borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Si Cantik Kristen Stewart Dalam Gaun Tembus Pandang

Posted: 30 Dec 2012 08:45 AM PST


Kristen Stewart merupakan aktris yang terkenal dengan tampilan cuek dan unik dalam red carpet. Hal ini dibuktikan dengan kostum yang dikenakan Kirsten dalam premier film On The Road yang dibintanginya beberapa saat lalu. Kristen terlihat mengenakan baju tembus pandang, dengan underwear yang mirip pakaian dalam khusus wanita tua.

Tampaknya Kristen mengalami kenaikan berat badan, jika dilihat dari lengan dan perutnya. Tapi hal tersebut tak menghalanginya untuk tetap tampil berani dan menawan.





FOTO: 10 Wajah Aneh Britney Spears Dalam X-Factor

Posted: 30 Dec 2012 08:30 AM PST


Menjadi juri dalam acara X-Factor adalah hal yang baru bagi Britney Spears. Tampaknya, penyanyi yang satu ini sangat senang hingga membuat ekspresi-ekspresi yang.... aneh.

Selama menjadi juri, Britney memang selalu berkomen terang-terangan. Namun sepertinya, wajahnya lebih jelas mengatakan apa yang ada dalam pikirannya. Ingin lihat bagaimana ekspresi aneh Britney? Enjoy!

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

Ini Dia Poster Anti-Pemerkosaan Dari Seluruh Dunia

Posted: 30 Dec 2012 08:15 AM PST


Kes-kes pemerkosaan ternyata sudah menjadi sebuah permasalahan global. Di berbagai negara, sudah dilakukan berbagai macam usaha untuk memerangi hal ini. Salah satu bentuk usaha tersebut adalah menggunakan poster anti-pemerkosaan yang dibuat sedemikian rupa untuk membangkitkan kesadaran masyarakat di masing-masing negaranya.

PERINGATAN: GAMBAR-GAMBAR DIBAWAH MUNGKIN TERMASUK VULGAR BAGI SEBAHAGIAN ORANG

Milwaukee, Amerika Syarikat
1

2

Inggris
3

4

Perancis
5

Pennsylvania
7

Edmonton, Kanada
8

8
(FOTO: via Buzzfeed)

Inilah Foto Hakim Cantik Yang Di Pecat Karena Selingkuh

Posted: 30 Dec 2012 08:00 AM PST


Jakarta - Bak kisah sinetron, hakim cantik ADA ternyata menyelingkuhi suami teman sepejabatnya iaitu sesama hakim. Padahal hakim ADA yang kini bertugas di PN Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) pernah mendapat hukuman disiplin untuk kes yang sama.

"Benar, pelapor adalah isteri yang juga hakim," kata Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY), Imam Anshori Saleh saat dihubungi detikcom, Jumaat (28/12/2012).

Hakim ADA dengan hakim perempuan X satu pejabat di pengadilan yang sama. Entah mengapa, hakim ADA terlibat asmara dengan suami temannya sendiri. "Hakim ADA direkomendasikan untuk diberhentikan dengan tidak hormat," ujar Imam.

Hal ini senada dengan pernyataan Ketua MA, Hatta Ali. MA sendiri pernah melakukan penyelidikan atas dugaan selingkuh tersebut tetapi hasilnya nihil.

"Inisial hakim 'ADA', adalah dituduhkan salah seorang hakim yang bertugas PN Simalungun. Kalau terbukti ya, kalau tidak ya kasihan kerana dia punya keluarga juga," kata Ketua MA Hatta Ali, kelmarin.


Perhentian bas yang unik

Posted: 30 Dec 2012 03:00 AM PST


Perhentian bas berikut memiliki bentuk dan desain yang sungguh berbeza dibandingkan kebanyakan. Mungkin aneh dan lucu, tapi sesungguhnya sangat menghibur dan memberi nuansa berbeza ketika kita menunggu di perhentian tersebut.
(sumber:uphaa.com, uniknya.com)
(sumber:uphaa.com, uniknya.com)
Sumber : uphaa.com, uniknya.com

Orang Waras Malah Dimasukan Ke Rumah Sakit Jiwa

Posted: 30 Dec 2012 02:00 AM PST


Seorang lelaki terpaksa dirawat setelah diberikan ubat kejiwaan. Namun pihak rumah sakit jiwa yang merawatnya, ternyata salah menangkap orang yang mereka kira sakit jiwa.
Ilustrasi (Sumber : blogspot.com, uniknya.com)
Ilustrasi (Sumber : blogspot.com, uniknya.com)
Lelaki itu ditangkap oleh pihak polis dan dijmasukkan ke Rumah Sakit Graysland, Perth, Australia. Sebelumnya, polii menerima laporan adanya pesakit dari rumah sakit tersebut yang melarikan diri, seperti yang diberitakan News.co.au.
Ketika melihat seorang lelaki yang sepertinya berdiri tanpa arah, langsung saja polis menahannya. Tetapi mereka baru sadar, orang yang ditangkap itu adalah lelaki yang salah. Bahkan korban pun diberikan ubat-ubatan dosis tinggi, yang menyebabkannya harus dirawat secara intensif.
Kesalahan ini juga dilakukan oleh staf rumah sakit, yang salah mengidentifikasi lelaki tersebut sebagai pesakit mereka. Ulah staf yang memberikan ubat kejiwaaan, kepada lelaki yang tak berdosa, membuat mereka dalam masalah besar.
Akibat kesalahan ini pejabat Dinas Kesihatan Australia meminta maaf. Mereka juga tengah melakukan penyelidikan atas kes kesalahan tersebut.
Malang sekali  nasib lelaki tersebut, orang tak salah malah dimasukan ke rumah sakit jiwa! (**)
Sumber : news.co.au, uniknya.com,

Mahasiswi Cantik Tertangkap Basah Sedang Berbuat 'Projek'

Posted: 30 Dec 2012 01:00 AM PST


Sepasang mahasiswa tertangkap basah sedang berbuat Mesum di Kamar Kostnya di Jalan cendana kayu tangi Banjarmasin. Kedua Mahasiswa tersebut diarak keliling kampung kemudian digiring warga ke Poskamling. Mahasiswa yang dikenali DN dan NV tersebut tertunduk malu akibat perbuatan mereka diketahui warga. Keduanya saat ditangkap tidak mengenakan sehelaipun Busana sehingga pemandangan syur tersebut membuat warga berteriak menyuruh mereka mengenakan pakaian...

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua Orangtua mahasiswa tersebut dipangil oleh pihak polis .....




Read more: wisbenbae: Mahasiswi Cantik Tertangkap Basah Sedang Berbuat Mesum 

Pernikahan Anak Kecil Di Berbagai Negara

Posted: 30 Dec 2012 12:00 AM PST



Realiti Pernikahan Anak berusia Dini. "Saya takut melihatnya," Tahani (berpakaian merah muda) mengenang saat pertama pernikahannya dengan Majed, ketika usianya baru 6 tahun, sementara Majed 25. Istri belia itu, sekarang 8 tahun, berpose bersama mantan teman sekelasnya, Ghada.

Setelah merayakannya dengan kerabat perempuan, Sidaba dan Galiyaah mengenakan cadar dan ditemani menuju kehidupan baru mereka bersama suami masing-masing. "Beberapa anak perempuan desa memandang perkimpoian sebagai jalan keluar dari kendali keluarga," kata Ahmed al-Qurashi,  aktivis di ibu kota Sanaa.

Sekelompok pengantin muda di sebuah desa di barat Yaman pendiam dan pemalu. Sebagian besar perempuan, yang menikah di usia antara 14 dan 16 tahun, tidak pernah merasakan bangku sekolah. Tapi mereka masih mengharapkan pendidikan.


Asia, ibu berusia 14 tahun, menyeka bayi perempuannya, sementara anaknya yang berusia 2 tahun bermain. Asia masih dalam masa nifas dan masih sekit setelah melahirkan, tetapi tidak tahu cara merawat dirinya sendiri.


Nujood Ali berumur 10 tahun ketika lolos dari suaminya yang kejam dan jauh lebih tua. Ia kabur menggunakan teksi menuju pengadilan di Sanaa, Yaman. Keberanian perempuan cilik itu mengubahnya menjadi pahlawan internasional bagi hak-hak wanita. Ali sekarang sudah bercerai, pulang ke rumah keluarganya dan kembali bersekolah.


Polis wanita Kandahar, Malalai Kakar menahan lelaki yang berulang kali menikam istrinya yang berusia 15 tahun karena tidak mematuhinya. "Tidak," ujar  Kakar ketika ditanya apakah si suami akan dihukum. "Lelaki adalah raja di sini

Beberapa jam lewat tengah malam, Rajani yang berusia 5 tahun dibangunkan dari tidurnya dan dipangku pamannya menuju upacara pernikahannya. Pernikahan belia dilarang di India, sehingga upacara sering  dilangsungkan menjelang subuh.

Rajani dan pengantin lelaki yang masih kecil jarang berpandangan saat dinikahkan di depan api suci. Menurut adat, pengantin perempuan belia itu tetap tinggal di rumahnya sampai usia akil baliq.


Meski pernikahan dini sudah lazim di desa kecilnya di Nepal, Surita yang berusia 16 tahun menjerit-jerit tidak mau meninggalkan rumah keluarganya, disembunyikan di balik payung hias tradisional dan diangkut dengan kereta menuju desa suami barunya.


Ketika orang tua Sunil mengatur perkawinannya saat usianya baru 11 tahun, dia mengancam akan melaporkan mereka ke polisi di Rajasthan, India. Orang tuanya mengalah, dan Sunil, sekarang 13 tahun, tetap bersekolah.

Benda-benda asing yang paling gila tersasar kedalam anus

Posted: 29 Dec 2012 11:30 PM PST


Berikut adalah benda-benda asing paling 'gila' yang ditemukan terjebak di anus, seperti dilansir Huffingtonpost, Jumat (28/12/2012):

1. Amunisi Hidup 
Seorang veteran asal London merasa terganggu dengan buasir yang dideritanya. Kerana tak tahan dengan rasa gatal atau sakitnya, sang lelaki  menggunakan peluru artileri yang masih hidup untuk mendorong buasir sampai ke dalam anus.


Suatu hari, ia mendorong amunisi tersebut terlalu jauh sehingga terjebak di dalam anusnya. Ia langsung dilarikan ke UGD untuk mendapat pertolongan. Ia mengaku bahwa amunisi masih hidup dan boleh meledak bla masa saja. Penjinak bom pun dibawa ke rumah sakit untuk membantu mengeluarkan amunisi tersebut.

2. Botol Parfume

 Seorang peguam berusia 39 tahun dilarikan ke UGD kerana ada botol parfume yang terjebak di anusnya. Ini bukan pertama kalinya lelaki yang tak disebutkan namanya ini memasukkan benda tersebut ke anusnya, sayang kali ini benda tersebut harus terjebak.



Ia sudah berusaha mengeluarkan benda aneh tersebut sendiri, namun usaha tak kunjung berhasil hingga akhirnya memutuskan meminta bantuan dokter.

3. Telefon yang masih berdering

Seorang peguam dari Georgiah dikabarkan mandi dengan telepon genggamnya. Malang, ia terpeleset dan jatuh sehingga genggam masuk ke anus. Tapi uniknya, telepon genggam tersebut masih menyala. Selama proses pembedahan untuk mengeluarkan benda tersebut, telepon genggam bahkan sempat berdering tiga kali.



4. Rudal @ roket 
Laki-laki asal Crotia membuktikan sendiri bahawa kepuasan seksual itu mahal harganya. Gara-gara tak puas bermain dengan sex toy, ia memasukkan rudal anti pesawat udara di anus yang akhirnya nyangkut dan harus dilepaskan di rumah sakit.


Tidak diketahui persis bagaimana rudal berukuran 2 x 11 cm itu boleh masuk di anus laki-laki berusia 50 tahun tersebut. Namun polisi menduga, rudal anti serangan udara yang masih aktif ini dipakai sebagai pengganti sex toy atau alat bantu seksual.

5. Simen 
Saat melakukan hubungan seksual, dua lelaki homoseksual yang tak disebutkan namanya memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru. Seorang lelaki berbaring dan membiarkan pasangannya menuangkan simen cair ke anusnya menggunakan corong.




Tentu saja simen akan mengeras. Dan nahas, simen tak boleh lagi dikeluarkan kerana massanya terlalu besar. Dokter pun harus turun tangan dan melakukan operasi untuk mengeluarkannya


Awek Sarjana Oxford Pilih Hidup Seperti Hobbit di Hutan

Posted: 29 Dec 2012 11:00 PM PST


Tanpa elektrik dan barang elektronik, Emma hidup sederhana di hutan.

Tinggal di hutan dan hidup sederhana, tanpa elektrik dan alat elektronik, bukanlah pilihan favorit bagi semua orang. Namun, gaya hidup inilah yang dipilih oleh Emma Orbach, seorang sarjana lulusan Oxford di Inggris.
Wanita 58 tahun ini memilih tinggal seperti dalam cerita Hobbit. Tinggal di sebuah pondokan bulat satu ruang sederhana yang dinamakannya Tir Ysbrydol, yang berarti 'tanah arwah' dalam bahasa Welsh. Hidup di tengah hutan, sebatang kara, kehidupan Emma persis Bilbo Baggin dalam cerita karangan J.R.R. Tolkien tersebut.

Dalam 13 tahun terakhir, ibu dua anak ini hidup tanpa sambungan elektrik dan alat elektronik di dalam hutan pegunungan West Wales. Makanan dia tumbuhkan sendiri, hanya sesekali dia pergi ke kota untuk membeli camilan.

Kesehariannya dihabiskan untuk mengurusi tiga kambing, tujuh ayam dan dua kuda miliknya. Setiap harinya, Emma harus membelah kayu bakar untuk perapian atau memasak. Air minum didapatnya dari sungai sekitar.

Hiburannya, sebuah harpa Celtic yang dimainkannya saban malam. Vegetarian ini rutin tidur jam 7.30 di atas matras woolnya yang hangat.

Jika anak-anaknya yang berusia sekitar 20-30an datang berkunjung dari London, Bristol dan Brighton, ada yang harus dipatuhi, yaitu dilarang membawa teknologi seperti ponsel atau laptop.

Emma adalah anak dari keluarga berada. Ayahnya pemain biola dan ibunya pustakawan. Setelah lulus dari Oxford jurusan bahasa China, dia menikah dengan sejarawan arsitektur Julian Orbach. Keduanya memiliki hasrat yang sama soal lingkungan. Dari sinilah kehidupan Emma yang seperti pertapa diawali.

Pasangan ini mendirikan komunitas lingkungan Brithdir Mawr di Pegunungan Preseli dekat Newport, Pembrokeshire, tahun 1993. Selama lima tahun, keduanya dan beberapa anggota komunitas menikmati kehidupan sederhana di lahan seluas 72 hektar tersebut.

Namun mimpi mereka hidup tenang di alam berakhir saat pengadilan mengusir mereka karena tidak punya izin tinggal. Delapan pondok rumput dihancurkan. Emma dan Julian bercerai, komunitas berantakan.

Bantuan Pemerintah
Emma membentuk komunitasnya sendiri pada tahun 2000. Dia sekarang justru didukung pemerintah yang memberikan bantuan dana. Bantuan ini mampu memenuhi kebutuhannya setiap bulan, termasuk pajak, perbaikan dan persediaan gandum yang memakan biaya 63 pound sterling (Rp983.845).

Saat ini dia sudah membangun enam pondokan, pemerintah setempat mengizinkan dia membangun empat lagi. Di tempat ini, dia membuat sebuah pusat pengobatan dan peristirahatan. Ada lima orang yang tinggal di komunitas tersebut.

"Saya tidak rindu sama sekali pada hal normal yang disebut realitas. Kualitas hidup, dalam pandangan saya, semakin menurun dan semuanya berjalan sangat cepat dan membuat stress," ujar Emma kepada Daily Mail, Jumat 28 Desember 2012.


PSY jadi karakter di komik dewasa Jepun, netizens berang

Posted: 29 Dec 2012 10:30 PM PST


Penyanyi fenomenal PSY yang terkenal dengan lagu hits Gangnam Style baru-baru ini ditampilkan dalam bentuk kartun dalam komik manga dewasa Jepun.
Netizens menemukan hal itu di manga berjudul Samgyejang and His Kimchi Girl yang dirilis pada bulan lalu di Jepun. Tampaknya parodi khusus dewasa ini memang memperlihatkan sisi komikal dari berbagai karakter dari animasi, manga, mahupun novel.
Karakter yang mirip PSY dalam komik manga dewasa Jepang. Bagaimana menurutmu? ©soompi.com
Dalam manga itu, seorang karakter yang begitu mirip dengan PSY memakai kaca mata hitam serta kostum ciri khas PSY sambil berteriak 'Gangnam Style'.Karakter itu kemudian menerima serangan dari karakter lelaki lainnya.
Tak hanya itu, karakter mirip PSY ini kemudian mengikat beberapa orang gadis-gadis SMA dan memaksa mereka untuk memakan masakan khas Korea Selatan seperti sup ayam (Samgetang) dan Kimchi, seperti dilansir soompi.com.
Netizens yang tak senang dengan temuan ini berkomen, "Ini adalah perilaku rendahan dari seorang demonstran anti K-Pop," "Sebagai orang Korea saya merasa tersinggung," dan "Isi dari manga ini benar-benar murahan!".

56 Tahun Tenggelam di Danau, Motor Ini Kembali ke Pemiliknya

Posted: 29 Dec 2012 10:00 PM PST

Minnesota - Kalau memang jodoh memang tidak kemana. Pepatah itu dialami oleh lelaki ini. Setelah 56 tahun berpisah dengan motornya, kini dia dapat bertemu kembali dengan motor lamanya itu.

Lelaki asal Minnesota itu pun kini sedang berbahagia. Soalnya dia kini bertemu kembali dengan motor tuanya, sebuah NSU 251 OSL  1938 yang telah 56 tahun tenggelam di danau.

Dikutip dari motorcycle, Khamis (27/12/2012) cerita bermula ketika di tahun 1956, Wyman Ailie membeli s motor untuk anaknya, Dean Ailie yang berusia 15 tahun dari seorang petani. Motor Jerman itu dibawa ke Amerika oleh sang petani setelah dia kembali dari Perang Dunia II.

Lalu, pada bulan Disember, Dean Ailie pergi berjalan-jalan dengan teman-temannya. Dan dalam perjalanan pulang, dia memutuskan untuk mengambil jalan pintas melintasi permukaan beku danau Big Swan Lake.

Tapi ternyata, jalur yang dilewatinya ada ais yang retak. Alhasil Dean dan motor barunya itu pun jatuh ke air. Menurut laporan, udara yang terjebak dalam jaket kulit Ailie membuatnya dapat ke permukaan untuk kemudian diselamatkan oleh sepasang nelayan. Namun motornya tenggelam.

Dan bulan lalu, pada 29 November 2012, hampir 56 tahun setelah Dean nyaris tenggelam motor itu ditemukan oleh nelayan bernama Ken Seemann yang berniat untuk mencari ikan mas tapi jaringnya malah menangkap sesuatu yang berat,  motor Jerman lawas.

Kerana kecelakaan Dean pada tahun 1956 adalah berita yang cukup besar di daerah pada waktu itu, maka tidak butuh waktu lama bagi masyarakat untuk membantu Seemann mencari hubungan motor dengan Dean yang sekarang berusia 71 dan masih tinggal di daerah itu. Dean pun kembali bertemu dengan  motor kesayangannya itu.

Uniknya, meski berpuluh tahun tenggelam di dasar danau,  motor itu ternyata masih dalam kondisi baik meski sudah dilapisi karat yang membuat tangki bahan bakar memiliki beberapa lubang, tapi silinder mesin motor ini masih kering dan tayar masih berisi udara.

Setelah bertemu kembali dengan motor ini, Dean awalnya ingin merawat kembali motor ini.

Tapi Seemann dan mitra usahanya Jeff Riedermann bertemu dengan seorang kolektor motor bernama Ron Miller yang mengatakan bersedia membersihkan dan menjadikannya seperti sedia kala. Dean pun setuju menyerahkan sepeda motor itu ke Miller.

Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant

Posted: 29 Dec 2012 09:30 PM PST

Design rumah unik ini dibuat dan direka oleh Guz Architects, mereka menyebutnya Meera House (lokasi di Sentosa Island, Singapore) dengan kolam renang tembus pandang dan mengadopsi sistem "Atap hijau" atau yang dikenal dengan Green-Roof.


Cuba lihat bagaimana sang arkitek meletakkan taman di setiap atap lantai yang ada sehingga tidak hanya membuat sistem "Atap hijau" menjadikan rumah ini sejuk tetapi juga tenang kelihatannya.

Apalagi ditambah dengan kolam renang tembus pandangnya, siapa  yang tidak mahu tinggal di rumah seperti ini, ramah lingkungan dan indah.












Foto Bus Paling Mewah Di Dunia

Posted: 29 Dec 2012 09:00 PM PST

















Evolusi Logo “Yahoo” dari Masa ke Masa

Posted: 29 Dec 2012 08:30 PM PST


 Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan search engine "Yahoo". Sekarang Kita akan lihat bagaimana perjalanan logo Yahoo! sejak 1994. Ya, inilah evolusi logo Yahoo! selama lebih 15 tahun terakhir ini:
1994: Tanpa logo
Pada awalnya, Yahoo! tidak punya logo sama sekali. Ya, Yahoo! saat itu bukan Yahoo! seperti yang Anda kenal sekarang ini. Para pendiri, dua orang mahasiwa pascasarjana Universitas Stanford yang memutuskan menunda penyelesaian disertasinya, membuat sebuah direktori yang berisi situs-situs web kesukaan mereka dan dinamakan "Jerry's Guide to the Web". Situs direktori itu sendiri sangat sederhana, praktis dan senang digunakan. Satu tahun kemudian, barulah direktori tersebut berubah nama jadi Yahoo! yang juga sekaligus merupakan nama perusahaan. seperti yang dilansir jurukinci.
1995: Logo "Y" guy

Setelah Yahoo! menjelma dari sekadar hobi menjadi perusahaan start-up, kami perlu sesuatu untuk menghiasi pintu pejabat dan baju  perusahaan. Didesain oleh David Shen, karyawan ke-17 Yahoo! saat itu, dan satu-satunya ahli di desain di perusahaan, logo ini menggambarkan seseorang yang melompat kegirangan setelah menemukan apa yang ia perlukan di Yahoo! Lingkaran warna biru yang berada di tengah merepresentasikan dunia. Beberapa saat kemudian, Shen bermitra dengan Organic Online, sebuah biro iklan, untuk mendesain logo-type yang baru. Pasalnya, Yahoo! memerlukan logo yang horizontal agar lebih menjimat tempat ketimbang versi vertikal ala "Y" guy.
1995: Menjelma jadi merah

Kami memutuskan logo harus memiliki unsur "kehidupan", sehingga, masih pada tahun 1995, kami memutuskan untuk menggunakan warna merah menyala. Pilihan ini bukan sekadar berdasarkan alasan estetik. Kami juga memilih ini mengingat warna merah boleh tampil lebih optimal di semua jenis monitor dan komputer pada saat itu –di mana pada saat itu terjadi sedikit masalah dalam tampilan warna-warna lainnya.
1996: Tahun baru, logo baru

Setelah dilakukan penyempurnaan di sana-sini, akhirnya kami meluncurkan logo Yahoo! warna merah di semua halaman situs kami pada 1 Januari 1996.
1996: Ungu untuk internal

Sementara merah menjadi wajah Yahoo! untuk seluruh para pengguna, secara internal kami melakukan desain ulang. Tahun 1996, kami mencabut versi "Y" guy and menyulapnya menjadi menjadi versi ungu yang menjadi sangat terkenal di kemudian hari. Kami menggunakan logo ungu untuk semua urusan seperti poster atau pernik-pernik lain lainnya.
1997-2004: Teori big bang

Logo yang berupa singkatan Yahoo!, yang dikenal sebagai "Y-Bang", pada awalnya didesain pada tahun 1997 untuk tombol di Yahoo! Toolbar. Tahun 2004, kami bermitra dengan biro iklan Ogilvy untuk meredesain Y-Bang dan menciptakan sebuah versi dengan "Y" berwarna putih di bagian tengah ranah berbentuk oval dan berwarna ungu plus tanda seru di bagian kanannya. Y-Bang ungu kini menjadi logo singkatan resmi yang bisa Anda lihat di seantero situs Yahoo!
2009 – sekarang: Menghiasi dunia dengan ungu
Kami juga menampilkan logo ini di setiap halaman di seluruh jaringan kami. Standarisasi seputar logo ungu ini akan menghadirkan pengalaman yang konsisten bagi semua pengguna Yahoo! dan akan memperkuat brand Yahoo! dalam memasuki dekade berikutnya.

Tradisi Unik – Wanita yang Memilih Hidup Sebagai Lelaki Di Albania

Posted: 29 Dec 2012 08:00 PM PST


Ternyata ada tempat di dunia ini untuk para wanita yang ingin memilih hidup sebagai lelaki dan diakui oleh masyarakat luas – tanpa harus menjalani operasi pergantian kelamin. Albania adalah salah satunya, dimana para wanita bersumpah untuk menjaga keperawanannya dan memilih untuk berpenampilan layaknya seorang lelaki sesuai dengan kode etika keluarga mereka. Tradisi inilah yang disebut dengan Kanun.

Para wanita yang hidup sebagai lelaki di Albania (Sumber : odditycentral.com, uniknya.com)
Menurut tradisi Kanun yang non-agama, keluarga di beberapa bagian Albania harus menjadi patrilineal dan patrilokal. Ini berarti kekayaan keluarga selalu diwariskan oleh laki-laki, dan peranan wanita sangatlah dibatasi. Wanita hanya bertugas merawat anak-anak, dan menjaga rumah. Kehidupan seorang wanita bahkan hanya dianggap setengah dari kehidupan pria.
Namun yang mencengangkan ialah, dalam tradisi Kanun seorang wanita dapat memilih untuk menjadi seorang lelaki – dengan hanya berpakaian layaknya seorang lelaki.
Jadi seorang wanita Albania yang berpenampilan sepert lelaki, seumur hidupnya ia akan dianggap sebagai seorang lelaki. Mengubah cara berpakaian itulah yang menjadi langkah awal bagi wanita untuk mendapat pengakuan atas perubuhan gender. Dan bagi perempuan yang menjadi laki-laki di Albania disebut Virgjinesha (sumpah perawan).
Proses bagi seorang wanita untuk menjadi Virgjinesha sebenarnya cukup sederhana. Yang perlu ia lakukan adalah mengambil sumpah di bawah hukum Kanun untuk menjadi seorang lelaki. Setelah mengambil sumpah, saat hari itu juga ia harus berpakaian, berjalan, berbicara, bertindak dan bekerja seperti layaknya lelaki. Dan masyarakat Kanun akan menganggap ia adalah seorang lelaki seumur hidupnya.
Wanita yang telah mengabdikan dirinya menjadi seorang lelaki automatik ia akan menjadi perwakilan keluarganya di masyarakat. Ia harus memegang peranan menjadi kepala keluarga, dan mengambil tanggung jawab penting seperti mengawasi kekayaan keluarga, membela keluarga dalam permusuhan dan juga menerima tamu.
Namun sebelum seorang wanita menjalani kehidupannya sebagai Virgjinesha, ada beberapa keadaan yang harus dipenuhi. Salah satunya ialah ia tidak diperbolehkan menikah dengan suami yang telah dijodohkan atau menghindari pernikahan yang diatur.
Mungkin hal itu tampak seperti sebuah pengorbanan yang sangat besar bagi sebagian orang, tapi untuk para wanita Albania sebenarnya memilih menjadi seorang lelaki merupakan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan hak demi menjalani kehidupan yang bebas – tanpa harus terbebani dengan peran wanita yang pergerakannya selalu dibatasi. 

Namun kini segalanya sudah berubah. Anak perempuan tidak lagi terobsesi menjadi menjadi anak laki-laki. Seperti yang dikatakan oleh seorang Virgjinesha berusia 78 tahun, Pasha Keqi, yang telah kehilangan hampir semua jejak kewanitaannya. Ia mengatakan jika kini semuanya sudah berbeda.
Wanita yang telah menjalani transisi lebih dari 60 tahun yang lalu itu mengatakan : "Dahulu, akan lebih baik menjadi seorang lelaki kerana sebelumnya seorang wanita dan haiwan dianggap hal yang sama. Namun sekarang, wanita Albania memiliki hak yang sama dengan laki-laki dan bahkan lebih kuat, dan saya fikir hari ini akan menyenangkan bila saya kembali menjadi seorang wanita." (**)
Sumber : odditycentral.com, uniknya.com

Wanita di China Didenda Kerana Menamakan Anjingnya dengan Nama Tetangganya

Posted: 29 Dec 2012 07:30 PM PST


Perang antar dua tetangga bersebelahan ini akhirnya berlanjut di jalur hukum setelah salah seorang dari mereka memberi nama anjing peliharaannya dengan nama yang sama dengan nama tetangganya.
Semenjak Wang Sun merenovasi rumahnya sendiri 6 tahun lalu, hubungannya dengan tetangganya sebelahnya, Hu Lin, mulai memanas. Hu Lin nampaknya merasa keberatan terhadap renovasi yang dilakukan di rumah  tetanngganya itu.
Situasi ini semakin bergejolak ketika Hu Lin kemudian memutuskan untuk menamakan anjingnya dengan nama Wang.
Menurut Wang Sun, ketika Hu Lin melihat dirinya, wanita itu akan langsung membeberkan sumpah serapah kepada anjingnya dengan memakai namanya.
"Semua orang tahu maksud wanita itu," ujar Wang di sebuah pengadilan di Provinsi Gansu.
Hakim akhirnya memutuskan jika Hu bersalah kerana telah menyebabkan "penderitaan mental" terhadap tetangganya. Ia dituntut untuk membayar denda  dan melakukan permohonan maaf.

Sedapnya makan ulat goreng

Posted: 29 Dec 2012 07:00 PM PST


Sajian ulat imomushi goreng ini dapat di rasa  di sebuah restaurant di daerah Shinjuku yang bernama Nongu Inrei.Ulat goring ini sebenarnya merupakan salah satu resepi tradisional masyarakat Jepun. Ulat ini dipercaya memiliki kandungan protein yang tinggi.
Chef restaurant ini menjamin ulat ini tidak akan basah atau berlendir ketika disajikan. Bahkan katanya, rasa ulat goring ini akan mirip dengan kacang goreng. Ulat ini akan lebih nikmat jika disantap bersama dengan semangkok nasi putih hangat. Rasa ulat goreng yang gurih akan terasa sangat pas dengan kehangatan semangkok nasi putih, selain itu dengan menyantap menu ini kita akan mendapat asupan karbohidrat dan protein sekaligus. Kita akan merasa ketagihan makan menu ekstrem satu ini. Selain dimakan dengan nasi, dimakan sebagai camilan.
Sumber: rocketnews24.com

Mahasiswi Bangun Menara Cupcake untuk Bela Perempuan

Posted: 29 Dec 2012 06:30 PM PST


Menara cupcake yang dibuat Foster (Foto: Daily Mail)
Menara cupcake yang dibuat Foster (Foto: Daily Mail)
DILLEY - Seorang mahasiswi jurusan seni, Leah Foster, menciptakan menara setinggi tiga meter menggunakan puluhan ribu cupcake atau kek mangkuk dengan warna yang berbeda. Menara ini melambangkan perjuangan kebebasan perempuan.

Mahasiswi seni di Sekolah Seni Visual di Manhattan, New York ini telah membuat lebih dari 13.000 cupcakes untuk dua proyek yang akan dikerjakannya.

"Saya membuat cupcakes ini adalah sebagai cara untuk mengeksplorasi sebuah harapan mengenai gambaran seorang wanita. Dalam hal ini saya menggunakan cupcake karena itu adalah kesukaan saya," ungkap Foster, seperti dikutip Daily Mail,.

"Saya membuat adonan cupcake itu sepanjang waktu, tetapi tidak pernah memakannya. Saya benar-benar mulai mempertanyakan ide ini. Apakah itu karena alasan kesehatan atau untuk kesombongan?," ujar mahasiswi berusia 24 tahun ini.

Foster  belajar bagaimana untuk memanggang pada skala industri dengan membuat 10.000 cupcakes khusus untuk pertunjukan di NYC ConArtist di Manhattan, New York. Sedangkan 3.000 cupcakes lainnya dibuatnya untuk sebuah proyek di GuerillaArts di Dallas, Texas.

Mahasiswi ini bersikeras akan menggunakan cupcakes, meskipun ia harus memastikan kue itu cukup padat ketika ditumpuk di menara agar tidak berantakan.

Salah satu projek nya ditujukan untuk perempuan yang merasa tidak nyaman dalam dirinya. Rasa ketidaknyamanan itu dapat diatasi dengan memanggang cupcakes dan menuliskan rasa takut dan cemas yang dirasa, seperti kek keberuntungan.

"Saya meminta mereka untuk menghias bagian luar cupcake dengan cara mereka menampilkan diri mereka sendiri kepada dunia, seperti warna-warna cerah, warna-warni, pemalu, tenang atau klasik," kata Foster.

"Perempuan diajarkan untuk menjadi cantik di luar dan di dalam, untuk menjadi pintar dan menarik, untuk menjadi pribadi yang bebas. Bagi saya, cupcake mewakili kepribadian itu," tambahnya.

Ayam Ini Selamatkan Majikannya dari Kebakaran

Posted: 29 Dec 2012 06:00 PM PST

ALAMA – Sebuah keluarga di Kota Alama, Amerika Syarikat (AS) berhasil selamat dari kebakaran yang terjadi di rumahnya setelah diperingatkan oleh ayam peliharaannya. Ayam tersebut berkokok di tengah malam dan membangunkan keluarga tersebut.

Pasangan suami isteri itu kemudian menemukan rumahnya sedang dilahap api. Pasangan tersebut menyatakan bahwa alarm kebakaran yang dipasang dirumahnya rosak sehingga tidak berbunyi ketika api mulai muncul.

Ayam betina yang diberi nama Cluck Cluck itu didapatkan oleh Dennis Murawska dari tetangganya. Tetangganya itu memperbolehkan Murawska mengambil ayam tersebut kerana sudah tidak dapat bertelur lagi. Tetangganya itu pun menyarankan Murawska untuk memasak ayam itu.

Namun Murawska lebih memilih untuk memelihara Cluck Cluck kerana merasa kasihan. Ayam penyelamat itu memiliki cacat dikakinya yang membuatnya kesulitan berjalan. Murawska pun membangun sarang untuk ditempati oleh Cluck Cluck. Isteri Murawska juga memperbolehkan ayam tersebut tinggal di ruang bawah tanah selama musim dingin.

"Kami sering mendengar seekor anjing atau kucing memperingatkan majikannya dari bahaya, namun saya tidak pernah dengar sebelumnya seekor ayam melakukan aksi seperti itu," ujar petugas pemadam kebakaran, seperti dikutip Associated Press, Sabtu (29/12/2012).

Murawska menyatakan, keajaiban tersebut sebagai balasan atas kebaikannya selama ini terhadap Cluck Cluck. Kalau saja ayam itu dulu dimasaknya maka tidak akan ada yang memperingatkannya ketika kebakaran terjadi di rumahnya.(faj)

Suami maut, isteri cedera diragut

Posted: 29 Dec 2012 05:30 PM PST


KEPALA BATAS – Seorang lelaki maut apabila motosikal yang ditunggang bersama isteri terbabas selepas menjadi mangsa ragut dua lelaki bermotosikal di Jalan Butterworth-Kepala Batas dekat Permatang Manggis di sini kelmarin.
Dalam kejadian pukul 7.30 malam itu, A. Josop (gambar), 65, yang merupakan pesara Majlis Perbandaran Seberang Perai mati di tempat kejadian akibat cedera parah di kepala manakala A. Alaies, 52, cedera di beberapa bahagian badan.
Ketua Polis Negeri, Datuk Abdul Rahim Hanafi berkata, pasangan itu menaiki motosikal jenis Honda Wave dalam perjalanan dari rumah mereka di Bagan Ajam, Butterworth untuk menghadiri majlis perkahwinan saudara mereka di sini.
Katanya, sebaik tiba di tempat kejadian, motosikal yang dinaiki mereka terbabas selepas dihimpit kenderaan suspek sebelum seorang daripada lelaki itu merentap rantai leher yang dipakai Alaies.
"Josop yang cedera teruk di kepala mati di tempat kejadian manakala isterinya yang cedera dihantar ke Hospital Kepala Batas oleh orang ramai," katanya.
Katanya, kes disiasat di bawah Seksyen 302 Kanun Keseksaan.


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Kanak-kanak maut ditetak ibu saudara

Posted: 29 Dec 2012 05:00 PM PST


BALING - Seorang kanak-kanak berusia tiga tahun mati dibunuh oleh seorang ibu saudaranya dalam kejadian di rumah datuknya di Kampung Kejai, Tawar dekat sini semalam.
Ibu saudara mangsa yang menghadapi masalah mental sejak 20 tahun lalu dipercayai sudah menerima rawatan sebanyak lapan kali.
Mangsa, Muhammad Muaz Mohd. Izwani mati ketika dikejarkan ke Hospital Kulim.
Anak sulung daripada dua beradik yang tinggal di Arau, Perlis dan berkunjung ke rumah datuknya sejak petang kelmarin ditetak dengan sebilah parang di kepala, tangan dan leher oleh wanita berusia 36 tahun itu.
Ketua Polis Daerah Baling, Superintendan Mat Daud Mat Hasan berkata, polis menerima laporan mengenai kejadian itu pada pukul 12.10 tengah hari.
Katanya, suspek yang juga ibu saudara mangsa kemudian ditahan polis dan dikenakan reman selama tujuh hari bagi membantu siasatan.
"Suspek sebelum ini memang mempunyai rekod dan pernah beberapa kali dirawat termasuk di Hospital Bahagia Tanjung Rambutan," katanya.
Jelasnya, ibu mangsa, Faizah Idris, 30, yang cuba membantu untuk menyelamatkan anaknya turut cedera di belakang kepala serta tangan dan menerima rawatan sebagai pesakit luar.


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Paksa adik abang ipar dagang tubuh

Posted: 29 Dec 2012 04:30 PM PST


ALOR GAJAH: Seorang gadis mendakwa dipaksa menjadi pelacur oleh adik ipar kepada abangnya sendiri sejak awal bulan ini.
Mangsa yang berusia 17 tahun itu dipaksa melayan nafsu serakah beberapa lelaki pertengahan usia dengan dikenakan bayaran tertentu di beberapa lokasi termasuk sekitar hotel bajet di negeri ini.

Difahamkan, mangsa tinggal bersama kakak ipar dan abangnya di sebuah rumah di Pulau Sebang dan datang ke rumah seorang saudaranya di Selangor awal bulan ini.


Menurut sumber, suspek yang turut tinggal bersama mangsa di Pulau Sebang menjemput gadis itu di Selangor beberapa hari kemudian dan membawanya pulang ke Melaka.

"Bagaimanapun, suspek tidak terus membawa gadis itu pulang ke rumah sebaliknya membawanya bersiar-siar di sekitar Bandaraya Melaka.


"Selepas bersiar-siar, suspek menyewa sebuah hotel bajet dan sebaik berada di hotel itu, mangsa diperkenalkan dengan seorang lelaki pertengahan usia," katanya di sini, semalam.



Menurutnya, gadis itu kemudian dipaksa melayan nafsu lelaki terbabit dan dikenakan bayaran sebanyak RM200.

Katanya, mangsa yang mula menyedari niat sebenar suspek cuba melarikan diri dan merayu tidak diperlakukan sedemikian, namun tidak diendahkan.


"Gadis itu turut mendakwa dibawa ke beberapa daerah tidak dikenal pasti untuk diperdagangkan kepada pelanggan yang sedia menunggu di tempat dijanjikan.

"Malah, suspek dikatakan turut mengawasi setiap pergerakan gadis itu bagi mengelak dia melarikan diri," katanya.


Sumber itu berkata, gadis malang itu yang tidak tahan diperlakukan sedemikian nekad melarikan diri daripada kawalan suspek sebelum membuat laporan di Balai Polis Masjid Tanah, kelmarin.


Sementara itu, Timbalan Ketua Polis Daerah Alor Gajah, Deputi Superintendan Abd Rahman Jid mengesahkan kejadian dan berkata siasatan lanjut sedang dilakukan.


Menurutnya, kes dirujuk ke Jabatan Keganasan Rumahtangga, Wanita dan Kanak-kanak (D11), Ibu Pejabat Polis Kontinjen (IPK) Melaka untuk tindakan selanjutnya.


sumber : mymetro

Ikan yu vegeterian

Posted: 29 Dec 2012 04:00 PM PST


Daging merupakan makanan yang biasanya dimakan oleh ikan hiu, tapi hal itu tidak berlaku bagi seekor hiu bernama Florence di Birmingham National Sea Life Center, Inggris. Ikan yu tersebut membuat terkejut penjaganya kerana tidak mahu lagi makan daging, melainkan hanya sayur-sayuran.


Kejanggalan pada yu tersebut membuatnya menjadi yu vegertarian pertama di dunia. Awalnya Florence sama seperti hiu lainnya, memulai hidupnya sebagai pemakan daging, tapi itu semua berubah ketika menjalani operasi pada 2009 untuk membuang kail berkarat di rahangnya.


Sejak itulah, yu tersebut tidak mau lagi memakan daging. Bahkan penjaganya harus melakukan trik "licik" untuk bisa memberikan protein dalam "diet" yang dilakukan dan membuat hiu tersebut memakan daging. Misalnya saja, menyembunyikan potongan ikan dalam seledri dan bahkan di dalam mentimun.


"Kami harus menyembunyikan potongan ikan dalam batang sledri, cekung antara mentimun dan daun selada untuk boleh membuatnya makan (daging)," ujar kurator Graham Burrows.


"Dan itu (trik memberi makan daging) harus dilakukan sembunyi-sembunyi dengan teliti, karena jika hiu itu menyadari hal tersebut, maka penawaran (makanan) tadi akan diabaikan dan memilih menunggu opsi vegetarian," jelas Burrows.


Burrows pun berharap, yu tersebut tidak akan selamanya menjadi vegetarian. "Kami tidak ingin hiu itu akan menjadi vegetarian sepenuhnya. Kami tidak ingin yu menjadi malu untuk memakan daging," harapnya.

OMG Air Terjun Ini Jadi Beku

Posted: 29 Dec 2012 03:00 PM PST


Air terjun Minehaha, yang terletak di Minneapolis, Minnesota, dilaporkan membeku. Minneapolis adalah sebuah lokasi yang suhunya boleh menjadi sangat dingin saat musim dingin berlangsung. Ternyata, inilah mengapa air terjun tersebut membeku. Bahkan, katanya, air terjun Minehaha ini boleh membeku hingga nanti musim semi datang!

1
(via Buzzfeed)

Ini penampakannya sebelum dia membeku.

2 

Air terjun Minehaha seringkali disebut Air Terjun Tertawa

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment