borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


KOWLOON WALLED CITY: Kota Kegelapan Di China

Posted: 24 Dec 2012 08:45 AM PST


Kota besar Kowloon yang terletak di luar Hongkong, China. Dulunya diduduki oleh Jepang selama perang dunia II, yang kemudian diambil alih oleh penduduk liar setelah Jepang menyerah. Pemerintahan Inggris ingin China bertanggung jawab terhadap kota ini, kerana kota tersebut menjadi kota yang tidak beraturan dan tidak taat pada hukum pemerintah. Populasi tidak terkendali, penduduk membangun koridor lybirint yang setinggi jalan yang penuh tersumbat oleh sampah, bangunan yang sangat tinggi sehingga membuat cahaya matahari tidak bisa menyinari. Seluruh kota disinari dengan neon. Kota tersebut penuh dengan rumah pelacuran, kasino, rumah madat dan obat bius dan kokain, banyak terdapat makanan-makanan dari daging anjing dan juga terdapat pabrik-pabrik rahasia yang tidak terganggu oleh otoritas.Keadaan ini akhirnya berakhir ketika di tahun 1993, diambil keputusan oleh pemerintah Inggris dan otoritas China untuk menghentikan semua itu.



Ini Dia 15 Orang Terpopular di Facebook

Posted: 24 Dec 2012 08:30 AM PST


Washington – Desember lalu, Facebook mengumumkan, ada 845 juta orang yang mengakses situs itu sekali sebulan. Namun tahukah Anda, diantara orang sebanyak itu, siapa terpopuler?

Tak mengejutkan, jika beberapa orang yang terkenal di jejaring sosial ini adalah selebriti, jurnalis, musisi, pemimpin politik dan orang penting lainnya.

Setelah dilakukan penyisiran melalui laman publik Facebook, ditemukan ada 15 orang terpopuler dari seluruh dunia.

Saat berita ditulis, Avril Lavigne memiliki 31.389.951 penggemar, Megan Fox miliki 32.293.237, Lionel Messi 33.123.495, Beyonce 33.616.331, Lil Wayne 36.006.538, Akon 36.987.367, Bob Marley 37.338.249, Katy Perry 40.965.167, Cristiano Ronaldo 41.378.593 dan Justin Bieber 41.375.097.

Di posisi kelima hingga pertama ditempati, Michael Jackson 46.650.509, Shakira 47.947.783, Lady Gaga 49.225.680, Rihana 53.402.379 dan Eminem di posisi pertama dengan penggemar mencapai 54.644.112. Demikian seperti dikutip HuffPost.

Menjaring Ikan Dapat Porsche Cayenne

Posted: 24 Dec 2012 08:15 AM PST


Nelayan Cina Menjaring Ikan Dapat Porsche Cayenne


Nelayan China di Beihai, Provinsi Guangxi, dapat rezeki tambahan ketika bekerja menjaring ikan. Tak hanya sumber daya laut yang diangkat, tetapi juga satu unit Porsche Cayenne. Mobil yang di Indonesia harganya di atas Rp 2 miliar itu sudah dalam kondisi mengenaskan dan warnanya pun sudah berubah.
Bangkai SUV kencang itu lantas dijual sang nelayan RMB 4000 sudah lebih dari cukup untuk tambahan wang. Diperkirakan tenggelamnya Cayenne tak lebih dari setahun. Pemerintah setempat dan para media belum ada yang boleh menjelaskan penyebabnya, kerana masih dalam penyelidikan.

Namun para analis sudah punya jawabannya. Porsche Cayenne itu diperkirakan barang seludupan kerana Beihai adalah kawasan pelabuhan di Selatan China yang sangat terkenal dengan "pintu masuk" barang seludupan yang biasanya datang dari Hong Kong, Macau, atau Vietnam.

Nah, para penyelundup mengangkut barang selundupan termasuk mobil di atas kapal nelayan yang ukurannya cukup kecil untuk mengelabuhi Polisi pantai. Mungkin takut ketahuan karena datang patroli, para penyeludup mahu tak mahu harus menceburkannya ke dasar laut.

Menurut data dari The Telegraph, pasar Porsche Cayenne di China memang sedang mekar. Penjualan di sana menduduki posisi nomor dua setelah AS. November saja, 7.000 unit Porsche terjual dari AS dan China. Pertumbuhan penjualan Porsche di China sendiri mencapai 63 persen dibandingkan Oktober
Hasil Tangakapan:
Nelayan Cina Menjaring Ikan Dapat Porsche Cayenne

Nelayan Cina Menjaring Ikan Dapat Porsche Cayenne



Gila, Perempuan Ini Membuat Suplement Dari Plasenta (uri)

Posted: 24 Dec 2012 08:00 AM PST

Berikut ini foto-foto bagaimana wanita ini membuat suplement berbahan plasenta tersebut













Ini erti kod yang ada pada pensel

Posted: 24 Dec 2012 07:00 AM PST



Gambar diatas memperlihatkan beberapa pensil. Perhatikan kodenya, 4B, 6B, 2B, HB, H, B dan seterusnya yang terdapat pada lingkaran merah tersebut. Apakah Anda mengetahui arti dari kode-kode tersebut? mungkin hanya beberapa saja yang tahu jika kode itu merupakan nilai tanda tingkat kehitaman pensil. Huruf B melambangkan kehitaman pensil. Semakin besar angka di depan huruf B, makin tinggi pula tingkat kehitaman pensilnya. Namun, sedikit sekali yang tahu kepanjangan huruf-huruf itu.

Unsur utama pensil adalah percampuran grafit dan tanah liat dimana dengan ragam rasio antara keduanya akan menghasilkan hasil yang berbeda.

Apabila tanah liat dikurangi maka grafit akan mendominasi volume yang ada sehingga hasilnya akan semakin hitam, begitupun apabila tanah liatnya terlalu banyak maka hasilnya akan memudar (tidak terlalu hitam) akan tetapi batangnya lebih keras.

Bila terlalu banyak grafit maka batang pensil akan sangat lembut tetapi juga lebih cepat aus. Sedangkan bila menggunakan pensil yang terlalu sedikit grafit maka untuk menghitamkannya perlu beberapa kali goresan yang tentu juga akan mengauskan kertas.

Jadi penggunaan pensil (khususnya saat menggambar) sebaiknya bukan melulu dengan bermain pada jumlah goresan melainkan dengan menggunakan komposisi pensil yang sesuai.

Komposisi tersebut bisa kita ketahui karena pasti tercetak / tertulis jelas pada batang pensil. Unsurnya adalah 3 huruf yaitu H, F dan B.

H berarti Hardness (yaitu tingkat kekerasan, skalanya antara H, 1H sampai 9H, semakin tinggi angkanya berarti semakin keras). 
F berarti Fine (yang diperuntukan utk menulis dan tanpa skala). 
B berarti Blackness (tingkat kehitaman dari mulai B, 1B, 9B bahkan 9xxB).

Misalkan:
1. HB berarti lebih keras dan lebih hitam dari F
2. 2B lebih hitam dan tidak keras.
3. HHBBB berarti lebih keras 2 kaliganda dan sangat amat hitam. Dapatkah kita membayangkan seberapa hitam pensil 9B itu?

Adapun pengkodean tersebut adalah mengikuti cara Inggris yang de facto lebih dianut sebagai kode internasional sedangkan Amerika membuat pengkodean sendiri yang terbatas pada penggunaan yang paling umum yaitu #1 (B), #2 (HB), #2½ (F), #3 (H) dan #4 (2H).
9H8H7H6H5H4H3H2HHFHBB2B3B4B5B6B7B8B9B
HardestMediumSoftest

Satu hal yang menarik yang harus Anda ketahui dalam pengkodean pensil tersebut bahwa ternyata sebenarnya "tidak ada standar internasional penentuan kadar grafit dan tanah liat bagi setiap produsen pensil" jadi kehitaman pensil 2B pada pensil merk "Anu" bisa berbeda dengan 2B pada pensil merk "Itu".

Ini Dia Vespa Termahal di Dunia

Posted: 24 Dec 2012 06:00 AM PST


Terbayang bagaimana jika Vespa klasik yang begitu eksotis dimodif dengan barang mewah? Ya, inilah satu-satunya Vespa di dunia yang dimodif dengan ditutupi ribuan kristal Swarovski.
Wonderful-Exotic-Vespa-Covered-by-150000-Swarovski-Crystal-Art-1
Vespa VVB 150 keluaran tahun '61 ini dimodif oleh sebuah perusahaan Stone rich world di Jerman. Mereka menempelkan sebanyak 150.000 kristal Swarovski pada seluruh bodi vespa dan butuh waktu 4 tahun untuk mengembangkan teknik penerapan kristal-kristal tersebut tanpa menghancurkan cat dasar asli.
Tak heran bila Vespa ini bisa menjadi modif-an paling rumit dan paling mahal yang pernah ada di dunia. Bahkan biaya yang dihabiskan untuk memodif skuter modis ini mencapai $ 321.150 atau setara 3,1 miliar Rupiah. Wow! (**)
Wonderful-Exotic-Vespa-Covered-by-150000-Swarovski-Crystal-Art-2
Sumber : funxone.com, uniknya.com,

Aksi perempuan tak nak hidup lagi

Posted: 24 Dec 2012 05:00 AM PST







Bog*l Demi Amal, Para Mahasiswi Ini 'Diserang' Blogger Feminis

Posted: 24 Dec 2012 04:00 AM PST


img 
dok. ist
Jakarta - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengumpulkan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap orang-orang yang kurang beruntung, mulai dari aksi peduli hingga pernyataan sikap yang bagi sebagian orang dianggap 'tak wajar'. Tak jarang, beberapa aksi kepedulian yang dianggap 'tak wajar' tersebut justru menimbulkan protes keras dari para pemerhati.

Seperti yang dikutip Daily Mail, 15 anggota kelab dayung putri dari Warwick University ini mendapat kritik pedas dari para blogger yang tergabung dalam perwakilan kaum feminis di Inggris, kerana pose-pose semi-telanjang mereka di sebuah kelender. 

Dalam sebuah blog di situs Huffington Post,  Layla Haidrani, seorang mahasiswi Kent University yang mengaku sebagai aktivis feminis mengatakan bahawa konsep di kalender amal dari kelompok pendayung putri, yang berpose semi-telanjang dengan tongkat dayungnya tersebut tidak terlihat sebagai aksi untuk penggalangan dana amal dan sangat norak.

"Meski banyak yang berpendapat bahwa hal itu adalah murni untuk tujuan penggalangan dana, menurut pasukan olahraga saya di kampus, majoriti perempuan yang berpartisipasi tersebut dibuat tak sedar dan tidak peduli aksi mereka adalah untuk kegiatan amal. Sebaliknya, mereka hanya melihatnya sebagai kesempatan untuk mendapatkan ketenaran," tulisnya. 

Menurut Haidrani, wanita dalam kalender tersebut hanyalah korban, dan sebenarnya mereka harus dibantu kerana wanita akan terus-menerus dipandang sebagai objek seks dan sesuatu yang boleh 'dijual-beli'.

Namun Hettie Reed, salah seorang mahasiswa Warwick yang juga menjadi model di kalender amal membantah pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa kegiatan itu semata-mata hanya untuk kegiatan amal dan sama sekali tidak bermaksud merendahkan siapa pun.

"Kegiatan amal ini dipilih karena ibu dari salah satu tim kami memiliki kanker payudara dan membantu beberapa wanita lainnya yang secara tidak langsung telah terkena kanker. Semua ini kami lakukan hanya ingin mendukung mereka dan beramal," jelasnya.

Hettie juga sempat menyatakan kekecewaannya kepada beberapa orang yang menggambarkan kalender tersebut sebagai kemunduran bagi perempuan. "Berbicara menjadi seorang feminis adalah berarti keinginan untuk mendapatkan perlakukan yang sama seperti yang pria dapatkan. Dengan begitu, setiap wanita adalah feminis." katanya lagi.

Kalender jenis ini sebenarnya bukanlah kalender pertama yang diproduksi oleh Klub Dayung Warwick University. Selama 4 tahun terakhir, klub dayung putra telah membuat kalender amal tersebut, bahkan membuat sebuah video behind the scene yang diberi nama 'Brokeback Boatroom'. Ini adalah produksi kalender amal pertama dari tim putri.

Hasil dari penjualan kalender nantinya akan didonasikan kepada Macmillan Cancer Support, yaitu sebuah organisasi amal terbesar di Inggris, yang menyediakan bantuan berupa penyediaan spesialis perawat kesehatan, informasi dan dukungan finansial kepada orang-orang yang terkena kanser.

Rihanna dapat hadiah Porsche

Posted: 24 Dec 2012 01:00 AM PST

Ghiboo.com - Rihanna boleh berbangga  kerana mendapat hadiah kereta baru. Tak tanggung-tanggung, keretayang jadi hadiahnya adalah kereta sport Porsche 911 Turbo S.

Mobil tersebut merupakan pemberian dari rapper Jay-Z, pemilik label rekaman Roc Nation tempat Rihanna bernaung.

Porsche seharga 100.000 poundsterling tersebut merupakan generasi baru. Model teratas dari seluruh model Carrera S, seperti dikutip Inautonews, Jumat (201/12).

Mesinnya berkapasiti 3,8 liter yang menghasilkan tenaga 400 hp. 911 Turbo S bisa berakselerasi 0-100 kpj dalam 4,1 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya hingga 288 kpj.

Wow, Ada Limousine Berlapis Emas

Posted: 24 Dec 2012 05:10 AM PST




BEIJING - Kereta dengan body berlapis emas nampaknya sedang menjadi trend di China. Seperti yang baru-baru ditemui di sebuah hotel dimana terdapat sebuah Lincoln Town limosin yang dilumuri cat emas.Dilansir carnewschina, kereta berukuran panjang itu parking dengan dikelilingi pembatas. Tentunya ini untuk menjaga dari tangan pengunjung yang penasaran dan memegang kereta tersebut.Tidak hanya untuk pajangan semata, limosin emas ini juga disewakan untuk acara pernikahan atau menghantar tamu hotel. Sayangnya tidak disebutkan berapa harga sewa kereta mewah itu.Kereta ini menambah daftar panjang kereta berwarna emas. Sebelumnya terdapat beberapa kereta premium lainnya yang dibalut emas seperti Ferrari, Rolls-Royce, Mercedes-Benz dan McLaren.

Aksi atok nenek yang cukup mesra

Posted: 23 Dec 2012 11:30 PM PST








7 Fitur Hebat Facebook Yang Ada Di Kehidupan Nyata

Posted: 23 Dec 2012 11:00 PM PST


1. Bantal Facebook

Unic29.com - Facebook adalah kerja keras, antara friend dan poke dan penandaan dan mengintai,karena itulah mengapa bantal nyaman dibutuhkan! Ini adalah 100% buatan tangan , 12 x12 bantal persegi, dibuat dengan bulu paling lembut dan poliester fluffiest , sehingga membuat nyaman dengan sentuhan lembutnya Seperti yang dilansir dai21juli.
Apakah di tempat tidur atau di dekat komputer Anda, bantal ini sempurna untuk teman meringkuk setelah seharian melakukan aktifitas online, atau untuk pelampiasan sasaran tinju Anda ketika anda meremove teman
2. Stempel Facebook Like/Dislike

Kecanduan Facebook? Tidak boleh berhenti "Suka" hal-hal di seluruh jaringan? Berharap boleh klik yang simbol jempol kecil di dokumen kertas yang sebenarnya?
Nah, sekarang Anda dapat melakukannya dengan Like and Dislike Stamp Kit, cara termudah untuk menunjukkan rakan kerja Anda bahwa laporan yang mereka serahkan ke anda memuaskan atau tidak . Termasuk stempel "can't get this on the web" . Harganya berkisar 10 – 14 $
3. Mark Zuckerberg Action Figure

Sepertinya CEO teknologi yang lain telah diabadikan dalam plastik, kali ini adalah CEO Mark Zuckerberg.
Mark Zuckerberg action figure diciptakan oleh Cyril Chang, yang juga membuat versi Steve Jobs, dan saat ini sudah dijual dalam jumlah terbatas 300 buah.Pencipta action figure ini menyebutnya 'The Pokin Inventor' daripada menamakan boneka itu dengan Zuckerberg, mungkin untuk menghindari komunikasi dari pengacara Facebook. Dipasarkan $ 70 oleh MIC Gadget,
4. Ornamen Pohon Natal Facebook

Tambahkan banyak teman musim cutimendatang dan merayakan hal yang Anda suka dengan desain ornamen Facebook dari Social Meteor.Menghiasi pohon Natal Anda agar-terinspirasi "add a friend" dan "like" ornamen.Ornamen ini adalah untuk teman-teman dengan me-mount desain ini pada inti busa dan memasukkan 22,9 m tergantung kawat baja
5. USB Mail Box Alerts of Facebook Messages

USB Mail Box Teman Alert adalah gadget USB kecil dalam bentuk kotak surat yang khas seperti American mailboxes memantau semua e-mail dan account jejaring sosial Anda dan akan menyala merah atau hijau untuk memberitahukan Anda bila ada yang baru, Tweets pesan atau update.
Selain itu, Anda dapat mengatur peringatan audio yang menyertainya dan yang kami dengar bahkan bendera kecil di samping akan bangkit
6. Facebook Tattoo

Selama perjalanan ke Hawaii, "auto-tune" penyanyi, T-Pain, punya inspirasi tato agar bertinta di lengannya untuk semua musuh di luar sana yang berbunyi: "You Don't Have to Like Me"
7. Facebook "Like" Car Spoiler

Seseorang melihat ini agar Suka spoiler di New York.

10 Cara Efektif Mendekati Wanita Single

Posted: 23 Dec 2012 10:00 PM PST


Sebenarnya apa  yang harus anda lakukan saat anda merasa tertarik dengan seorang wanita single ketika berada disebuah tempat? Apakah anda akan lari dan bersembunyi? Apakah anda hanya berdiri dan memikirkan hal yang tepat untuk diucapkan? Nyatanya banyak lelaki yang kehilangan kesempatan itu, yakni saat bertemu dengan wanita yang cukup membuatnya gemes.
Kebanyakan lelaki terjebak dengan terlalu banyak berfikir mengenai apa yang harus dikatakan. Mereka percaya bahawa ada satu kata ajaib yang mampu bekerja dengan baik dalam segala situasi. Para lelaki melatih diri dengan kata-kata yang tepat, dan berharap kata pembuka itu mampu membuat perempuan tertarik padanya. Namun sayangnya pendekatan jenis ini jarang berhasil kerana situasi yang tidak relevan. Padahal untuk menarik perhatian seorang wanita adalah berbicara soal kepercayaan diri yang anda tunjukkan pada wanita tersebut.
Ada 10 cara efektif yang bisa anda lakukan untuk mendekati wanita single.
1. Cerdas Dalam Mengamati Situasi Lingkungan
Mulailah sebuah pembicaraan yang berkaitan langsung dengan situasi lingkungan. Misalnya anda melihat seorang wanita di Mall dan anda merasa tertarik padanya, maka perhatikanlah apa yang dia lakukan saat itu. Sebut saja dia memilih jenis T-Shirt, maka yang harus anda tanyakan adalah Jenis T-Shirt yang sedang trend baru-baru ini, atau segala hal yang berkaitan dengan T-Shirt.
2. Senyum Yang Tulus (Natural Smile)
Tersenyum menunjukkan sikap yang ramah dan percaya diri. Senyum sangat baik bagi diri anda dan orang lain kerana mampu menciptakan suasana yang tenang, nyaman dan keterbukaan dalam interaksi. Senyum ini merupakan syarat utama dalam membina hubungan yang baik.
3. Hilangkan Sikap Ragu-Ragu
Dekatilah wanita tersebut dengan rasa percaya diri, dan tunjukkan padanya bahwa anda adalah orang yang tahu apa yang dia inginkan walaupun hanya dalam 3 saat saja. Setelah itu anda boleh pergi meninggalkan dia dari tempat itu.
4. Bahasa Tubuh Yang Positif
Jika Anda mendekati wanita dengan membungkuk serta kepala tertunduk ke bawah, Anda sebenarnya mengirim informasi negatif tentang diri Anda, yang membuat Anda kalah sebelum perang. Cubalah berdiri tegak, dengan bahu belakang dan dada yang tegak, serta berjalanlah dengan santai dan tenang.
5. Tidak Terlalu Cepat
Jika anda berjalan terlalu cepat, Anda mungkin dapat memicu alarm internalnya. Santai bro…, pendekatan yang lepas (rileks tanpa beban mental) biasanya merupakan cara terbaik untuk membuatnya merasa nyaman dengan keberadaan anda.
6. Pertahankan Kontak Mata
Jangan pernah menjadi yang pertama memecahkan kontak mata dengannya. Jika Anda melakukannya, hal ini menandakan bahwa anda sedang mengirimkan pesan bahwa anda merasa tidak nyaman dan tenang dalam mendekatinya. Bila anda menggunakan kontak mata yang kuat, dia akan merasa lebih tertarik kepada anda. Untuk menguasai teknik ini, anda harus melatihnya, terutama tentang pandangan mata yang sejuk, dan hindari cara kontak mata yang terkesan serem atau galak.
7. Pendengar Yang Baik
Pastikan anda berhati-hati untuk memperhatikan apa yang dikatakannya. Wanita menyukai pria yang memberi perhatian pada rincian apa yang dikatakannya. Wanita lebih cepat kehilangan good mood-nya ketika anda bersikap seperti tidak memperhatikan detail kata-katanya.
8. Jangan Gelisah
Gelisah saat anda sedang melakukan interaksi dengannya sangat mengganggu dan menunjukkan bahwa anda merasa tidak nyaman. Sehingga si wanita juga merasa BeTe dan akan menutup komunikasinya. Perhatikanlah gerakan tubuh anda, jangan sampai terlihat kaku atau terlihat gelisah, atur frekwensi ucapan-ucapan anda, jangan sampai terlihat gugup dan blepotan.
9. Meringankan Nada Suara
Nada suara anda adalah alat yang sangat powerfull untuk menggaet wanita. Mendekati dia dengan nada ringan dan ritme suara yang teratur adalah salah satu cara terbaik untuk memulai interaksi.
10. Menghormati Batas Kenyamanannya
Jika seorang lelaki yang sedang mendekatinya terlalu serius bisa membuat wanita merasa risih. Pendekatan yang lebih baik adalah dengan membicarakan hal-hal yang ringan, sedikit bercanda dan jangan mencampuri urusan pribadinya. Anda harus menghormati ruangnya, batas-batasnya, dan usahkan dia merasa nyaman dengan diri sendiri.

Kepala Hantu Muncul di Dinding Gereja

Posted: 23 Dec 2012 09:30 PM PST

KENT - Seorang nenek terkejut ketika melihat penampakan kepala hantu di dinding gereja di mana cucunya dibabptis. Kepala hantu itupun disebut memiliki wajah yang sama seperti mendiang suaminya.

Heather Sewell melihat foto pembabtisan cucunya Mia-Bella Kennett, di Gereja St Martin, Canterbury, Inggris, di jejaring sosial Facebook. Namun Sewell terkejut ketika melihat penampakan wajah mantan suaminya Terry Sewell di dinding gereja itu.

Terry Sewell sudah meninggal 17 tahun silam kerana bunuh diri di usianya yang ke-41. Sewell pun cukup terkejut sekaligus sedih ketika melihat penampakan wajah suaminya.

"Saya mencoba untuk meyakinkan diri saya bahwa, itu bukanlah Terry namun itu sulit. Terry memiliki struktur wajah yang panjang yang sama seperti hantu itu, rambutnya pun sama," ujar Sewell, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (21/12/2012).

Sewell menambahkan, posisi kepala hantu itu menunjukkan bahwa hantu itu memiliki tinggi yang sama seperti Terry. Perempuan berusia 50 tahun itu mengaku, dirinya memang mempercayai hal-hal ghaib di dunia ini.

Gereja St Martin merupakan salah satu gereja tua di Inggris. Gereja itu masih sering digunakan untuk upacara keagamaan, namun pemberitaan mengenai hal-hal ghaib di St Martin sama sekali tidak pernah terdengar.(AUL)

Perempuan Ini Dipecat Kerana Dianggap Terlalu Cantik

Posted: 23 Dec 2012 09:00 PM PST

IOWA – Pengadilan di Iowa membenarkan tindakan seorang doktor gigi yang memecat asistennya kerana ia dianggap terlalu cantik. Kecantikan perempuan bernama Melissa Nelson itu membuat isteri dari doktor gigi tersebut cemburu dan meminta suaminya mengganti Perempuan itu dengan orang lain.

Doktor gigi yang bernama James Knight tersebut mengatakan Melissa seringkali menggunakan pakaian seksi ketika bekerja. Ia pun mengaku pernah beberapa kali mengirimkan sms mesra kepada Melissa.

Melissa menyatakan ia tidak pernah bermaksud untuk menggoda atasannya itu selama bekerja. Ia juga tidak menyatkan tidak pernah menanggapi sms-sms mesra yang dikirimkan oleh bosnya itu. Melissa sendiri telah bekerja untuk James sekitar 10 tahun.

Sms mesra yang dikirimkan James kepada Melissa itu kemudian dilihat oleh isteri James. Isterinya itu pun meminta James untuk memecat Melissa kerana ia takut perempuan itu akan merosak perkahwinan pasangan tersebut, seperti diberitakan emirates 247, Minggu (23/12/2012).

Tidak terima akan pemecatannya, Melissa pun mengajukan tuntutan ke pengadilan. Melissa menyebut pemecatannya itu diskriminatif kerana apabila ia seorang lelaki maka isteri atasannya tidak akan melihat dia sebagai masalah.

Namun pengadilan menolak tuntutan dari Melissa, para hakim yang menangani kes tersebut menyatakan doktor gigi itu dapat memecat Melissa apabila kecantikannya dilihat sebagai gangguan walaupun Melissa sendiri tidak pernah menggoda atasannya secara langsung.

Melissa sendiri dipecat james pada tahun 2010 lalu, namun keputusan pengadilan akan kes tersebut baru keluar pada Jumaat (21/12/2012).

Wanita Ini Betah Berjudi 12 Jam Walaupun Darah Haid Penuhi Seluarnya

Posted: 23 Dec 2012 08:30 PM PST


TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Lebih dari 12 jam, seorang perempuan menghabiskan waktu di arena judi sebuah kasino di Singapura. Meski sedang menstruasi, ia enggan bergeser dari mejanya, sehingga pegawai keselamatan kasino memaksanya ke kamar mandi.
Menurut pemberitaan Asiaone.com dikutipTribunnews.com, Minggu (23/12/2012), noda menstruasi si wanita mengotori pakaiannya, kerusi, dan karpet kasino.
Jelas saja itu membuat pengunjung lainnya risih, dan memintanya ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Tapi, si wanita tak peduli. Itu membuat staf dan keamanan kasino mengantarnya ke toilet.
Menurut Gerard Goh, Wakil Direktur Thye Hua Kwan (THK), Pusat Pemulihan Kecanduan Perjudian, kejadian itu terjadi pada Maret lalu, di Kasino Marina Bay Sands, Singapura.
Goh menuturkan, wanita itu kini berada dalam proses pemulihan. Dalam satu sesi konseling, si wanita mengaku kehilangan segala-galanya akibat judi, termasuk keluarga, pekerjaan, dan rumahnya.
"Bahkan, ketika ia sedang menstruasi, dia tidak ingin meninggalkannya. Ia sibuk merekam hasil setiap pertandingan," kata Goh.
"Ia menyangka dengan melakukan itu ia boleh memprediksi hasil selanjutnya. Dia tidak ingin pergi, kerana akan melewatkan putaran," jelas Goh.
Kecanduan judi menjadi perhatian Pemerintah Singapura, setelah seorang warga Singapura bernama David Chang (40) menabrak sepasang jompo, akibat mengemudi dalam kondisi lelah.
Insiden itu terjadi setelah ia berjudi selama 15 jam non stop di Kasino Resorts World Sentosa, Singapura. Akibatnya, seorang korban bernama Yeo Ah Bah (73) meninggal dunia. Sedangkan Chang dipenjara tiga setengah tahun. (*)

Hodoh.. Jika Supermodel Tidak Bermake-up

Posted: 23 Dec 2012 08:17 PM PST


Penampilannya yang memikat dalam setiap ajang fashion show dunia, membuat darah para lelaki mengalir lebih kencang jika model-model berikut melintas dihadapannya. Tapi bayangkan, bagaimana rupa para supermodel berikut jika belum disentuh oleh make up. Seperti ini misalnya!

98765432
(Sumber: celebfails.com)
(Sumber: celebfails.com)

Sumber : celebfails.com, uniknya.com

Kondom Bekas yang Bersperma Dijadikan Menu Makanan

Posted: 23 Dec 2012 07:30 PM PST


Kondom di pakai sebagai pengaman sex itu biasa. Nah, kali ini Chef Alvin Leung menjadikan kondom bekas lengkap dengan sperma yang disajikan di atas pasir di dalamnya sebagai menu masakannya.
Masakan kondom bekas ini di beri nama 'Sex on the Beach' dan menjadi menu di restoran Bo Innovation, Hong Kong. Makanan ini dijual dengan harga HK$68 .
Eittsss. Pasti udah jijik duluan ya liat bentuk makanan ni? Tenang, Chef Alvin masih waras , kondom yang dipakai ini bukan kondom sebenar  yang bekas dipakai. kondom ini dibuat dari bahan campuran kappa dan konjac dimana dibentuk dengan menyelupkan cerut ke dalamnya.
Sedangkan cairan didalam kondom yang menyerupai sperma tersebut dibuat dari madu dan campuran Yunnan ham yang dimasukkan ke hujung 'kondom' dengan bantuan pipet. Makanan aneh ini kemudian diletakkan di atas serbuk cendawan shitake yang terlihat mirip pasir.

Si Kembar Cantik, Siang Jadi Guru, Malam Jadi Pegusti

Posted: 23 Dec 2012 07:00 PM PST


Si kembar, perempuan cantik, Lucy dan Knott Kelly. Siang jadi guru, malam beraksi di ring gulat.

 Senang melakoni dua profesi sekaligus.
Si kembar, perempuan cantik, Lucy dan Knott Kelly adalah guru di SD St Winifred's RC, Stockport. Dalam kesehariannya, keduanya tampil sederhana dihadapan anak didik mereka. Namun tidak ada yang menyangka, di malam hari, keduanya melakukan aktiviti sebagai pengusti
Saat mereka mengenakan pakaian gulsti, tidak ada yang menyangka, keduanya adalah guru yang bersahaja. Mereka masuk ke ring dengan mengenakan seluar ketat dan mempamerkan tubuh seksi keduanya.
Keduanya pun sangat piawai dan terlatih dengan pukulan, tendangan dan bantingan. Di pentas gusti, keduanya dikenal dengan julukan "Blossong Twins".
Kedua perempuan cantik berusia 24 tahun tersebut berasal dari Manchester, Inggris. Sejak berusia 12 tahun, keduanya ternyata sudah menyukai gulat. Keduanya tercatat sebagai anggota dari TNA (Total Non-Stop Action Wrestling) di klub British Boot.
TNA adalah ajang alternatif selain WWE (World Wrestling Entertainment).
Meski menjadi pegusti, keduanya mengaku tidak terlalu mengejar karier di gulat yang dilakoni keduanya secara profesional sejak berusia 16 tahun.
Keduanya mengaku sangat bahagia dapat diterima sebagai guru, meski pada malam hari harus bergusti.

Harta milik bekas Presiden Tunisia dilelong

Posted: 23 Dec 2012 06:30 PM PST


TUNIS - Pihak berkuasa Tunisia melelong harta rampasan milik bekas Presiden negara ini, Zine El Abidine Ben Ali.
Antara yang dilelong itu ialah sepasang patung emas berkepala singa, sebatang pen yang diselaputi berlian dan 39 buah kereta mewah.
Sebahagian barang itu dipamerkan di Gammarth dan Tunis.
Beberapa pegawai berharap, lelongan itu akan memperoleh sebanyak AS$12.9 juta (RM39.48 juta).
Antara yang dilelong ialah sebuah kereta Mercedes milik anak saudara Ben Ali.
Menurut seornag ahli jawatankuasa rampasan itu, Mohammed Lassad Hamayed, kereta tersebut buatan tangan yang melibatkan kos AS$2.6 juta (RM7.95 juta).
Beliau berkata, hanya pemerintah Maghribi, Raja Mohamed VI yang memiliki salah sebuah kereta tersebut.
Ben Ali yang dianggap pemerintah yang korup meletakkan jawatan pada Januari 2011 selepas tunjuk perasaan menentang pemerintahannya dilancarkan penduduk tempatan.
Beliau kemudian hidup dalam buangan bersama isterinya, Leila Ben Ali. - Agensi


sumber : kosmo online

Ubi kentang diuji ganti penumpang pesawat

Posted: 23 Dec 2012 06:00 PM PST


CHICAGO - Para jurutera sebuah syarikat yang membina pesawat Boeing di sini menggunakan guni yang mengandungi sejumlah ubi kentang untuk menggantikan penumpang bagi menguji pengesanan gelombang bagi gajet tanpa wayar.
Guni itu diletakkan di tempat duduk penumpang dan ia kelihatan seperti manusia semasa ujian tersebut dilakukan.
Ujian tersebut dilakukan melibatkan masa selama beberapa hari menyebabkan guni mengandungi ubi kentang digunakan bagi menggantikan manusia.
Menurut jurucakap Boeing, Adam Tischler, ubi kentang mengandungi kandungan air dan menyerap serta memancarkan isyarat gelombang radio sama seperti tubuh manusia.
Beliau berkata, ia membolehkan ubi kentang sesuai untuk menggantikan manusia dalam ujian tersebut.
Pihak syarikat Boeing membeli sebanyak 9,000 kilogram ubi kentang untuk ujian itu.
Hasil ujian tersebut, para jurutera syarikat berkenaan mewujudkan sistem proprietari untuk pelarasan isyarat internet.
Menurut Boeing, sistem itu memastikan gelombang isyarat tanpa wayar tidak akan mengganggu peralatan komunikasi dan peralatan penerbangan yang sensitif.
Syarikat itu menyatakan, isyarat tanpa wayar kini boleh diperoleh dalam pesawat Boeing 777, 747-8 dan 787 Dreamliner. - Agensi
sumber : kosmo online

Si se*si Hollywood

Posted: 23 Dec 2012 05:30 PM PST


Si Seksi Hollywood
Charlize Theron, Olivia Wilde, Marion Cotilard, Megan Fox dan Penelope Cruz
AKTRES Hollywood memang terkenal dengan paras rupa dan bentuk tubuh yang cantik dan seksi. Pun begitu, hanya 10 antara mereka dipilih sebuah portal kecantikan kerana memiliki keseksian tersendiri. Jom kita lihat siapa si seksi yang hot ini!

Charlize Theron

Bintang kelahiran Afrika Selatan ini juga seorang model terkenal. Dalam usia 37 tahun, bintang filem The Italian Job ini tetap kelihatan jelita.

Olivia Wilde

Bintang filem Tron Legacy ini sering dipilih untuk muncul menerusi pelbagai program televisyen dan iklan komersial.

Jennifer Connelly

Memenangi anugerah Oscar bagi kategori Pelakon Pembantu Terbaik meletakkan wanita berusia 41 tahun ini antara aktres dihormati di Hollywood. Antara filem yang mengangkat lakonannya termasuklah A Beutiful Mind.

Scarlet Johansson

Pastinya si cantik ini mempunyai peminat paling ramai di kalangan lelaki. Pun begitu, bakatnya dalam bidang lakonan bukanlah calang-calang, malah dia dicalonkan untuk anugerah Golden Globes sebanyak empat kali.

Jessica Alba

Muncul menerusi filem Fantastic Four, pelakon berusia 31 tahun ini juga mendapat jolokan simbol seks di Hollywood.

Bagaimana pun, dia terus diminati sehingga ke hari ini kerana bersih dari sebarang kontroversi.

Megan Fox Disebabkan keseksiannya, bintang filem The Transformers ini pernah dilabel simbol seks Hollywood.

Mila Kunis

Pelakon berusia 29 tahun ini sering dinobatkan antara aktres paling hot oleh portal dan majalah kecantikan di Hollywood. Kerjayanya sebagai pelakon dilihat semakin menyerlah tahun ini.

Natalie Portman

Bintang filem Balck Swan ini memang terkenal dengan lakonannya yang memikat dan menggoda. Meski pun sudah berusia 31 tahun, dia tetap menjadi pilihan pengarah sehingga ke hari ini.

Penelope Cruz

Berusia 38 tahun, aktres popular Hollywood ini sangat terkenal menerusi filem Pirates Of Caribbean, Vanilla Sky, Woman On Top dan Blow. Malah dia juga duta pelbagai produk penjagaan kulit.

Marion Cotilard

Aktres kelahiran Perancis ini mula popular selepas muncul menerusi filem Inception.

Malah, dia juga diundang sebagai watak pembantu dalam filem The Dark Knight Rises.
sumber : sinar harian

'Pesta liar' di PD gagal

Posted: 23 Dec 2012 05:00 PM PST

PORT DICKSON – Polis berjaya mengagalkan penganjuran satu pesta yang bakal disertai lebih 100 remaja, dipercayai dari ibu negara di sini, malam tadi.

Pesta yang dikenali sebagai Moon Soon Beach Party itu diadakan di tepi pantai, lengkap dengan pentas serta sistem pembesar suara, dengan hidangan minuman keras dan dihadiri puluhan pasangan kekasih.

Bagi menarik orang ramai, penganjur dikatakan menggunakan nama sebuah hotel terkemuka di bandar berkenaan dan Tourism Malaysia yang dicetak pada tiket yang dijual dengan harga RM165 seorang.

Penganjur juga meletakkan syarat, peserta yang hadir hanya dibenarkan memakai bikini bagi wanita dan berseluar pendek bagi lelaki.

Ketua Polis Daerah, Superitendan Abd Wahab Harun berkata, polis melakukan gerakan menyiasat motif penganjuran pesta berkenaan hasil maklumat orang awam selepas mendapati aktiviti mencurigakan di kawasan pesta tersebut.


sumber : sinar harian

Mekanik mati ditikam bertubi-tubi depan isteri

Posted: 23 Dec 2012 04:30 PM PST


KUALA LUMPUR - Seorang mekanik mati setelah ditikam bertubi-tubi oleh sekumpulan lelaki yang dipercayai kerana salah faham dalam kejadian di depan sebuah rumah kedai di Jalan 43, Selayang Baru dekat sini semalam.
Dalam kejadian pada pukul 3 pagi, mangsa R. Kumaran, 31, yang merupakan anak bongsu daripada dua beradik itu mati di tempat kejadian selepas salah satu tikaman tersebut terkena pada rusuk kiri mangsa yang kemudian menembusi jantungnya.
Lebih menyedihkan apabila kematian Kumaran disaksikan oleh isterinya, B. Krishnaveni, 29. Sebelum kejadian, pasangan tersebut baru sampai di depan rumah mereka selepas menziarah ibu Krishnaveni yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian.
Kumaran dan Krishnaveni baru dua tahun mendirikan rumah tangga dan belum dikurniakan anak.
Timbalan Ketua Polis Selangor, Datuk A. Thaiveegan berkata, semasa kejadian, mangsa mahu mengunci motosikalnya manakala isterinya yang bekerja di sebuah kedai disuruh naik ke rumah mereka di tingkat tiga di rumah kedai itu.


sumber : kosmo online

Ups, Nikita Willy Salah Kostum

Posted: 23 Dec 2012 04:00 PM PST


Pernikahan Olla Ramlan di akhir tahun ini sepertinya menjadi salah satu pernikahan yang ditunggu-tunggu. Namun sepertinya tidak bagi Nikita Willy.

Menghadiri pernikahan Olla yang digelar di Mesjid Kubah Emas di Depok, Nikita datang dengan pakaian yang cukup terbuka lantaran dirinya bingung harus mengenakan apa untuk datang ke acara tersebut.

"Iya nih kemarin bingung mau pakai kostum apa, terus pake aja yang ada. Tapi kayaknya salah kostum ya, biarin deh, cuek aja," kata dara manis ini kepada Tabloid Bintang.

1
(KapanLagi.com)

2

Nikita mengaku terbiasa menggunakan gaun seperti itu untuk menghadiri acara di malam hari. Kerana sudah terlanjur , Nikita memilih untuk cuek tidak memikirkan sindiran atau kata negatif dari orang.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment