borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Museum Unik Tawarkan Tour Ke Dalam Tubuh Manusia

Posted: 13 Jan 2013 08:45 AM PST


Museum Corpus yang berada di Belanda ini, termasuk terunik di dunia. Bukan hanya dari bangunannya yang unik tapi juga karena museum ini menawarkan pengalaman spektakuler tour ke dalam tubuh manusia.

Di sana pengunjung dapat melihat, merasakan dan mendengar bagaimana kerja tubuh, tentang makanan sihat dan bagaimana cara hidup sehat. Bukan hanya informasi penting yang diberikan tapi para pengunjung juga mendapat hiburan.

Gedung museum sengaja dibuat eye-catching, bangunan transparan dengan bentuk tubuh manusia raksasa di sampingnya. Mudah terlihat dari the A44 highway antara Amsterdam and The Hague.

Pertanyaan kenapa tubuh manusia perlu tidur? Apa yang terjadi ketika saya bersin? Bagaimana rambut kita tumbuh, semua ini akan dijawab oleh 'CORPUS'. Karenanya museum ini sangat penting bukan hanya untuk pendidikan anak tapi juga para orang dewasa.

CORPUS juga memiliki fasilitas ruangan untuk meeting atau konferensi dengan kapasitas 540 orang. Biaya kunjungan 16,50 EURO



(sneighidi)

Inilah Hal Luar Biasa Yang Boleh Dilakukan Dengan Sereal

Posted: 13 Jan 2013 08:30 AM PST


Sereal? Pasti buat kamu itu adalah hal yang biasa yang menjadi bahan sarapan kamu. Namun bagi seorang Ernie Button, sereal boleh menjadi seni! Bahkan, Ernie punya gelar sendiri sebagai seorang cerealist. Yap, selama sepuluh tahun terakhir ini, seniman ini membuat banyak karya seni yang luar biasa menakjubkan dari sereal!

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

Alicia Young, Boop Blogger, blogger heboh 2013

Posted: 13 Jan 2013 08:15 AM PST


Alicia Young dikenal sebagai Boop Blogger dan menjadi sensasi internet dunia pada awal tahun 2013 ini.Setiap harinya Alicia memposting gambar dada dan lekukan payudaranya, namun wajahnya tak pernah terlihat. Sebagaimana di halaman fans Facebooknya di http://www.facebook.com/losescotesdealicia. Alamat Blognya adalah Los Escotes De Alicia, yang terjemahan bahasa Inggrisnya adalah Alicia's Low-Cut Tops. Blog ini beralamat di kota Valencia,[...] 

Alicia Young, Boop Blogger, blogger heboh 2013

Inikah harga seorang wanita?

Posted: 13 Jan 2013 08:00 AM PST


Wanita sexy selalu digunakan sebagai komoditi untuk berbagai macam keperluan bisnis khususnya sebagai pemanis. Perempuan yang dimaksud adalah SPG (Sales Promotion Girl). Alasan perusahaan menggunakan wanita sexy adalah sebagai daya tarik agar produk yang dipasarkannya mendapat perhatian oleh kalangan laki-laki, terlebih lagi apabila produk yang hendak dipasarkan identik dengan dunia laki-laki.

Penggunaan SPG sexy hampir dilakukan oleh setiap negara, bahkan negara yang terkenal cukup ketat dalam melaksanakan aturan agamamasih banyak menggunakan para SPG dengan busana sexy yang superminim dan menantang.



.



Tema yang digunakan oleh sebuah produsen moge (motor gede) dalam memamerkan produknya adalah "gadis-gadis cantik sedang mencuci motor".Bayangkan saja, para gadis dengan pakaian sexy bahan kain tipis, basah kuyup oleh air sehingga membuat tubuh-tubuh mereka akan semakin kelihatan menerawang dan menggoda. Karuan saja mereka lantas dikerubungi oleh para lelaki yang sangat bersemangat memotret mereka dengan kamera dan kamera ponselnya termasuk sahabat kami ini.



Sungguh merupakan kekejian dan menginjak harga diri kaum wanita. Wanita adalah mahkota, dan tidak sepantasnya mereka diperlakukan keji seperti ini.

Miss USA Sengaja Hilangkan Payu**ra Agar Tidak Kena Kanser

Posted: 13 Jan 2013 06:00 AM PST


 Anda pasti pernah menonton berbagai pertandingan kecantikan, Miss Universe misalnya. Setuju  jika para kontestan memiliki wajah cantik, tubuh ideal dan payudara yang indah, beberapa kontestan bahkan mengaku melakukan operasi pembesaran payudara. Tetapi Miss USA 2011, Allyn Rose memilih jalan lain yang sangat mengejutkan, dia sengaja melakukan operasi membuang payudara. Jika operasi ini berhasil, maka Allyn tidak lagi memiliki payudara.
Berita ini sudah pasti mengejutkan, keraa bagi para wanita, memiliki payudara adalah sebuah kebanggaan. Allyn Rose mengambil keputusan ini bukan tanpa alasan, sang ibu meninggal di usia 40 tahun kerana kanser payudara. Ibu Allyn diketahui memiliki kanser saat usianya 27 tahun, payudara sebelah kanan telah diangkat, tetapi kanser itu tumbuh kembali dan membuat sang ibu meninggal dunia.
(c) freedom-guy.blogspot
Allyn Rose (c) freedom-guy.blogspot.com
Memiliki keluarga dengan kanser payudara membuat Allyn Rose lebih berhati-hati dengan tubuhnya. Saat ini Allyn berusia 24 tahun, operasi pengangkatan payudara rencananya akan dilakukan pada bulan Jun tahun ini. Keputusan yang dibuat telah melalui proses pemeriksaan oleh para dokter. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Allyn diketahui membawa gen kanser yang diwariskan sang ibu.
"Payudara tidak akan menentukan kehidupan seseorang , saya lebih memilih kehidupan daripada keindahan tubuh semata," ujar Allyn pada majalah People. "Saya tidak akan membiarkan tubuh saya menghentikan kehidupan saya," lanjutnya.
(c)_freedom-guy.blogspot
Brittany Brannon & Allyn Rose (c) freedom-guy.blogspot.com
Keputusan Allyn sudah pasti akan berdampak pada keikutsertaannya dalam kontes Miss Amerika. Jika Allyn memenangkan kontes Miss Amerika 2013, maka rencana operasi pengangkatan payudara akan ditunda hingga Allyn menyelesaikan tugasnya. Gadis cantik ini telah lama berkonsentrasi pada organisasi pencegahan kanser payudara. Kehilangan susuk ibu akibat kanser payudara membuat Allen bergabung dalam Breast Cancer Foundation saat usianya masih 16 tahun.
Semoga saja keputusan ini boleh membuat Allyn Rose sihat dan tetap menaruh konsentrasi pada berbagai organisasi kesedaran pentingnya menjaga kesihatan payudara. Kesadaran ini sangat penting bagi semua orang, tidak hanya wanita, kerana Kanker Payudara Lelaki Lebih Berbahaya
(vem/yel)

Foto-Foto Bukti Keajaiban Makeup, Ubah Wajah Biasa Jadi Istimewa

Posted: 13 Jan 2013 05:00 AM PST


Vemale.com - Sudah bukan rahasia lagi bila banyak model-model cantik Asia, ternyata memiliki wajah yang tak secantik ketika mereka muncul di majalah atau di depan kamera. Sebuah sentuhan makeup ekstrim boleh membuat orang yang sama jadi super cantik dalam berbagai gaya.Seperti gambar dibawah ini...

(c) chinasmack.com
(c) chinasmack.com
(c) chinasmack.com

(c) chinasmack.com
(c) chinasmack.com

(c) shinasmack.com
(c) chinasmack.com
(c) chinasmack.com


Wanita Itu Unik, Ini 10 Buktinya

Posted: 13 Jan 2013 04:00 AM PST


Kita semua boleh bangga dengan keunikan yang dimiliki wanita. Baik secara fisik mahupun kepribadian, wanita memiliki banyak hal yang mengagumkan.
Di balik keunikan wanita yang menimbulkan kekagum, ada juga beberapa fakta yang konyol. Sebagian besar malu mengakuinya, tetapi percayalah bahwa fakta-fakta yang akan kami sebutkan ini akan menimbulkan respond "ya, hehe..."
Keunikan 1: selalu bawa beg/dompet ke mana-mana
Wanita merasa risih jika pergi keluar tanpa membawa beg atau dompet. Alhasil setiap pergi ke manapun, setidaknya harus ada benda yang dipegangnya. Ini akan membuatnya merasa lebih nyaman dan tidak gugup.
Keunikan 2: "aku tak punya baju"
Sekalipun di dalam almarinya terdapat berderet-deret baju berwarna-warni dan up to date, uba ajak mereka ke pesta dadakan. Jawaban yang akan Anda temui adalah "aku tak punya baju."
Keunikan 3: lebih mengandalkan deodoran dan parfume
Dikenal sebagai makhluk yang cinta keindahan dan kebersihan, ternyata sebahagian wanita justru jarang mandi. Terutama jika alasannya terburu-buru dan sudah terlambat, alhasil deodorant dan parfume yang akan menjadi senjata utamanya.
Keunikan 4: ternyata porsi makan wanita itu banyak
Sekalipun seringkali memesan menu makanan dengan porsi sedikit di depan pria, ternyata selera dan porsi makan wanita itu lebih gila dibanding lelaki. Cuba saja biarkan mereka sendiri dengan menu kesukaannya, porsi besarpun akan dilahap sampai habis.
Tidak hairan kan kalau akhirnya mereka seringkali mengobrol soal makanan dan resep.
Keunikan 5: wanita suka melihat sinetron atau drama menyedihkan
Mengapa wanita menyukai sinetron atau drama menyedihkan? Jawaban yang paling masuk akal sebenarnya cuma satu. Mereka akan merasa lebih lega jika ada yang cerita cintanya lebih menyedihkan dari mereka.
Keunikan 6: sukamenawar sekalipun belum tentu membeli
Alasan pria malas ke mall adalah karena mereka tak membutuhkan barang yang akan dibeli. Berbeda halnya dengan wanita yang suka belanja mata, menawar barang sekalipun pada akhirnya tidak membeli barang tersebut.
Keunikan 7: siapa sahabat terbaik wanita?
Jika ditanya sebenarnya siapakah sahabat terbaik wanita? Anda salah bila menyebutkan sederet nama sahabat yang ada di sekelilingnya. Sederhana saja, sahabat terbaik wanita adalah cermin!
Keunikan 8: suka berkata "aku tak apa-apa "
Saat ada masalah dan ditanya kenapa, jawaban yang sering keluar dari mulutnya adalah "aku tak apa-apa ." Padahal di dalam hati  berharap tetap diberi perhatian dan ditemani.
Lantas, mengapa harus menjawab tidak apa-apa? Yah, di situlah uniknya.
Keunikan 9: tidak suka ada wanita lain yang memakai baju sama
Percaya atau tidak, wanita merasa tidak percaya diri dan tidak nyaman saat bertemu dengan wanita lain yang kebetulan bajunya sama. Di dalam benak, mereka akan diam-diam membandingkan dirinya, dan menganggap bahwa baju tersebut lebih sesuai dikenakan di tubuhnya. Hayoo... ngaku!
Keunikan 10: "ya, tapi kan..."
Setidaknya 9 dari 10 Anda yang membaca artikel ini akan mengatakan kalimat tersebut. Tenang saja, kami tidak sedang menghakim Anda. Mari perbaiki beberapa kekurangan yang ada, pasang senyum dan tetap bangga menjadi wanita.
(vem/bee)

sumber : vemale.com

Pembuat Roti Mencari Dana Dengan Tidak Berpakaian

Posted: 13 Jan 2013 03:00 AM PST


Para pekerja kedai roti Greggs rela melepas semua kain yang menempel di tubuh mereka untuk beramal, dan menutupi bagian vitalnya dengan roti dan biskuit.  Aksi telanjang mereka tersebut akan diabadikan ke dalam bentuk kalender yang dijual di 1.065 kedai roti Gregg  yang tersebar di seluruh penjuru Inggris.

model kalender toko roti Gregg (sumber:orang.co.uk)

Hasil penjualan kalender yang dijual 5 poundsterling tersebut akan disumbangkan jika telah mencapai 100.000 poundsterling BBC Children in Need.
Idea kalenderini berasal dari Kelly Gilmour (32th), seorang asisten mangjer di sebuah toko roti di Gateshead, Tyneside, yang semua pekerjanya adalah perempuan.
Kelly – model bulan Jun mengatakan:" Para pelanggan akan melihat kek dan roti Belgium mereka dengan cara yang berbeza sekarang."
 "Kami sangat gugup ketika menjalani proses pengambaran, namun beberapa gelas anggur melumerkan perasaan tersebut, dan semuanya menjadi menyenangkan," tambah Kelly

Model kalender toko roti Gregg (sumber: 2.blogspot.com)

Sementara itu Nicola Dickenson (35th) –model bulan March, mengatakan: "Kami tidak mempercayai hal ini akan terjadi. Kami bukanlah seorang model."(**)
Sumber: orange.co.uk, uniknya.com

Grafiti Bayangan yang Unik

Posted: 13 Jan 2013 02:00 AM PST


 Ellis Gallagher, asal New York, menciptakan karya menarik dengan memanfaatkan bayangan suatu benda yang dipertegas dengan kapur. Karya Gallagher ini menjadi bagian dari instalasi stensil "bayangan"nya. Bayangan dari lampu malam dan dasar rotasi bumi mengelilingi matahari menjadi dasar penggarapan karyanya berikut:

123456
(sumber:uphaa.com)
(sumber:uphaa.com)

Sumber : uphaa.com, uniknya.com

Momen Sebelum Terjadi Sesuatu

Posted: 13 Jan 2013 01:00 AM PST


Beberapa foto di bawah ini, para fotografer dengan  kecanggihan teknologi kamera mampu mengabadikan momen sebelum sesuatu yang buruk terjadi. Beberapa terlihat lucu, namun terpintas kesedihan dan kesakitan bagi yang mengalaminya.

123456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839
(Sumber: oddstuffmagazine.com)
(Sumber: oddstuffmagazine.com)

Sumber: oddstuffmagazine.com, uniknya.com

Uniknya bentuk themometer ini

Posted: 13 Jan 2013 12:13 AM PST


Thermometer nampaknya bukanlah suatu barang yang unik untuk dikoleksi. Tetapi jika ada thermometer dalam bentuk yang unik, kenapa tidak? Yup, baru-baru ini salah satu produsen thermometer di Jepun, mengembangkan bentuk alat pendeteksi suhu tubuh manusia itu menjadi lebih menarik.
Bentuknya sengaja dibuat menyerupai kereta Shinkansen agar thermometer ini dapat memberikan kesan fun dan jauh dari unsur medis yang mengerikan. Thermometer ini tersedia dalam tiga varian warna iaitu biru mewakili kereta shinkansen seri N700, kuning mewakili kereta shinkanses seri 923 dan hijau mewakili kereta shinkansen dengan seri E5. Masing-masing thermometer dilengkapi dengan tampilan LCD digital 3 digit sebagai indikator suhu tubuh. Untuk masalah harga, thermometer ini dijual sekitar $15 .

Lelaki Ini Bertekad Mencuba Kopi Starbucks di Seluruh New York

Posted: 12 Jan 2013 11:00 PM PST

Kedai kopi Starbucks lokasinya tersebar di mana-mana, termasuk di New York City. Ada ratusan gerai kopi di wilayah ini. John McCourt penasaran, apakah rasa kopi di tiap gerainya sama ? Iapun bertekad untuk mengunjungi sekaligus merasa kopi di seluruh gerai Starbucks di New York!

Misi ini berangkat dari pertanyaan John Court: "apakah semua kopi Starbucks dibuat sama?". Dalam blog NYC Starbucks miliknya, John mengaku jika ia adalah pecinta kopi dari gerai ini, bahkan mengaku memiliki adiksi tersendiri akan kopi racikannya.

John baru saja pindah ke Manhattan akhir 2012 lalu, dan menemukan ada banyak Starbucks di wilayah ini. Di Manhattan saja, ada lebih dari 200 lokasi Starbucks. Iapun penasaran akan kualiti dan konsistensi tiap kopi yang disajikan.







Dalam blog NYC Starbucks miliknya, John memberi penilaian dari setiap gerai Starbucks yang dikunjunginya. Nilai terendah diwakili oleh lambang 1 cup, dan yang nilai 5 cup yang berarti sangat enak dan memuaskan.

Salah satunya adalah review mengenai gerai Starbucks di Martin Luther King Jr Boulevard. Dari segi keramahan, John memberi nilai 5 cup alias sempurna. Menurutnya, suasana di gerai ini begitu hangat, namun kekurangannya adalah musik yang diperdengarkan terlalu keras. Kopinya bernilai 4 cup, kerana rasanya terlalu kuat. Untuk nilai keseluruhan, John memberikan nilai 3 cup untuk gerai ini.


 thumbnail




Surat cinta hacker kepada hacker

Posted: 12 Jan 2013 10:30 PM PST

Seandai'nya hatimu adalah sebuah system,
Maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka, Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilities-mu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d, sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa di tulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell" jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
Saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug patch n pacth terus, aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewall-mu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error page-mu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
Jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku, kalo ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah….! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, …?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan system-ku!
Suatu saat nanti aku akan datang dan mengatakan kalo di hatiku sudah ter'infeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkal'nya selain … kamu.

"Balasan surat cinta seorang hacker"

Maaf, aku tak pernah menggunakan port default. Dan aku slalu menggunakan protocol2 yang secure.
sehingga tak kan pernah kau mendapatkan plain text saat kau mencoba melakukan sniffing dan C:\> nc -l -o -v -e yang kau berikan hanya kuanggap sebagai spam semata

Meskipun kau menggunakan anonymous proxy, kan terus ku trace, hingga ku temukan IP asli mu sebagai seorang pecundang yang tak bisa di andalkan

Maaf, bug-bug vulnerabilitas-ku yang kau temukan hanyalah sebuah honeypot untuk menjebak pecundang sepertimu.

Antivirus ku telah men'detect dan me'Remove mu sebagai sebuah trojan yang mengancam
meskipun kau berhasil memasang backdor php shell di hatiku tapi maaf,.. server tomcat ku hanya support jsp. Freespace yang ada hanya tinggal sebuah drive swap yang sangat penting artinya bagiku,
dan takkan kuijinkan siapapun menempatinya.

Meskipun kau berhasil menambatkan Netcat sebagai "Remote Connect-Back Shell", percuma,..
proxy orang tuaku takkan pernah mengizinkan ku ter'koneksi dengan orang lain.

Maaf, untuk saat ini kau hanya akan menerima "Request timed out" dariku. Kerana hatiku sedang "Sory, server maintenance"
Tak perlu kau menjaga ku, karna orang tuaku telah menjodohkanku dengan seorang PNS (bukan Pegawai Negeri Sivil tapi Professional Network Security)

Maaf, untuk saat ini "Destination unreachable"
Untukmu tak pernah ada kata "You dont have permission to access it"
Suatu saat kau akan menerima "Reply from me" dengan TTL=never. Tapi hanya sebatas

sahabat, jangan mengharap respon lebih dariku.
karena admin-ku bisa-bisa curigation dan mem'blok akses dengan alasan klasik RUU APP.

Kau benar, aku bukanlah sebuah system, dan aku bukanlah bidadarimu.

Chinese Cosplayer Mendadak Jadi Artis Internet

Posted: 12 Jan 2013 10:00 PM PST


Ketika model Cina Li Ling (李玲) tampil di pentas Game Joy expo tahun ini Shanghai, fotografer tidak cukup tahu di mana mereka harus mengarahkan kamera. Tentu, dari pinggang ke atas, dia cukup keren menampilkan Athena dengan kesan Busty, Athena adalah tokoh  berbusana tipis dari manga/anime Saint Seiya.
Masalahnya adalah bahwa bajunya berhenti dari pinggang ke atas, memberikan peserta dengan sekilas anggun tentang dirinya tapi, dari pinggang ke bawah dengan jelas menunjukkan seluar dalamnya.
Li Ling adalah cosplayer dan gadis booth untuk perusahaan game ZQGAME China untuk mempromosikan game online mereka Legend of Saints. Sementara model 22-tahun ini mungkin tidak memiliki banyak suara dalam memilih pakaiannya sendiri, sang perusahaan yang memilihkan kostum indahnya ini.
Sayangnya Li Ling dianggap melanggar peraturan Gaun di Expo  dan dia dilarang datang kembali untuk sisa dua hari acara.
Setelah dipulangkan, Li Ling menulis di Twitter-seperti ini : "Hari ini, setelah kerja pertama saya selesai, saya diberitahu oleh penyelenggara untuk meninggalkan acara segera dan bahwa saya dilarang datang kembali besok dan lusa. Itu terjadi semua begitu cepat dan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang. Saya hanya melakukan pekerjaan saya ... Menjadi seorang gadis booth itu sulit: sementara itu terlihat seperti kita sengaja ingin menjadi sorotan, kami benar-benar berjuang.  ... meskipun aku harus pulang lebih awal dari yang direncanakan. "
Setelah posting blog, foto-foto Li Ling dgn cepat  mulai beredar di internet, membuat dia jadi selebriti instan dan Halaman profilnya dengan cepat dibanjiri oleh komentar dari penggemar
Sebagai tanggapan, Li Ling memposting pesan lain ke blog-nya, dengan mengatakan: "Terima kasih semua orang. Tapi tolong jangan menyerang ZQGAME. Saya tidak yakin dari keadaan sendiri dan jika pakaian menyinggung siapapun, saya minta maaf. ZQGAME mendukung saya dan saya pikir mereka tidak punya pilihan lain. Saya tidak ingin hal ini berubah menjadi sengketa antara perusahaan dan penyelenggara acara, jadi jika aku meninggalkan acara akan memecahkan masalahnya maka saya akan pergi. Saya tidak merasa pahit terhadap siapa pun atas hal ini, aku janji. "
Ini bukan pertama kalinya seorang gadis muda China telah menjadi sensasi bersih untuk "sengaja" menunjukkan body mulusnya, dan tidak akan menjadi yang terakhir. Sekarang terserah Li Ling untuk memutuskan apakah dia ingin mengambil citra sebagai seorang eksibisionis profesional dan jalankan pekerjaan seperti itu atau tampil selayaknya gadis booth biasa.


Anak Ini Pecahkan Rekor Dunia Game FIFA12

Posted: 12 Jan 2013 09:30 PM PST



LONDON – Bagi sebahagian besar pecinta bolasepak, khususnya kaum adam, tentu tidak asing lagi dengan permainan FIFA, baik versi PlayStation mahupun PC-Games. Biasanya, orang memainkan game ini di saat waktu luang hanya sekadar untuk refreshing dam penghilang bosan bersama teman-teman.

Ketika Anda bermain FIFA, berapa skor terbesar yang mampu Anda jaringkan? Rasanya untuk mencapai 10 gol dalam satu pertandingan saja sulit. Namun, baru-baru ini rekod dunia terciptanya dari game bola fenomenal ini.

Jacob Bab, remaja berusia 15 tahun berhasil memecahkan rekod Guiness Book of Records sebagai penjaring gol terbanyak dalam satu pertandingan di FIFA12 dengan skor 189-0.

Jacob mengaku biasa memainkan game favoritnya ini bersama saudara laki-lakinya. Rata-rata waktu mereka untuk nge-game adalah 7 jam per Minggu. "Saya tidak ada niat untuk mencetak rekod, saya hanya ditantang oleh saudara saya untuk bermain FIFA di komputer, dan dia bertanya 'berapa gol yang mampu kamu cetak melawan komputer?', ucap Jacob, dilansir Daily Mail, Khamis (10/1/2013).

"Saat setengah babak, saya sudah mencetak lebih dari 100 gol. Adik saya terlihat marah kepada saya, tapi dia juga menginginkan saya untuk terus mencetak gol. Dan sampai wisel panjang berbunyi, saya mencetak 189 gol," tambahnya.

Saat bertanding, match yang dimainkan adalah Barcelona versus Fulham. Jacob memakai kelab Barcelona sebagai pasukannya. Meski Jacob merasa memiliki skill di dunia game, dia menyadari bahwa sekolah tetaplah yang harus diutamakan dalam kesehariannya.


Nama: Jacob Gaby
Usia: 15
Lives: Bushey, Hertfordshire
Rekor Dunia: Margin tertinggi Kemenangan melawan komputer pada FIFA
Akhir Hasil: Barcelona 189 - Fulham 0
Permainan Waktu: 40 menit (FIFA 12)
Rata-rata tujuan: Lima per menit
Nasihat untuk pemutus pemecah rekor pemula: "Anda tidak mungkin menjadi yang terbaik dalam permainan, tetapi Anda mungkin menjadi yang terbaik pada aspek tertentu"
.

Kini Orang Yang Ada Di Dalam TV Boleh Melihat Kita

Posted: 12 Jan 2013 09:00 PM PST


Orang Di dalam TV Bisa Menonton Kita
Di dunia teknologi terbaru, kini televisyen  boleh berbalik menonton peenontonya. Seperti apa?
Seperti dikutip dari Inilah,salah satu TV pintar yang dipamerkan minggu ini di acara CES 2013 yang berlangsung di Las Vegas, AS, menawarkan teknologi yang boleh menonton penonton, dengan tujuan untuk menawarkan program baru yang lebih relevan.
Idea dari TV konsep baru tersebut mungkin senada dengan para pelaku industri yang mengatakan bahwa teknologi ini merupakan langkah baru dalam evolusi menonton televisyen.
Vendor asal China yang bernama TCL mempamerkan teknologi baru TV dan set-top box tersebut dengan menggunakan platformGoogle TV, yang mampu mengenali siapa orang yang sedang menonton perangkat TV tersebut

Batu Nisan Unik Dari Ketua Gangster Di Rusia

Posted: 12 Jan 2013 08:30 PM PST


Sebuah kota gangster di Rusia memiliki pemandangan yang unik pada daerah pemakamannya. Berbeza dengan pemakaman pada umumnya, batu nisan di area pemakaman gangster di Rusia ini lebih menyerupai lukisan di atas marmer orang yang terbaring di dalamnya.
Batu nisan unik anggota gangster ini berbentuk batu marmar dengan pahatan lukisan mereka dan gaya hidup mereka selama masih hidup. Gangster-gangster ini umumnya meninggal pada usia yang relatif muda pada tahun 90-an dikarenakan perselisihan antar gang.
Lihat saja gaya hidup borjuis anggota geng ini selama masih hidup dalam lukisan batu nisannya, mereka hidup dengan baju karya desainer ternama, kereta mewah, lengkap dengan minuman keras dan rokoknya. 
Unic29 Batu nisan terunik

Basikal Menjadi Simbol Status Kekayaan di China

Posted: 12 Jan 2013 08:00 PM PST


Pamer kereta mewah dan pakaian mahal menjadi cara kebanyakan orang kaya untuk mempamerkan kekayaan mereka. Namun cara itu tidak berlaku di China, kerana kini mereka akan terlihat semakin kaya dengan hanya menunggang basikal.
Ya,basikal kini menjadi trend baru di China. Banyak orang kaya disana cuba untuk mengubah gaya hidup mereka menjadi lebih sadar kesehatan. Mereka pun lebih memilih menaiki basikal daripada kereta mewah.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Sepeda Menjadi Simbol Status Kekayaan di Cina(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Meskipun China dikenal sebagai pasar kereta erbesar di dunia, namun penjualan basikal disana meningkat 10 peratus per tahun. Basikal yang digunakan kalangan masyarakat kaya China ini tentunya berbeda dengan basikal yang dipakai masyarakat biasa.
Harga sebuah basikal yang dimiliki kalangan berduit China ini, diketahui lebih mahal dari rata-rata pendapatan yang boleh diperoleh masyarakat biasa dalam kurun tiga tahun. Bahkan dalam beberapa e, basikal  yang dibeli kalangan miliarder China berharga lebih mahal dari harga sebuah kereta.
Direktur kreatif dari sebuah perusahaan keuangan China, Yu Yiqun mengaku memiliki basikal seharga US$ 16 ribu . Basikal ini seluruhnya merupakan buatan tangan khusus oleh Alex Moulton.
"Ini mungkin sepeda satu-satunya di Beijing. Ini seperti memandu Roll-Royce berbentuk basikal, sangat klasik, murni buatan tangan," kata lelaki berusia 40 tahun yang memiliki sekitar 38 basikal kelas premium itu.
"Permintaan barang-barang mewah seperti kereta, jam telah mencapai titik jenuh. Orang kaya China kini beralih menggunakan basikal kelas premium untuk menunjukan cita rasa unik dan gaya hidup sihat," kata General Manager Rbike Network, Zhou Jiannong. (**)
Sumber : weirdasianews.com, uniknya.com

Cantiknya Emma Watson dalam iklan terbaru Lancome

Posted: 12 Jan 2013 07:30 PM PST


Aktris cantik sekaligus pintar ini tampil sangat memukau dalam sebuah iklan Lancome yang dilakoninya. Dengan riasan mata smokey eyes dan lipstik berwarna merah menyala membaut Emma Watson terlihat sangat dewasa.
Wanita cantik ini sekarang sudah menginjak usia ke 22 tahun.

Lihat aksi budak comel ini main xilofon

Posted: 12 Jan 2013 07:00 PM PST


Bila terakhir kali kalian merasa begitu bersemangat dalam melakukan sesuatu? Berikut adalah seorang anak kecil lucu dari Jepun yang AMAT menghayati permainan Xilofonnya...atau, ia mungkin cuma ingin menunjukkan kekecewaannya kerana posisi pemain drum sudah diduduki oleh anak lain.

Potret Kate dikritik nampak tua

Posted: 12 Jan 2013 06:30 PM PST


London: Potret rasmi diraja pertama Duchess of Cambridge, Kate Middleton dipamerkan kelmarin di Galeri Potret Nasional di sini.
Meskipun isteri Putera William itu gembira dengan sentuhan akhir karya itu, tetapi ulasan mengenai lukisan berkenaan bercampur baur. 
"Nampaknya Paul Emsley terdorong dengan sentuhan 'pelukis agung' dalam lukisannya. Kate tampil separuh tersenyum seperti senyuman Mona Lisa yang begitu misteri seolah-olah dia menyimpan rahsia," kata Pengarang Eksekutif ArtNews, Robin Cembalest. 

"Bercakap mengenai kritikan diterima, sukar untuk melukis potret seseorang yang terkenal mengikut cara disukai ramai," katanya.

Aduan utama daripada artis dan pengkritik menyatakan, potret itu membuatkan Kate kelihatan lebih tua.

"Bagaimana seseorang boleh menghasilkan wanita jelita, muda dan lemah lembut seperti Kate kelihatan seperti anak dara tua?," tanya Tom Sykes dari The Daily Beast. 

"Potret Kate Middleton sudah dipamerkan dan dia kelihatan seperti berusia 53 tahun," lapor satu tajuk berita dalam akhbar The Star. 

Namun, pengasas dan pengarang laman web kesenian yang berpejabat di New York, Paddy Johnson berkata, kekurangan personaliti dalam potret itu adalah kesalahan utamanya. 

"Kate meminta Emsley menggambarkan wajahnya secara semula jadi tanpa bertanya sama ada itu adalah kemahiran utama artis terbabit. Ternyata tidak. Emsley ialah pelukis hidupan liar, terkenal dengan hasil lukisan yang mengalihkan subjek daripada persekitaran semula jadi," katanya kepada Shine. 

"Dia melakukan perkara sama dengan karya ini meletakkan Kate mengikut personaliti tertentu kurang latar belakang dan daripada membentuk sentuhan misteri seperti mana dilakukan ketika dia melukis imej badak, ia mematikan kerja seninya. Potret yang baik menghidupkan jiwa objek lukisannya dan bukan mematikannya," kata Johnson. 

Potret Kate itu dilukis Emsley berdasarkan foto yang diambil dalam satu daripada dua pertemuan pelukis terbabit dengan isteri William itu. 

Kate menekankan dia mahu kelihatan seperti "dirinya secara semula jadi dan bukan dirinya secara rasmi" dalam potret yang dihasilkan itu, kata Emsley kepada Daily Mail. 

Bagaimanapun, pengkritik seni Britain berpendapat Emsley keterlaluan dengan gambaran realistiknya mengenai Kate, menyifatkan ia sebagai gagal sepenuhnya. 

"Nasib baik, Duchess of Cambridge tidak kelihatan seperti itu dalam kehidupan sebenar. Saya benar-benar sedih untuk mengatakan ini adalah potret yang teruk," kata pengkritik seni Daily Mail, Robin Simon. - Daily Mail
sumber : mymetro

Pengguna komputer diminta tutup program Java

Posted: 12 Jan 2013 06:00 PM PST


WASHINGTON - Jabatan Keselamatan Negara Amerika Syarikat (AS) menasihati orang ramai agar menutup sementara perisian Java dalam komputer mereka bagi mengelakkan risiko serangan penggodam.
Saranan itu dibuat dalam satu pekeliling pada Khamis lalu susulan kebimbangan yang ditimbulkan oleh pakar-pakar keselamatan komputer.
Mereka percaya penggodam-penggodam telah menemui kelemahan dalam kod perisian Java yang boleh digunakan untuk melakukan aktiviti jenayah dan penipuan siber.
Java digunakan secara meluas sebagai bahasa teknikal yang membolehkan pengatur cara menulis pelbagai jenis aplikasi internet dan program perisian lain yang boleh digunakan dalam hampir semua sistem pengoperasian komputer.
Firma Oracle Corp memiliki Java apabila membeli syarikat yang menghasilkan perisian itu, Sun Microsystems pada harga AS$7.3 bilion pada 2010. - AP


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my/kosmo

Adik istimewa ‘Korea mari’

Posted: 12 Jan 2013 05:30 PM PST


Kuala Lumpur: Membimbangkan apabila ada pihak tidak bertanggungjawab cuba mengaut keuntungan mudah dengan mengambil kesempatan terhadap populariti budaya Korea seperti K-Pop dan K-Drama dalam kalangan masyarakat Malaysia terutama golongan muda dengan menawarkan 'adik' istimewa dari negara berkenaan.
Tarikan terbaru itu jika tidak dibendung dikhuatiri boleh menyesatkan golongan muda yang makin terikut-ikut dengan budaya Korea.
Siasatan wartawan Metro Ahad mendapati pihak terbabit cuba mempromosikan pakej terbaru itu dengan menonjolkan keistimewaan gadis Korea berkenaan seperti memiliki payu dara besar selepas melakukan suntikan hormon, cantik selain bekerja sambilan (freelance) sekali gus masih 'bergetah'.

Bagaimanapun, bayaran untuk khidmat gadis Korea itu lebih mahal iaitu sekurang-kurangnya RM600 sejam berbanding pekerja seks dari negara lain kira-kira RM200 sejam.

Difahamkan, harga mahal itu tidak mengejutkan kerana gadis Korea masih baru di pasaran kerana mereka sebelum ini lebih gemar bekerja di pusat hiburan dan karaoke milik warga negara itu dan hanya menawarkan khidmat sesama mereka.
sumber : mymetro

Jual anak gadis RM200

Posted: 12 Jan 2013 05:00 PM PST


Bangkok: Seorang ibu di Lop Buri memaksa anaknya berusia 13 tahun untuk berkahwin dengan lelaki berumur 34 tahun selepas dia menerima bayaran mas kahwin sebanyak 2,000 baht (RM200).
Yayasan Pavena untuk Wanita dan Kanak-Kanak semalam berkata, gadis bawah umur itu memberitahu kakitangannya, lelaki terbabit datang ke rumahnya untuk minum bersama-sama ibu bapanya Selasa lalu.

Dia kemudian memasuki biliknya lalu memeluknya ketika dia tidur. Lelaki itu bagaimanapun melarikan diri selepas dia menjerit.
Keesokannya, lelaki itu datang lagi ke biliknya dan memaksanya mengadakan seks.

Apabila dia memaklumkan perkara itu kepada ibubapanya, mereka meminta lelaki itu membayar RM200 untuk menjadikan gadis itu isterinya.

Menurut yayasan itu, polis menyerbu rumah gadis berkenaan selepas menerima aduan daripada penduduk kampung mengenai kejadian itu. - AP
sumber : mymetro

Rumah Hijau di Austria yang Berdinding Rumput

Posted: 12 Jan 2013 04:00 PM PST


Bagi anda yang mendambakan rumah yang ramah lingkungan rumah yang satu ini boleh dijadikan pilihan. rumah yang di rancang oleh arkitek Austria ini memiliki bentuk yang unik yaitu pada bebera bagian rumah ini tampak seperti melayang dan dengan rumput yang ada di seluruh tembok membuat rumah terkesan lebih hidup.












{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment