makan, seperti dikutip dari Shape.



1. Minum Minyak
Dalam bukunya 'Shangri-La Diet', Profesor Psikologi Seth Roberts, PhD mengatakan Anda boleh menurunkan berat badan dengan meminum 1-3 sudu makan air gula dan/atau 1-2 sudu makan minyak zaitun extra-light sebanyak dua kali setiap hari, sebelum makan. Menurut Seth, trik ini menekan nafsu makan secara signifikan.

Menurut teori yang diamini Seth, ketika Anda makan makanan yang rasanya sudah familiar di lidah, otak akan menstimulasi rasa lapar sehingga Anda ingin makan lebih banyak dan berat badan pun bertambah. Tapi bila Anda mengonsumsi makanan yang tidak atau kurang familiar di lidah, selera makan akan berkurang sehingga Anda akan makan lebih sedikit.

2. Perbanyak Rempah-rempah dalam Masakan

Memperbanyak variasi rempah-rempah ke dalam makanan dipercaya boleh membantu Anda mengawal ukuran porsi makan dan akhirnya boleh turun berat badan. Penelitian menunjukkan bahwa orang cenderung makan lebih sedikit ketika makanan mereka terasa baru dan lebih berbumbu. Semakin aneh dan banyak racikan bumbu serta rempah, makanan akan semakin terasa berbeda. Alhasil, Anda jadi kurang selera makan kerana rasa yang asing di lidah.

3. Tidak Selalu Mengunyah
Menurut para peneliti yang mempelajari hormon lapar leptin dan gherlin, makan terlalu sering bolehmembuat sinyal-sinyal alami pada tubuh berantakan. Ditambah lagi bila Anda menguyah terus menerus, Anda mungkin tidak menyadari berapa jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Konsep diet ini kerap diberi nama 'No S Diet' yang berarti 'no snacks, no sweet, and no seconds'.

4. Menyepit Hidung

Indera penciuman sangat berperanan besar dalam menentukan besar/tidaknya nafsu makan. Tanpa penciuman yang baik, Anda tidak bisa merasakan lezat/tidaknya makanan, atau membezakan rasa antara kentang mentah dan apple. Mungkin hal itu yang menimbulkan ide beberapa orang untuk menyepit hidung selagi makan. Dengan menutup hidup menggunakan sepit ketika makan, akan membantu Anda makan lebih sedikit kerana tidak boleh merasakan rasa makanan yang sebenarnya. Berani cuba?

5. Cake untuk Sarapan
Cake memiliki kalori, gula serta lemak yang tinggi. Namun para peneliti asal Israel justru merekomendasikan makanan penutup ini untuk sarapan bila Anda ingin diet penurunan berat badan. Mereka menemukan, partisipan dengan obesiti yang sarapan makanan berprotein dan berkarbohidrat tinggi (termasuk cake) lebih boleh disiplin dalam berdiet ketimbang mereka yang sarapan dengan karbohidrat dan kalori rendah.

Peneliti berasumsi, memakan makanan manis di pagi hari membantu Anda mengawal keinginan untuk makan makanan manis di siang dan petang harinya. Namun bukan lantas Anda boleh memakan kek sebanyak-banyaknya. Penelitian tersebut mengusulkan Anda tetap makan dalam jumlah yang cukup dan sesuai keperluan.

sumber: wolipop

Hantu Raksasa Tertangkap di Saudi

Posted: 28 Jan 2013 07:00 PM PST


TRIBUNNEWS.COM, JEDDAH - Ibrahim bin Abdullah al-Aini,terkejut bukan kepalang, manakala sesosok gambar mirip hantu raksasa tertangkap kameranya.
Peristiwa ganjil yang dialami pelajar asal Arab Saudi ini dilansir emirates247.com, Isnin (28/1/2013). Ketika Ibrahim berjalan-jalan dekat pantai, di kota pelabuhan Jeddah akhir minggu lalu,  ia memotret bulan purnama yang sedang bersinar terang.
Pelajar sekolah perawat ini membidik bulan menggunakan kamera telefon selularnya. Saat hendak memencet tuts pemotretan, ia tersentak begitu melihat seberkas cahaya bergerak cepat di atas tubuhnya.
"Saat itu saya sedang mengarahkan kamera ke arah bulan, dan mulai mengambil foto. Tiba-tiba cahaya itu bergerak dan tidak sengaja terfoto kamera saya," tutur Ibrahim.
Begitu mencermati hasilnya, Ibrahim mengaku sangat ketakutan. Betapa tidak, foto yang tertangkap kameranya, menyembul sesosok hantu raksasa.
Tampak jelas sosok seram itu. Foto hantu Ibrahim ini kemudian dilansir di satu akbar asal Saudi. Pada gambar itu terlihat sesosok hantu besar, seolah sedang melayang bak pesawat terbang.
Ibrahim mengungkapkan, bahwa dirinya pernah mendengar berita-berita seputar horor tentang hantu raksasa seperti itu, di beberapa negara. Namun, tak satu pun orang yang berhasil menangkap secara jelas sosok hantu itu.
Meyakini fotonya yang tak biasa ini, Ibrahim berencana memasukkan ke catatan rekor dunia, Guiness. Ia berharap menjadi orang pertama yang berhasil memotret sosok hantu raksasa. Wow!

Pakaian Jennifer Lawrence terlondeh

Posted: 28 Jan 2013 06:30 PM PST


Los Angeles: Tidak diragui ia adalah malam kemuncak karier lakonannya. Bagaimanapun, kegembiraan itu hampir bertukar menjadi kejadian yang memalukan bagi Jennifer Lawrence pada majlis Anugerah Screen Actors Guild, semalam.
Di depan hadirin yang terdiri daripada bintang ternama, pelakon jelita berusia 22 tahun itu hampir kehilangan pakaiannya ketika berjalan untuk menerima hadiahnya.

Dia menderita akibat menghidap pneumonia dan bersaing dengan beberapa pelakon ternama Hollywood untuk kategori Pelakon Wanita Terbaik. Bagaimanapun, Jennifer masih berani untuk memilih pakaian luar biasa untuk majlis berkenaan.
Apabila namanya diumumkan untuk mengiktiraf peranannya dalam filem Silver Linings Playbook, bencana menimpanya.

Sambil berdiri dan memeluk mereka di sekelilingnya, bintang Hunger Games itu tidak menyedari ada orang yang meletakkan kaki kerusi mereka pada gaun Christian Diornya yang mahal itu.

Aktres itu cuba berlari naik ke pentas, menyebabkan pakaiannya terlondeh, sehingga mendedahkan seluruh pahanya.
Pelakon siri Breaking Bad terkejut apabila berpaling ke belakang ketika Jennifer menyedari dia berdepan dengan masalah berhampiran meja mereka.

Rakan pelakon, Nicole Kidman dan Marion Cottilard juga terkejut dengan kejadian itu. Reaksi mereka dirakam oleh kamera, khususnya Cottilard, aktres Perancis, sehingga matanya terbeliak. -AFP

Ibu bapa kebulur makan anak

Posted: 28 Jan 2013 06:00 PM PST


London: Ibu bapa di Korea Utara didakwa memakan anak mereka bagi mengelak kebuluran, dakwa saksi semalam.
Baru-baru ini, katanya, seorang bapa ditembak mati pihak berkuasa di Hwanghae Selatan kerana membunuh dua anaknya untuk dijadikan makanan. Saksi berkata, lelaki terbabit menawarkan daging itu kepada isterinya apabila wanita terbabit kembali daripada urusan luar. "Ada kemungkinan kejadian seumpama itu berlaku di tempat lain di Korea Utara," katanya.

Akhbar Sunday Times diberitahu, sekumpulan wartawan menyamar sempat merakamkan insiden mengerikan di negara itu. Antaranya, seorang lelaki menggali kubur cucunya untuk dimakan, manakala di daerah Chongdan, ada individu merebus anak sendiri untuk dimakan dagingnya. Ribuan penduduk Korea Utara dikhuatiri kebuluran ketika pemimpin mereka, Kim Jong-Un terus menikmati hidangan mewah. Sumber berkata, lebih 10,000 orang mungkin mati akibat kebuluran di Pyongyang saja kerana bekalan makanan amat terhad untuk digunakan. - TS
sumber : mymetro

ANAK JATUH BALKONI

Posted: 28 Jan 2013 05:30 PM PST


"Saya memang bimbang dengan perlakuannya yang hiperaktif. "Tetapi, saya tidak menyangka anak tunggal kesayangan yang diletakkan di rumah pengasuh sejak Mei tahun lalu itu akan meninggal dunia dengan cara sebegitu," kata Siti Nur Jannah Azman, 24.
Beliau mengulas mengenai anaknya Muhamad Adam Zafuan, 6, yang maut selepas terjatuh dari tingkat tujuh Apartmen Sutra Mas, Puchong Jaya, di sini, semalam.

Menurutnya, perasaan bimbang mengenai kemungkinan anak lelakinya itu terjatuh kerana gemar memanjat balkoni menjadi kenyataan apabila anaknya ditemui dalam keadaan berlumuran darah Dalam kejadian jam 9.30 pagi itu, Muhamad Adam, maut ketika dalam perjalanan ke Hospital Serdang akibat parah di kepala dan badan.
Difahamkan, kanak-kanak berkenaan yang hiperaktif memanjat pagar balkoni rumah pengasuhnya di tingkat tujuh setinggi lebih satu meter sebelum terjatuh.

Kejadian itu tidak disedari pengasuhnya yang berada dalam rumah dan sebaik dihubungi ibu mangsa yang menyuruh melihat Adam, pengasuh terbabit mendapati kanak-kanak itu sudah terjatuh dari balkoni.

Siti Nur Jannah berkata, anak tunggalnya itu seorang kanak-kanak hiperaktif dan suka bermain di balkoni di rumahnya di tingkat lima, apartmen sama, selain di pangsapuri ibunya di tingkat 15, Jalan Kuching.
"Sebelum kejadian, ibu saya menghantar Adam ke rumah pengasuhnya itu jam 9 pagi sebelum dikejutkan dengan kejadian berkenaan setengah jam kemudian.

"Ketika itu saya berada di tempat kerja apabila dihubungi rakan yang tinggal di kawasan sama dan memaklumkan Adam terjatuh dari balkoni sebelum menghubungi pengasuh supaya melihat Adam dan mengesahkan anak saya itu terjatuh," katanya.
Sementara itu, Ketua Polis Daerah Serdang Asisten Komisioner Abd Razak Elias mengesahkan menerima laporan kejadian dan kes itu diklasifikasikan sebagai mati mengejut.

"Kami sudah memanggil pengasuh untuk memberi keterangan," katanya
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment