borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Fesyen transparant Agnes Monica di premiere film terbaru Tom Cruise

Posted: 13 Apr 2013 09:30 AM PDT


Agnes Monica semakin membuka jalan ke gerbang industri musik internasional setelah kerjasama dengan musisi seperti Timbaland. Ia juga sudah mulai menghadiri acara-acara happening di AS.



Baru-baru ini, Agnes tertangkap kamera sedang berjalan di red carpet premiere film terbaru Tom Cruise, 'Oblivion' di Los Angeles. Penyanyi yang terakhir kali menelurkan album dua tahun lalu itu pun sempat mem-posting fotonya ketika hadir di acara itu.



"Agnez is my name! #redcarpet OBLIVION premiere (Tom Cruise & Morgan Freeman)," tulis Agnes di Twitter sambil memasukkan tautan video kehadirannya di acara tersebut.




Foto Agnes itu juga masuk di situs resmi Tom Cruise.




'Oblivion' bercerita tentang sebuah pengadilan militer yang mengirim seorang tentara veteran ke planet lain. Mereka memerintahkan untuk menghancurkan sisa-sisa ras alien.




Film fiksi-ilmiah itu diproduseri sekaligus diarahkan oleh Joseph Kosinski. 'Oblivion' yang menampilkan Tom Cruise, Morgan Freeman dan Olga Kurylenko itu diadaptasi dari novel grafis yang belum pernah dipublikasikan.


 


Sepertinya kali ini Agnes tidak salah kostum ya, terbukti dengan penampilannya yang sangat cantik.

Cheerleader Cantik Terkencing Di Dalam Seluar

Posted: 13 Apr 2013 09:15 AM PDT

Menahan keinginan untuk kencing akan berakibat fatal, disamping akan menimbulkan penyakit juga akan memalukan bagi seseorang apa lagi bagi perempuan. Menurut informasi, kekuatan perempuan dalam menahan kencing tidak seperti laki-laki .Seperti yang terjadi pada Cheerleader cantik ini, rupanya dia kebobolan dalam menahan kencing akhirnya sesuatu yang mungkin tidak akan pernah dia lupakan terjadi padanya, saat istirahat dia terkencing di seluar sambil duduk. Kejadian itu menjadi perhatian bagi peserta yang lain, merekapun tercengang melihat kejadian itu antara perasaan geli dan hiba.

Ini ida model yang digelar 'bayi telan*ang'

Posted: 13 Apr 2013 09:00 AM PDT


Nama     : Fei Xiao Mei (Lilith)
Lahir      : 24 Januari 1992  
Asal       : Shanghai, Cina   
Tinggi     : 166cm  
Ukuran dada: 36-25-35  
Pekerjaan  : Model  


Satu lagi model China yang berani. Namanya Fei Xiao Mei atau biasa juga dipanggil Lilith. Foto-foto telanjangnya tersebar di internet China.

Saking terkenalnya, ia disebut sebagai selebriti internet dari Shanghai. Fei Xiao Mei adalah model yang seksi, muda dan manis.

Ia juga mendapat julukan bayi telanjang, kerana berpose telanjang dada untuk iklan sebuah jenama kasut. Pose itu juga ikut menaikkan popularitinya. 






Car Wax Paling Mahal di Dunia

Posted: 13 Apr 2013 08:00 AM PDT


Car wax buatan Mitchell & King yang dijual seharga USD 97.060menjadi car wax paling mahal yang pernah dibuat di dunia.


Sumber 

Berkhemah di Dalam Khemah Tembus Pandang, Ingin Cuba?

Posted: 13 Apr 2013 07:00 AM PDT




Sumber 

Siapa yang Berani Cuba Cafe Serba Zombie di Jepun?

Posted: 13 Apr 2013 06:00 AM PDT


Haloween masih lama, namun trend Zombie sepertinya tak perlu menunggu munculnya event Haloween. Event yang identik dengan makhluk - makhluk seram itu bisa Anda dapatkan lewat sebuah suasana cafe di Tokyo. Cafe ini bernama Night Gallery Cafe Crow yang terletak di Roponggi itu mengadakan event setiap akhir minggu.


Sumber

Dua Anak Kecil Ini Nekad 'Menganjing' Gorila

Posted: 13 Apr 2013 05:00 AM PDT


Gorila dan pisang memang ikonik banget. Makanan gorila, ya cuma pisang.. Kalau ada pisang, pasti dikait-kaitkan sama gorila atau monyet. Tapi entah mereka sudah tau atau belum, 2 anak perempuan ini memancing seekor gorila dengan 2 buah pisang. WTF!!!
WTF!!! Dua Bocah Ini Nekat Pancing Gorila
Lihat saja di foto. Ella dan Bridget O'Brien malah memancing gorila dengan pisang yang mereka pegang tinggi-tinggi hanya untuk keperluan foto. Nekad betul Berlangsung di kebun binatang Werribee Open Range di Melbourne, Australia, kira-kira, bagaimana kejadian selanjutnya yang menimpa dua bersaudara ini???
Mereka mungkin boleh tewas terkoyak oleh gorila yang tampak buas itu. Tapi beruntung, ada dinding kaca yang melapisi jarak antara gorila dan si banak. Jadi si gorila hanya boleh menjilat-jilat kaca saja. Kesian si gorila…

Sensasi Lukisan Hidup di Pameran Lukisan 3D China

Posted: 13 Apr 2013 04:00 AM PDT


Mungkin Anda tidak terlalu tertarik pada lukisan, namun mungkin Anda adalah orang yang hobi berfoto-foto narsis atau seru-seruan. Event yang satu ini sepertinya cocok untuk Anda. Meski berupa pameran lukisan, namun memiliki sensasi yang berbeza dan boleh membuat Anda foto sepuasnya.
(c) en.rocketnews24.com
(c) en.rocketnews24.com
Beberapa waktu lalu, sebuah pameran lukisan 3D hadir di Tianjin China. Dalam pameran tersebut, berbagai lukisan dengan kesan 3D ditampilkan. Namun sepertinya, pameran ini boleh memanjakan Anda yang suka berfoto.
Lukisan 3D ini memiliki kesan hidup sehingga ketika Anda berfoto di dekatnya, Anda bisa memanfaatkan efek-efek tersebut dan menghasilkan foto yang seru dan unik. Hal itu pula yang dilakukan oleh para pengunjung di sebuah shopping mall di Tianjin.
(c) en.rocketnews24.com
(c) en.rocketnews24.com
Ada beberapa lukisan menarik seperti Monalisa yang mencolek pinggul, lukisan perempuan dengan kaki yang seolah menendang keluar lukisan, yu yang seolah menerkam dan sebagainya. Acara bertajuk The Magic Art Special Exhibition ini mempersilakan Anda untuk berinteraksi dengan lukisan. Misalnya duduk, menyentuh bahkan mendekatkan kepala Anda.
(c) en.rocketnews.24.com
Berada di tengah-tengah 'lukisan hidup' ini tentu akan berbeda dengan menghadiri pameran lukisan pada umumnya. Karena selain lukisannya unik, Anda juga lebih bebas berekspresi dengan lukisan-lukisan tersebut.

Di Vietnam, Wanita Terpaksa Gugurkan Kandungan Jika Hamil Bayi Perempuan

Posted: 13 Apr 2013 03:00 AM PDT

(c) shutterstock
 Boleh dikatakan, kita beruntung . Di negara yang meninggikan jenis kelamin tertentu, ada banyak hal menyakitkan yang harus dilalui wanita. Di Vietnam misalnya, para orang tua lebih menyukai anak laki-laki, sehingga wanita yang mengandung bayi perempuan terpaksa melakukan aborsi atau pengguguran. Inilah salah satu cerita memilukan seorang wanita dari Vietnam.
Aku menderita kerana melakukan aborsi
Dilansir Ucanews, wanita Vietnam bernama Hoai Anh, 37 tahun. bercerita bahwa dia melakukan aborsi saat kehamilannya mencapai usia 14 minggu. Saat itu, hasil pemeriksaan USG menunjukkan bahwa Hoai Anh mengandung bayi perempuan. "Saya sangat menderita karena nyawa anak saya hilang. Jika orang tua saya dulu melakukan aborsi karena jenis kelamin, saya tidak akan pernah ada," ujarnya sambil menangis.
Hoai Anh tampak sangat pucat dan kurus, dia mengaku kehilangan berat badan hingga 5 kg sejak melakukan aborsi. Apa yang dilakukan Hoai Anh bukan tanpa alasan. Dalam masyarakat Vietnam, anak laki-laki akan menjadi ahli waris dan menjadi penjaga orang tua saat mereka sudah lanjut usia. Hal inilah yang membuat kedudukan laki-laki lebih tinggi dan lebih disukai. Sehingga dalam satu keluarga, diharapkan ada bayi laki-laki yang dilahirkan.
Suami Hoai Anh adalah petinggi Parti Komunis, sehingga mereka tidak dapat melawan peraturan 2 anak dalam satu keluarga. Hoai Anh dan suaminya telah memiliki satu anak perempuan berusia 9 tahun. Secara automatik, mereka tidak boleh lagi memiliki anak perempuan dan harus memiliki anak laki-laki.
Lahirkan bayi laki-laki, atau biarkan suamimu dengan wanita lain!
Tekanan yang dialami Hoai Anh semakin berat saat mertuanya semakin mendesak untuk memiliki cucu laki-laki. "Kamu harus memiliki anak laki-laki, atau biarkan suamimu mencari wanita lain untuk melahirkan bayi laki-laki," ujar Hoai Anh mengutip perkataan mertuanya. Sama seperti wanita lain di Vietnam, Hoai Anh tidak punya kebebasan. Hal ini juga yang menyebabkan keseimbangan jenis kelamin anak laki-laki dan anak perempuan di Vietnam tidak seimbang.
Walaupun pemerintah sudah melarang praktik pemilihan jenis kelamin, dan memberi biasiswa untuk pasangan yang memiliki anak perempuan, tetap saja masyarakat Vietnam lebih mengharapkan anak laki-laki dengan cara apapun.

Rahsia Tubuh Langsing Gwyneth Paltrow

Posted: 13 Apr 2013 02:00 AM PDT


Bintang Hollywod cantik ini tidak lagi muda, di usia ke 40 tahun, Gwyneth Paltrow masih tampak fresh, bentuk tubuhnya masih bagus, padahal sudah memiliki anak. Bentuk tubuh Gwyneth sering menuai pujian, tubuhnya tidak terlalu kurus tetapi terlihat sihat. Wajah Gwyneth juga masih tampak muda. Anda pasti setuju jika Gwyneth masih seperti wanita di awal usia 30 tahun ketika bermain sebagai Pepper Potts dalam film Iron Man.
Sebagai seorang artis, Gwyneth Paltrow diharuskan menjaga bentuk tubuh dan penampilan. Dengan olahraga dan pengaturan pola makan, bentuk tubuh ideal dan wajah yang tetap fresh di usia 40 tahun bukan impian. Gwyneth Paltrow dan keluarganya membuktikan sistem Elimination membuat tubuh lebih sihat dan langsing ideal.
iron man
Gwyneth Paltrow dalam fim Iron Man
Inilah sisem Elimination yang diterapkan Gwyneth Paltrow, dilansir Genius Beauty:
  • Minum banyak air mineral.
  • Tidak mengonsumsi semua makanan yang terbuat dari susu hewan, olahan susu dan turunannya (keju, yogurt dsb).
  • Menghindari minuman beralkohol dan kopi.
  • Memakan makanan natural, segar dan makanan yang belum diproses.
  • Sebanyak mungkin memakan makanan organik.
  • Menghindari gula dan kicap.
Aturan makan yang diterapkan oleh Gwyneth Paltrow dan keluarganya memang terlihat sangat ketat, tetapi lihatlah hasilnya.. Tidak hanya berat badan dan bentuk tubuh yang terjaga, kulit, rambut dan kuku terlihat sehat. Selain itu, organ bagian dalam juga lebih sihat. Tentunya pola makan ini juga diimbangi dengan olahraga teratur.

Anak Kecil 3 Tahun Sudah Jadi Pengkritik Makanan

Posted: 13 Apr 2013 01:00 AM PDT


Pengkritik makanan adalah orang-orang yang memiliki 'lidah' lebih peka dari orang biasa. Pengkritik makanan akan menilai sebuah hidangan tidak hanya berdasarkan enak atau tidak, tetapi semua unsur dalam makanan. . Di Jepun, ada anak kecil 3 tahun yang sudah menunjukkan bakat sebagai pengkritik makanan.
rinozawa/youtube
Gaya menggemaskan Rino (c) rinozawa/youtube.com
Perkenalkan, anak ini bernama Rino, usianya 3 tahun. Berbeda dengan balita yang sering susah makan, Rino justru suka makan dan menikmatinya. Rino bahkan boleh menilai apakah hidangan itu enak atau tidak, kurang manis, kurang asin, terlalu pahit dan sebagainya.
Aksi Rino menilai masakan Korea Selatan (c) rinozawa/youtube.com
Orang tua Rino tampaknya mengerti bakat putri kecil mereka. Ayah dan ibu Rino mengabadikan bakat anak menggemaskan ini dalam chanel Youtube bernama rinozawa. Dalam berbagai video tersebut, ibu Rino membuat sendiri berbagai makanan dari seluruh dunia, mulai dari Tiramisu, Cake Strawberry, Bibimbab, Tortilla dan hidangan dari negara-negara lain.
 rinozawa/youtube
Rino serius menilai makanannya (c) rinozawa/youtube.com
Jika sudah matang, Rino akan mencicipi makanan-makanan itu. Dia tidak hanya menghabiskan makanan, tetapi juga menilai semua bagian yang ada. Misalnya saja rasa buttercream, sos, lapisan demi lapisan kek, bahkan anak ini akan membongkar lapisan kue gulung hanya untuk merasakan rasa kulit pelapis kek, persis pengkritik profesional.
rinozawa/youtube
Reaksi Rino jika makanannya tidak enak (c) rinozawa/youtube
Jika makanannya enak, dia akan mengatakan "Oishii.." yang artinya enak. Jika tidak suka, Rino akan memalingkan wajah, menjulurkan lidah atau membuat tanda silang dari tangannya. Menggemaskan sekali melihat Rino menilai makanan. Anda pasti ingin menikmati makanan yang sama dengan Rino. Selain pintar menilai rasa makanan, Rino sering membantu ibunya membuat berbagai makanan yang mudah dimasak.

RAHSIA AWEK KOREA AGAR NAMPAK CANTIK

Posted: 13 Apr 2013 12:30 AM PDT



Kamu penyuka drama Korea dan mengagumi kecantikan Awek Korea yang imut itu? Ternyata ada rahsia dibalik wajah mulus mereka. Sebagian memang terlahir beruntung karena dikaruniai wajah yang cantik, namun sebagian lain melakukan beberapa hal untuk mendapatkan kecantikan tersebut.


Operasi plastik.
Sudah tak aneh lagi jika awek Korea, termasuk para artisnya, melakukan operasi plastik untuk terlihat lebih menarik. Biasanya bahgian wajah yang mereka perbaiki bentuknya adalah hidung, kelopak mata, dagu, dan pipi.

BB cream.
BB cream adalah krim wajah sejenis foundation yang memiliki formula untuk melembabkan, menghaluskan, mencerahkan, sekaligus memperbaiki tekstur kulit agar kenyal dan putih.

Eye liner.
Untuk memperbaiki tampilan mata khas awek Korea yang sipit dan sayu, maka mereka menggunakan eye liner agar mata tampak besar dan tajam. Ini adalah kosmetik HAndalan awek Korea.

Alis alami.
Jika Kamu perhatikan alis mata Awek Korea, maka akan nampak bahAwa alis mereka tak dicukur dan dibentuk hingga tinggal segaris seperti yang biasa dilakukan oleh awek sini. Alis mereka hanya dirapikan saja agar tetap nampak alami.

Tabir surya.
Awek Korea tak mendapatkan kulit mulus mereka tanpa usaha. Mereka menjaganya dengan berbagai perawatan termasuk menggunakan tabir surya atau sun block.

Makanan alami.
Jika Kamu perhatikan dalam banyak drama Korea, makanan yang kerap mereka makan adalah makanan alami seperti kimchi, iaitu sayur sawi, dan juga ikan-ikanan. Sangat jarang tampak mereka mengkonsumsi junk food bukan? Gaya hidup seperti ini yang merupakan rahsia mereka mendapatkan kulit yang sihat dan cantik.

sumber

Zhang Xin Yu se*si dengan baju tembus pandang

Posted: 13 Apr 2013 12:00 AM PDT

Zhang Xin Yu adalah model yang sangat populer, aktris dan penyanyi. Selebiriti cantik ini selalu memperbaharui foto-fotonya.

Zhang Xin Yu baru saja menyelesaikan shooting foto terbaru. Zhang Xin Yu juga telah melakukan pengambaran covergirl menakjubkan untuk Majalah Kesihatan Lelaki. Bintang "The Patriot Yue Fei"sebuah serial TV China ini memang menakjubkan.
Figaro China juga sudah merilis satu set foto Viann Xin Zhang Yu dengan busana menarik, busana seksi yang tembus pandang.

Akhir-akhir ini Zhang Xin Yu sibuk shoting dan mempromosikan film terbarunya

6 Jenis Minyak yang Sihat Bagi Tubuh Selain Olive Oil

Posted: 12 Apr 2013 11:30 PM PDT


img 
Dok. Thinkstock
 Memilih minyak yang tepat untuk memasak adalah salah satu cara untuk menerapkan pola hidup sihat. Selama ini minyak zaitun yang selalu memegang reputasi baik jika bicara soal minyak yang paling sihat. Tapi jika menginginkan variasi, ada beberapa jenis minyak sihat lainnya yang boleh digunakan, sebagai pengganti minyak kelapa atau palem yang cenderung kurang baik bagi kesehatan tubuh. Ini dia enam jenisnya, seperti dikutip dari Canadian Living.

1. Minyak Canola
Minyak yang berasal dari biji sejenis bunga-bungaan ini mengandung 1,3 gram asam lemak omega-3 dalam setiap satu sendok tehnya. Kadar lemak yang sehat bagi jantung ini 12 kali lebih banyak dibandingkan minyak zaitun. Minyak canola juga salah satu yang paling rendah kadar lemak jenuhnya. Minyak yang biasa dikemas dalam botol ukuran 200-350 ml ini bisa untuk menumis atau ditambahkan dalam adonan kue sebagai pengganti butter atau mentega.

2. Minyak Almond
Minyak almond kaya akan vitamin E. Satu sendok teh bisa memenuhi 1/4 dari kebutuhan vitamin E harian. Menurut pakar diet di Kanada, Nicole Springle, vitamin E bermanfaat sebagai antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi peradangan. Gunakan minyak almond untuk membuat kue, celupan untuk roti gandum atau sedikit untuk menumis.

3. Minyak Biji Anggur
Menurut studi yang diterbitkan dalam jurnal Neurology, minyak biji anggur mengandung banyak vitamin E dan oleic acid. Yaitu jenis asam lemak yang membantu mengurangi risiko stroke hingga 73 persen. Minyak ini baik digunakan untuk memanggang dan menumis.

4. Minyak Avacado
Minyak alvacado memiliki rasa yang ringan dan seperti butter. Kaya akan lemak tak jenuh yang membantu menurunkan kadar kolesterol jahat. Minyak dari buah ini juga mengandung lutein, jenis antioksidan yang berkhasiat meningkatkan kesehatan mata. Gunakan minyak ini untuk menggoreng atau dijadikan salad dressing.

5. Minyak Bijan
Selain mampu memberi rasa gurih pada masakan, minyak bijan juga mengandung asam lemak tak jenuh tunggal dan ganda yang sehat bagi jantung. Masih ada satu lagi manfaatnya, yaitu membantu menurunkan tekanan darah tinggi berkat kandungan antioksidan bernama lignan. Minyak bijan paling sesuai digunakan untuk tumisan dan campuran sos panggangan.

Yang Diminum Rosie Huntington-Whiteley Tiap Hari Agar Selalu Se*si

Posted: 12 Apr 2013 11:00 PM PDT


img 
ist.
 Rosie Huntington-Whiteley mungkin jadi salah satu model yang bentuk tubuhnya paling membuat iri banyak wanita. Wajar, siapa yang tidak ingin punya tubuh langsing dan perut rata seperti miliknya? Ternyata perlu usaha keras bagi model Victoria's Secret ini untuk mendapatkan tubuh indahnya.

Wanita berusia 25 tahun ini diketahui penggemar fanatik fitnes dan yoga. Ia juga mengikuti pola diet sehat yang ketat mulai dari hanya mengonsumsi makanan organik, hingga rajin minum smoothies dan sup buatan sendiri tiap hari.

Kepada Daily Mirror seperti dikutip Daily Mail, Rosie mengungkapkan bahwa baru-baru ini ia mencoba menghindari makan cokelat dan makanan manis lainnya. Sebagai gantinya, model berbibir seksi ini lebih banyak memakan buah, sayur dan masakan buatan rumah.

Rosie juga selalu minum smoothies sehat dari buah dan sayuran. Ia kerap 'mepamerkan' minuman favoritnya itu lewat akun instagram. Salah satunya smoothies dari campuran carrot dan apple.

Untuk makan siang, ia memilih sup yang terbuat dari kacang-kacangan, wortel dan seledri. "Menu makan siang hari ini - Organic Vegetarian Soup buatan sendiri yang lezat #splitpeas #carrots #celery #garlic #onions #cumin #coconutoil #delicious!," tulis Rosie dalam akun instagramnya.

Rosie juga suka mencampurkan chlorella, sejenis cairan dari alga hijau ke dalam setiap masakan dan smoothies-nya. Alga hijau diketahui berkhasiat membuat kuku, kulit dan rambut sehat serta indah. Tertarik mengikuti diet sehat seperti Rosie?

Ini pergi bercuti atau pindah rumah?

Posted: 12 Apr 2013 10:30 PM PDT


Para selebriti Hollywood ini selalu membawa banyak beg yang berlebihan saat mereka hanya bercuti biasa saja. Foto-foto ini menunjukkan bahwa para selebriti Hollywood ini ternyata senang membawa banyak beg saat berpergian dan saking banyaknya beg yang dibawa itu mahu tidak mahu beg-beg tersebut ditaruh diatas sebuah troli barang untuk diangkut semua masuk ke dalam hotel oleh pelayan hotel.

Ini dia foto-fotonya:
Britney-Luggage_1707841a
James-Cordon-Lugga_1707842a

JLo-luggage_1707845a
Lohan-Luggage_1707843a
ONE-Directionm-Lug_1707849a
Paris-Hilton-Lugga_1707848a
Rihanna-luggage_1707825a
VB-luggage_620_1707822a

Pay*dara Dewi Persik Menyembul di KFW

Posted: 12 Apr 2013 10:00 PM PDT


detail berita
Dewi Persik (Foto: Runi/Okezone)
KATA seksi memang tidak boleh dipisahkan dari sosok Dewi Persik. Tidak hairan jika penampilannya di ajang Kemang Fashion Week (KFW) berhasil menghipnotis banyak tamu undangan.

Ya, Dewi Persik memang sudah biasa membuat sensasi yang m8embuat orang penasaran. Begitu juga saat menjadi model untuk mempamerkan busana rekaan Gede Yudi.

Meski berbalut busana tradisional Bali yang dikemas modern, penyanyi yang pernah menikahi Jaipul Jamil itu tetap membuat banyak orang tergoda.

Dewi tampil dengan busana tradisional berwarna merah dengan tatanan rambut yang ditutup aksesori menyerupai sanggul tinggi.

Sementara bagian bawah, rok Dewi memiliki belahan tinggi hingga sepaha. Tak hanya itu, bagian atas busana yang berbentuk kemben membuat payudara Dewi menyembul. Dengan tampilan itu, keseksian Dewi pun terlihat jelas.

Gaun Pengantin pun Ada yang Merah

Posted: 12 Apr 2013 09:30 PM PDT


detail berita
Karya Didi Budiardjo (Foto: Indah/Okezone)
BUSANA pengantin tidaklah selalu harus putih. Didi Budiardjo misalnya yang menawarkan gaun pengantin berwarna merah.

Pernikahan merupakan momen sakral yang sarat dengan mimpi. Ya, mimpi untuk tampil cantik dalam kesempatan berbahagia. Setidaknya, itulah yang menjadi mimpi Didi Budiardjo dan diterjemahkan dalam busana cantik bagi para pengantin.

Kali ini, Didi menawarkan busana berbeda dengan kemasan warna merah. Siluet ramping dan potongan yang ultrafeminin menjadi koleksi andalannya.

Pemilihan warna merah sendiri, dituturkan Didi merupakan sesuatu tawaran busana bagi pengantin agar tidak monoton.

"Ini sesuatu tawaran yang tidak membosankan dan bisa jadi alternatif sendiri bagi pengantin,"tuturnya dalam konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2013).

Penawaran busana dengan warna colorful yang baru pertama kali dibuatnya ini merupakan suguhan Didi bagi para pengantin agar mereka memiliki pilihan warna dalam momen sakralnya.

"Saya ingin mengerahkan orang agar mereka boleh memilih gaun pengantin," tutupnya

Kesalahan Fashion Selebriti

Posted: 12 Apr 2013 09:00 PM PDT


Terus terang ini saya ambil dari sumber berita di Mirror, namun saya memberikan komentar saya sendiri ya
Will Young melakukan kesalahan paling fatal, sweater warna warni yang sangat girly, pants dengan corak yang norak ditambah bulu kaki yang tidak enak sama sekali dipandang, terakhir sepatu hitam dan kaos kaki yang benar-benar membuat kehancuran harmonisasi berpakaian

Memang komedian Russel Brand terkenal KW1, namun berpakaian jeans merah sebaiknya dihindarkan apalagi harus dipadankan dengan 2 warna lainnya hitam dan biru, sangat tidak cocok

Alex Reid, bersandal memang lagi model saat ini, namun tetap saja gaya bersandal kayak gini seperti penjaga pantai, lupakan bersandal guys

Judd Law, celana pendek model Jojon tetap saja tidak cocok, segera tinggalkan ya

Ada yang salah dengan warna hitam merah stelan sport seperti ini, bingung dimana salahnya namun secara keseluruhan tampak seperti murahan dan perpaduan yang jelek.
Jangan berkecil hati ya kalau kita juga taste fashionnya jelek karena artis jutawan saja banyak yang nggak karuan berpakaiannya, paling tidak kita belajar ya

Gunakan Komuter, Pengantin Pergi ke Resepsi Pernikahan

Posted: 12 Apr 2013 08:30 PM PDT


Pasangan pengantin yang naiki kereta (Foto: Daily Mail)
Pasangan pengantin yang naiki kereta (Foto: Daily Mail)
CHARING CROSS - Pasangan pengantin baru asal London, Inggris ini menggunakan cara yang unik untuk pergi pesta pernikahannya. Pengantin baru ini menngunakan angkutan umum menuju ke acara resepsinya di Charing Cross.

Kebanyakan pengantin baru memilih untuk menaiki transportasi tradisional untuk membawa mereka dari gereja ke tempat pesta, seperti menaiki kereta kuda atau kereta klasik.

Namun, Eliot Maunder dan Emily Drabek memilih menaiki komuter yang biasa dikenal dengan Tube. Tube merupakan transportasi yang paling diandalkan di London.

Pasangan pengantin baru ini pergi menggunakan Tube dari pejabat catatan sipil di Marylebone, Inggris menuju ke Charing Cross, tempat resepsi pernikahan mereka.

Transportasi umum ini disewa oleh pasangan tersebut untuk membawa 32 tamu mereka.

Kepala operasional Kereta bawah tanah di Inggris, Howard Collins mengatakan bahwa pihaknya ingin membantu semua pelanggan untuk mempermudah membawa mereka ke tempat resepsi pernikahannya.

"Kami ingin membantu semua pelanggan kami dan kami sangat senang bahwa kita dapat mempercepat pasangan muda ini sampai tempat resepsi mereka," kata Collins, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (12/4/2013).

Tarif untuk satu kali perjalanan menggunakan Tube sebesar 2,10 poundsterling .

Waktu perjalanan yang ditempuh selama sembilan menit. Hal ini dapat menghemat waktu daripada menngunakan mobil di jam-jam sibuk.

Aksi hebat yang memakan diri sendiri

Posted: 12 Apr 2013 08:00 PM PDT


Aksi copet dengan sumpit (Foto: Metro)
Aksi copet dengan sumpit (Foto: Metro)
 ZHENGZHOU – Seorang pencopet tertangkap kamera saat ingin mencuri telefon seorang wanita menggunakan chopstick. Foto-foto aksi pencopet itupun diposting ke internet.

Wang Hongbo, berusaha mengambil telefon milik seorang wanita yang sedang menunggang basikal dengan menggunakan chopstick di jalan Zhengzhou di provinsi Henan, China.

Dengan selamba lelaki berusia 32 tahun ini berhasil mengambilnya. Sebelum dia menjual telefon hasil curiannya itu, dia terlihat sedang memeriksa telefon tersebut. Demikian diberitakan Metro, Jumaat (12/4/2013).

Aksi nekatnya ini tertangkap oleh kamera seorang pejalan kaki yang tidak sengaja melihat kejadian itu. Kemudian foto-foto tersebut diposting ke internet.

Hongbo, akhirnya menyerahkan diri ke polis setelah fotonya beredar luas di internet dan di media cetak.

Kafe pakai nama Marilyn Monroe ditutup

Posted: 12 Apr 2013 07:30 PM PDT


Dubai: Sebuah kedai minuman yang mengambil nama legenda Hollywood, Marilyn Monroe di bandar Al-Jouf, Arab Saudi ditutup, lapor media semalam.
Pihak berkuasa kemudian menasihati pemilik premis itu supaya mengubah nama kedai berkenaan supaya lebih sesuai dengan budaya setempat.

Tindakan itu diambil hasil kempen penduduk setempat yang menggesa pihak berkuasa bertindak ke atas restoran berkenaan.
Menggunakan Internet, penduduk Al-Jouf di utara Arab Saudi berkata, mereka tidak mahu nama aktres Hollywood itu digunakan di bandar itu.

Mereka turut melancarkan kempen memboikot kedai berkenaan. Kempen itu dilancarkan melalui laman sesawang blog mikro dan rangkaian sosial.

Orang awam turut mengkritik pentadbiran pasar raya yang menempatkan premis itu kerana meluluskan nama berkenaan. Bagaimanapun, kempen itu tidak menyatakan alasan mengapa mereka menolak nama Marilyn digunakan, terutama kerana bukan sesuatu yang baru nama selebriti Barat digunakan untuk melariskan perniagaan. November tahun lalu, aktres Paris Hilton melebarkan rangkaian bisnesnya di Makkah dengan pembukaan kedai ke lima di Arab Saudi. - AFP
sumber : mymetro

Foto aksi berahi Faby

Posted: 12 Apr 2013 07:00 PM PDT


Bintang filem Cinta Cenat Cenut, Faby Marcelia berdepan dengan masalah apabila beberapa gambar berahinya dengan seorang lelaki beredar di Internet.
Gambar yang dipercayai dirakam dengan menggunakan telefon bimbit dimuat naik ke akaun perkongsian gambar menunjukkan Faby separuh bogel.

Lebih teruk lagi apabila beberapa gambar lain menunjukkan dia bercium dengan lelaki yang dipercayai kekasihnya.
Aksi itu dirakam di dalam kereta dan juga bilik hotel.

Faby juga dilihat berkemban dengan tuala hotel itu sambil berpeluk dengan lelaki terbabit. Aktres itu ketika mengulas mengenai gambar berkenaan, mengaku wanita di dalam gambar itu adalah dia.

"Gambar bersama Reyan itu adalah saya. Ketika itu, saya kembali dari pantai dan memakai tuala berkenaan kerana ketika bermandi-manda di pantai, saya berbikini," kata aktres itu ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, semalam.
Katanya, gambar yang beredar di Internet itu dirakam dari telefon pintar miliknya yang hilang awal Mac lalu.

Dia bagaimanapun tidak bimbang mengenai perkembangan itu.
"Saya tidak bimbang selepas telefon itu hilang kerana tidak ada apa-apa di dalamnya. Saya memakai tuala itu kerana mahu menutup bikini. Ibu juga ada di situ ketika itu," katanya.

Bagaimanapun, aktres yang baru berusia 18 tahun itu kesal kerana gambar itu dijadikan bahan separuh bogel.
sumber : mymetro

Alat tulis Ferrari

Posted: 12 Apr 2013 06:30 PM PDT


Sempena sambutan ulang­ tahun ke-100 koleksi peralatan tulis jenama Sheaffer, koleksi produk berle­sen rasmi alat tulis Ferrari turut dilancarkan, baru-baru ini.
Menurut Pengarah Jualan dan Pemasaran BIC Product (Malaysia) Sdn Bhd, Linda See, pihaknya cukup bertuah kerana dapat bekerjasama dengan Ferrari dan melancarkan kelengkapan alat tulis unik sebegini. 
"Produk berkenaan me­nyerlahkan keanggunan dan kekuatan dibawakan jenama perlumbaan Formula Satu ini," katanya. 

Setiap produk yang ditawarkan memiliki ciri Sheaf­fer White Dot, iaitu simbol kualiti dan prestij terbaik. Buat peminat Ferrari, tentu berbangga memiliki­nya sebagai koleksi peribadi.

Pena mata bulat Ferrari 500 memiliki reka bentuk moden dan elegan seperti cerut yang seimbang dan selesa apabila dipegang. Ia boleh diperoleh pada harga RM165.

Rangkaian Ferrari 300 direka dengan bentuk anggun yang boleh didapati pada harga antara RM165 hingga RM240. 

Koleksi Ferrari 100 didatangkan dalam dua warna berbeza iaitu merah Corsa Rosso dan hitam Glossy, berharga antara RM90 hingga RM135. 

Bagi rangkaian koleksi Ferrari VFM, ia menawarkan mekanisme butang tekan yang boleh dikendalikan menggunakan satu tangan saja dan dijual pada harga RM59.
sumber : mymetro

PERANGKAP NIKAH BATIN

Posted: 12 Apr 2013 06:00 PM PDT


"Mereka bentang sejadah dan duduk berdepan sambil berjabat tangan. Seorang daripada mereka menjadi jurunikah dengan melafazkan akad aneh. Antara lafaz itu ialah bersaksikan Allah, berwalikan malaikat di kiri dan kanan."
Demikian pendedahan wanita mahu dikenali sebagai Umi, 24, ketika menceritakan pengalamannya hadir untuk ditemu duga sebagai pembantu rumah, namun terperangkap dan menjalani acara 'nikah batin' sebelum dirogol majikannya.

Umi berkata, kejadian itu berlaku Februari lalu selepas dia terbaca iklan mencari pembantu rumah yang disiarkan di akhbar dan berminat dengan pekerjaan itu.
Tanpa sebarang prasangka buruk, Umi yang berasal dari utara tanah air berkata, dia menghubungi nombor telefon yang tertera pada iklan berkenaan sebelum datang ke ibu negara untuk menjalani sesi temu duga.

"Sebaik sampai di Pudu Sentral, saya dijemput seorang lelaki berusia 60-an yang memperkenalkan diri sebagai majikan sebelum dibawa ke sebuah hotel untuk bertemu pembantunya," katanya.

"Bila saya bertanya mengapa perlu ke hotel, dia memberitahu pembantunya menunggu untuk sesi temu duga," katanya.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment