borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Patung Bu**l Aktris Zhang Ziyi Menjadi Patung Terburuk di China

Posted: 19 Jan 2013 08:45 AM PST

Patung yang menampilkan aktris seksi China Zhang Ziyi dipilih menjadi salah satu dari 10 patung terburuk di China menurut sebuah polling online yang diselenggarakan oleh Sohu.com. 

Untuk menarik minat pelancung  manca negara, pemandian air panas di Chongqing Yongchuan, mendirikan sebuah patung telanjang bergambar aktirs Zhang Ziyi. Pendirian patung itu dilakukan untuk memberitahukan kepada pelancung kalau tempat pemandian air panas itu, menjadi lokasi syuting film House of Flying Daggers. 


Para pelancung yang datang ke pemandian tersebut, mengatakakan kalau patung itu dibuat kurang bagus. Dimana payudara Zhang Ziyi tidak mirip dengan aslinya. "Yang saya tahu ukuran payudara Zhang Ziyi tidak besar dan bulat seperti yang dipatung," kata pelancung yang tertawa melihat patung tersebut.  Sayangnya, patung Ziyi berada di posisi keenam patung terburuk dengan 250.774 suara.

Setelah Melahirkan, Wanita China ini Mendadak Tua

Posted: 19 Jan 2013 08:30 AM PST

Seorang wanita China, bermarga Hu, secara misteri berubah menjadi seorang wanita tua dengan kulit kedut setelah melahirkan bayi laki-laki pada usia 22. Dia mengatakan bahawa setelah bayi lahir, ia mulai merasa kulitnya tidak seketat sebelumnya. 

Wanita kelahiran 1985 ini berfikir jika hal ini normal untuk ibu baru dan tidak membayar banyak perhatian. Seperti yang dilansir dari May Daily, dalam waktu enam bulan keadaan Hu semakin memburuk dan dirinya didiagnosis dengan penyakit langka Cutis Laxa.

 Cutis Laxa adalah gangguan yang menyerang jaringan ikat kulit sehingga membuat penderita kehilangan elastisitas lapisan kulit dan gangguan kekuatan otot, sendi, dan organ vital lainnya seperti jantung, pembuluh darah, sendi, usus, dan paru-paru. Ia mendapat begitu buruk bahwa dia takut untuk melihat ke dalam cermin atau pergi keluar dan mencoba untuk bunuh diri. 

Hanya sekitar sedozen kes semacam ini telah dilaporkan di seluruh dunia dan tidak ada pengobatan yang efektif sejauh ini. Sebelumnya hal ini juga pernah dialami oleh bayi bernama Yuxin Xiaoli. (ec)

Foto Topless Tomomi AKB48 dengan Dada Dipegang Anak Kecil Jadi Kontroversi

Posted: 19 Jan 2013 08:15 AM PST

Rakyat Jepun memang sudah tak tabu lagi disuguhi pemandangan polos dari selebritinya. Namun penampilan topless Tomomi Kasai, personil AKB48 di cover Young Magazine terpaksa dicekal kerana kontroversi.  Yang membuat kontroversi bukanlah pose topless.

 Tomomi melainkan, pose seorang anak kecilberambut pirang dibelakangnya yang menjulurkan tangan dan memegang putingnya payudaranya. Tomomi AKB48 tampil topless dengan payudara dipegang anak kecil di Young Magazine @Misumi Masyarakat sangat keberatan dengan dengan keterlibatan anak di bawah umur dalam sebuah foto berkategori dewasa. 

Dengan alasan inilah sebanyak 670 ribu  majalah tersebut ditarik dari peredaran. "Pornografi anak atau bukan, foto itu telah melanggar standard yang dapat diterima masyarakat," jelas juru bicara Kodansha, seperti ditulis Asia One, Rabu (16/1). (rha) 

Foto pertama trio Kardashian berbiki**

Posted: 19 Jan 2013 08:00 AM PST


Trio Kardashian yang terdiri atas tiga saudara yang seksi yakni Kourtney, Kim dan Khloe memang dikenal dengan penampilan mereka yang anggun dan menarik. Ketiganya sering sekali tampil berfoto bersama, karena ketiganya memiliki modal menjadi model foto yang cantik.

Akan tetapi pada pemotretan pertama mereka, ketiganya tampak tak seanggun dan semenarik sekarang. Ini dia buktinya dan bandingkan saja dengan foto-foto mereka sekarang..

(pemotretan pertama mereka  5 tahun yang lalu)


(Kourtney, Kim dan Khloe di 2012)


Keunikan Mesin Penjual Rokok Di Jepun

Posted: 19 Jan 2013 07:00 AM PST


Tidak sembarangan orang boleh membeli rokok, setidaknya di Jepun. Negara "Matahari Terbit" ini punya cara mencegah anak-anak membeli rokok, salah satu yang diusulkan adalah menggunakan sistem pengenalan wajah.


Foto: Mesin Penjual Rokok di Jepun

Mesin automatik penjual rokok akan mengukur kedutan, kerutan di pojok mata, dan kekenduran kulit untuk menilai apakah pembelinya sudah cukup umur.

Umur minimum untuk merokok di Jepun adalah 20 tahun dan hal ini dimanfaatkan sebuah perusahaan dengan mengembangkan sistem pengidentifikasi umur pembeli dengan cara mempelajari bentuk wajah.

Usaha itu dilakukan seiring akan disebarnya 570 ribu mesin penjual automatik di seluruh Jepun. Undang-undang mensyaratkan mesin itu harus boleh menjamin bahwa pembelinya sudah cukup umur.

Pembeli diharuskan memandang ke suatu kamera digital yang terhubung dengan mesin tersebut. Sistem yang dibangun Fujitaka Co. akan membandingkan karakter roman wajah seperti kedutan di sekeliling wajah, struktur tengkorak dan kekenduran kulit.

Password Yang Paling Sering Digunakan Di Tahun 2012, Apakah Kamu Salah Satunya?

Posted: 19 Jan 2013 06:00 AM PST

SplashData, perusahaan pembuat aplikasi password management merilis daftar password terburuk 2012. Tiap tahun, perusahaan ini selalu mengumumkan informasi terkait kata sandi untuk akses ke sejumlah akun di Internet.

Password-password buruk ini dikumpulkan dari password yang umum yang diposting oleh para peretas. Tiga besar password terburuk adalah "password," "123456", dan "12345678" - tidak berubah sejak beberapa tahun lalu.

Yang baru termasuk "jesus," "ninja," "mustang," "password1" dan "welcome" Password buruk lain bergerak naik dan turun dalam daftar.

Penambahan paling mengejutkan mungkin adalah "welcome". "Itu berarti orang bahkan tidak mengubah password yang sudah sangat umum," kata CEO SplashData Morgan Slain pada Time. "Padahal tak perlu banyak waktu untuk membuat password baru."

Menurutnya, idealnya demi keamanan, seseorang harus memiliki password yang berbeda untuk semua akun dalam Internet. Untuk membuatnya lebih mudah diingat, Selain menyarankan trik yang disebutnya passphrases.

"Misalnya menggunakan frase seperti "dog eat bone" dan menambahkan garis bawah, tanda hubung, dan tanda baca lainnya untuk memenuhi kebutuhan khusus-karakter, misalnya "dog_eats_bone!".

Berikut daftar lengkap password terburuk 2012 versi SplashData:
1. password
2, 123456
3. 12345678
4. abc123
5. qwerty
6. monkey
7. letmein
8. dragon
9. 111111
10. baseball
11. iloveyou
12. trustno1
13. 1234567
14. sunshine
15. master
16. 123123
17. welcome
18. shadow
19. ashley
20. football
21. jesus
22. michael
23. ninja
24. mustang
25. password1

Dari sejumlah passsword yang sering digunakan diatas, apakah kalian salah satunya yang menggunakan password tersebut? :)

Ayat Quran di Gerbang Fakulti Hukum Harvard

Posted: 19 Jan 2013 05:00 AM PST


REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Universiti Harvard menukil salah satu ayat Alquran sebagai bentuk penghormatan. Universiti tertua di Amerika Serikat itu mengukirkan petikan ayat Quran di gerbang masuk Fakultas Hukum (FOTO BAWAH).
''Fakulti Hukum Harvard menyebut ayat suci sebagai salah satu ekspresi terhebat tentang keadilan sepanjang sejarah,'' tulis surat kabar Arab Saudi 'Ajel' seperti dikutip Emirates247.
Ayat Alquran itu diukir di tembok yang menghadap pintu masuk utama Fakulti Hukum Harvard. Seperti ditulis Ajel, Harvard mengabadikan ayat tersebut sebagai kata-kata terbaik tentang keadilan.
Mahasiswa Arab Saudi yang sedang menimba ilmu di Universiti Harvard, Abdullah Jumma, yang menyadari bahwa tulisan yang terpampang di gerbang masuk Fakultas Hukum itu merupakan petikan ayat Alquran.
Jumma langsung menyebarkan foto tulisan ayat Alquran tersebut lewat jejaring sosial Twitter. ''Saya yakin ayat Alquran telah ditulis oleh Fakultas Hukum yang menggambarkan salah satu ekspresi terhebat tentang keadilan dalam sejarah,'' kata Jumma.
Universiti Harvard didirikan di Cambridge, Massachusetts, pada 1636. Harvard merupakan perguruan tinggi tertua di Amerika Serikat.
Terjemahan surat Annisa ayat 135 yang dituliskan di dinding gerbang masuk Fakultas Hukum Universitas Harvard, Amerika Serikat, yang difoto oleh Abdullah Jumma. (www.emirates247.com)

Lelaki ini Selalu Jadi Kambing Hitam Kesalahan GPS

Posted: 19 Jan 2013 04:00 AM PST


 Ada cerita yang cukup menggelikan dari Las Vegas, dimana seorang lelaki selalu dituding mencuri telefon apabila pelanggan operator di AS kehilangan telefon Hah?
Ya, gara-gara kesalahan GPS yang selalu digunakan oleh operator di Amerika, Wayne Doson (59) selalu menjadi kambing hitam bagi para pelanggan operator seluler tersebut. Operator seluler Sprint tersebut selalu menemukan titik koordinat ponsel pelanggan yang hilang tertuju ke rumah pria malang ini.
Saat ditanya mengapa mendatangi dirinya, para pelanggan tersebut mengaku mendapatkan koordinat lokasi telefonnya yang hilang melalui layanan GPS yang ditawarkan oleh Sprint.

e7l9jgjo copy
Layanan GPS Sprint (Sumber : wordpress.com, uniknya.com)

Celakanya, seperti dikutip dari Cnet, kerana hal ini para pelanggan yang kehilangan telefonnya kerap menuduh Dobson menyembunyikan telefon mereka di rumahnya. Meski kecil kemungkinannya, diduga ini terjadi akibat terjadinya kesalahan pada sistem layanan GPS yang digunakan oleh Sprint.
"Kami akan meneliti masalah secara menyeluruh dan cuba untuk mencari tahu apa yang terjadi, dan jika ada hubungannya dengan perusahaan kami," ucap Rachel Crocker selaku juru bicara Sprint.
Masalah ini sudah mengganggu Dobson. Terakhir ia mesti bangun pukul 2 karena harus berurusan dengan seseorang yang kehilangan telefon juga.
Waduh, sepertinya Dobson harus berpikir untuk  pindah rumah agar mendapatkan kembali kehidupannya yang tenteram. (**)
Sumber : dering.co.id, uniknya.com,

Kutukan White House menjadikan presiden cepat tua

Posted: 19 Jan 2013 03:00 AM PST

PERBANDINGAN OBAMA 2009 dan SAAT INI 

Metamorphosis: The image on the left shows President-elect Obama just days before being sworn into office in January 2009; picture on the right shows the president delivering a speech on the fiscal cliff last month 





PERBANDINGAN GOERGE WALKER BUSH SEBELUM TINGGAL DI WHITE HOUSE DAN SESUDAH TINGGAL 


PERBANDINGAN BILL CLINTON SEBELUM TINGGAL DI WHITE HOUSE DAN SESUDAH TINGGAL 


PERBANDINGAN ABRAHAM LINCOLN SEBELUM TINGGAL DI WHITE HOUSE DAN SESUDAH TINGGAL 


PADAHAL MEREKA HANYA 4 TAHUN  TINGGAL DI SANA....
HEBAT YAH WHITE HOUSE ITU .. boleh jadi cepat tua... .

Bentuk-Bentuk Kek Mengerikan Yang Bikin Muntah

Posted: 19 Jan 2013 02:00 AM PST


Syarat utama sebuah makanan adalah kelazatan,, namun faktor yang tidak boleh dilupakan adalah bentuk dari makanan tersebut yang memiliki peranan untuk mengundang selera makan.


Sumber

Foto-foto macamni bagaimana nak buatnya?

Posted: 19 Jan 2013 01:00 AM PST


Mungkin bagi anda akan berpikir bahwa ini adalah foto-foto hantu,, tapi tunggu dulu .


Sumber

Nak elak cukai pasangan ni sorok rumah bernilai 500 ribu poundsterling dibalik gudang jerami

Posted: 19 Jan 2013 12:00 AM PST




Sumber :

Kecelakaan Maut Sebabkan Seluruh Penumpang Tewas

Posted: 18 Jan 2013 11:30 PM PST

Kecelakaan ini terjadi di Rivas sbuah kota di Nicaragua yaitu bertepatan dengan liburan Paskah tahun 2011. Menurut berita yang kami terima saat itu mereka kembali dari sebuah pesta di Pantai San Juan del Sur untuk menyaksikan konser musik, Pantai San Juan del Sur adalah sebuah tempat pelancungan yang cukup terkenal dikota tersebut.  Mereka semua berpesta semalam suntuk hingga pulang pada keesokan harinya dalam keadaan mabuk berat.

Mereka menumpang kereta yang di dipandu seorang pemandu yang juga dalam keadaan mabuk berat. sang pemandu memandu kereta dengan kecepatan yang sangat tinggi, kerana kehilangan kawalan kereta tersebut mengalami kecelakaan yang sangat dahsyat hingga menyebabkan semua penumpang tewas di tempat kecuali Sang pemandu.

Sebuah pelajaran yang sangat berharga buat kita semua, jangan cuba memandu kereta pada saat anda dalam keadaan mabuk. Atau fikirkan kembali untuk menumpang jika kereta yang akan anda tumpangi pemandunya dalam keadaan mabuk.
Ada banyak orang yang menunggu anda di rumah dengan penuh harapan, dan mereka berharap anda pulang dengan nyawa anda.



















Helikopter Jatuh Setelah Melanggar Crane Di Kota London

Posted: 18 Jan 2013 11:00 PM PST

Sebuah kecelakaan tragis menimpa sebuah helikopter di kota London 16/1/2013. Kecelakaan ini menyebabkan dua orang tewas terbakar dan menimpa sebuah kereta. Penyebab kecelakaan helikopter  nahas ini adalah kerana helikopter tersebut melanggar sebuah crane yang sedang digunakan untuk merenovasi sebuah gedung pencakar langit. Sesaat setelah melanggarCrane helikopet hilang keseimbangan dan jatuh kemudian terbakar.

Terlihat dalam beberapa foto dibawah ini, helikopter hancur dan menyebabkan benda-benda yang tertimpa olehnya hancur.


Helikopter Jatuh Setelah Menabrak Crane Di Kota London

Helikopter Jatuh Setelah Menabrak Crane Di Kota London



Helikopter Jatuh Setelah Menabrak Crane Di Kota London

Helikopter Jatuh Setelah Menabrak Crane Di Kota London

Helikopter Jatuh Setelah Menabrak Crane Di Kota London

Helikopter Jatuh Setelah Menabrak Crane Di Kota London



sumber

Gempak air tasik berwarna pink

Posted: 18 Jan 2013 10:30 PM PST

Lucunya! Air sungai ini berwarna pink



Lac Rose memiliki keistimewaan yang mungkin tak dimiliki danau @ tasik lain di dunia. Pasalnya, danau yang terletak di utara semenanjung Cap Vert, Senegal, ini mempunyai air berwarna merah muda.

Kejadian langka tersebut disebabkan oleh ganggang Dunaliella salina yang memberi efek merah muda di sepanjang aliran danau. Fenomena ini sering terjadi pada musim kemarau.

Selain itu, Lac Rose atau yang juga dikenal sebagai danau Retba, memiliki kandungan garam yang tinggi. Seperti halnya Laut Mati, di sini manusia dapat mengapung dengan mudah tanpa harus berenang. Ingin mencubanya?



photo by Tumblr


Penduduk setempat juga sangat bersyukur dengan kelimpahan garam yang mereka punya. Mereka biasanya bekerja 6-7 jam sehari di danau untuk menampung garam-garam tersebut. Nah, untuk melindungi kulit mereka dari paparan air danau dan matahari, penduduk Senegal menggosok kulit mereka dengan Beurre de Karité - shea butter yang dihasilkan dari kacang shea yang diperoleh dari pohon kacang Shea.

Ramuan tradisional ini kabarnya dapat mencegah kerusakan jaringan kulit. Oleh karenanya, penduduk setempat gemar melakukan ritual kecantikan tersebut.

sumber 

Lelaki Ini Melamar Wanita Idamannya Dengan Teka Teki Silang

Posted: 18 Jan 2013 10:00 PM PST



Ada banyak cara unik untuk mengungkapkan isi hati kepada lawan jenis. Mungkin hal-hal unik menjadi satu tanda cinta yang sulit dilupakan, misalnya saja melamar melalui media massa.Cara unik dipilih Corey Newman untuk melamar wanita yang dicintainya Marlowe Epstein. Di bantu harian The Washington Post, pria romantis ini berhasil merancang momen special untuk sang kekasih, dengan cara tak biasa.

Corey meminta Bob Dylan pembuat teka teki silang The Washington post untuk merangkai teka teki silang (TTS) spesial untuk melamar Epstein.

Kata-kata indah tersebut disembunyikan dalam tiga pertanyaan. Pertanyaan tersebut adalah salah satu tokoh Shakespeare in Love (Marlowe), penulis naskah Casablanca Julius or Philip (Epstein), dan kata-kata spesial yang biasanya dilengkapi dengan cincin (Will You marry me?).

TTS dipersiapkan secara matang untuk dijawab Epstein, sedangkan Corey telah mempersiapkan cincin dan telah menyiapkan kata-kata romantis. Saat semua pertanyaan dapat dijawab Epstain, pria romantis ini langsung melamar dengan berbagai rayuan maut.
Sambutan dari Epstein pun tidak mengecewakan, dengan malu-malu Epstein menerima lamaran Corey



Cara merokok yang teramat gila

Posted: 18 Jan 2013 09:30 PM PST



Semua orang optimistis ingin hidup lebih lama,
bahkan lebih sehat dibandingkan orang yang satu ini. 



Amalan Ibu Datang Haid Ketika Anak Ambil Peperiksaan

Posted: 18 Jan 2013 09:00 PM PST


بِسۡـــــــــمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡـمَـٰنِ ٱلرَّحِـــــــيمِ

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّد وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ

.
Islam tidak membataskan muslimah berhenti beramal hanya disebabkan didatangi haid. Terlalu banyak amal-amalan yang boleh dilakukan oleh si ibu yang datang haid, khusus untuk anak-anak semasa mereka menjalani peperiksaan.
.
A)    Amalan Ibu Datang Haid
Antara amalan yang boleh dilakukan untuk membantu anak menghadapi peperiksaan adalah:-
.
1)     Beristighfar seberapa banyak yang boleh
2)     Memperbanyakkan Zikir kepada Allah SWT.
3)     Membaca Al-Ma'thurat (niatkan untuk berzikir)
4)     Berselawat ke atas Nabi, seperti Selawat Taisir, Faith dan Nariyah.
5)     Berdoa ~ doalah apa saja untuk si anak, contohnya  seperti:
.
.
 .
Antara Zikir Asmaul Husna yang boleh dilakukan untuk membantu anak menghadapi peperiksaan adalah:-
.
1)    يَاعَلِيُّ  'Ya Aliyy'  (Yang Maha Tinggi/Teratas) ~ (Tuliskan  ( اَلْعَلِيُّ ) 100x atas kertas, rendam & beri anak minum. InsyaAllah dapat menajamkan fikiran dan mencerdaskan minda anak.
.
2)    يَامُقِيْتُ  'Ya Muqit' (Maha Menjaga /Mencukupkan) ~ Bacakan pada air dan diberi kepada anak minum. InsyaAllah anak akan berperangai baik.
.
3)     Amalkan Asmaul Husna berikut dan tiupkan ke kepala semasa anak-anak tidur.
.
4)     Ibu / ap abaca asma di atas dan tiupkan pada air minuman lalu diberi si anak minum.
.
5)     Letak tangan kanan di atas kepala anak-anak yang hendak ke sekolah dan bacakan 5 Asma di atas; Doakan semoga anak menjadi bijak, cerdas, terang hati,  mudah mengingat pelajaran, dapat menjawab soalan dengan baik dan sebagainya. Tiup di kepalanya.
.
6)     Bacakan Asmaul Husna berikut;
Letak tangan pada tengkuk anak sebelum ke sekolah, InsyaAllah terpelihara daripada sebarang perlakuan buruk.
.
7)     يَابَرُّ  'Ya Barr'   (Wahai Yang Maha Bagus /Dermawan) ~ Bacakan pada si anak. InsyaAllah dijauhkan daripada sebarang kemalangan atau kecelakaan.
         .
.
والله أعلم بالصواب
Wallahu A'lam Bish Shawab
 (Hanya Allah Maha Mengetahui apa yang benar)

Remaja ini operasi tubuh untuk kelihatan seperti Jennifer Lopez

Posted: 18 Jan 2013 08:30 PM PST


Unic29 - Bokong seperti Angelina Jouli
 Memiliki punggung seperti Jennifer Lopez, seorang remaja perempuan mengoperasi tubuhnya agar dapat menyerupai keseksian diva pop internasional tersebut. Setelah mendapat izin dari ibunya, iapun menjalani tiga operasi sekaligus yang membuat tubuhnya lebih sintal dan seksi.
Jennifer terbang ke Columbia dan menjalani tiga operasi dalam satu hari. Ia menjalani sedut lemak, implan payudara dan pembentukan punggung. Adik perempuannya, Karen juga menjalani operasi yang serupa ditambah operasi hidung yang totalnya menghabiskan wang yang banyak.
Gadis yang menuntut ilmu di Camberwell, London Selatan ini memohon pada ibunya yang berprofesi sebagai penjaga rumah untuk melakukan operasi tersebut. "Tidak memiliki payudara ataupun
punggung membuat aku merasa rendah diri," ujar Jennifer.Lesley, ibu
Jennifer menyetujui kepulangan mereka ke negara asal mereka, Columbia, di mana operasi plastik lebih murah dan juga bebas dilakukan dibandingkan di Inggris. "Setelah menjalani operasi, kini lelakilebih tertarik padaku," aku wanita yang kini berusia 23 tahun tersebut.
Ia juga mengakui operasi plastik telah menjadi suatu candu baginya yang kini telah memiliki tubuh yang berisi. Jennifer ingin menjalani liposuction, yakni operasi untuk penyedutan lemak, meskipun ia mengakui akan keterbatasan dana yang dimilikinya.
Wanita yang kini berprofesi sebagai sekretaris tersebut mengaku menyukai J-Lo semenjak kecil. "Aku menyukai segala hal dari J.Lo, musik, imej hingga keperibadiannya."
Kekuatan, kesuksesan dan kemandiriannya menjadikan role model bagi para gadis seusia Jennifer. Meskipun ia telah melahirkan dan memiliki anak, tubuhnya tetap terlihat sempurna. "Kami mungkin memiliki nama yang sama, namun aku hanya berharap dapat terlihat hebat saat seusianya."

Legging Ini ''Meleleh'' di Kaki Anda

Posted: 18 Jan 2013 08:00 PM PST

APAKAH Anda ingin tampil sensasional? Tak ada salahnya untuk mencuba legging ini.
 
Sebuah clothing line baru bernama URB hadir dengan menciptakan trend berupa statement legging yang menciptakan kesan meleleh di kaki Anda. Desain yang unik menciptakan kesan titisan dakwat di atas legging tersebut.


Legging unik ini dibuat dari bahan stoking hitam maupun transparan, latex, dan lapisan tipis dari bedak bayi. Sehingga menciptakan ilusi kaki Anda juga meleleh.
 
Namun, desain dari URB tak semua hanya untuk penggemar hal-hal berbau kegelapan. Mereka juga berkreasi bagi wanita yang gemar bergaya "punk princess" dengan warna-warni reflektif biru, merah muda, dan hijau dengan ilusi menetes di stoking yang transparan.
 
Seperti dikutip Dailymail, stoking hand made ini dijual secara online .

Anjing Berkaki Tiga Curi Sosej di Minimarket

Posted: 18 Jan 2013 07:30 PM PST

INVERCARGILL – Seekor anjing berkaki tiga bernama Oscar tertangkap kamera pengawas mencuri sosej di sebuah minimarket di Kota Invercargill, New Zealand. Saat ini Oscar pun mendekam di tempat penampungan haiwan.

Sebenarnya Oscar bukanlah haiwan liar dan memiliki seorang majikan. Namun majikannya itu dikhabarkan sedang bepergian ke luar kota sehingga Oscar sempat tidak terurus.

Oscar disebutkan melakukan aksinya itu sebanyak dua kali. Aksi pertama dilakukannya pada 4 Januari lalu, anjing tersebut mengambil sebuah sosej dan menyantapnya sesaat setelah berhasil kabur dari minimarket itu. Demikian diberitakan Examiner, Jumaat (18/1/2013).

Menganggap aksi pertamanya sukses, Oscar pun berusaha mengulangi aksinya itu lima hari kemudian. Namun kini petugas minimarket telah lebih siap dan berhasil menangkap  si anjing.

Petugas minmarket pun mengikat Oscar dan menaruhnya di luar minimarket. Oscar kemudian dilepaskan dan diberikan ke tempat penampungan haiwan setelah cucu dari pemilik minimarket kasihan dengan keadaannya yang berkaki tiga.

Oscar berada di tempat penampungan haiwan hingga majikannya pulang dari perjalanannya. Sebenarnya sang majikan telah menitipkan Oscar pada seorang tetangga, namun kurang baik dalam menjaga Oscar.(faj)

Gajah vs Singa [Video]

Posted: 18 Jan 2013 07:00 PM PST


Ini adalah adegan ketika seekor gajah dewasa berusaha mengusir seekor singa demi melindungi anak-anaknya. Si singa tampaknya menyadari jika dirinya tak bakal sanggup menghadapi gajah besar ini seorang diri. Kucing besar itupun lari dan bersembunyi di balik sebuah Jeep. Apa yang terjadi selanjutnya?

foto via visvacomplex.com

Hotel kapsul terbesar di China dibuka

Posted: 18 Jan 2013 06:30 PM PST


SHANDONG, China – Sebuah hotel kapsul paling besar di China telah dibuka di Qingdao pada 15 Januari lalu dan mula mendapat perhatian pengunjung yang singgah ke wilayah Shandong.
Hotel itu menyediakan 100 bilik yang dilengkapi televisyen LCD, perkhidmatan WiFi, sebuah meja komputer, almari dan katil yang selesa.
Setiap kapsulnya direka dan dibina dari saiz 1 hingga 2 meter lebar dan 1.2 meter tinggi.
Pengunjung hanya dikenakan bayaran sebanyak 45 yuan (RM21.68) sehari pada hari biasa dan 80 yuan (RM38.75) pada waktu puncak. – Agensi


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my/kosmo 

Warga emas bersenam dalam salji

Posted: 18 Jan 2013 06:00 PM PST


JILIN, China – Seorang lelaki warga emas yang berusia 77 tahun sanggup meredah musim sejuk yang melanda China baru-baru ini dengan hanya memakai seluar pendek untuk bersenam demi kesihatan badannya.
Gao Yinyu yang juga merupakan seorang pesara guru bersenam setiap pagi di sepanjang tebing sungai Shonghuajiang.
Suhu di kawasan Jilin kini mencecah di bawah paras negatif 25 darjah celsius.
Selain bersenam, Gao juga dilihat turun ke dalam sungai Shonghuajiang untuk mandi dan tidak memakai pakaian.
Gao berkata, dia telah bersenam setiap pagi dengan hanya memakai seluar pendek setiap pagi sejak sedekad lalu selepas bersara. Gao tidak pernah terlepas walaupun sehari untuk melakukan rutin senamannya itu.
Sejak melakukan rutin tersebut, Gao didapati jarang diserang demam atau selesema. Pekerja lelaki di China biasanya akan bersara pada usia 60 tahun. – Agensi


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my/kosmo

Kerabat raja kena bela diri

Posted: 18 Jan 2013 05:30 PM PST


JOHOR BAHRU – Seorang anak kerabat diraja Johor bersama dua rakannya diperintah membela diri oleh Mahkamah Sesyen di sini semalam atas dakwaan menyebabkan kecederaan terhadap petinju negara, Muhammad Farkhan Mohd. Haron pada tahun lepas.
Tunku Nick Tazuddin Izwan Syah Tunku Qadir, 27, Alex Foo Hee Wee, 41, dan Mohd. Arif Husin, 35, diarah membela diri selepas Hakim Zamri Bakar memutuskan pihak pendakwaan berjaya membuktikan kes prima facie dalam tuduhan.
Zamri menetapkan 8 Februari ini sebagai tarikh sebutan semula kes bagi memutuskan tarikh prosiding bela diri.
Berdasarkan kertas pertuduhan, ketiga-tiga tertuduh didakwa dengan sengaja menyebabkan kecederaan parah terhadap Muhammad Farkhan menggunakan senjata tumpul antara pukul 4.30 pagi hingga pukul 7 pagi di Jalan Molek 3/2, Taman Molek di sini pada 6 Mei lalu.
Mereka didakwa mengikut Seksyen 326 Kanun Keseksaan yang dibaca bersama Seksyen 34 kanun sama (Akta 574) yang memperuntukkan hukuman penjara sehingga 20 tahun dan sebatan.


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment