borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Ketika Seorang Pelancung Membagi Makanan Dengan Pengemis Tua Di China

Posted: 25 Dec 2012 08:45 AM PST


Rendahnya moral masyarakat kota di China sering kali menjadi sorotan. Banyak warga yang tidak peduli dengan kesusahan tetangga ataupun orang yang mendapatkan musibah dijalan. Biasanya warga kota di Cina lebih memilih tidak menolong ataupun berlagak tak melihat. Banyak contoh kasus yang sempat menjadi pembicaraan di dunia maya, seperti kasus balita Yue Yue yang dilindas 4 kali oleh mobil, tergeletak di pinggir jalan dan tidak diberikan pertolongan oleh 18 orang yang melewati tubuh Yue Yue yang tergeletak tak berdaya.
Photobucket
Kini muncul di dunia maya dan  menjadi pembicaraan ketika seorang laki-laki muda asing terlihat membagi makanannya dengan seorang pengemis wanita tua di depan gerai Mc Donald. Di gerbang dari sebuah restoran McDonalds, seorang pemuda tampan asal Amerika bernama Jason Loose membeli dua peket kentang goreng dan Ayam kemudian memberikan satu untuk seorang pengemis wanita tua. Mereka duduk berdampingan, makan dan berbual. Kemurahan hari Jason membuat beberapa orang tersentuh mengingatkan rendahnya standar moral masyarakat kota China.
Tepat  Di gerbang dari sebuah restoran MacDonalds di Guangzhou Road di Nanjing, Jason Loose dan ibu tua itu duduk berdampingan, makan dan mengobrol. Jason  bahkan menuangkan air murni untuk si ibu tua itu. Akhirnya Jason Loose
menjadi selebriti semalam di China. Lelaki muda Amerika terkejut ketika seorang wartawan China dari Xiandai Kuaibao ingin mewawancarainya.  Jason menjawab "Ini bukan hal yang istimewa sama sekali. Bahwa Anda datang untuk mewawancarai saya untuk hal ini membuat saya malu.." Pemuda Amerika ini  berkata kepada reporter, "Mereka adalah manusia, saya juga manusia. Mereka pantas mendapatkan sedikit hormat dan perhatian. Ini benar-benar bukan apa-apa selain  makan dan mengobrol dengan mereka. "
Photobucket
Wartawan menanyakan apa saja yang dibualkan, Jason menjawab bahwa mereka berbual sebentar dan berkenalan satu sama lain. Ibu itu mengatakan dia berusia 80 tahun dan berasal dari Provinsi Anhui. Dia baru datang dari Nanjing dan tak punya pilihan selain hidup mengemis kerana anak-anaknya tidak dapat menampung kehidupannya.  Jason juga mengatakan bahwa dia pernah bekerja kasar dan kotor, jadi buatnya tak peduli apakah penampilan seseorang kotor atau tidak buatnya asalkan memiliki hati yang bersih.
 
Saat wartawan mengatakan bahawa  orang China mengatakan orang asing tidak memahami keadaan nasional China. Sebagian besar pengemis adalah curang dan tidak layak bantuan dari orang lain. Jason menanggapi dengan bijak. Dia menjawab jika dia  benar-benar tidak memahami keadaan China. Dia tak lebih  tamu sementara saja. Namun Jason berharap wanita tua bukanlah penipu. Tetapi jika dia benar-benar penipu, Jason mengatakan dia tetap membantu sebisanya karena tetap wanita tua itu lebih menyedihkan karena harus menjadi pengemis. Siapapun akan terharu dengan perhatian yang diberikan Jason, bahkan ketika banyak yang mengkritik dia memberikan makanan tak sehat kepada wanita tua, Jason juga menjawab dengan tenang, bahwa dia akan memberikan makanan yang lebih sehat seperti buah atau roti jika memiliki kesempatan lain bertemu lagi dengan ibu tua itu.
Jason Loose, anda pahlawan moral

Inilah Bukti Penderitaan Yang Terpancar Dari Foto Lesen Memandu Milik Michael Jackson

Posted: 25 Dec 2012 08:30 AM PST


Foto memang menyimpan beribu makna, sama halnya dengan mata. Penderitaan, itulah yang dapat dilihat dari mata seorang Michael Jackson dalam foto pada lesen memandu miliknya, terlebih lagi jika dibandingkan dengan foto lesen-nya di tahun 1980.

1
(TMZ)

Lihatlah, mata yang dengan tatapan yang kaku seperti batu, menunjukkan bahawa MJ telah mengalami pernderitaan. Jiwanya tersiksa. Dilansir dariTMZ, foto Lesen memandu ini diambil pada tahun 2005, empat tahun sebelum legendaris ini menghembuskan nafas terakhirnya. Ini membuktikan bahwa bahkan empat tahun sebelum kematiannya, jiwa MJ telah tersiksa.

Bandingkan dengan foto MJ di lesen-nya di tahun 1980.

2
(TMZ)

King of Pop tersebut tersenyum lebar dan terlihat senang dan tanpa beban. Benar-benar dua sosok yang berbeza.

Kejujuran Seorang Remaja Ingatkan Masyarakat China Akan Moral Tanggung Jawab

Posted: 25 Dec 2012 08:15 AM PST


Seorang pelajar selolah menengah  Xu Lihan tidak pernah membayangkan bahwa catatan permintaan maaf yang ditinggalkan di kereta ketika dia tak sengaja merosak akan membuat sebuah diskusi online tentang moral sosial.  Remaja 17 tahun itu bernasib buruk ketika basikalnya melanggar BMW yang diparking di sisi jalan di kota Yangzhou, China Timur. Xu melanggar kaca spion dan meninggalkan goresan pada kendaraan BMW tersebut.
Meskipun tahu ia akan harus membayar jumlah yang besar untuk mengganti kerosakan , Xu memutuskan untuk menunggu pemilik kendaraan kembali. Tapi si pemilik tak kunjung datang, akhirnya Xu meninggalkan catatan permintaan maaf dan mengklaim kerosakan adalah tanggung jawabnya.
Photobucket
 
"Saya minta maaf bahawa saya tidak boleh memberikan kompensasi sekarang," demikian isi catatan, yang berakhir dengan nombor telefonnya.  "Tidak ada yang luar biasa kerana  saya menyebabkan masalah. Jadi saya harus memikul kewajiban saya," kata Xu Xinhua.
Tapi tindakannya justeru membuat kagum pemilik kereta, seorang lelaki dikenali Ling.  Ling mengatakan ia menemukan anak itu hendak pergi ketika ia dan temannya meninggalkan restoran terdekat.  Menemukan kereta rosak, teman Ling segera meraih remaja, kerana menduga akan kabur, dan mempersiapkan diri untuk argumen sengit.
Photobucket
"Tapi anak itu tidak membela diri. Sebaliknya, ia terus meminta maaf. Kemudian kita melihat catatan dan terdiam," kata Ling.  Terkesan dengan tindakan jujur dari  Xu, Ling mengatakan kepada remaja itu,  dia tidak perlu membayar untuk kerosakan. Rincian kisah ini disampaikan oleh Ling pada Sina Weibo, sebuah situs microblogging popular, membuat popular akan kejujuran Xu. Banyak komen mengalir dan memuji tindakan Xu.
Disintegrasi moral China telah menjadi topik hangat baik online dan di dunia nyata, kerana banyak orang China telah terbiasa dengan tindakan asusila mulai dari pemalsuan barang dan penjualan gelar sarjana palsu untuk korupsi pemerintah. Tindakan Xu seakan-akan menyadarkan bahawa tindakan berani, bertanggung jawab Xu memberikan energy positif kepada semua kalangan, baik dewasa dan menjadi contoh bagi kaum muda China. Setelah insiden ini Ling mengungkapkan rasa terima kasih kepada remaja Xu yang telah memberikan contoh kepada semua kalangan dan menyadarkan mereka arti jujur serta tanggung jawab.

Cara bulan madu yang super unik

Posted: 25 Dec 2012 08:00 AM PST


Steve dan Kat Turner mungkin merupakan pasangan paling gila yang pernah ada. Pasangan asal Selandia Baru ini memilih cara yang unik untuk menghabiskan waktu bulan madu mereka. Jika pasangan pengantin baru memilih untuk berlibur mewah dan bersenang- senang, pasangan Turner justru memilih bersepeda tandem selama dua tahun dari Selandia Baru ke London.

Perjalanan mereka di mulai pada bulan Mei 2012. Berangkat dari Selandia Baru, mereka akan menyusuri Indonesia, Malaysia, Thailand, China, India, Italia, Yunani, Jerman dan barulah sampai ke London, Inggris.  Rupanya kegiatan ini bukan sekedar bulan madu, melainkan aksi memecahkan rekor dunia untuk perjalanan sepeda tandem terjauh dan mengumpulkan dana untuk menanggulangi kemiskinan.

Sampai saat ini mereka bau baru menjalani seperempat dari rute yang akan mereka tempuh dan sedang berada di Malaysia. Berikut adalah foto- foto mereka di perjalanan.





ANIMASI UNIK : rahsia di balik RUMUS ini

Posted: 25 Dec 2012 07:00 AM PST


ANIMASI UNIK : 
rahsia di balik RUMUS ini ... 



blog-apa-aja.blogspot.com


sumber 

Kisah Wanita Korban Kekerasan di India yang Mendadak Jadi Jutawan

Posted: 25 Dec 2012 06:00 AM PST

Sonali Mukherjee pernah menjadi korban kekerasan. Wajahnya rusak karena siraman asid. Namun peristiwa itu tak membuatnya mengurung diri. Bahkan kini dia mendadak jadi jutawan. Bagaimana kisahnya?

Diberitakan AFP, Minggu (23/12/2012), Sonali mengalami kerusakan di wajah pada tahun 2003 lalu karena ulah 3 rekannya sewaktu menjadi mahasiswa. Padahal saat itu, Sonali adalah seorang mahasiswi yang cukup berprestasi di Universiti Dhanbad, India.


Acid attack

Para mahasiswa bejat itu masuk diam-diam ke dalam rumahnya untuk memperkosa. Namun kerana Sonali melakukan perlawanan, para mahasiswa itu menyiramnya dengan cairan asid bernama 'Tezaab'. Wajahnya rosak, terutama di bahagian mata, hidung dan telinga.

Meski sudah menjalani operasi kulit sebanyak 22 kali, Sonali tetap buta dan sedikit terganggu pendengarannya. Ketiga pelaku berhasil ditangkap, namun mereka boleh bebas tak lama kemudian dengan wang jaminan.


Winner: Sonali Mukherjee, who was scarred in an acid attack in 2003, won the top prize on India's version of Who Wants to be a Millionaire?Increase: Acid attacks against women such as Sonali Mukherjee are said to be on the rise in India

Beberapa waktu lalu, wanita 27 tahun tersebut pun akhirnya muncul kembali di layar kaca. Bukan sebagai korban, namun peserta kuis yang paling terkenal di India, 'Kaun Banega Crorepati' atau dikenal dengan 'Who wants to be a millionaire'. Dia pun berhasil mendapatkan hadiah utama sebesar 2,5 juta rupee atau US$ 45.000 setelah berhasil menjawab 10 pertanyaan.

Keinginannya untuk mengikuti kuis itu memang kuat. Terutama untuk membantu biaya pengobatan dan operasi tubuh yang tak sedikit. Dia pun akan segera melakukan operasi kulit tambahan setelah mendapat wang tersebut.

"Jika Anda boleh melihat gambar seorang wanita cantik, saya yakin Anda juga boleh melihat wajah saya yang terbakar," kata Sonali kepada AFP.


sumber 

Gempak idea ini

Posted: 25 Dec 2012 05:00 AM PST




This is a wardrobe with a door to Narnia. It's nice to see how some parents make truly splendid things for their children
.

Uniknya Kotak Surat Ini

Posted: 25 Dec 2012 04:00 AM PST


Kotak surat biasanya sering kita lihat di muka rumah atau pagar di pagar halaman. Beberapa kotak surat berikut, memiliki bentuk yang sangat unik. Pasalnya kotak surat dibawah ini dibuat dari material bekas. Simak keunikannya!

8765432
(sumber: uphaa.com)
(sumber: uphaa.com)

Sumber : uphaa.com, uniknya.com

Foto jambatan tertinggi di dunia

Posted: 25 Dec 2012 02:00 AM PST


Jambatan Millau (Bahasa Perancis: le Viaduc de Millau) adalah jambatan berkonstruksi kabel tarik yang menyeberangi lembah sungai Tarn dekat Millau, selatan Perancis. Jembatan Millau merupakan jambatan tertinggi di dunia, dengan salah satu tiang tertinggi, setinggi 342 meter (1,222 kaki), sedikit lebih tinggi dari Menara Eifeldi kota Paris, Perancis, dan 40 meter lebih pendek dari Gedung Empire State (Empire State Building) di kota New York, AS. Panjang keseluruhan jembatan adalah 2.460 meter (2,46 Km).

Jambatan Millau ini dirancang oleh seorang arkitek bangunan dari Perancis, Michel Virlogeux, bekerja sama dengan arkitek dari Inggris, Lord Foster. Jambatan ini mulai dibangun pada tahun 1975 dan dibuka secara rasmi 14 Desember 2004.
 
Foto Jembatan Tertinggi di Dunia
 
Foto Jembatan Tertinggi di Dunia

Foto Jembatan Tertinggi di Dunia

Blogger Cantik Posting Foto HOT di dalam Blognya

Posted: 25 Dec 2012 01:00 AM PST

Sebut penulis blog paling seksi dan hot pantas diberikan kepada Li Yanhua alias Yanhua Meimei atau lebih popular dengan julukan "Fireworks Sister". Wanita yang punya tatapan mata menggoda ini pertama kali menarik perhatian publik pada tahun 2006. Ketika itu, Meimei memposting foto seksi dirinya di blog-miliknya.

Berkat keberaniannya berpose seksi, pengunjung blognya  mencapai 1 juta orang hanya dalam waktu 20 hari. Dalam setahun visitornya mencapai 10 juta orang. Wow! 

Kerana itulah, Meimei pun menjadi salah satu dari blogger China yang paling popular.


Meimei sendiri termasuk blogger kontroversi. Bahasa yang digunakan dalam tulisan-tulisan gadis kelahiran Shanghai China 7 Oktober 1982 ini sangat vulgar dan apa adanya sehingga banyak orang yang suka. 

Bahkan, untuk memuaskan visitor blognya, Meimei membuat heboh dengan memposting foto telanjang dirinya pada Januari 2012 lalu. Foto telanjangnya itu, banyak dipuji. 

Meimei pun kembali memposting foto-foto telanjangnya di bulan Februari 2012. Dia benar-benar mengakui foto-foto itu adalah dirinya.

Kerana upah baiki kereta mahal,lelaki ini serah Porsche untuk ditembak

Posted: 25 Dec 2012 12:00 AM PST

Apa yang dilakukan lelaki pemilik Porsche 911 warga Massachusetts ini menurut saya cukup gila, gara-gara dia melihat tagihan perbaikan untuk kereta mewahnya mencapai USD 20.000, dia menyerahkan mobil mahal tersebut kepada Club Menembak Amerika untuk menembaki kereta tersebut sampai hancur.

Sekitar 140 anggota klun menembak-pun berkumpul dan melaksanakan apa yang ddi minta oleh pemilik kereta. Sang pemilik keretapun membiarkan kereta yang pernah dia banggakan tersebut di tembus peluru-peluru tajam hingga tak berbentuk lagi. Gila..!!! memang benar-benar Gendheng


















Gadis Cantik Ini Sebelumya Adalah Penderita Anorexia

Posted: 24 Dec 2012 11:30 PM PST

Gadis ini bernama Emma O'Neil, gadis bertubuh sexy ini sebelumnya kurus kering kerana menderita kelainan psikis Anorexia yaitu sebuah keadaan dimana seseorang mengalami ketakutan untuk menjadi gemuk dan memutuskan untuk melakukan diet sangat ketat. Rata-rata penderita kelainan ini mengalami kondisi kurus yang sangat extrim, begitu juga yang terjadi pada Emma. Tubuhnya benar-benar tinggal tulang yang di bungkus kulit dan terkesan seperti kerangka berjalan.

Anorexia yang di alami gadis ini benar-benar membuat kondisi kesehatannya drop, suatu hari saat dia mau menyeberang sebuah jalan dia hampir tertabrak mobil karena pandangan matanya terganggu yang disebabkan kondisi kesehatannya yang buruk, diapun terkejut hingga menyebabkannya pingsan. Saat tersadar dia sudah berada di Rumah Sakit dalam kondisi lemah. Peristiwa dijalan tersebut membuatnya sadar betapa keputusannya untuk melakukan diet secara ketat telah membuat tubuhnya rosak dan hampir meragut nyawanya.

Sejak peristiwa itu, Emma secara perlahan memperbaiki pola makannya hingga akhirnya dia terbebas dari Anorexia. Tubuhnyapun kembali di tumbuhi daging dan hasilnya ternyata gadis ini mempunyai tubuh sexy dan beza jauh dari sebelumnya.







Kecelakaan Tragis, Kepala Pemandu Sampai Putus

Posted: 24 Dec 2012 11:00 PM PST

Foto-foto ini menggambarkan tentang kecelakaan yang sangat dahsyat menimpa kereta ini.
Semua yang ada di dalam kereta tersebut tewas dengan luka yang sangat mengerikan. Kereta yang mereka kendarai-pun hancur berkeping-keping.










Tukang goreng yang hebat di dunia

Posted: 24 Dec 2012 10:30 PM PST


Hartini Maliki (Indonesia)





Kann Trichan (Thailand)





Aksi Hakim Jalanan, Korban Di Hancurkan Kepalanya Dan Di Bakar

Posted: 24 Dec 2012 10:00 PM PST

Lihatlah aksi bar-bar pada foto-foto di bawah ini, sangat kejam orang-orang ini menghancurkan kepala korban dengan batu, setelah itu membakar korban seperti mereka membakar kayu di jalanan dengan tanpa perasaan berdosa. Sebuah tragedi kemanusiaan, yang sama sekali kita tidak ingin terjadi di lingkungan kita. Emosi sesaat akan sangat merugikan diri sendiri dan berakibat fatal bagi orang lain.








Pohon Saksi Hilangnya Keperawanan Gadis

Posted: 24 Dec 2012 09:30 PM PST

Ketika anda melihat pohon ini anda tentunya penasaran, pada ranting-ranting pohon ini terdapat begitu banyak sepatu, ada apa gerangan?

Pohon unik ini terletak di suatu tempat di kota Minneapolis, pohon ini telah menjadi tempat pertemuan bagi ribuan Mahasiswa Universitj Minnesota. Terus apa hubungannya dengan sepatu yang banyak tergantung di pohon tersebut? Sepatu tersebut berkaitan dengan sebuah tradisi dimana setiap mahasiswa yang kehilangan keperawanannya maka dia akan menggantungkan salah satu sepatunya di atas pohon tersebut. Dengan kata lain pohon ini adalah saksi dari ribuan gadis yang kehilangan keperawanannya di Universiti tersebut. Mengharukan..!!









Ini jadinya jika bertindak sendiri menjadi hakim (foto)

Posted: 24 Dec 2012 09:00 PM PST

Kita tidak akan membiarkan kejadian seperti dalam foto-foto di bawah ini terjadi di lingkungan kita.
(Dogguie)










Ritual Cungkil Mata Di India

Posted: 24 Dec 2012 08:30 PM PST

Satu lagi festiva ritual unik yang di lakukan di India, ritual tersebut bernama Khwaja Chishti Moinuddina. Namanya festival tentunya di hadiri oleh banyak orang, yang unik dari ritual ini adalah para peserta menusuk matanya pada bagian atas dengan benda runcing atau benda tajam hingga matanya melotot seperti hendak keluar.

Saya tidak mengetahui tujuan dari ritual ini apa? Pastinya festival ini di hadiri banyak peserta dan melakukan hal yang sama.











Gila,lelaki ini potong telinganya sendiri (gambar)

Posted: 24 Dec 2012 08:00 PM PST

Foto di bawah ini menunjukkan orang yang pernah memasang anting besar pada telinganya. Entah dengan pertimbangan apa dia justru memotong telinganya pada bahagian yang biasanya di pasang anting.





Kerana Kesalahan Orang Tua, Kedua Gadis Ini Menderita Anoreksia

Posted: 24 Dec 2012 07:30 PM PST

Kembar Katy dan Mary Campbell menderita kelainan anoreksia sejak mereka berusia 11 tahun. Penyebabnya adalah ketika pada suatu malam kedua orang tuanya membicarakan mereka berdua. Ayah mereka mengatakan kepada Ibunya bahwa anak-anaknya semakin gemuk. Sejak mendengar ucapan tersebut mereka mengurangi makan mereka secara drastis, bahkan bisa dikatakan berhenti makan. Alasan mereka melakukan hal tersebut adalah agar mereka tidak semakin gemuk seperti yang dikatakan oleh kedua orang tuanya. Usia mereka saat ini adalah 33 tahun namun masing-masing hanya memiliki berat badan 38 kg. Sungguh memprihatinkan betapa trauma anak-anak dapat terpicu hanya dengan omongan kecil orang tuanya. Celakanya hal tersebut terbawa hingga mereka menjadi manusia dewasa.

Lebih jauh mengenal tentang Anoreksia
Anoreksia nervosa (AN) adalah sebuah gangguan makan yang ditandai dengan penolakan untuk mempertahankan berat badan yang sehat dan rasa takut yang berlebihan terhadap peningkatan berat badan akibat pencitraan diri yang menyimpang. Pencitraan diri pada penderita AN dipengaruhi oleh bias kognitif (pola penyimpangan dalam menilai suatu situasi) dan memengaruhi cara seseorang dalam berpikir serta mengevaluasi tubuh dan makanannya. AN merupakan sebuah penyakit kompleks yang melibatkan komponen psikologikal, sosiologikal, dan fisiologikal, pada penderitanya ditemukan peningkatan rasio enzim hati ALT dan GGT hingga disfungsi hati akut pada tingkat lanjut.

Seseorang yang menderita AN disebut sebagai anoreksik atau (lebih tidak umum) anorektik. Istilah ini sering kali namun tidak benar disingkat menjadi anorexia, yang berarti gejala medis kehilangan nafsu makan.

Jadi mulai sekarang berhati-hatilah bicara di depan anak-anak, jangan sampai membuat mereka trauma. Kenali keprbadian anak anda, anda akan dapat menemukan tentang bagaimana cara bersikap terhadap anak-anak anda. Ingat Mereka adalah investasi masa tua kita yang paling berharga





Semoga gambarngeri ini memberi pelajaran kepada kita

Posted: 24 Dec 2012 07:00 PM PST

Satu pelajaran lagi bagi kita. Pakailah helmet apabila anda mengendarai sepeda motor demi menyelamatkan nyawa anda, kerana kecelakaan itu boleh terjadi bilaa-bila masa saja....







Majlis cari pasangan tak dapat sambutan

Posted: 24 Dec 2012 06:30 PM PST


SEOUL: 'Pertarungan orang bujang', perhimpunan temu janji yang dianjurkan menerusi Facebook dan dijangka mendapat sambutan ramai semalam, gagal mencapai matlamat apabila ribuan lelaki muncul di tempat yang ditetapkan dan hanya segelintir wanita kelihatan.
Idea mengadakan acara itu tercetus bulan lalu selepas dua lelaki muda secara berseloroh mencadangkannya menerusi laman sosial berkenaan.

Lebih 36,000 pengguna Facebook bersetuju menghadirinya tetapi hanya 3,500, kebanyakannya lelaki berusia 20-an atau 30-an muncul.


Kebanyakan wanita yang hadir membawa teman lelaki masing-masing, hanya untuk melihat acara berkenaan.

"Kebanyakan yang datang adalah lelaki muda. Ramai yang meninggalkan tempat itu dalam masa yang singkat apabila semakin ramai lelaki memenuhi tempat berkenaan," kata seorang anggota polis. - AFP


sumber : mymetro

Cinta antara 2 ‘darjat’

Posted: 24 Dec 2012 06:00 PM PST


BRASILIA: Walaupun memiliki ketinggian luar biasa, ia tidak menghalang Elisany da Cruz Silva menjalani kehidupan seperti remaja lain, termasuk menjalinkan percintaan dengan lelaki pilihan.
Elisany, 17, ketika ini diiktiraf sebagai remaja perempuan tertinggi di dunia dengan ketinggian 2.07 meter, manakala teman lelakinya 40.6 sentimeter lebih rendah. Apabila perlu, Elisany terpaksa membongkok untuk mencium kekasihnya, Francinaldo da Silva Carvalho, 22.

Berasal dari Salinopolis, ketinggian Elisany meningkat ketara akibat ketumbuhan pada kelenjar pituitari yang mengawal tumbesaran.



Ketumbuhan itu telah dibuang melalui pembedahan sebelum ini.

Menurut Elisany, dia terpikat kepada Carvalho kerana pemuda itu memiliki personaliti yang menyenangkan.


Katanya, Carvalho bijak berinteraksi, sama ada dengan orang lain atau dirinya sendiri.



"Satu-satunya aspek yang menjejaskan hubungan kami ialah ketinggian.

"Apabila kami keluar berpegangan tangan, Carvalho kelihatan seolah-olah adik atau anak saya," katanya.


Bagaimanapun, kata Elisany, bukan dia yang memilih Carvalho menjadi kekasih, sebaliknya ia berlaku atas kehendak Tuhan. Sementara itu, Carvalho berkata, rakannya tertanya-tanya bagaimana dia memeluk Elisany.

Kata pekerja pembinaan itu, ia tidak menjadi halangan kerana setiap masalah ada penyelesaian.


"Elisany seorang yang jelita walaupun ketinggiannya sangat ketara.


"Saya tiada masalah memiliki kekasih yang sangat tinggi," katanya. Sementara itu, Elisany berkata, selain bermasalah untuk menaiki bas sekolah, dia berhenti belajar apabila ketinggiannya menjadi bahan ejekan rakan sekelas. Di rumah pula, Elisany mengaku berdepan banyak masalah apabila sering terhantuk kayu siling. - DM


sumber : mymetro

Tak sentuh, tak salah

Posted: 24 Dec 2012 05:45 PM PST


ALOR SETAR: Bomoh berkenaan tidak melakukan sebarang kesalahan jenayah memandangkan lelaki itu tidak melakukan sentuhan terhadap gadis yang digunakan sebagai pengantara ketika upacara rawatan dijalankan.
Jurucakap polis berkata, berdasarkan ritual dimaklumkan, bomoh berkenaan tidak melakukan sebarang kesalahan yang boleh diambil tindakan memandangkan ia dilakukan di hadapan orang ramai selain tiada sentuhan fizikal.

"Jika bomoh berkenaan menyentuh atau berduaan dalam bilik, ia boleh dianggap kesalahan yang mungkin boleh dikaitkan dengan jenayah pencabulan atau sebagainya. Namun, jika tiada sentuhan fizikal, bomoh berkenaan tidak melakukan kesalahan," katanya.


Katanya, pihaknya tetap akan menjalankan pemantauan.

sumber : mymetro

Pengeras dara sunti

Posted: 24 Dec 2012 05:30 PM PST


ALOR SETAR: Tidak perlu membawa peralatan pelik seperti tanah kubur, senjata peninggalan nenek moyang, syiling lama atau aneka jenis bunga sebagai syarat untuk mengubati penyakit, sebaliknya bawa gadis sunti dan penyakit mampu diubati.
Seorang bekas pesakit dikenali Zana, 24, yang pernah mendapatkan khidmat bomoh berkenaan bagi mengubati penyakit ibunya di satu daerah di pinggir bandar raya berkata, dia mengenali bomoh berusia 52 tahun, melalui rakan abangnya yang dikatakan mampu mengubati penyakit misteri dihidapi ibu. 
Menurutnya, penyakit misteri ibunya bermula pada 2010 apabila sering mengalami sakit badan serta berasa seperti dibakar menjelang senja dan tengah malam.

"Seorang rakan menyuruh saya berjumpa bomoh berkenaan kerana mendakwa lelaki itu mampu mengubati sebarang penyakit asalkan syarat dipenuhi.



"Saya akur dan meminta rakan berkenaan menunjukkan rumah bomoh berkenaan. Pada rawatan pertama, bomoh itu mendakwa emak diganggu 'makhluk halus' dan meminta saya membawa seorang perempuan yang masih sunti sebagai syarat.


sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment