borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Misteri Jam Tangan Berhenti Berdetik Saat Pemiliknya Meninggal

Posted: 24 Jan 2013 08:45 AM PST



Misteri Jam Tangan Berhenti Berdetik Saat Pemiliknya Meninggal - Apakah anda sering mendengar misteri jam tangan? Misteri tersebut mencetuskan bahwa jam tangan yang biasa dipakai seseorang akan berhenti berdetik kala pemiliknya meninggal dunia. Tak hanya jam tangan milik mendiang saja, tetapi jam-jam di sekitar rumahnya pun akan berhenti berdetik. Apakah misteri ini dapat diterangkan oleh penjelasan ilmiah, ataukah memang suatu misteri yang tak terpecahkan?

Adakah hubungan khusus antara jam tangan dan pemiliknya?
Banyak ilmuwan yang berusaha mencari penjelasan ilmiah akan misteri jam tangan ini. Nah kali ini Jadi Berita akan paparkan beberapa pemikiran, penjelasan, serta teori dari para ilmuwan. Yuk kita simak.

Menurut pemikiran para psikologis, mereka percaya akan fakta bahwa manusia akan melepaskan energi psikis yang kuat saat sekarat. Nah, pelepasan energi psikis yang kuat inilah yang memicu jam berhenti berdetak atau mati.

Namun para fisikawan dan peneliti memberikan penjelasan yang lebih mendekati pendekatan ilmiah atau kenyataan. Fisikawan menyatakan bahwa jam tangan seperti "arus" pada sirkuit listrik dan mulai memainkan peran landasan. Mereka menyimpulkan bahwa ketika seorang pria memakai jam logam panjang di tangan kiri, terutama jika ada tali kulit atau besi, maka jam tangan mereka menjadi bagian dari medan elektromagnetik. Dengan begitu semua energi tubuh manusia akan mengalir ke jarum jam di tangan.

Secara rinci seperti peralatan elektronik yang mengumpulkan energi yang disebut flap atau terminator. Setelah beberapa bulan memakai jam pada tangan, tentu saja jam tangan tersebut akan dialiri energi sang pemilik. Berikutnya ketika pemiliknya meninggal, hal ini akan memicu jam tangan kehilangan medan listrik dan pada akhirnya jam pun ikut berhenti berdetak karena tidak mendapatkan aliran energi dari sang pemiliknya lagi.

Kurang ajar nama ALLAH nak dijadikan jenama dagang

Posted: 24 Jan 2013 08:30 AM PST


Seorang seniman Belanda telah mengajukan tawaran untuk mendaftarkan nama "Allah" sebagai jenama dagangnya.

Namun, langkahnya tersebut gagal lantaran dokumennya ditolak oleh pihak Benelux Office for Intellectual Property (BOIP), pejabat pendaftaran jenama dagang dan desain untuk wilayah Benelux (Belgia, Belanda, Luksemburg).

"Keputusan Sementara: ditolak," tulis website BOIP, seperti dilansir straitstimes.com.

Lelaki yang mengajukan pendafataran dengan nama "Allah" itu diketahui bernama Teun Castelein. Lelaki berusia 32 tahun ini mengaku mendaftarkan nama "Allah" kerana dia menganggap nama tersebut adalah nama yang sangat indah.

Castelein mengatakan bahawa dia belum mengetahui keputusan penolakan dari BOIP, yang bermarkas di Den Haag.

"Sebagai seorang seniman, aku selalu mencari batas-batas pasar bebas," kata Castelein yang mengklaim bahwa "Yesus" dan "Allah" telah diterima sebagai merek dagang terdaftar.

"Saya hanya boleh menyimpulkan bahwa, menurut BIOP, semua agama tidak sama Saya tidak setuju., Semua agama harus diperlakukan sama," katanya

Inilah Foto Banjir Jakarta Yang Menghebohkan Dunia Auotomotif

Posted: 24 Jan 2013 08:15 AM PST


Banjir di Jakarta yang terjadi sejak minggu lalu memang merupakan banjir terbesar yang terjadi sejak tahun 2007 lalu. Tak hanya rakyat kecil, kaum menengah ke atas bahkan presiden dan para menteri pun ikut terkena dampak banjir.

Namun ada satu pemandangan unik yang diambil dari banjir di Jakarta yang tersebar luas di internet. Pemandangan tersebut ialah ketika kereta mewah Rolls Royce Ghost yang terendam banjir di Jakarta. Mobil mewah tersebut ditaksir berharga lebih dari 3 milyar rupiah, bahkan di AS sendiri  kereta tersebut terhitung kereta mewah dan eksklusif yang biasanya hanya dimiliki oleh kalangan kaya. Namun di Indonesia, kereta tersebut harus terendam banjir hingga setengah body .







Inilah Selebriti-selebriti Yang Mengubah Bahagian Tubuhnya Agar Laku (Foto)

Posted: 24 Jan 2013 08:00 AM PST


Industri hiburan adalah industri yang menjual keindahan, dalam hal ini adalah keindahan ragawi. Para insan yang terlibat di dalamnya mutlak harus memiliki keindahan ragawi kerana hal tersebut adalah modal dasar agar menjadi sukses.

Siapa yang paling mencolok dan menarik penampilannya, kesuksesan hanya sejengkal saja baginya. Oleh kerana itu banyak artis yang rela mengeluarkan wang berapa saja dan berbuat apa saja untuk mempermak penampilannya demi menaikkan nilai jualnya.

Seperti yang dilakukan oleh selebriti-selebriti berikut ini. Mereka mempermak penampilannya.
Dewi Perssik

Jupe alias Julia Perez

Britney Spears

Bentuk dan besar payudara Tori Spelling benar-benar tidak selalu sama

Victoria Beckham

Pamela Anderson

Betapa drastis perbedaan penampilan mereka, khususnya pada payudara. Bagi wanita beriman, segala kepalsuan tersebut akan terasa membazir.
(dari berbagai sumber)

Hantu ke manusia yang sedang makan ni?

Posted: 24 Jan 2013 07:00 AM PST


Bayi Ajaib Ini Selamat Dari Kecelakaan (video)

Posted: 24 Jan 2013 06:00 AM PST


Sungguh ajaib!  Bayi ini selamat dari maut, bahkan nyaris tergilas setelah ia terlempar dari kereta dan jatuh ke jalan raya pada sebuah kecelakaan di Rusia.

Bayi Ajaib ini nyaris tergilas setelah terlempar dari mobil (Sumber :blogspot.com, uniknya.com)
Bayi Ajaib ini nyaris tergilas setelah terlempar dari mobil (Sumber :blogspot.com, uniknya.com)

Seperti yang dilansir Skynews (23/1), video rakaman yang diambil oleh pemandu lain ini memperlihatkan kereta Mitsubishi – yang sedang membawa bayi bersama orangtuanya itu, berputar diluar kendali saat berusaha memotong kereta lain di jalan licin di Rusia.
Kendaraan tersebut tergelincir mundur dan melanggar sebuah trak yang melintas di seberang jalan, membuat gadis kecil berumur 1 tahun itu terlempar keluar dari jendela menuju tengah jalan yang dilalui banyak trak yang melintas.


Ajaibnya, gadis itu selamat bahkan nyaris tergilas saat seorang pemandu trak datang dari arah berlawanan. Beruntung, sang pemandu trak langsung membanting setir saat melihat anak itu merangkak di tengah jalan dengan hanya beberapa inci dari trak tersebut.
Orangtuanya kemudian keluar dari kereta dan langsung mengangkat bayi perempuan itu dari jalan. Anak itu pun dibawa ke rumah sakit terdekat setelah diketahui menderita luka memar di kepala. (**)
Sumber : news.sky.com, uniknya.com

Ini Dia, Tshirt Anti Bongkok - Anti Buncit

Posted: 24 Jan 2013 05:00 AM PST


Duduk berjam-jam di belakang meja kerja dapat memberikan beban tinggi pada punggung, yang akhirnya menyebabkan belakang bungkuk dan perut buncit. Tapi kini Anda tak perlu khuatir, kerana ada tshirt anti bungkuk dan perut buncit.

Sebuah kaus khusus berisi panel kompresi dirancang untuk 'menarik' tubuh ke posisi tegak, yang diklaim dapat meringankan sakit belakang, tubuh tak bongkok sekaligus membuat perut lebih kencang.
 

Pada dasarnya tshirt ini membantu otot-otot bekerja lebih keras dan kencang saat Anda sedang duduk.

Para ahli mengatakan sakit belakang badan sering disebabkan kerana otot perut lemah, yang berarti tak dapat menahan ketika duduk dan berdiri. Jika otot perut lemah, otot, tendon, ligamen dan cakram yang ada di belakang akan merosot, sehingga menyebabkan rasa sakit.

Nah, tshirt baru ini bekerja seperti 'penyepit' , untuk menjaga bahu agar tidak condong ke depan dan tulang belakang dapat tegak selaras. Ini memerlukan tekanan dari otot-otot yang menghubungkan leher ke bahu, yang dapat menjadi tegang dan menjadi sumber nyeri punggung.

Sang pengeluar, Pelham & Strutt, mengatakan bahwa tshirt ini dapat meningkatkan postur belakang bahagian atas, juga memberi keuntungan pada punggung bawah. Bahagian atasnya yang ketat juga memiliki manfaat tambahan sebagai baju pelangsing, dengan 'memegang' bagian tubuh yang menonjol.

Tshirt khusus ini dirancang lebih dari dua tahun dengan bimbingan dari Judith Pitt-Brooke, seorang fisioterapis independen yang berbasis di Loughborough.

"Saya selalu sangat skeptis dengan 'pengubatan ajaib', tapi saya menemukan tshirt yang membuat perbedaan nyata, baik untuk saya sendiri dan klien yang diuji coba," jelas Judith Pitt-Brooke (52 tahun), seperti dilansir Dailymail.
 
 
 
 
Sumber:

Gila..wanita ini mandikan keretanya dengan minyak di pam stesen

Posted: 24 Jan 2013 04:00 AM PST

Wanita Ini Mandikan Mobil Pakai Bensin Entah kerana marah terhadap kualiti buruk kereta, atau kehilangan akal sihat. Wanita asal Rusia ini pun memandikan keretanya menggunakan minyak. Tentu hal ini menjadi peristiwa yang aneh, dan patut untuk tidak ditiru.

Seperti dilansir Youtube, Rabu (23/1/2013). Peristiwa aneh ini pun terakam dalam video berdurasi 43 saat. Terlihat jelas wanita ini mengendarai Nissan Note.

Awalnya wanita ini terlihat sedang ingin mengisi bahan bakar disebuah stesen. Namun entah apa yang ada dfpikirannya, wanita ini pun menyirami kendaraannya layaknya sedang memandikan kereta kesayangannya.

Wanita ini pun mulai membasahi sisi kanan mobil terlebih dengan menggunakan minyak. Setelah bahagian kanan dirasa cukup, wanita ini pun langsung membasahi bahagian kaca depan.

Beruntung dengan sigap petugas stesen pengisian bahan bakar, cepat menghentikan aksi gila ini. Namun dengan langkah santai, wanita ini pun langsung bergegas memasuki keretanya dan bergegas pergi.

Aduh, sudah pasti perilaku ini bukan contoh yang baik. Selain boleh merosak kendaraan, sudah tentu minyak saat ini menjadi sesuatu yang berharga. Seiring dengan terus meningginya harga jual minyak dewasa ini. (dtk-oto)

Foto-Foto Unik yang Mengundang Tawa

Posted: 24 Jan 2013 03:00 AM PST


Berikut kami tampilkan, beberapa foto unik yang pastinya bakalan mengundang kagum atau bahkan dapat mengundang tawa Anda yang melihatnya. Lihat  foto-foto berikut!

123456789
(Sumber:awesomenator.com)
(Sumber:awesomenator.com)

Sumber : awesomenator.com, uniknya.com

Menu Kotoran Seharga 10.000 Yen

Posted: 24 Jan 2013 02:00 AM PST





Sumber 

Fashion hebat daripada surat khabar

Posted: 24 Jan 2013 01:00 AM PST


Amy Phillips dan Fairlight Hubbard keduanya fotografer yang mempunyai fikiran kreatif di balik kreasi busana surat khabar "Extra, Paper Doll ekstra". Mereka tidak hanya memotret, mereka juga melakukan styling, rambut dan make-up, desain grafis dan retouching, sehingga Anda dapat mengatakan bahwa pekerjaan ini benar-benar milik mereka. Setiap pakaian dan aksesori yang terbuat dari surat khabar, yang berarti semacam eco fashion. Model cantik seperti Natalia Vodianovapun menjadi "korbannya". Phillips dan Hubbard telah menambahkan sentuhan busana tahun 1920-an untuk kreasi dan styling yang memberikan semua kesombongan terlihat indah menawan.

123456
(sumber: awesomenator.com)
(sumber: awesomenator.com)

Sumber : awesomenator.com, uniknya.com

Ibu Ini Temukan Tumor Anaknya Berkat Bantuan Google

Posted: 24 Jan 2013 12:00 AM PST




Sumber 

Artis Korea yang Jadi Model Lingerie

Posted: 23 Jan 2013 11:30 PM PST


Saat ini para idol grup dari negeri Gingseng memang sedang naik daun. Dan tak hanya sampai disitu, kini banyak girlband Korea ber-wajah imut dan cantik, terlepas apakah mereka operasi plastik atau tidak para idol ini rela tampil seksi dan berani menjadi model untuk brand sebuah lingerie. Siapa saja para artis yang berani buka-bukaan itu?

1. Hyosung 'SECRET'
1. Hyosung 'SECRET'
Salah satu member dari girlband 'SECRET' yang bernama Hyosung ini membuktikan bahwa dirinya sebagai bagel girl (baby face-glamorous body). Hyosung menjadi model lingerie untuk brand Yes. Ia sangat HOT dengan memakai sebuah lingerie yang menempel di tubuhnya.

2. Park Han Byul
2.1 Park Han Byul boydguard
Park Han Byul yang juga pacar dari Se7en ini mempunyai tubuh tinggi semampai serta mempunyai paras yang cantik, ia pun terpilih menjadi model utama lingerie untuk sebuah brand Bodyguard. Han Byul juga pernah tampil dewasa di majalah Chic.

3. Ga In 'Brown Eyed Girls'
3. gain_underwear
Dengan tubuhnya yang mungil Ga In terlihat sangat imut dan seksi. Ga In terpilih jadi model lingerie sama seperti Hyosung, yaitu Yes.

4. Shin Se Kyung
4. Shin Se Kyung
Wanita cantik ini berhasil melakukan sebuah transformasi yang ada ditubuhnya, dimana Shin Se Kyung adalah seorang aktris cilik, remaja, hingga dirinya pun berubah menjadi seorang wanita dewasa yang cantik.
Dirinya juga sudah 2 tahun menyandang sebagai model brand lingerie Vivian. Dan dirinya tetap tak meninggalkan image lugunya.

5. Lee Hyori
5. Lee Hyori
Wanita cantik yang juga mempunyai bentuk tubuh proposional ini dirinya tak secara khsusus menjadikan dirinya model sebuah brand. Dirinya sering tampil di berbagai pemotretan di setiap majalah, dan setiap pemotretannya ia sering mengenakan sebuah lingerie. Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, ia membuktikan bahwa ia masih memegang sebagai diva seksi Korea.

Foto Tak Biasa Kim Kardashian Beredar

Posted: 23 Jan 2013 11:00 PM PST



Kim Kardashian terkenal sebagai sosok yang paling mengutamakan penampilan. Berbagai foto yang beredar, ia selalu tampil cantik dan seksi. Lantas, bagaimana reaksi Kim saat fotonya yang terlihat buruk beredar di dunia maya?

Foto tak biasa Kim itu diedarkan saudara kandungnya sendiri, Khloe Kardashian. Khloe mempublikasikan foto tersebut di Instagram. Gambar itu, merupakan foto Kim yang diambil pada 2009 lalu. Kim tampak mengenakan baju putih dan kacamata hitam yang diletakkan di kepala. Wajahnya sedikit memerah. 

Khloe sendiri mengatakan, Kim terlihat tidak menarik di foto tersebut. "Foto ini membuat saya tertawa. Keeks kecil saya ternoda kerana sinar matahari dengan kacamata hitamnya," tulis Khloe seperti dikutip dari Hollyscoop. 

Kim juga menceritakan soal fotonya tersebut. "Saya tertidur dengan kacamata hitam Prada dan sekarang lihatlah saya. Saya sekarang harus bersembunyi dari kamera," ujarnya. 

Tak hanya foto tersebut, Khloe juga memasang foto di mana saudara-saudara perempuannya bergaya ala Bollywood dan Grease. "Saya pikir itu foto diambil lima tahun yang lalu," ujarnya.

Lelaki China Ini Bertahan Hidup 13 Tahun Berkat Alat Cuci Darah Buatan Sendiri

Posted: 23 Jan 2013 10:30 PM PST

Penyakit ginjal membuat seorang lelaki di China harus menjalani cuci darah 3 kali seminggu. Prosedur ini amat memerlukan banyak belanja, apalagi jika dilakukan serutin itu. Maka lelaki yang tinggal di pedesaan itu pun membuat sendiri alat cuci darahnya.

 Hu Songwen ini awalnya didiagnosis penyakit ginjal di tahun 1993 saat masih menjadi mahasiswa. Akibat penyakitnya, limbah sisa metabolisme tubuh tidak dapat disaring dari darah. Setelah rutin menjalani cuci darah selama 6 tahun, tabungannya ludes.

Hu tinggal di kota Qutang, Jiangsu yang jauh dari layanan kesehatan. Maka ia membuat keputusan yang bisa dikatakan gila, iaitu membuat mesin cuci darah sendiri. Walau 2 orang temannya meninggal setelah menggunakan mesin yang sama, dia tetap nekad menjalaninya.




"Biaya untuk setiap perawatan di rumah hanya 60 yuan yang merupakan 12 peratus dari biaya cuci darah di rumah sakit," kata Hu seperti dilansir Daily Mail, Rabu (23/1/2013).

Mesin ciptaan Hu bekerja seperti ginjal eksternal. Alatnya terdiri dari dua kompartemen yang dihubungkan oleh sebuah membran, yaitu struktur seperti film yang hanya bisa dilewati beberapa partikel kecil.

Darah dipam oleh mesin, sedangkan cairan dialisis oleh pam lainnya. Hu membuat cairan dialisis dengan mencampur kalium klorida, natrium klorida dan natrium karbonat hidrogen ke dalam air.

Untuk melakukan cuci darah, ia memasukkan 2 selang kecil ke lengannya yang terhubung ke mesin cuci darah. Darah dipam keluar dari lengan melalui salah satu selang, lalu disaring dan dikembalikan ke tubuhnya lewat selang lainnya.

Penyakit ginjal yang diderita Hu membuat kandungan mineral kalium dan natrium dalam darahnya amat tinggi. Maka ia menciptakan metode cuci darah sendiri agar kadar kalium dan natrium tubuhnya sama dengan kadar pada manusia sihat.

Ketika cairan memasuki mesin, kelebihan mineral didorong keluar dari darah dan mengalir menembus membran. Dengan cara ini, limbah-limbah dari darah dapat disaring lalu dibuang. Darah yang sudah bersih dipompa masuk kembali ke dalam tubuhnya.

Penyakit Hu juga membuatnya memiliki cairan tubuh dengan tingkat keasaman yang tinggi. Gangguan ini dapat diatasi dengan memasukkan sodium hydrogen carbonate ke dalam tubuhnya. Partikel-partikel dari cairan ini akan menembus membran dan masuk ke dalam tubuhnya.

Metode ini jelas tidak sepenuhnya aman. Dokter memperingatkan Hu akan adanya risiko infeksi serius serta komplikasi kerana tidak menggunakan air yang steril untuk membuat cairan dialisisnya.

Mendengar kisah Hu, pemerintah China menawarkan bantuan dengan membiayai perawatan rumah sakitnya. Namun Hu mengaku enggan menerima kerana rumah sakit terdekat letaknya amat jauh.


sumber 

Kurang ajar bapak curi wang derma anak untuk beli rumah

Posted: 23 Jan 2013 10:16 PM PST

Seorang ayah di kota Zhuzhou, Hunan, China menjadi kecaman seluruh negeri kerana mencuri uang donasi untuk pengubatan anaknya. Wang itu dipakai membeli rumah. Padahal sebelumnya, dia memohon para dermawan untuk membiayai operasi leukimia anaknya.

Foto yang diunggah Ling Bao di internet untuk mencari donasi bagi anaknya, Shuyu, yang mengidap leukimia 




Ling Bao, 28, adalah ayah Shuyu, anak dua tahun yang didiagnosis menderita leukimia dan harus segera menjalani transplantasi sumsum tulang. Jika operasi tidak segera dilakukan, Shuyu diprediksi tidak akan selamat.

Berasal dari keluarga miskin, Ling lantas mengajukan permohonan derma melalui Xinlang, media sosial serupa Twitter di China, dan mengirim surat ke ribuan orang dermawan di China. Dengan wajah memelas, Ling menampilkan fotonya dan anaknya yang sedang menangis di rumah sakit.

Permintaan Ling itu berhasil mendapat simpati ribuan orang di China. Akhirnya hanya dalam waktu kurang dari setahun, Ling berhasil mengumpulkan donasi sekitar 256 ribu yuan .

Namun Ling telah melanggar janjinya. Dia tidak menggunakan wang itu untuk menolong Shuyu, malahan mencurinya untuk keperluan peribadi. Menurut Daily Mail, Selasa 22 Januari 2013, duit derma malah digunakannya untuk membeli apartment 10 bilik.


"Saya berharap wang saya digunakan untuk transplantasi tulang sumsum bocah itu. Bukan membangun istana bapaknya," kata seorang penderma yang marah.

Selain itu, warga desa tempatnya tinggal mengatakan bahwa Ling dan keluarganya sekarang mengenakan baju baru dan membeli barang-barang yang sebelumnya mereka tidak mampu mereka beli. "Sebelumnya, keluarga itu tinggal di rumah sederhana, sebagiannya roboh tahun lalu akibat cuaca buruk," kata seorang warga desa.


Warga desa marah, sebab mereka juga ikut menyumbang untuk pengubatan Shuyu. Padahal mereka sendiri dari kalangan orang tidak mampu. Dengan selambanya, Ling menjawab pertanyaan para penderma: "Anak saya memang sudah sakit, saya boleh buat apa?"

Sementara itu, tim dokter yang menangani Shuyu mengatakan bahwa mereka telah menemukan donor sumsum tulang yang sesuai dan siap untuk transplantasi. Menurut dokter, peluang hidup Shuyu mencapai 80-90 peratus jika operasi segera dilakukan. (umi)

Ling Bao has been accused of buying this 10-bedroom house with the money donated by well-wishers 

Kena Luka Bakar Anak Kecil 15 Bulan Jalani 321 Operasi

Posted: 23 Jan 2013 09:30 PM PST

Melihat senyum berseri dari gadis mungil, Tiilly Sawford, pasti tak akan ada yang percaya jika gadis berwajah manis tersebut baru saja menjalani 321 operasi. Ia mengalami luka bakar seluruh tubuhnya saat masuk di bak air panas. Kala itu Tilly masih berusia 15 bulan.

Peristiwa itu bermula dari sang kakak yang menyalakan suis air panas dengan sengaja. Saat itu Tilly yang sedang berdiri di dekat tab mandi. Kerana licin ia pun terjatuh dalam tab tersebut.
Menurut dokter yang menanganinya, ia menderita 86 peatus luka bakar dan hanya memiliki 5 peratus untuk bertahan hidup. Selama 6 bulan ke depan, Emma dan Kyle Sawford merasa frustasi atas diagosis dokter. Dalam waktu tersebut Tilly menjalani perawatan intesif, di mana setiap detiknya mereka diberitahu kalau putri kecilnya tidak akan selamat.
Selanjutnya, Tilly dipindahkan ke Rumah Sakit Anak di Birmingham pukul 3 pagi. Saat tiba, ia langsung menjalani operasi selama 12 jam. "Saya fikir saya akan merencanakan pemakaman. Mengetahui fakta ia masih bertahan adalah sebuah keajaiban," ujarnya.

 Tiilly Sawford
Untuk menyelamatkan kondisi tubuhnya, para dokter menggunakan tulang rawan ikan hiu dan kolagen sapi untuk dicangkokkan ke kulitnya. Satu-satunya tempat yang selamat dari peristiwa itu adalah bagian wajah Tilly.
Melansir Mirror, beberapa waktu lalu, Tilly telah menjalankan operasi ke 321. Untuk memasang kruk pada kakinya agar ia dapat berjalan. Luka bakar membuat kulitnya kendur sehingga Tilly sulit untuk meluruskan kaki dan berjalan.


Lahir dengan Satu Ginjal, Bayi Ini Hidup Mewah

Posted: 23 Jan 2013 09:00 PM PST


Dengan skirt tutu merah muda, pita satin di kepala dan tumpukan baju desainer ternama, sulit dipercaya jika gadis mungil itu sedang berjuang bertahan hidup. Sejak kelahirannya, Princess Tiiaana lahir hanya dengan satu paru-paru, satu ginjal, dan hati yang terletak di bagian tubuh yang tak semestinya.  

Meski dokter telah memvonis bahawa ia hanya berumur pendek, bayi mungil itu tetap bertahan hidup dengan perawatan intensif. Keadaannya yang terus berangsur membaik membuat Carley Bradshaw, ibunya, bahagia. Tak ingin melewatkan kesempatan hidup putrinya, ia pun mengeluarkan ribuan poundsterling untuk memanjakan Tiiaana.

Sejak kelahirannya Tiiaana hanya berat 2,7 kg. Dokter yang membantu proses kelahirannya mengatakan, untuk bertahan hidup Tiiaana memerlukan operasi pada bahagian hati dan paru-paru, serta donor ginjal. Namun, kini Tiiaana telah menginjak usia 9 bulan, meski kehidupannya selalu dibayangi dengan infeksi dada dan ginjal.

"Saya sangat bangga dengan putri saya setelah apa yang ia alami dalam hidupnya yang singkat. Dia tidak hanya layak diberi nama Princess, tapi juga pantas diperlakukan seperti seorang putri," ujarnya pada Daily Mail.
Jatuh cinta pada Katie Price, membuat Bradshaw memberikan nama anaknya Princess Tiiaana. Nama itu terinspirasi dari nama Princess Tiaamii, putri Price. Ia juga ingin putrinya hidup bergelimang barang mewah dan glamor seperti kehidupan sang idola.

Bak kehidupan seorang putri, wanita usia 19 tahun itu memenuhi almari anaknya dengan berbagai jenama produk bayi ternama, Dior salah satunya. Jaket bulu, kasut balet,romper, dan baju cantik telah ia siapkan untuk putri kecilnya.

Menurut Bradshaw, ia dan pasangannya telah menghabiskan sekitar £8,000  untuk putrinya.  Bahkan tahun lalu pasangan ini telah menghabiskan wang untuk membelikan hadiah Natal buat Tiiaana.
Sepatu bayi



S

Haha! Kerana Mabuk, Ibu Ini Tersepit di Kerusi Bayi

Posted: 23 Jan 2013 08:30 PM PST


 Sungguh malang nasib ibu dari 3 anak ini. Ia harus dibebaskan oleh kru pemadam kebakaran setelah ia terjebak di kerusi bayi dalam keadaan mabuk.
Ketika kecelakaan aneh ini terjadi, Serena Curtis, 31 tahun, tengah menikmati pesta malam bersama kerabatnya, Jade Dickerson.
Saat tengah menikmati dua botol wine bersama sahabatnya, Serena memutuskan untuk duduk di kursi tinggi anaknya. Namun, kerusi yang boleh dilipat itu telah menyepit dirinya, sehingga ia pun terjebak dalam kerusi tersebut.
iwyuzjya copy
Ia dan Jade harus berjuang selama 1 jam untuk membebaskan diri dari keruisi plastik tersebut. Namun sial, Serena belum juga terbebas. Hingga akhirnya mereka harus memanggil kru pemadam kebakaran untuk mengatasi kejadian konyol ini.
Serena harus menanggung malu saat kru pemadam kebakaran tiba dirumahnya di Oxford, Inggris. "Saya sangat malu. Tapi untungnya kerusi itu menyembunyikan wajahku," ucap Serena.
Ada-ada saja! (**)
Sumber : news.asiantown.net, uniknya.com

Lelaki Jepun Hobi Intip Seluar Dalam Perempuan

Posted: 23 Jan 2013 08:00 PM PST


TRIBUNNEWS.COM - Entah penyakit entah kebiasaan yang tak benar entah stress, atau apa, kurang diketahui. Yang pasti jumlah pelanggaran mengintip (peeping) seluar dalam wanita di Jepun 1,6 kali lebih banyak dibandingkan tahun 2009, menjadi 615 kes tercatat akhir Disember 2012 lalu. Demikian ungkap data polis Jepun, Selasa  (23/1/2013).
Seorang psikiater Jepun, Fukui, mengatakan bahwa hal ini sudah menjadi semacam kecanduan narkoba, "Walaupun sudah ditangkat berhenti, lalu akan muncul keinginan kuat lagi melakukan hal tersebut, jelas hal ini sudah menjadi satu macam kecanduan, penyakit kejiwaan yang sulit disembuhkan dan bahaya," paparnya.
Seorang saksi, usia 40 tahun, yang pernah dipenjara 10 bulan gara-gara melakukan peeping, mengakui walau sudah ke luar penjara dan menahan diri, kalau lagi stress keinginan kuat melakukan lagi hal tersebut, "Saya sendiri tak tahu, berat rasanya melawan diri untuk tidak melakukan," tambahnya diwawancarai TV NHK.
Mantan pengintip itu pun mencurahkan kisahnya pada chatting diskusi di internet yang khusus membicarakan soal peeping dan oleh members lain disarankan untuk boleh menahan diri agar tak melakukan peeping lagi.
Upaya mengintip seluar dalam wanita ini semakin banyak dilakukan kerana semakin canggihnya perakaman dan foto pakai HP iPhone dan bahkan suara pemotretan boleh disembunyikan sehingga wanita yang dipotret seringkali tak sadar kalau sedang di foto.
Setelah difoto dimuat di jaringan sosial dilihat bersama, atau kalau di filmkan lalu dijual.Itulah keadaan peeping saat ini yang banyak sekali dilakukan di stesen kereta api di Jepun khususnya malah di tempat ramai kerana orang jadi semakin tak sedar adanya pengambilan gambar tersebut. Demikian pula di tangga berjalan yang menuju atas. Si pelaku biasanya langsung berada di belakang si wanita.
Kenaikan jumlah kes menjadi perhatian polis dan mulai sering diawasi kalangan polis khusus Jepun (menggunakan pakaian preman) sehingga banyak berjaga-jaga di tempat umum seperti stesen kereta api saat ini.

Bagaimana Cara Kunci Bekerja? [Gif]

Posted: 23 Jan 2013 07:30 PM PST


Benda yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi bagi kita semua. Tapi saya yakin hanya segelintir dari kita yang faham bagaimana cara sebuah kunci bekerja. Untungnya kamu tak perlu lagi membaca penjelasan yang rumit dan memakan waktu, kerana satu gif sederhana ini dijamin sudah cukup untuk membongkar misteri tersebut keluar dari dalam kepalamu.
Ucapkan terima kasih untuk kreator animasi ini: Soup von DeLima.

Katachi, Bukti Jika Orang Jepun memang Super Kreatif [Video]

Posted: 23 Jan 2013 07:00 PM PST


Orang Jepun dikenal kerana kehebatan serta daya kreatifiti mereka yang tinggi ketika berkarya. Cuba saja lihat video musik bergaya stop-motion untuk lagu "Katachi" dari pemuzik Jepun Shugo Tokumaru ini, dan kamu akan melihat bahawa hal tersebut memang benar adanya.

Gadis dirogol, didera polis punca rusuhan

Posted: 23 Jan 2013 06:30 PM PST


Sumbawa: Kegiatan harian di bandar Sumbawa Besar di sini, kembali normal selepas, sehari selepas rusuhan meletus hingga memusnahkan dua pasar mini, dua kediaman, sebuah hotel dan sebuah tempat beribadah.
Keganasan di wilayah Nusa Tenggara Barat itu turut menyebabkan kira-kira 2,216 penduduk keturunan Bali hilang tempat tinggal.

"Keadaan kembali normal. Penduduk sudah mula menjalankan kegiatan harian mereka seperti biasa," kata jurucakap polis Nusa Tenggara Barat, Sukarman Husein.
Menurutnya, berikutan kejadian itu, 816 anggota polis dikerah untuk menguasai kawasan terjejas dan menghalang keganasan merebak.

Rusuhan dilapor berlaku berikutan kematian Aryati, 30, yang didakwa dirogol dan didera oleh teman lelakinya, Gede Eka Suarjana, anggota polis berusia 21 tahun yang berkhidmat dengan pasukan polis Sumbawa.

Sementara itu, polis berkata, Aryati terbunuh dalam kemalangan jalan raya ketika membonceng motosikal bersama Suarjana.
Selasa lalu, anggota keluarga Aryati dan beberapa pelajar Universiti Samawa mengadakan perhimpunan di Balai Polis Sumbawa, meminta pihak berkuasa menjelaskan punca kematiannya.

Tidak puas hati dengan penjelasan polis, mereka bertindak untuk merusuh.
Sukarman menggesa penduduk supaya tidak mudah terpengaruh dan membiarkan polis menyiasat kejadian itu menurut undang-undang. - Jakarta Post
sumber : mymetro

Mengamuk isteri tolak bersetu*uh

Posted: 23 Jan 2013 06:00 PM PST


Jakarta: Ketika nafsu berahinya sedang memuncak pada malam minggu lalu, seorang suami yang hanya dikenali dengan initial R mengajak isterinya, dikenali sebagai ND, melakukan hubungan kelamin di rumahnya di wilayah Pesanggrahan, selatan Jakarta.
Bagaimanapun, ND menolak permintaan suaminya itu kerana pada masa itu masih ada anaknya yang belum tidur, menyebabkan wanita itu khuatir anaknya yang masih kecil akan mengetahui aksi intim mereka berdua.

R bukannya memahami dan bersabar, malah dia tiba-tiba berang serta naik marah dengan cepatnya lalu terus membelasah ND, menghantuk kepala isterinya itu ke dinding rumah, menendang dan bahkan mengancam akan membunuh teman hidupnya itu.
ND yang berjaya meloloskan diri selepas diperlakukan dengan kejam oleh suaminya sendiri sehingga cedera dan kesakitan kemudian pergi melaporkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan R kepada pihak berkuasa.

Ketua Perhubungan Awam Polis Resort Jakarta Selatan, Pesuruhjaya Polis Aswin, ketika dihubungi mengesahkan menerima laporan mengenai tindakan KDRT dilakukan oleh R terhadap ND.

"Mangsa, ND sudah membuat laporan aduan penganiayaan yang dialkukan suaminya kepada pihak polis, dan kami sedang melakukan siasatan ke atas kes itu," kata Aswin di Pejabat Polis Jakarta Selatan, semalam.
Ancaman hukuman bagi kes KDRT di Indonesia adalah cukup berat. Sekiranya terdapat bukti R melakukan kekerasan terhadap isterinya dan pemeriksaan mendapati ND mengalami luka, R boleh dikenakan hukuman penjara selama beberapa tahun.
sumber : mymetro

‘Cinta’ terbakar

Posted: 23 Jan 2013 05:30 PM PST


Johor Bahru: "Jaga malam ni. Itu amaran dihantar ke peti mel suara telefon bimbit yang dikirim bekas teman lelaki adik saya yang diterimanya pada jam 10.40 malam tadi (kelmarin).
"Kira-kira jam 3 pagi tadi (semalam), kereta Perodua Myvi adik dibakar individu tidak dikenali dan kami syak ia ada kaitan dengan amaran terbabit," kata Izwan Muhamad, 26, ketika ditemui di kediamannya di Bandar Baru Uda di sini, semalam. 
Dalam kejadian itu, Perodua Myvi milik adik Izwan, Nabila, 25, dibakar dipercayai dilakukan individu yang kecewa selepas cintanya tidak dibalas mangsa. 

Izwan berkata, ketika kejadian, beberapa jiran terdengar letupan sebelum melakukan pemeriksaan dan mendapati Perodua Myvi Nabila yang dibeli kira-kira setahun lalu terbakar.

"Kereta itu diparkir di tepi jalan berhampiran rumah kami. Ketika keluar rumah, saya dapati jiran berusaha memadamkan kebakaran sebelum bomba dan penyelamat tiba," katanya kepada Harian Metro.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment