borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Abang ni peminat setia ultraman

Posted: 11 Jan 2013 08:45 AM PST





Perempuan-Perempuan Dengan Body Biola

Posted: 11 Jan 2013 08:32 AM PST

Biola sering digunakan untuk menggambarkan perempuan yang mempunyai postur tubuh dengan pinggang ramping dan bokong besar. Perempuan dengan postur tubuh seperti itu memang terkesan sangat indah dan sexy asal pembesaran dibagian pinggulnya tidak terlalu extrim. Seperti dalam foto-foto di bawah ini, tubuh perempuan-perempuan ini terlihat begitu indah, namun mungkin perempuan dengan pinggul besar seperti ini akan sedikit merepotkan kalau harus berkongsi kerusi dengan temannya.

Perempuan-Perempuan Dengan Body Biola

Perempuan-Perempuan Dengan Body Biola




Perempuan-Perempuan Dengan Body Biola

Perempuan-Perempuan Dengan Body Biola







Perempuan-Perempuan Dengan Body Biola

Perempuan-Perempuan Dengan Body Biola

FOTO: Lihat Gaun-gaun Indah Di Red Carpet People’s Choice Awards 2013

Posted: 11 Jan 2013 08:15 AM PST


People's Choice Award 2013 diselenggarakan pada hari Rabu kelmarin di Los Angeles. Acara ini dipandu oleh Kaley Cuoco. Seperti layaknya acara-acara penghargaan lainnya, para bintang datang dengan baju terbaiknya. Ingin lihat apa yang mereka pakai ke acara itu? Ini dia!

11
Taylor Swift

10
Naomi Watts

9
Kaley Cuoco

8
Heidi Klum

7
Chloe Grace Moretz

paris
Paris Hilton

5
Karina Smirnoff

4
Kristin Kreuk

3
Erinn Hayes

2
Taylor Speitler

1 
Jillian Rose Reed

(FOTO: Getty Images via Gossip Cop)
  

Ups, Rihanna Berani Buka Baju Tanpa Menutup Pintu Kamarnya

Posted: 11 Jan 2013 08:00 AM PST


Sebagai seorang selebriti kelas dunia, Rihanna seharusnya tahu betul bahwa banyak sekali paparazzi yang mengikutinya dan menginginkan fotonya. Namun entah apa yang ada di dalam fikiran kekasih Chris Brown ini, Rihanna yang sedang berlibur, malah membuka pintu balkoni hotelnya dan ia melepas bikininya satu persatu dengan keadaa pintu terbuka.

Hal ini tentunya dimanfaatkan oleh para paparazzi yang melihatnya. Rihanna sendiri terlihat sadar bahwa ada orang yang mengambil gambarnya. Namun ia tetap tidak peduli.


Jika Diterjemahkan, Menu Makanan Ini Jadi Aneh dan Lucu

Posted: 11 Jan 2013 07:00 AM PST


Menu di restoran menjadi panduan tamu untuk memesan makanan. Biasanya diberi keterangan dan foto yang menggugah selera. Namun, beberapa restoran di China dan berbagai negara ini justru punya menu gagal yang boleh bikin tersenyum!


Sumbe

Wanita Ini Pemilik Hair Extention Terpanjang di Dunia

Posted: 11 Jan 2013 06:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Video Unik, Suara Kucing Ini Lebih Bising Dari Suara Kereta Api

Posted: 11 Jan 2013 05:00 AM PST




Sumber 

Ini Dia Penerbangan Terpendek di Dunia, Hanya 47 Saat

Posted: 11 Jan 2013 04:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Makanan yang Terlalu Unik : Berbentuk Tangan Manusia

Posted: 11 Jan 2013 03:00 AM PST


Anda tentu pernah mendengar tentang "kanibal", ini akan membuat anda jadi "KANIBAL"."MAKANAN UNIK" yang berbentuk tangan manusia atau lebih tepatnya adalah "tangan monster". Gambar yang pertama adalah gambar daging yang dilapisi kentang dan bayam. Gambar yang kedua agak beza, jarinya pakai bawang dan dikecapi sebelum digoreng. Gambar yang ketiga dilapisi keju dan yang keempat dikecapi dan pakai keju, jarinya dibuat dari bawang merah.















8 Selebriti dengan Rumah Super Mewah

Posted: 11 Jan 2013 02:00 AM PST


Mahu tahu di mana para selebriti terkenal dunia tinggal, dan seperti apa kemewahan yang mereka nikmati ketika bersantai di rumahnya? Ini lapan rumah mewah milik para selebriti, seperti dikutip dari NY Daily News.
1. Justin Bieber

Penyanyi lagu 'Never Say Never' ini menempati sebuah kondominium di Los Angeles, yang dilaporkan bernilai $1,7 juta . Rumah tinggal Justin yang memiliki tiga kamar tidur tersebut memiliki luas 2.400 meter persegi. Setiap ruangan dilapisu marmer sebagai finishing. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti fitness center, ruang pesta dan parkir valet.
Rumah Justin Bieber
Rumah Jennifer Aniston2. Jennifer Aniston

Aktris yang disebut-sebut akan menikahi Justin Theroux pada 2013 ini membeli rumah di kawasan elit West Village, New York City seharga $14,95 juta . Rumah penthouse tersebut terdiri dari empat kamar tidur, empat penthouse, dua rooftop yang berada di bawah menara air. Membuatnya terlihat layaknya puri atau istana kerajaan. Tidak hanya itu, rumah tersebut juga memiliki tiga teras.
3. Miley Cyrus

Bintang remaja berusia 18 tahun ini memiliki rumah mewah yang dibelinya secara diam-diam di Florida. Dikabarkan, rumah tersebut bernilai $1,8 juta a. Tempat tinggal yang terletak di tepi laut itu dilengkapi dengan empat kamar tidur, ruang fitnes, bioskop dan area outdoor yang cukup luas untuk menghabiskan waktu santai. Sementara rumahnya yang berada di Los Angeles, bergaya Mediterania dengan lima kabar tidur dan banyak arena hiburan.
rumah miley cyrus
Rumah Tina Fey4. Tina Fey

Bintang serial '30 Rock' ini tela membeli rumah di wilayah West Side, Los Angeles County, California . Rumah mewah tersebut memiliki empat kamar tidur, ruang tamu dengan panjang 30 kaki dan pemandangan yang menuju ke laut.
5. Sandra Bullock

Aktris yang terkenal berkat film 'Speed' ini memiliki rumah di New Orleans senilai $2,25 juta . Dengan luas 6.615 meter persegi, rumah ini berisi lima kamar tidur, 4 kamar mandi, kolam renang, dan fasilitas ekstra lainnya.
Rumah Sandra Bullock
Ozzy & Sharon Osbourne6. Ozzy & Sharon Osbourne

Pasangan suami-istri eksentrik ini mendiami rumah mewah di Hidden Hills, California seharga $10 juta . Terdapat enam kamar tidur, 10 kamar mandi dan fasilitas eksklusif lainnya di tanah seluas 2,3 hektar.
 
7. Paris Hilton

Paris Hilton membeli mansion di Beverly Hills ini seharga $6,25 juta . Di dalam rumah ini terdapat lima kamar tidur, enam kamar mandi bergaya Mediterania, kolam renang, tempat spa dan gym.
Rumah Paris Hilton
Rumah Jennifer Lopez8. Jennifer Lopez

Ibu dua anak kembar ini menempati rumah di Miami Beach yang bernilai $9,1 juta . Mansion seluas 10.000 meter persegi ini dilaporkan memiliki gym, kolam renang .

Remaja ini bunuh diri depan sepupunya

Posted: 11 Jan 2013 01:00 AM PST



Texas - Seorang remaja asal Inggris, Nisha Jane Webley (19), bunuh diri di Texas, Amerika Syarikat. Tragisnya, dia bunuh diri di depan mata sepupunya sendiri.

Diberitakan Daily Mail, Minggu (6/1/2013), Webley menghabisi nyawanya sendiri dengan pistol semi automatik milik sepupunya, Michaels Daniels Jnr. Daniels memiliki senjata itu kerana berprofesi sebagai petugas keamanan.

Saat kejadian, Daniels sedang berlatih menembak target di kebun. Tak disebutkan dengan jelas bagaimana detil peristiwa hingga akhirnya Webley bunuh diri. Yang jelas, Daniels saat itu ketakutan saat Webley menembak dirinya sendiri di depan matanya.

Berdasarkan keterangan keluarga, Webley tinggal di rumah pamannya, Michael Daniels Snr di sebuah peternakan di kawasan Dallas. Webley dikabarkan baru saja putus dari kekasihnya.

"Dia sangat manis, anak yang supel," ujar kerabat Webley.

"Hal yang bisa saya pikirkan adalah dia sangat terganggu setelah berpisah dengan pacarnya, itu menekannya hingga batas paling akhir," sambungnya.

Polis setempat masih melakukan investigasi. Namun, semua bukti-bukti yang ditemukan sementara mengarah ke bunuh diri.

Dari lumba lari berganti-ganti jadi acara bertinju (video)

Posted: 11 Jan 2013 12:00 AM PST


Lumba lari berganti-ganti yang berlangsung saat Olimpiade antara SMA 'Hispanic Games' di New York City berakhir kecoh. Perlumbahan yang seharusnya sportif itu pun menjadi acara bertinju antara pemain.
Tidak diketahui apa yang terjadi sebelumnya, yang jelas adalah salah satu pelari memukul pelari yang lainnya beberapa meter menjelang penyerahan baton.
Perkelahian itu pun berlangsung semakin panas hingga ada pihak yang memisahkan.

Anak Kucing Ini Dibedah Kerana Telan Antena TV

Posted: 10 Jan 2013 11:30 PM PST




Sumber

Bertemu Cinta Gara-Gara Email Tersasar

Posted: 10 Jan 2013 11:00 PM PST




Sumber

Belakang badan wanita ini penuh tato kucing

Posted: 10 Jan 2013 10:30 PM PST



Tato unik itu menggambarkan wajah kucing peliharaannya yang telah lama mati.

Menurut Fran, ini adalah salah satu caranya untuk mengingat kucing-kucingnya. Kucing-kucing yang telah mati itu bernama Tinky, Woody, Mr. Brush, Mr. Spock, dan Bella,

"Saya sangat mencintai kucing-kucing saya, dan saya juga suka tato. Saya ingin tetap memilki hubungan dengan kucing saya yang telah mati itu melalui tato ini" kata Fran.

"Saya juga mengadopsi beberapa kucing yang tidak memiliki tempat untuk pulang, dan saya ingin memberikan kenyamanan bagi mereka di tempat saya" lanjut Fran.

Setiap wajah mewakili karakter dari masing-masing kucing tersebut. Setiap saya memiliki kucing dan mati, maka saya akan menggambarnya di tubuh saya hingga memenuhi bagian tubuh lainnya" kata Fran.

Fran yang berprofesi sebagai seniman tato ini mengatakan bahwa sebelum ia menato tubuhnya ia akan memotret kucing tersebut lalu menggambarnya di punggung, dan dua hari kemudian ditambah lagi dengan gambar kucing-kucing lainnya.

"Saya punya lima kucing dan sekarang mereka telah mati. Saya akan menghargai keberadaan mereka dengan tato ini," jelas Fran.

Benar-benar Gila Wanita Hamil Minum Minuman keras Agar Anaknya Cacat

Posted: 10 Jan 2013 10:00 PM PST



Di Afrika Selatan ada wanita hamil yang sengaja minum alkohol agar hidupnya lebih sejahtera dengan menyakiti calon bayinya.

Wanita itu berupaya untuk mendapatkan wang kesejahteraan dari pemerintah berupa tunjuangan kecacatan sebagai sumber penghasilannya.

Ibu hamil yang tinggal di Eastern Cape, salah satu daerah termiskin di Afrika Selatan, pesta minuman keras jenis 'moonshine' yang mengandung asam bateria. Ia seharinya boleh minum lima dan enam botol.

Video yang diambil Sky News menunjukkan seorang ibu minum minuman buatan sendiri yang disebut 'kah-kah' ketika hamil besar. "Jika saya tidak minum ini, saya seperti seseorang yang sedang sakit," kata wanita itu seperti dikutip Dailymail, Rabu (9/1/2013).

"Saya tidak boleh tidur dan saya tidak boleh berpikir jernih, tetapi ketika saya meminumnya maka saya lebih baik dan saya boleh melakukan apa saja."

Wanita ini seakan kecanduan minuman cokelat yang terbuat dari ragi, air, dan asam bateria. Ini dijual di tempat minuman ilegal yang disebut dengan 'shebeens'.

Rumah-rumah tersebut sering diserbu polii yang ingin menutupnya. Tapi begitu satu berhasil dimatikan, yang lain membuka lagi.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan, telah terjadi peningkatan jumlah bayi yang lahir dengan Foetal Alcohol Spectrum Disorder (FASD) di daerah tersebut sejak 2002.

Sindrom itu merupakan cacat lahir yang paling umum di Afrika Selatan. Gejalanya anaknya mengalami masalah sulit berbicara, cacat fisik, kesulitan belajar, dan masalah perilaku.

Keluarga di Afrika Selatan menerima 18 Poundsterling per anaknya untuk per bulan. Tapi jika anaknya cacat, orangtua boleh mendapat 87 Poundsterling.

Pada beberapa masyrakat, WHO mengatakan, pesta minuman berasal dari praktik 400 tahun lalu dengan memberikan budak dan keturunannya dengan alkohol sebagai imbalan dan menjaga dari kecanduan.

8 Ruangan Karaoke Yang Unik di Jepun

Posted: 10 Jan 2013 09:30 PM PST


1. Nico-Kara Room
nikokara
Bagaimana jika saat karaoke anda disaksikan life streaming oleh banyak orang? Inilah yang ditawarkan oleh nico-kara room. Di kobayashi, ada sebuah box karaoke yang menyediakan penyanyi dapat secara langsung bernyanyi sekaligus ditonton oleh pengguna situ sharing video Jepun, Nico-Nico Live. Mereka menggunakan akat yang bernama Joysound Custom "crosso" karaoke machine.
2. Utasuki
utasuki
Utasuki didirikan oleh orang yang sama dengan Nico-Kara Room. Utasuki semacam social network bagi para penyanyi, dimana Anda dapat menyimpan hasil nyanyian Anda dan kemudian boleh Anda bagikan ke teman Anda yang lainnya. Anda juga dapat membuat avatar sendiri yang dapat Anda gunakan saat bernyanyi dan akan muncul di TV karaoke Anda.
3. Dam Tomo
damtomo
Sama halnya seperti Utasuki, namun di Dam Tomo Anda dapat mengupload langsung hasil nyanyian Anda secara gratis. Dan tempat ini cocok untuk otaku, karena terdapat nyanyian2 anime.
4. One Kara Atau Solo Karaoke Boots
onekara
Industri karaoke di Jepang saat ini merambah media internet, membuat para perusahaan karaoke berlomba untuk menciptakan inovasi terbaru. Salah satunya, perusahaan karaoke di Tokyo membuat kamar karaoke pribadi yang memang ditujukan kepada satu orang saja. Dan yang menarik disini adalah perusahaan ini menyediakan berbagai perlengkapan rekaman yang sangat lengkap layaknya studio musik.
5. Francfranc Room
francfranc1
Ruangan karaoke ini menyediakan atmosfer yang berbeda, seperti ruangan bersantai di rumah Anda. Dengan interior jendela tiruan yang berada di dinding karaoke dan berbagai macam peralatan rumah tangga yang mewah menjadikan Anda tidak seperti berada di ruangan karaoke.
6. Big Kids Room
kodomo
Ruangan karaoke yang seperti ruangan bermain anak-anak. Disini, Anda dapat bermain, bernyanyi dan berkumpul bersama anak dan keluarga Anda.
7. Nitori Coordinate Room
gamemangaKonsep ruangan karaoke dengan gaya rumahan yang dilengkapi denga satu set perlengkapan karaoke. Akan tetapi, Anda mungkin tidak boleh bernyanyi dengan durasi yang lama disana karena ruangan itu hanya dibuat sebagai showroom gaya kamar yang akan dijual oleh nitori. 

8. "Wandaburu Room

wanduburu
Mungkin ini adalah ruangan yang palik unik, kerana disini Anda dapat bernyanyi bersama anjing Anda.

Unik..Acara Memasak di TV dari Bahan Makanan Terbuang

Posted: 10 Jan 2013 09:00 PM PST



Hampir semua acara masak di TV memakai bahan makanan organik atau segar. Tujuannya supaya lebih menarik selera. Tapi, sebuah stesen televisyen di Austria mengembangkan sebuah program masak 'Waste Cooking' menggunakan makanan terbuang.

Para pumungut makanan atau dumpster diver biasa mengumpulkan makanan sisa dari tempat sampah. Tetapi, di luar negri pemungut mengambil beberapa barang yang masih boleh dipakai di tempat sampah. Beberapa di antara mereka menganut diet freegan. Pola diet yang hanya memakan makanan terbuang seperti sayuran dan buah-buahan dari tempat sampah. Tujuannya untuk mengurangi pemborosan bahan makanan.

Di Austria, para pemungut makanan justru menjadi sorotan utama kerana mereka akan tampil dalam reality cooking show bWaste Cooking. "Pertama kali melakukan pencarian sampah pada pada bulan Januari 2012, ternyata jumlah sampah yang saya temukan sangat mengejutkan", kata David Gross, sang sutradara acara yang berasal dari Salzburg kepada NPR (07/01/2013).

Acara ini dibuat kerana tiap tahun Austria membuang sekitar 105.000 ton makanan. Kerananya Gross sang sutradara membentuk pasukan yang melibatkan chef dan para pemungut. Sebuah cara untuk memperlihatkan kemungkinan bahan-bahan makanan terbuang tersebut diolah menjadi hidangan yang lazat.

Para pemungut memilih bahan makanan terbuang dari tempat sampah organik. Austria telah membuat peraturan ketat tentang pemisahan limbah organik sejak tahun 1995.





http://food.detik.com

Prank Pemandu Hantu di Drive-Thru [Video]

Posted: 10 Jan 2013 08:30 PM PST


Bagaimana reaksi para petugas drive-thru jika melihat kereta pelanggan yang berjalan sendiri tanpa kehadiran pemandunya? Magician dari YouTube MagicofRahat akan memperlihatkan kepada kita bagaimana serunya menyamar menjadi kerusi kereta dihadapan para petugas kasir yang kebingungan.

Kereta Dipandu oleh Anak Berusia 12 dan 14 Tahun Belanggar Satu Sama Lain di New Zealand

Posted: 10 Jan 2013 08:00 PM PST


Seorang anak perempuan berusia 12 tahun di New Zealand memandu kereta dan melanggar kereta lainnya yang dipandu oleh anak perempuan berusia 14 tahun. Dua putri petualang ini ternyata adik beradik.
Polisisebelumnya menerima panggilan dari seorang pengguna jalan yang melaporkan bahwa dirinya nyaris terlanggar oleh sebuah kereta yang dipandu oleh seseorang yang sangat pendek, pemandu itu bahkan tak boleh melihat jalan dari balik kemudi.
Kereta yang dilaporkan tersebut beberapa saat kemudian melanggar sebuah kereta lainnya. Kedua kereta, seperti yang dilaporkan oleh Telegraph, mengalami kerosakan berat.
Akhirnya diketahui bahwa pemandu kereta tersebut adalah seorang anak yang masih berusia 12 tahun. Sedangkan kereta yang dilanggar dikemudikan oleh kakak perempuannya sendiri yang juga masih belia.
Kakak berusia 14 tahun itu nampaknya khuatir dengan tindakan adiknya dan mencoba menyusul dengan mmandu kendaraan lain. Keduanya dibawa ke rumah sakit untuk dirawat, tapi untungnya mereka dikhabarkan hanya mengalami luka ringan.
Pihak berkuasa belum menentukan hukuman apa yang akan dikenakan kepada dua adik beradik ini.
foto: Alamy / Telegraph

Inilah Yang Terjadi Jika Wanita dan Yu Menjadi Objek Fotografi di Dasar Laut

Posted: 10 Jan 2013 07:30 PM PST





• model bawah air Fearless membawa dunia fashion dan laut bersama-sama dalam ekosistem kehidupan bawah laut dengan Freediving dan  paus


 
• fashion Model Underwater, Hannah Fraser, kiri, naik dalam keselarasan sempurna dengan Whale Shark di Oslob, Filipina, sementara basis jumper, Roberta Mancino, melompat di atas ekor yu paus


• Alih-alih memamerkan kurva mereka di catwalk seperti model internasional lainnya, Hannah Fraser, 36, dan Roberta Mancino, 32, dengan gagah berani menyelam hingga 25 kaki jauh ke dasar  laut


• Underwater model, Hannah Fraser melakukan tarian di depan Whale Shark di Oslob, Filipina


 
• Model harus menahan nafas mereka dan tetap siap di bawah air untuk memastikan fotografer untuk tembakan yang sempurna
                                 

• Lengkap dengan pakaian desainer, mereka berpose untuk sesi foto dan berpose di alam bebas dengan ikan Hiu terbesar di dunia


• 'Selama syuting kami berhasil menaklukan badai dan angin kencang sesekali tanpa insiden, kami sangat beruntung karena project ini berlangsung tanpa suatu halangan, "kata fotografer


• Mr Heinrichs menggambarkan bagaimana mereka mampu mengambil gambar yang luar biasa, dengan memasuki daerah tersebut dengan sepengetahuan penduduk setempat di desa Filipina Oslob


• Mr Heinrichs menjelaskan dampak busana bawah air yang mereka ambil dengan hiu paus telah memiliki daya tarik tersendiri "Orang-orang terpesona oleh gambar," katanya


 
•"Pengalaman, keyakinan dan keindahan alam yang Hannah dan Roberta bawa ke proyek tersebut merupakan faktor penentu dalam membuat semua ini sukses besar," kata fotografer


•'Orang dan hubungan antara model dan yu, penjajaran antara perempuan dan makhluk-makhluk indah yang mendalam, "kata fotografer


•'Managing komposisi, posisi matahari, dan bekerja dengan model yang  menghubungkan hiu paus yang memungkinkan kita untuk benar-benar membuat gambar ini berteriak, "kata fotografe

Seorang Lelaki Dianiaya Di Wales Hanya Kerana Dia Berbahasa Inggris.

Posted: 10 Jan 2013 07:00 PM PST


Seorang lelaki  yang berwisata di Wales dipukuli sehingga ia harus kehilangan sebagian dari tengkorak kepalanyanya dan ia percaya bahwa dia adalah korban dari serangan 'anti -Inggris'.
Paul Meehan, 27 merilis gambar-gambar mengerikan yang mengungkapkan bagaimana sebagian besar tengkoraknya telah dioperasi menyusul serangan yang membuatnya berjuang mempertahankan hidupnya di rumah sakit.
Dokter harus melakukan operasi untuk melepaskan tekanan pada otak dan kemudian mereka menulis 'tidak ada tulang' pada perban di sekitar kepalanya.
Paul dari London sedang menikmati suasana malam dengan keluarganya di Cardiff ibukota Welsh dimana ketika ia diserang. Dia mengklaim enam preman mendengar dia berbicara dengan aksen Inggris dan kemudian mereka meluncurkan serangan brutal, memukul dan menendang dia di kepala sebelum mereka meninggalkan dia tergeletak di jalan.
Ia dibawa ke rumah sakit di mana dokter mengatakan dia mengalami gegar otak dan whiplash, namun tiga minggu kemudian ia kembali ke rumah sakit di mana ujian menunjukkan dia memiliki kehancuran tulang tengkorak.
Mereka harus mengoperasi benjolan sebesar lima inci dari tulang tengkoraknya untuk mencoba dan menghentikan infeksi menyebar ke otaknya.
Paulus yang kini hanya mampu berbicara tentang penderitaannya, mengatakan "Mereka harus mengambil sebagian besar dari tengkorak, jadi aku sembuh akan sedikit terasa kenyal di sisi kepalaku jika disentuh.
"Siapa pun yang melakukan ini mereka telah menghancurkan hidupku,  aku sudah tidak akan bisa kembali menjadi diriku yang dulu.
Paulus dibesarkan di Cardiff dan memiliki aksen Welsh sedikit ketika ia masih muda. Tapi dia pindah ke Birmingham dimana si penyerang mendengar aksenya.
Paulus diserang di sebuah pangkalan taksi setelah makan malam dengan nya tunangan Laura Landeg, 22 dan kerabatnya di ibukota Welsh tersebut.
Paulus menderita patah tulang tengkorak, beberapa pendarahan dalam otaknya. "Dia juga didiagnosa infeksi mata yang menyebar ke seluruh aliran darahnya.
Paulus tidak akan harus menunggu selama enam bulan sebelum pelat logam dimasukkan ke dalam kepalanya untuk mengganti bagian yang hilang dari tengkorak.
Polisi South Wales sedang menyelidiki serangan itu dan telah mempelajari CCTV dari pusat kota Cardiff dalam upaya untuk mengidentifikasi geng.
Seorang juru bicara mengatakan "Cardiff adalah sebuah kota multi-budaya kosmopolitan di mana orang-orang dari berbagai budaya dan agama hidup berdampingan dan telah dilakukan selama bertahun-tahun.
"Kota ini memiliki sejarah yang sukses menyambut ribuan pengunjung dari seluruh Inggris dan dunia untuk acara-acara seperti rugby, Olimpiade, dan pertandingan sepak bola termasuk Piala FA sedangkan Stadion Wembley.

  
• Paul Meehan, digambarkan telah pulih di rumah sakit setelah tengkoraknya harus dioperasi, serangan itu terjadi ketika si penyerang mendengar aksen Birmingham

 
• Paul Meehan (kanan) sebelum serangan di Cardiff

  
• Paul, yang menghabiskan sebagian masa kecilnya di Wales, diserang di sebuah pangkalan taksi setelah ia dengan tunangannya Laura Landeg, dia menderita cedera kepala yang serius, sehingga harus  operasi tulang tengkorak

 
• Paul Meehan awalnya dirawat karena gegar otak dan whiplash, tetapi kemudian tes mengungkapkan bahwa ia patah tulang tengkorak

(DailyMail | YhWp

Spesies baharu katak terbang ditemui di Vietnam

Posted: 10 Jan 2013 06:30 PM PST


SYDNEY - Seorang ahli biologi Australia, Jodi Rowley dan beberapa rakannya dari Vietnam telah menemui satu spesies baharu katak yang boleh terbang.
Penemuan itu dibuat di Hutan Simpan Semula Jadi Nui Ong, wilayah Binh Thuan yang terletak kira-kira 90 kilometer dari Bandar Ho Chi Minh.
Katak berwarna hijau itu 'terbang' dari sepohon pokok ke pokok yang lain.
Haiwan itu hanya turun dari pokok ketika musim mengawan.
Baru-baru ini, spesies haiwan tersebut diberi nama Katak Pokok Helen.
Helen merupakan nama ibu Rowley. - Reuters


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my/

Robot mimik emosi budak

Posted: 10 Jan 2013 06:00 PM PST


Sacramento: Walaupun belum mencapai tahap sempurna seperti manusia, satu robot yang baru dicipta di sebuah universiti California dilaporkan sangat mirip meniru mimik muka kanak-kanak.
Dinamakan sebagai Diego-San, robot itu mampu membuat pelbagai ekspresi wajah seperti bayi, termasuk tersenyum, menyeringai dan berkerut.

Namun, kelebihan Diego-San tidak dapat dinilai sepenuhnya kerana setakat ini cuma bahagian wajah siap dibina.
Dalam klip video dimuat naik di YouTube, Diego-San yang dicipta menyerupai budak berusia setahun mempamerkan pelbagai emosi, termasuk gembira, sedih, terkejut, keliru dan marah.

Malah, Diego-San juga boleh menggigit bibir bawahnya seperti aksi kanak-kanak hampir menangis.

Robot itu dicipta sekumpulan pakar dari Institut Kajian Neural Universiti California di San Diego.
Mereka memasang kamera berdefinisi tinggi pada Diego-San bagi membolehkan robot berkenaan 'melihat' semua gerakan dan emosi manusia. Sejenis bahan dikenali sebagai frubber digunakan bagi menghasilkan kulit fleksibel Diego-San serta beberapa robot lain yang pernah mereka cipta.

Pakar robotik di universiti berkenaan menggunakan teknologi sains komputer canggih bagi membolehkan robot berkenaan mempelajari pelbagai pengalaman - sama seperti dialami seseorang bayi.
Ekspresi muka bahagian penting bayi berkomunikasi dan membantunya menjalin hubungan dengan orang lain. Robot bayi itu dinaik taraf daripada versi asal.

Antara pembaharuan dibuat adalah rahang baru dibina sepenuhnya bagi meningkatkan keberkesanannya. Pakar robotik, Dr David Hanson, berkata mencipta robot yang mampu memahami serta membuat ekspresi muka adalah aspek penting dalam mengajar mereka memahami perasaan manusia. "Kami mahu menghasilkan robot pintar dan empatik kerana ia jauh lebih penting," katanya. - Daily Mail
sumber : mymetro

Cucuh rokok, ikat kaki

Posted: 10 Jan 2013 05:30 PM PST


Kuala Lumpur: Tiga kes penderaan membabitkan seorang bayi dan tiga kanak-kanak berusia enam bulan hingga dua tahun dilaporkan berlaku di tiga lokasi berasingan, kelmarin.
Dua kes dilaporkan berlaku di Selangor iaitu Puchong dan Gombak manakala satu lagi kes di Kepong, di sini.
Bagi kes pertama, seorang kanak-kanak perempuan berusia dua tahun didera teman lelaki ibunya di Desa Jaya, Gombak, jam 10 malam kelmarin.

Teman lelaki ibunya yang berusia lewat 20-an dikatakan mencucuh puntung rokok di kedua-dua tangan mangsa manakala kakinya diikat sejak seminggu lalu.

Ibu mangsa berusia 27 tahun yang tidak tahan melihat anaknya diperlakukan seperti haiwan menghubungi rakannya yang juga ibu angkat kepada anaknya bagi mendapatkan pertolongan sebelum mendapat rawatan di Hospital Selayang.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment