borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Gambar-gambar lucu yang dikumpulkan dari seluruh dunia

Posted: 21 Jan 2013 08:45 AM PST


Dunia kita tempat kita tinggal ini makin lama sudah semakin berat untuk ditinggali. Persaingan untuk mendapatkan penghidupan sungguh membuat stres. Terlebih lagi masalah bencana alam seperti banjir yang kini melanda Jakarta membuat para penduduknya mengalami tekanan psikis berat.

Kehidupan yang sudah sulit dan berat janganlah dipersulit. Biarlah kesusahan untuk hari ini terjadi untuk hari ini sebab hari esok mempunyai kesusahannya masing-masing. Tidak ada salahnya kita tertawa untuk sedikit meringankan beban.

Lihatlah gambar-gambar lucu yang dikumpulkan dari seluruh dunia ini:
Laki-laki kok di-bully oleh perempuan, payah ya?

Apa yang diinginkan oleh pengantin baru ini?

Badannya ramping tapi kok pinggulnya besar?

Kira-kira apa yang dilakukaan oleh gadis di kanan belakang?

Wow, apa yang gadis ini pegang?

Dua buah "gendang" yang sexy punya

Gadis ini benar-benar berpikiran mesum

Cara gadis ini mendapatkan tumpangan percuma jangan di contoh

Lumayan untuk sedikit meredakan ketegangan dalam hidup.
(Twitter, TT MOP, dan sumber-sumber lain)

Inilah Kisah Jejak 'pelanggar Seks' Paling Parah

Posted: 21 Jan 2013 08:30 AM PST


Korban termuda adalah anak laki berusia lapan tahun dan korban paling tua, wanita berusia 47 tahun.
Mangsa pencabulan dan perkosaan dicari sampai ke rumah sakit anak dan rumah sakit jiwa. Bahkan ada korban pencabulan seorang anak yang tengah sekarat.
Itu baru sekilas data yang dikeluarkan oleh polis Inggris, bekerjasama dengan badan perlindungan anak NSPCC terkait kejahatan seks mantan pengacara Inggris, Jimmy Saville.
Data kejahatan ini didapat dari ratusan korban yang melapor ke pihak polis sejak berita pelanggaran seks yang dilakukan Saville menguak tahun lalu.
Teror dalam bentuk pencabulan dan perkosaan yang dilakukan Saville ini berlangsung dalam periode 54 tahun.
Laporan setebal 30 halaman itu menyebutkan Saville - yang meninggal bulan Oktober 2011 pada usia 84 tahun- mencabuli 450 korban- sebagian besar anak perempuan berusia di bawah 16 tahun pada saat masa jayanya sebagai presenter TV. Dalam laporan itu disebutkan Saville adalah 'pelanggar seks buas yang paling aktif' dan bersembunyi di balik status selebritinya unuk mencari mangsa dalam rentang waktu enam dekade. Kepala unit criminal kepolisian Inggris, Peter Spindler, mengatakan 'jejak Saville mencakup wilayah luas'. Ia tidak boleh diseret untuk mempertanggungjawabkan kejahatannya namun pihak kepolisian berharap laporan itu dapat sedikit membantu ratusan korban bahwa mereka pada akhirnya 'didengar dan kasusnya diperhatikan secara serius.'
Salah satu cerita yang membuat darah banyak orang mendidih adalah kesaksian seorang ibu yang tidak berdaya karena habis dioperasi. Ia melihat Saville mengendap pada kegelapan malam dan menggeranyangi korban.

Laporan tentang kejahatan seksual mantan pembawa acara BBC ini muncul di tengah permintaan maaf pihak kejaksaan karena tidak menindak Saville saat ia masih hidup.

Dari Manchester sampai London
Sejak operasi menyidik kejahatan seksual ini diluncurkan kepolisian Inggris Oktober tahun lalu, lebih dari 600 orang melapor terkait tindakan Saville dan sejumlah orang lainnya.
Dari laporan itu, sekitar 450 di antaranya dilakukan oleh mendiang DJ ini.

Sejauh ini ada sembilan orang, termasuk selebriti Gary Glitter dan Freddie Star yang telah ditangkap dan diperiksa sebagai bagian dari penyelidikan ini.

Laporan yang diberi judul 'Memberi Suara untuk Korban' menyebutkan pencabulan yang dilakukan Saville berawal di Manchester tahun 1955 dan masih dilakukan sampai tahun 2009 terhadap perempuan berusia 47 tahun.

Sekitar 200 tindak kejahatan ini dilaporkan di 28 wilayah, termasuk 34 perkosaan.

Saville diduga melakukan sejumlah pencabulan di gedung BBC, saat ia bekerja sebagai pembawa acara dari tahun 1965 sampai 2006.

Pihak kepolisian mengatakan dalam laporan itu, Saville melakukan berbagai pelanggaran seksual ini dengan menggunakan acara TV sebagai kendaraan untuk akses ke korban.

Mantan DJ ini meninggal pada Oktober 2011, satu tahun sebelum tuduhan ini muncul dalam laporan dokumenter yang disiarkan stesen ITV.

Mengapa tidak terungkap?
Laporan yang menggegarkan ini juga menyebutkan Savile secara licik membangun kehidupannya dengan selalu mencari peluang menggerayangi anak-anak.

Salah seorang penyusun laporan, Detektif David Gray, yang telah membaca ratusan cerita korban menyebutkan 'skala pelanggaran seks ini sangat parah dan mengerikan.'

Pihak rumah sakit anak Great Ormond di London menyatakan tuduhan yang terjadi di rumah sakit itu "tidak dilaporkan saat itu dan oleh kerananya baik polis ataupun pihak rumah sakit tidak memiliki catatan apapun."

Sementara BBC - dalam tanggapan atas laporan itu- mengatakan "sangat mengerikan" bahwa sebagian kejahatan dilakukan di bangunan BBC dan organisasi ini menyatakan kembali "permintaan maaf secara tulus kepada korban kejahatan."
Yang menjadi pertanyaan banyak orang sekarang adalah mengapa kejahatan yang dilakukan Saville ini seolah terbungkus begitu rapinya dan harus menunggu sampai lebih 50 tahun untuk diselidik?

Para korban juga cukup banyak yang melapor. Ada korban yang menarik diri dan kesnya tidak dilanjutkan. Namun ada pula kajian yang menunjukkan bahwa paling tidak ada tiga atau empat kes yang dapat dibawa ke ke pengadilan.

Pihak kejaksaan telah mengakui terjadi kesalahan dalam menangani kejahatan ini, termasuk dari sisi kepolisian dan juga pengadilan,
Yang jelas penyelidikan ini masih terus berlangsung, dan berbagai pertanyaan lain - termasuk apakah Saville memimpin jaringan paedofil atau merupakan bagian dari jaringan informal pelanggar seks- diharapkan dapat terjawab untuk menguak lebih jauh kejahatan seksual yang mengerikan ini.

(BBC - EN | YhWp)

Ups ... Britney Spears Tampil Super Seksi Lagi.

Posted: 21 Jan 2013 08:15 AM PST


Ups ... dia melakukannya lagi sang penyanyi pop cantik ini keluar rumah untuk makan siang pada hari Sabtu . Yang menghebohkan ialah  Britney datang tanpa bra dalam gaun halter merah muda yang super sexy di sebuah hotel mewah di Los Angeles.
Britney mungkin tak sadar jika 60% payudaranya nyaris terlihat, dan itu merupakan pemandangan yang indah pada siang hari kata seorang penggemarnya.
Rambut pirang di ekor kuda tinggi dalam kacamata berwarna gelap, sang bintang tidak memperdulikan busananya yang sangat menarik perhatian itu.
Mantan Juri X Factor juga mengenakan sedikit make-up termasuk lip gloss netral. Banyak anggapan bahwa dia sedang dalam masa-masa mencari pengganti sang kekasih yang baru saja berpisah dengan nya.



• Gaun Britney Spears 'tampak lebih dari sekedar sisi boob sangat jelas kelihatan saat ia tiba di sebuah hotel di Los Angeles, Sabtu


• Britney memamerkan sisi dadanya ke kencan makan siang


• Britney yang putus dengan tunangannya Jason Trawick seminggu yang lalu, didampingi oleh pengawal


• Britney tampak rapi dan bagus dalam pakaian merah nya meskipun akhir menyedihkan dari hubungannya


• Britney dan Jason mengumumkan akhir keterlibatan mereka pada 11 Januari, dengan penyanyi menambahkan bahwa dia akan selalu memujanya dan tetap temannya

(Mail Online | YhWp)

Wanita Ini Ditolak Ke Landasan Kereta Api Bawah Tanah

Posted: 21 Jan 2013 08:00 AM PST


Tertangkap kamera: Wanita pekerja bawah tanah didorong ke trek kereta (sebelum penyerang yang menekan wajah oleh penumpang marah). Ini adalah adegan mengejutkan yang boleh dengan mudah berakhir dengan tragedi. Rakaman CCTV yang luar biasa ini terekam dari jalur Metro di St Petersburg, Rusia.

Video ini menunjukkan penumpang Yevgeny Borodin berdebat dengan pekerja perempuan, yang, pada awalnya, tidak boleh mengendalikan diri.




Tapi tak seorang pun boleh memprediksi apa yang terjadi selanjutnya. Ketika argumen memuncak, Borodin tiba-tiba mendorong wanita itu ke landasan kereta api.




Dia terlihat jatuh perlahan ke jalur kesana - hanya beberapa detik sebelum kereta akan tiba di platform. Insiden mengejutkan ini jelas membuat marah penumpang lain - dimana seorang lelaki mendarat pukulan keras ke wajah Borodin.



''Perkelahian semakin panas, saya boleh mendengar mereka saling berteriak tapi saya tidak tahu mengenai apa dan kemudian seorang lelaki  tiba-tiba mendorongnya ke trek."

"Sungguh sulit, tidak ada cara dia boleh menyelamatkan dirinya sendiri. Orang lain kemudian memukul penyerang di kepala sebelum membantu wanita itu kembali ke platform.''

"Semuanya terjadi begitu cepat. Saya sering melihat perkelahian di kendaraan umum atau di jalan-jalan di sini tetapi saya belum pernah menyaksikan sesuatu yang begitu mengerikan. Dia boleh saja membunuhnya."

"Tepat setelah ia mendorongnya, kereta masuk ke platform, jika sudah sedetik kemudian wanita itu akan tergilis kereta api dan meninggal. Dia terguncang dan jelas kewalahan tetapi merasa beruntung masih hidup."


Rumah Sakit Mempekerjakan Model Untuk Menarik Pesakit

Posted: 21 Jan 2013 07:00 AM PST


Sebuah rumah sakit di Amerika Syarikat dituntut kerana penipuan serta kempen pemasaran secara ilegal. 

Rumah sakit UMass Memorial Health Care, saat ini sedang diselidiki oleh pihak berkuasadi New Hampshire setelah mereka dituduh membayar sebuah agensi model sebesar $50 ribu dolar untuk mengunjungi pusat perbelanjaan, menggoda para lekaki yang lewat dengan genit.

Para model yang kebanyakan berumur 20 tahun dituduh meminta para lelaki untuk melakukan test DNA tanpa biaya apapun sebelum akhirnya membuat mereka membayar sekitar $4.300 dolar setiap orang. Jumlah ini lebih mahal dari pada harga yang umumnya dikenakan. 

Rumah sakit tersebut menggunakan jasa mereka selama 18 bulan. Mereka di instruksikan memakai dandanan ala nurse dan dokter yang seksi untuk memujuk para lelaki tersebut. (as/opnsrc)

Mesin Pencarian Baru Facebook

Posted: 21 Jan 2013 06:00 AM PST


Facebook telah mengumumkan tambahan besar untuk jejaring sosial mereka. mesin pencari pintar itu telah disebut sebagai pencarian grafik. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat pencarian konten "alami" bersama oleh teman-teman mereka. Istilah pencarian dapat mencakup frasa seperti "teman-teman yang suka Star Wars dan Harry Potter".

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Mesin Pencarian Baru Facebook (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Pendiri dan CEO Mark Zuckerberg berkeras bahawa itu bukan pencarian web, dan kerana itu tidak merupakan tentangan langsung ke Google. Namun, itu mengintegrasikan Microsoft dengan mesin pencari mereka yaitu Bing .untuk situasi ketika pencarian grafik itu mereka sendiri tidak boleh menemukan jawabannya.Zuckerberg mengatakan dia "tidak mengharapkan" orang untuk mulai berbondong-bondong ke Facebook untuk melakukan pencarian web.
"Itu bukanlah maksudnya," katanya. "Tapi pada saat Anda tidak dapat menemukan apa yang Anda cari, anda boleh memakai ini ."
Sumber: bbc.co.uk, uniknya.com

Tadika ini nikahkan anak muridnya

Posted: 21 Jan 2013 05:00 AM PST




Sumber

Datuk Ini Kecanduan Game Online di Masa Tuanya

Posted: 21 Jan 2013 04:00 AM PST


Penggila game online biasanya merambah usia anak-anak hingga remaja, hal ini terbilang wajar kerana memang kebiasaan bermain masih melingkupi sekitar 70% dari kehidupan mereka. Tapi apa khabarnya jika seorang datuk juga kecanduan game online
chinese-grandfather-world-of-warcraft
Yup, Datukk berusia 68 tahun ini menghabiskan masa tuanya hanya untuk memainkan game 'World of Warcraft (WoW)' selama delapan tahun terakhir ini. Ia sudah menamatkan enam level dengan 90 karakter di game itu. Sebagai tambahan, Ia juga memainkan enam karakter lainnya di atas level 80.
Datuk ini bermain 'WoW' di setiap harinya, bahkan terkadang Ia pun memainkannya bersama dengan sang cucu. Sebenarnya tak ada sebab apa pun yang melatarbelakanginya untuk memainkan 'WoW' ini. Tapi karena kekosongan waktu sejak Ia pencen, maka hanya game online sajalah yang menemani hari-hari di usia tuanya ini.

Berbanggalah Kamu Wanita Islam, kerana...

Posted: 21 Jan 2013 03:00 AM PST


Wanita Islam, Perhatikanlah ini....
  • Wanita itu Cantik
  • Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik daripada 1000 lelaki yang soleh.
  • Barang siapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seperti orang yang senantiasa menangis karena takut kepada Allah SWT dan orang yang takut Allah SWT akan diharamkan api neraka atas tubuhnya.
  • Barang siapa yang membawa hadiah (barang atau makanan dari pasar kerumah) lalu diberikan kepada keluarganya. Maka pahalanya seperti bersedekah. Hendaklah mendahulukan anak perempuan daripada anak lelaki. Maka barang siapa yang menyukai akan anak perempuan seolah-olah dia memerdekakan anak Nabi Ismail A.S
  • Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya, akan tinggal bersama aku (Rasulullah SAW) di dalam surga.
  • Barang siapa yang mempunyai tiga anak perempuan atau tiga Saudara perempuan atau dua Saudara perempuan. Lalu dia bersikap baik dalam pergaulan dengan mereka dengan penuh rasa takwa serta bertanggung jawab. Maka baginya adalah surga.
  • Dari Aisyah r.a. "Barang siapa yang diuji dengan sesuatu dari anak-anak perempuannya lalu dia berbuat baik kepada mereka, maka mereka akan menjadi penghalang baginya dari api neraka."
  • Syurga itu di bawah telapak kaki ibu.
  • Apabila memanggilmu dua orang ibu bapakmu maka jawablah panggilan ibumu dahulu.
  • Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu surga. Masuklah dari manapun pintu yang dia kehendaki dengan tidak dihisab.
  • Wanita yang taat pada suaminya. Semua ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari, bulan dan semuanya beristighfar baginya selama dia taat kepada suaminya dan rekannya (serta menjaga sholat dan puasanya).
  • Aisyah r.a. berkata : "aku bertanya pada rasulullah SAW, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita? Jawab baginda Rasul "suaminya". Lalu aku bertanya kembali "Siapa pula yang berhak terhadap anak lelaki?" jawab Rasulullah SAW "Ibunya".
  • Perempuan apabila solat lima waktu, puasa di bulan Ramadhan, memelihara kehormatannya serta taat pada suaminya, masuklah dia dari pintu surga mana saja yang dia kehendaki
  • Tiap perempuan yang menolong suaminya dalam urusan agama, maka Allah SWT memasukkan dia kedalam surga lebih dahulu daripada suaminya (10.000 tahun)
  • Apabila seorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristigfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT mencatatkan baginya setiap hari dengan 1000 kebaikan dan menghapuskan darinya 1000 kejahatan.
  • Apabila seorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah SWT mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah SWT
  • Apabila seorang perempuan melahirkan anak, keluarlah ia dari dosa-dosa seperti keadaan bayinya yang lahir
  • Apabila telah lahir (anak) lalu disusui, maka bagi ibu itu setiap satu tegukan dari susunya diberi satu kebajikan
  • Apabila semalaman (ibu) tidak tidur dan memelihara anaknya yang sakit, maka Allah SWT memberinya pahala seperti memerdekakan 70 orang hamba dengan ikhlas untuk membela agama Allah SWT.
  • Doa wanita lebih makbul daripada lelaki karena sifat penyayang yang lebih kuat daripada lelaki. Ketika ditanya kepada Rasulullah SAW akan hal tersebut, jawab baginda : "Ibu lebih penyayang daripada Bapak dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia
  • Masihkah kita melawan ibu? Jika ia, maka minta maaflah! Jika ibumu sudah wafat, maka doakanlah! Mohonkan ampun baginya kepada Allah. Semoga kita tergolong orang-orang yang baik terhadap orangtua kita terutama ibu

Hanya di Jepun, Lagu Terbaru BoA Hanya Boleh Didengar Setelah Scan Barcode Ini

Posted: 21 Jan 2013 02:00 AM PST


Untuk pertama kalinya di Jepun bahkan dunia, BoA akan bekerjasama dengan Cafe di Jepun dan memperkenalkan lagu barunya tersebut melalui barcode yang menghias di atas minuman Cocktail atau Cappucino. Para pengguna smartphone di Jepun dapat memesan minuman tersebut, scan kode nya dan dapat segera mendengarkan lagu Only One.
Projek kerjasama ini berjudul 「Only One Cocktail」.
Cappucino
Cappucino2
mugiwa

Gila,, Anak 11 Tahun Ini Menghamburkan Wang £150,000

Posted: 21 Jan 2013 01:00 AM PST




Sumber 

Akibat tak pakai tali pinggang keledar (foto)

Posted: 21 Jan 2013 12:13 AM PST

Beberapa foto ini menunjukkan sebuah kejadian fatal akibat kelalaian seorang pemandu kerana tidak mengenakan tali pinggang keledar. Sebuah pelajaran berharga bagi siapapun saat memandu, tali pinggang keledar bukan di pakai saat ada penertiban lalu lintas melainkan dipakai saat anda memandu. Ingat apapun boleh terjadi saat memandu, yang jauh lebih penting adalah orang-orang tersayang menanti di rumah dengan penuh harap.







Laki-Laki Ini Tubuhnya Hancur Kerana Kemalangan

Posted: 20 Jan 2013 11:30 PM PST

Di lihat dari betapa parahnya tubuh orang ini hingga hancur lebur, menunjukkan bahwa dia melaju kendaraan yang dia kendarai dengan kecepatan yang sangat tinggi. Atau boleh jadi dia menjadi korban dari kendaraan yang melaju sangat kencang dan melanggar dia hingga tubuhnya hancur hancur lebur.

Foto-foto ini di posting bukan untuk membuat anda mual, merinding atau bahkan ketakutan. sekali lagi untuk menyadarkan diri anda akan pentingnya selalu berhati-hati.

Bagi yang tidak kuat melihat foto-foto ini, di harap untuk tidak melihatnya.





















Read more: http://realifact.blogspot.com/2012/07/laki-laki-ini-tubuhnya-hancur-karena.html#ixzz2Ia4rcW8B

Cedera tapi tetap happy

Posted: 20 Jan 2013 11:00 PM PST

Aksi Gokil Dan Lucu Orang-Orang Asia (Part 5)

Adakah anda seperti gadis ini walaupun cedera tapi masih boleh tersenyum dan begiru happy?

Penyakit Langka, Lidah Bayi bernama Olivia Gillies ini Terus Tumbuh dan Menjulur

Posted: 20 Jan 2013 10:30 PM PST

Lidah seorang bayi bernama Olivia Gillies mengalami keadaan langka dan terus tumbuh sehingga tampak menjulur, namun sekarang sudah normal lagi. Olivia yang dilahirkan di kota Inggris mengalami lidah yang tumbuh dan menjulur sejak lahir yang membuatnya tak boleh makan dan hanya menggunalan saluran getah. 


Sekarang, Olivia Gillies kini dapat tersenyum lebar untuk pertama kalinya setelah ahli bedah berhasil mengoperasi lidahnya dan menghentikan lidahnya yang terus tumbuh. Ibunda Olivia, Emma, 27 tahun, asal Welwyn Garden City mengatakan, "Ketakutan terbesar kami adalah melihat Olivia mati dalam keadaan lemas. Tapi, kini ketakutan kami berganti ketika melihatnya tersenyum. Sekarang hati saya sudah mencair." seperti yang dilansir dari The Sun. (ec)

Seorang Lelaki Masuk Ke Hutan Kerana Alergik Teknologi

Posted: 20 Jan 2013 10:00 PM PST


Dengan pekerjaan sebagai technians komputer, sudah sewajarnya Phil Inkley lekat dengan benda-benda berbau teknologi. Namun lapan tahun lalu semua berubah, ia tak boleh lagi berdekatan dengan produk semacam ini. Ia mengaku terkena 'alergi teknologi'.

Dikutip dari Daily Mail,lelaki berusia 36 tahun ini selalu merasa sakit yang menusuk di kepalanya setiap berdekatan dengan Wi Fi, telefon, microwave, komputer, televisyen, bahkan baterai. Tidak hanya itu, ia juga mengalami mimisan, pengsan, hingga gangguan tidur.

Awalnya ia mengatakan masih boleh menahan rasa sakit yang dideritanya. Namun lama-kelamaan Inkley sampai pada titik di mana ia tidak boleh lagi hidup di tengah kota. Ia pun memilih tinggal di sebuah karavan di dekat wilayah hutan hingga musim dingin menjelang.

"Tapi bukan hanya rasa sakit yang kuderita. Bagian terburuknya adalah aku kehilangan temanku, kehidupan sosialku, dan pekerjaanku," ujarnya. Apalagi, ia mengaku selama ini sangat akrab dengan teknologi. Dan alergi dengan teknologi komunikasi, membuatnya merasa sangat kesepian.

Inkley memperkirakan ia mengalami keadaan yang dinamakan Electromagnetic Hypersensitivity (EHS), yang sampai saat ini belum diakui sebagai keadaan medis kerana sebahagian pakar masih meragukan keabsahannya.

Ia mengatakan sering mendatangi dokter dan ahli saraf untuk memeriksa kesehatannya. Ada kekhuatiran bahawa Inkley menderita tumor atau pendarahan di otaknya.

"Dokter yang kukunjungi sangat menyarankan agar aku melakukan pemindaian otak, tapi aku yakin akan merasa sangat kesakitan bila hal itu kujalankan," katanya.

Selain Inkley, sudah ada beberapa orang yang mengaku menderita EHS, salah satunya adalah mantan perdana menteri Norwegia, Dr. Gro Harlem Bruntland. Sementara itu dua wanita Perancis Anne Cautain dan Bernadette Touloumond memilih jalan keluar yang lebih ekstrim atas kondisinya, yaitu tinggal di dalam gua

Foto B***l Wanita Ini Tanpa Sengaja Posting di Twitter Dan Facebook...malunya

Posted: 20 Jan 2013 09:30 PM PST



Seorang penjual baju di situs lelong eBay membikin kesalahan yang mempermalukan diri sendiri.

Pasalnya, si penjual memposting foto baju dan dirinya sendiri yang hanya mengenakan penutup dada (bra). Sedangkan, dari pinggang ke bawah telanjang.

Si penjual yang itu adalah Aimi Jones,21, yang cukup merasa malu atas kesalahan tak disengaja itu. Menurut orange.co.uk, Aimi berniat menjual gaun melalui eBay. Untuk itu dia memposting foto gaun berwarna kuning tersebut.

Namun, terjadi kesalahan foto. Bukan hanya foto berisi gaun saja yang diposting, tetapi juga foto dirinya yang nyaris bogel. Sialnya, foto telanjang itu telah diposting di Twitter dan Facebook.

Setelah memposting foto tersebut, Aimi banyak mendapat komen.

Aimi yang berasal dari Oxford Inggris itu mengatakan: "Ini adalah hal memalukan, hal bodoh untuk dilakukan, dan sekarang seluruh dunia melihat saya telanjang."

Setelah kesalahan itu, Aimi memposting foto gaun kuning dan menuliskan pesan: "Seperti dilihat ribuan orang, jangan pernah telanjang."

Aimi yang berpofesi sebagai pelayan, dan kini tengah menjalani proses sebagai terapis kecantikan menambahkan kekasihnya, Andy justru menanggapi salah posting foto itu sebagai hal yang lucu.

Kenapa kakak ni agaknya?

Posted: 20 Jan 2013 09:00 PM PST



agaknya nak bunuh diri...

Merasakan Sakitnya Melahirkan, 2 Lelaki Menyerah Dalam 2 Jam

Posted: 20 Jan 2013 08:30 PM PST




Sumber 

Kentut Termahal di Dunia

Posted: 20 Jan 2013 08:00 PM PST

Kentut merupakan hal yang memalukan jika didepan umum . Pasti jika terjadi ke anda pasti anda malu sekali kan . Persoalan kentut memicu konflik dan berakhir dipengadilan dengan bayaran US$ 100.000 

Kedengarannya sesuatu hal yang konyol persoalan kentu boleh berakhir di pengadilan dan menimbulkan gugatan wang dengan jumlah yang cukup lumayan, tapi ini benar-benar terjadi di Sweden.
Menurut Göran Andervass, 44 , seorang tekniksion komputer dia kedatangan seorang pelanggan dipejabatnya dan klien-nya itu kentut diruangannya, kentut yang keras dan menimbulkan bau yang menjijikkan, demikian menurut surat khabar setempat Aftonbladet.



Andervass menuduh klien-nya itu memprovokasi dirinya dengan kentut dihadapannya dan dia marah terhadap klien-nya itu sehingga menimbulkan pertengkaran dan kegaduhan sehingga menarik perhatian orang seisi pejabat, sampai akhirnya berita itu sampai ke telinga boss si klien yang juga merupakan direktor Bank National Sweden.

Andervass dan klien-nya dipanggil si boss di Bank National Sweden dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, Andervass menuturkan apa yang terjadi tapi si klien tetap membantah keras kalau dia telah kentut dan menimbulkan bau yang tidak sedap dan sekali lagi pertengkaran hampir saja kembali terjadi kalau saja tidak ditengahi oleh direktur Bank National Sweden itu.
Akhirnya Andervass dipecat  atas pengaduan boss Bank National Sweden dengan alasan "persoalan peribadi".

Tentu saja Andervass tidak terima dan balik menuntut Bank National Sweden ke pangadilan dengan gugatan ganti rugi inmateriil sebesar U$ 100,000  dan ternyata gugatan Andervass dikabulkan pengadilan sehingga Bank National Swedia diwajibkan membayar ganti rugi.

Inilah kentut termahal didunia yang pernah tercatat dalam sejarah peradaban manusia.

Game Paling Dilarang Di Dunia

Posted: 20 Jan 2013 07:30 PM PST


Sekarang ini video game dikembangkan untuk menjawab keperluan manusia akan hiburan. Tapi, tak jarang video game justru memicu kontroversi, bahkan terpaksa sejumlah negara melarang peredaran sebuah video game. Alasan pelarangan video game bermacam-macam, mulai dari konten berisi kekerasan hingga dianggap mempromosikan perjudian. 

10.pokemon:
Game Paling Dilarang Di Dunia
game seri pokemon dilarang di Arab Saudi. Penyebab pelarangan tersebut karena permainan kad ini dianggap mempromosikan perjudian.pada tahun 2001, semua produk dari franchise pokemon dilarang kerana juga terkait dengan zionisme dan intoleransi keagamaan lainnya. Game tersebut diklaim memuat fitur salib, dan "the star of david" lambang negara Israel.

9.carmageddon:
pada tahun 1997, carmageddon dinilai telah menyimpang di mana menampilkan gambar-gambar kekerasan yang berlebihan. Fantasi-fantasi kekerasan yang dimunculkan membuat game ini dilarang di Brasil, Jerman dan Inggris,

8.football manager 2005:
game bertema sepakbola ini dilarang di China pada 2005. Pemerintah republik rakyat China mengklaim permainan inimelanggar uu china karena memuat konten berbahaya bagi kedaulatan China dan integritas teritorial. Pasalnya di game ini, fm 2005 memasukan Tibet dan Taiwan sebagai negara terpisah dari China.

7.mortal kombat:
brazil dan jerman melarang perdaran game ini karena game pertarungan tersebut kerap menampilkan darah berlebihan. Sejak tahun 1992, seri mortal kombat telah membawa kontroversi untuk game. Bahkan entertainment software rating board (esrb) akhirnya mengharuskan semua permainan video untuk dinilai dan diberi label peringatan pada kemasan game.

6.left 4 dead 2:
pemerintah Australia dan Jerman melarang game ini kerana tak memberikan label peringatan agar game tersebut hanya dimainkan orang dewasa berusia 18 tahun ke atas. Gambar-gambar yang dimunculkan seringkali berlebihan, sebut saja zombie, pemotongan, detai luka dan tumpukan mayat.

5.bully (canis canem):
dilarang di Brazil, Inggris dan Amerika Syarikat. Game ini dianggap mengajak anak-anak sekolah untuk berbuat keonaran di sekolah dan dianggap dapat merusak moral generasi muda.

4.grand theft auto:
game ini dilarang di Australia dan AS dan selalu menjadi kontroversi. Meski game ini cukup canggih dengan menggunakan perspektif google maps, tema inti dari game ini dianggap mengajarkan perampokan, kekerasan dan narkoba. Bahkan dalam seri gta: San andreas, fitur game ini menghadirkan sebuah game mini yang bertajuk hot coffee. Dalam game mini itu terdapat adegan antara dua karakter game yang sedang melakukan hubungan seksual. Sontak, tim sensor game langsung me-rating game tersebut.

3.call of duty:
dilarang di Arab saudi, Uni emirat Arab, Rusia dan Cuba. Game perang seperti call of duty ini dianggap telah melencengkan sejarah kerana lokasi dan waktu yang digunakan dalam tema perang biasanya diambil ketika zaman peperangan di suatu negara. Seri call of duty yang paling menuai kontroversi adalah modern warfare 2 dan black ops. Namun begitu, keduanya malah menuai untung yang cukup besar dari larisnya penjualan software game tersebut.

2.postal 
postal, game yang mengusung genre 'first-person shooter' menampil sejumlah adegan yang mengerikan. Gamer diajak untuk menembaki sejumlah pekerja dan warga awam yang dikisahkan sedang 'mengamuk' di sebuah wilayah berlatar belakang Ireland. Digambarkan warga awam dan pemberontak sedang menggenjot produksi obat terlarang untuk keperluan terorisme. Teroris game ini dilarang di 13 negara termasuk Australia, New Zealand dan Sweden.

1.manhunt:
Game Paling Dilarang Di Dunia
Pada 2008 Manhunt 2 dilarang beredar kerana konten sadisme yang ditampilkannya. Rockstar selaku pengembang sempat merilis versi revisinya, namun, tetap dilarang. Diperjualbelikan. Jauh sebelumnya, padda 2004, manhunt pertama menjadi berita utama koran-koran Inggris menyusul tewasnya seorang siswa 14 tahun akibat ditikam dan dipukul di leicester, kota Inggris tengah timur. Orang tua korban merasa yakin pembunuhnya memperoleh ilham dari game itu, kendatipun polii dan peguam menjelaskan tak ada bukti game itu memainkan peranan dalam pembunuhan tersebut. Game ini dilarang di tujuh negara, termasuk Jerman, Inggris dan Ireland


Jenis-jenis Search Engine Di Dunia

Posted: 20 Jan 2013 07:00 PM PST



Macam-Macam Search Engine di Dunia

Mesin pencari Internet adalah satu-satunya yang membebaskan kita dari kebingungan dan kekacauan menjelajah Internet. Saat ini terlalu banyak penyedia informasi di Internet, dan memeriksanya satu persatu tanpa mesin pencari adalah pekerjaan musykil.
Lalu apa saja keunggulan masing-masing mesin pencari tersebut? Berikut kami sajikan uraian singkat mengenai perbandingkan mesin pencari yang cukup populer, yaitu Yahoo!, Alltheweb, MSN, AskJeeves, Google, AltaVista, dan Lycos.

Yahoo!
(http://www.yahoo.com)
Salah satu portal terbesar di Internet, selain MSN., dan juga salah satu mesin pencaru tertua. Halaman utamanya sendiri tidak terlalu ramah untuk pencarian, tetapi Yahoo! menyediakan search.yahoo.com untuk itu. Yahoo! menggunakan jasa Google untuk mencari informasi di web, ditambah dengan informasi dari databasenya sendiri. Kelebihan Yahoo! adalah direktorinya. Yahoo! juga menyediakan pencarian yellow pages dan peta, yang masih terbatas pada Amerika Syarikat. Yahoo juga menyediakan pencarian gambar.

Alltheweb
http://www.alltheweb.com
Keunggulan Alltheweb adalah pencarian file pada FTP Server. Tidak seperti web, FTP adalah teknologi internet yang ditujukan untuk menyimpan dan mendistribusikan file, biasanya program, audio atau video. Web sebenarnya lebih ditujukan untuk teks. Sejauh ini, hanya AllTheWeb yang menyediakan jasa pencarian file.

MSN
http://search.msn.com
Mesin pencari dari Microsoft Network ini menawarkan pencarian baik dengan kata kunci maupun dari direktori. Pemakai Internet Explorer kemungkinan besar sudah pernah menggunakan mesin pencari ini. Situs Searchenginewatch mencatat MSN sebagai mesin pencari ketiga popular setelah Google dan Yahoo! Tak ada pencarian image, atau news. Menyediakan pencarian peta, yellow pages, white pages, pencarian pekerjaan, rumah.

AskJeeves
http://www.ask.com 
Situs mesin pencari yang satu ini mengunggulkan kemampuannya untuk memahami bahasa manusia. Pengguna boleh menggunakan kalimat lengkap, bukan kata kunci. Situs ini berguna untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan(misal: when did world war II end?).

Google:
(http://www.google.com
Selain pencarian web, Google juga menyediakan jasa pencarian gambar, pencarian ?berita serta pencarian pada arsip USENET (newsgroup), serta direktori, seperti Yahoo! Kelemahannya terletak pada tidak tersedianya pencarian file, video, dan audio. Keunggulan Google terutama adalah pada pencarian teks, terutama dari algoritma PageRank, database-nya yang besar serta banyaknya jenis file yang diindeksnya.
AltaVista
(http://www.altavista.com
Satu saat, AltaVista pernah menjadi mesin pencari terbesar. Saat ini, selain Alltheweb, Altavista juga menawarkan pencarian audio dan video. Keunggulan AltaVista adalah pilihan pencarian yang paling lengkap di antara semua mesin pencari.

Lycos
http://www.lycos.com 
Salah satu mesin pencari tertua. Saat ini Lycos lebih dikenal sebagai portal, sehingga fungsi pencarinya tidak terlalu menonjol. Lycos, selain mendukung pencarian web, juga menyediakan pencarian file MP3, dan video pada http://multimedia.lycos.com.


Macam-macam Search Engine Dunia
A9.com, Aeiwi, Aesop.com, Alexa, AlltheWeb, AltaVista, Amfibi, Amidalla, AnooX, Any Search Info, AOL Search, Arakne Links, Atixa Directory, AxxaSearch, Beamed, Boitho, Buzzle.com, CHEInternet, Cipinet, Click And Search, CyborgInfo, DinoSearch, Dogpile, e-sygoing, entireweb.com, ExactSeek, Exalead, Excite, FindOnce, Fresh Links, Geona, Green Search, HaaBaa, Hedir, HomerWeb, Hotlaunch.com, HOTLAVA, Hotskunk.com, Infosniff, Infotiger, IntelSeek, Jayde, jdgo, Librarians, Index to the Internet, MavicaNet, MetaCrawler (via Google and Open Directory Project), MixCat, Mozdex, MSN Search, NationalDirectory, Navisso Search, NBCi, NetArtic Search, Netscape Search, ObjectsSearch, OneWorldOneSite, ooBdoo, Open Directory Project, OpenHere, PeaKaBoo.net, PleaseRetrive, Poddys, PrimeFind Search, Primo Directory, Qango.com, ReallyBigSearch, REX, Scrub The Web, Search4More, SearchGalore, SearchIt.com, Sertchy, singingfish, Sootle, SplatSearch, Starting Point, Subjex, superpromo.com, The Search Brain, The Turnpike Emporium Directory, The-Search-Site.com, Voyager Search, W8 Search, Walhello Internet Search, Web Wiz Guide, Web World Index, Web\'s Biggest, WebCrawler (via Google and Open Directory Project), WebSquash, WholeWorld, Wotbox, Yahoo! Directory, Yahoo! Search Engine, Yahooligans!, Yeandi Web Directory, ZenSearch


Alyah ‘terduduk’

Posted: 20 Jan 2013 06:30 PM PST


Petaling Jaya: "Saya tidak tahu menahu mengenai wang RM40,000 yang dikata dilarikan bekas pembantu peribadi, malah saya tidak tahu langsung berapa jumlah duit di dalam akaun kerana urusan perbankan diuruskannya," kata Alyah Hassan.
Penyanyi lagu Kau Yang Terindah itu berkata demikian ketika diminta mengulas dakwaan dalam satu blog kononnya bekas pembantu peribadinya, Hafiz Rayza bertanggungjawab terhadap kehilangan duit itu.
Bagaimanapun, kata Alyah, 32, dia sendiri tidak mengetahui jumlah sebenar duit di dalam akaunnya yang diuruskan Hafiz selama lapan tahun bekerja dengannya.

"Jangan terus menyalahkan dia kerana banyak cerita yang tidak betul mengenai kami diperkatakan baik di media mahupun blog.
"Saya sedar, ramai rakan media yang cuba mendapatkan penjelasan saya mengenai kontroversi yang timbul sejak isu pakaian di Anugerah Planet Muzik (APM) di Singapura pada Disember lalu hinggalah sekarang kehilangan Hafiz.
sumber : mymetro

Sukar lepasi pintu

Posted: 20 Jan 2013 06:00 PM PST


Los Angeles: Mikel Ruffinelli tidak segan mempamerkan pinggulnya, yang terbesar di dunia dengan ukur lilit lebih 244 sentimeter.
Dalam keadaan sedemikian, ibu empat anak itu terpaksa bergelut untuk memasuki pintu dan memerlukan dua tempat duduk ketika menaiki pesawat.

Mikel, 39, yang seberat 190 kilogram (kg) terpaksa memandu trak kerana tidak muat untuk masuk ke dalam kereta. Dia juga memerlukan sebuah kerusi yang kuat untuk duduk dan berehat di dalam rumah.
Bagaimanapun, wanita itu yang hanya mempunyai berat 63kg ketika berusia belasan tahun, bangga dengan bentuk tubuhnya. Dia tidak mempunyai rancangan untuk menurunkan berat badan meskipun sering diejek.

"Ke mana saja saya pergi, pinggul saya akan menjadi tumpuan. Ada yang mengejek dan ada yang memuji. Apabila saya berjalan di jalan raya, saya boleh mendengar bunyi klik kamera telefon dan orang akan mentertawakan saya. "Saya pernah terdengar orang sekeliling berkata, 'Tengok pinggulnya yang besar.' 
Ada orang menyangka saya menjalani pembedahan untuk membesarkan pinggul saya. Tetapi, ia sebenarnya asli. Mungkin ia kesan daripada mempunyai empat anak. Tetapi keluarga saya memang berpinggul besar," kata wanita itu.
Mikel bersaiz normal seperti kanak-kanak biasa ketika remaja. Malah ketika berusia awal 20-an, berat badannya hanya 82kg.

Tetapi, pada usia 22, beratnya bertambah 25kg selepas melahirkan anak pertama, Andrew, yang kini 18. Selepas anak kedua, Destynee, 13, Autumn, lapan dan Justyce, tujuh, dilahirkan, beratnya meningkat mendadak dan pinggulnya terus membesar.
Meskipun dengan bentuk tubuhnya, Mikel hanya setinggi 195 sentimeter dan lilit pinggangnya pula 102 sentimeter.

Mikel dari Los Angeles mengaku berdepan dengan kesukaran dalam menjalani kehidupan seharian akibat saiznya itu.

"Saya perlu membeli tiket untuk dua tempat duduk setiap kali menaiki pesawat atau kereta api kerana tak muat.

Ia sudah tentu mahal. Saya sanggup memandu trak daripada menaiki pengangkutan awam kerana ia cukup besar untuk saya.

Untuk berjalan menerusi ruang yang sempit juga menjadi masalah utama. Saya juga terpaksa mengiring untuk memasuki pintu masuk. Saya tidak boleh menutup pintu bilik air kerana pinggul saya tersekat.

Pernah berlaku satu kejadian di mana saya tersepit dalam bilik air dan tidak berdaya untuk keluar," katanya.

Namun, wanita itu masih dapat menyertai kegiatan keluarga seperti rutin untuk menyihatkan tubuh di rumah dan bersiar-siar di taman atau tepi pantai. "Mencari pakaian yang sesuai untuk bahagian bawah tubuh menjadi satu cabaran. Saya juga terpaksa menempah khas semua pakaian dalam saya waktu ini," katanya. - Daily Mail
sumber : mymetro

Kesucian Qeeya diragut sepupu sendiri

Posted: 20 Jan 2013 05:30 PM PST


Sabak Bernam: Gadis ini tidak menyangka kesuciannya diragut sepupunya yang dianggapnya alim dan kuat pegangan agama.
Disebabkan percayakan sepupu yang rapat sejak kecil, Qeeya, 16, tiada masalah melepak di bilik lelaki itu sambil menonton filem di komputer riba ketika menumpang di rumah ibu saudaranya, setahun lalu.

"Saya mengenalinya sebagai orang baik dan mempunyai pegangan agama kuat. Mustahil dia melakukan perkara sedemikian terhadap saya, malah dia juga bertunang.
"Tepat sekali amaran dalam agama menghalang lelaki dan perempuan bukan mahram berdua-duaan, kerana 'orang' ketiga adalah syaitan.

"Dia memperkosa saya ketika ibu bapanya tidur di bilik mereka," katanya.

Bercerita lanjut, Qeeya berkata, sepupunya pada mulanya mengajak untuk 'bermain'.
Bagaimanapun, dia tidak mengendahkan gurauan itu kerana tidak terfikir sepupunya sanggup melakukan perkara terkutuk berkenaan di rumahnya.

"Terkejut juga dia berkata ingin 'bermain', sedangkan ibunya berada berhampiran. Saya mengabaikan dan menyambung menonton video di komputer riba yang berada dalam biliknya.
"Tidak lama kemudian dia kunci pintu bilik dan terus merogol saya. Puas saya meronta-ronta melepaskan diri, tapi tenaga lelakinya membuatkan saya gagal.

"Lebih menyakitkan hati, dia memutar belit cerita mendakwa saya menggoda dan memaksa mengadakan hubungan, tambahan pula saya berada dalam biliknya," katanya.

Malu dengan kejadian itu, Qeeya melarikan diri kerana takut perkara itu sampai ke pengetahuan keluarga sebelum mendapatkan perlindungan di Rumah Perlindungan Baitul Ehsan, Sabak Bernam.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment