borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Rapat..rapat dan semakin rapat uncle dalam train ini (kurang ajar)

Posted: 06 Mar 2013 08:45 AM PST



STOMPer XiaoHuang's sister-in-law says she caught this man on video behaving suspiciously on the train. He had positioned himself extremely close behind this woman and appears to have been behaving inappropriately.

The STOMPer wrote:

"If you are taking the MRT on the East-West Line every morning, beware of this person. 

"I'm writing on behalf of my sister-in-law. 

"She encountered this person before (in Aug 2011) and also noticed him a couple of times boarding at Aljunied MRT station. 

"Just a few days back she managed to capture the following video, but she was afraid to confront him. 

"What to look out for: It seems that he takes the morning train between 7.40am - 8.15am. 

"He boards the train at Aljunied MRT and alights at City Hall. 

"He seems to always be wearing a pink T-shirt and pants. 

"If there are any guys who happen to see this person in action, please help. Thank you."

sumber : stomp.com.sg

Apek curi pandang awek garu kelengkang

Posted: 06 Mar 2013 08:30 AM PST


Untuk urusan curi-curi pandang adalah keahlian khusus lelaki baik tua mahupun muda, seperti dalam foto lelaki tua ini, seolah-olah sangat menikmati pemandangan yang terjadi di sampingnya. Seorang gadis terlihat tanpa beban menggaruk kelengkangannya yang terlihat juga menikmati garukannya.

Alamak ada uncle merab* lelaki lain dalam train

Posted: 06 Mar 2013 08:15 AM PST




STOMPer Bloodrozes alerted STOMP to an online video to warn the public about a man who molests other men on the train. 

The video, which was posted on facebook, shows a man caressing the crotch area of another male passenger on a packed train. 

Said the STOMPer:

"I came across this video on facebook and was totally disgusted! 

"I wonder what is happening to this world! 

"Don't the uncle know that it is wrong for him to do that?"


sumber : stomp.com.sg

Makan Ramen Dapat Buah D*da Hanya di Tokyo Bar

Posted: 06 Mar 2013 08:00 AM PST


34223223432Pernahkah Kamu mendengar tentang Ramen Buah Dada?? Yup, itulah julukan untuk sebuah bar di Tokyo, selain memesan ramen Anda juga disajikan sang pelayan wanita yang memakai sebuah baju yang super ketat hingga buah dadanya menyumbul ke atas.
214213313123
214312312
Nama kedai ramen itu adalah Ramen Bar/Snack Izakaya. Tempatnya sendiri di Tokyo, Meguro-ku, Meguro Honmachi 4-3-14. Toko ramen ini dibuka dari jam 7 petang hingga jam 7 pagi.
Ini dia penampakan foto & videonya;

Akibat kelalai pilot ini

Posted: 06 Mar 2013 07:00 AM PST

Kalau ingin bergerak misalnya saja menggunakan kereta, pasti kita lihat kanan dan kiri bukan, namun beza dengan pilot  satu ini, entah kerana mabuk atau memang kerana sudah tidak konsen lagi. Sang pilot menghantam tiang yang ada didekat helikopter tersebut, sungguh kerugian besar dan bodoh yang dibuat kerana kesalahan manusianya. Cuba saja dilihat.

UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com

Semangat Anak Lumpuh Berjalan Dengan Tangan

Posted: 06 Mar 2013 06:00 AM PST

Semangat anak lumpuh ini tergolong bersemangat baja, Bocah China ini walaupun kakainya lumpuh namun tidak membuat putus asa dirinya untuk berjalan ke sekolah ia menggunakan kedua tanganya untuk berjalan. Berjalan menggunakan dua kaki mungkin sudah umum dilakaukan orang namun bagaimana jika berjalan menggunakan kedua tangan pastinya terlihat aneh dan jarang sekakali terjadi.


Semangat Bocah Lumpuh Berjalan Dengan Tangan

Namun seorang anak bernama Yan Yuhong yang berasal dari Desa Jiaba, Yibin,  Hubei, China  ia menderita kelumpuhan pada kedua kakinya sehinga untuk bejalan ke sekolah ia menggunakan kedua tanganya. Berjalan menggunakan kedua tangan telah dilakukan Yan Yuhong 4 tahun lalau seblumnya ia berusaha untuk merangkak atau mengunakan tongkat untuk berjalan.

Cara berjalan ini di nilai lebih lambat dan menyulitkan bagi dirinya dan akhirnya ia memutuskan untuk mencuba berjalan menggunakan kedua tanganya, ketika berjalan menggunakan kedua tanganya Yan Yuhong harus berdiri terbalik dengan kepala berada di bawah sebab yang digunakan adalah tanganya.
Semangat Bocah Lumpuh Berjalan Dengan Tangan

Tekatnya yang kuat untuk tetap sekolah inilah yang membuat ia berusaha untuk berjalan menggunakan tangan untuk kesekolah. "Saya tidak ingin berhenti. Saya ingin belajar dengan sungguh-sungguh dan menggapai masa depan saya," ujar Yan.

Gila...Lelaki Ini Nekad Gantung Diri di London Eye

Posted: 06 Mar 2013 05:00 AM PST




Sumber 

Syok betul nenek ni

Posted: 06 Mar 2013 04:00 AM PST


gempak nenek ni...

Lelaki Ini Selesaikan Rubik Sambil Ber-juggling

Posted: 06 Mar 2013 03:00 AM PST


 Begitu menakjubkan apa yang dilakukan oleh lelaki dalam video ini. Ia berhasil memecahkan Rubik Cube dalam waktu hanya 1 minit 30 saat. Uniknya, ia lakukan itu sambil ber-juggling. Wow!

Untitled-2 copy
Mungkin tak banyak orang mampu menyelesaikan metode rubik dengan cara dilemparkan/juggling. Tapi yang dilakukan oleh seorang sarjana Matematik, Ravi, dari Stanford University ini begitu luar biasa.
Betapa tidak, ia berhasil menyelesaikan Rubik Cube  dengan dilempar sambil menyilangkan dua bola pada saat yang sama, dan selesai dalam waktu satu setengah menit.
Sejak diupload pada 27 Februari lalu, video itu telah disaksikan sebanyak 2 juta kali oleh pengguna Youtube. Hebat! (**)
Sumber : Youtube.com, uniknya.com

Ternyata DiDunia Ada Yang Begini

Posted: 06 Mar 2013 02:00 AM PST


Thor's Well, Oregon

Sumur Thor aka "the dungeon gate" di Cape Perpetua, Oregon. air yang mengalir menciptakan pemandangan yang fantastis.

Restaurant disebuah karang di Timur Zanzibar

Restoran di sebuah tebing di pantai timur dari Zanzibar. Tergantung pada air pasang dilaut tersebut. restoran ini dapat dicapai baik dengan berjalan kaki atau dengan perahu.

Kantor Selgas Cano in Madrid

Selgas Cano adalah sebuah ruang pejabat yang berbasis arsitektur Spanyol di Madrid. Dengan lantai yang sejajar tanah, anda melihat keluar jendela dan melamun pada waktu jam kerja dan anda akan memiliki perasaan yang sama sekali baru. .

Garis Perbatasan antara Belgium dan Belanda di sebuah Cafe

Ini adalah garis perbatasan yang tidak biasa di antara Belanda dan Belgium di sebuah kota kecil bernama Baarle-Nassau.

Pemandangan dari bangunan pencakar langit BurjKhalifa.



Burj Khalifa (bahasa Arab: ??? ????? "Menara Khalifa"), yang dikenal sebagai Burj Dubai sebelum pelantikan, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab, dan saat ini adalah struktur buatan manusia tertinggi di dunia, dengan ketinggian 829,84 m (2.723 kaki).Konstruksi dimulai pada tanggal 21 September 2004, dengan bagian luar struktur diselesaikan pada tanggal 1 Oktober 2009. Bangunan ini resmi dibuka pada 4 Januari 2010

Pohon Bengkok

pohon-pohon ini tumbuh di hutan dekat Gryfino, Polandia. bengkoknya pohon ini belum diketahui sebabnuya

Antara Dua Laut 


Di kota wisata dari Skagen Anda dapat menonton sebuah fenomena alam yang luar biasa. Kota ini adalah titik paling utara dari Denmark, di mana Laut Baltik dan Utara bertemu. Ini disebabkan karena laut-laut tersebut memilik densitas yang berbeda:

Jembatan Shandong 

Jembatan Shandong, Jembatan Terpanjang dilaut dan terpanjang didunia dengan panjang lebih dari 36km


Day and night. 


sebuah Monumen di Kaunas, Lithuania. terlihat berbeda kala malam dan siang


Sumber :

Kedai Android Palsu di China

Posted: 06 Mar 2013 01:00 AM PST

Tahun lalu, seorang blogger asing di China membuat headline di media Internasional setelah membongkar sebuah toko Apple palsu di China. Outlet toko yang ditemukan sangat mirip dengan toko Apple asli sehingga banyak dari karyawan yang mengira mereka bekerja dengan perusahaan Apple.


Hingga saat ini, Apple masih menjadi brand telefon paling diminati di China, namun dominasi mereka sedikit demi sedikit mulai terkikis dengan kehadiran telefonberplatform Android. Kini banyak jenama telefon yang menggunakan Platform milik Google yang diminati oleh berbagai kalangan.

 Hal inilah yang mungkin menjadi alasan mengapa Android mulai dilirik oleh para pebisnis telefon. Sama seperti Apple, pelaku bisnis telefon di China kini membuka kedai Android palsu di sana. Hasil temuan ini diungkapkan oleh Brian Glucroft, salah seorang blogger berbasis di China. Kedai 'Android Store' tersebut terletak di kota Nanping,  Guangdong.

 Dari tampilan foto, sangat terlihat jelas gambar logo robot Android terpampang lengkap dengan warna hijau yang merupakan karakteristik dari OS tersebut. Yang menarik dan mungkin membuat pihak Android berang, adalah fakta ponsel yang dijual kebanyakan didominasi oleh produk smartphone milik Apple, yakni iPhone 4 dan 4S.

 Banner di depan kedai tersebut juga terlihat jelas mempromosikan gadget yang selama ini menjadi saingat berat Android. Meski begitu, tidak diketahui apakah  iPhone yang dijual juga sama palsunya dengan apa yang dijual oleh toko Apple palsu sebelumnya. Google sendiri selama ini tidak membuka outlet rasmi kecuali di Melbourne dengan nama Androidland.



Sumber 

Miranda Kerr Tampil Tanpa Busana Untuk Iklan Kosmetik 'Korra'

Posted: 06 Mar 2013 12:00 AM PST


img 
dok. Instagram
 Model Victoria's Secret itu lagi-lagi mempamerkan tubuh indahnya tanpa mengenakan busana dalam sebuah iklan. Pemotretan sensual tersebut dalam rangka pembuatan iklan lini kosmetiknya Korra. 

Iklan tersebut sebetulnya belum dirilis, namun Miranda telah mengupload fotonya di Instagram. Fotonya tersebut di-like sebanyak 59,597 orang dan mendapatkan 607 komen yang banyak memuji tubuh indah si model seksi tersebut. 

Pemotretan tersebut dilakukan di air terjun. Miranda menunjukkan aksi sensualnya, sambil berpose menutupi dada. Dalam pemotretan tersebut, isteri aktor Orlando Bloom itu tidak menunjukkan wajah polosnya tanpa make-up. 

Miranda ingin menunjukkan, meski tanpa make-up wanita tetap cantik asal menggunakan produk perawaatan yang tepat. Produk kosmetik Miranda berbahan organik, sehingga aman untuk semua jenis kulit. Produk perawatan yang dikeluarkan dapat membantu mengencangkan dan merevitalisasi.

"Minyak mawar yang dipulaskan pada wajah pada malam hari sangat penting untukku. Produk tersebut dapat mengembalikan asam lemak pada kulit dan anti-aging serta sangat merevitalisasi," ujar wanita 26 tahun itu saat menjelaskan tentang produknya di acara Victoria's Secret beberapa waktu lalu. 

Ritual Mengerikan, Memutar Anjing Seperti Gasing

Posted: 05 Mar 2013 11:30 PM PST




Sumber 

Foto..wanita mabuk r*gol lelaki di tepi jalanraya

Posted: 05 Mar 2013 11:00 PM PST


Bold and Powerful Chengdu Woman "Rapes" Man on Street: Saw a ferocious woman at Jiuyanqiao. Probably drank too much [is drunk]! Pressed a man passing by onto the ground, took off her pants, and then suddenly climbed on top of him. At first, the man even resisted for a moment! But ultimately surrendered to the woman's violent rape, pulled up his underwear and walked away red in the face! After pulling up her pants, the woman walked along Jiuyanqiao crossing the street… Numerous male netizens on Weibo today proclaimed that they're going to Chengdu to "wait by the tree for a rabbit" 
Photos of a possibly drunk woman raping a passing man on the streets of Chengdu go viral on the Chinese internet.

Foto budak 16 tahun yang cukup kaya

Posted: 05 Mar 2013 10:30 PM PST



Zhang Jiale and his jet.
Zhang Jiale, aka King.
Zhang Jiale and two men.
Life of Zhang Jiale.
Zhang Jiale is with a beautiful girl.
Zhang Jiale and fancy brands.
King's birthday party.
Zhou Jiale's Aston Martin.
Zhou Jiale.
Zhou Jiale on stage.
Zhang Jiale is on his jet.
Zhang Jiale and a dozen girls.
Zhang Jiale and two girls.
Zhang Jiale's iPhone.
"This diamond-studded white iPhone, global limited."
In the jet.
"Safely arrived in Shenzhen, everyone in Shenzhen, I miss you guys…"
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale's life.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale's life.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale's Lamborghini.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
photos-of-rich-second-generation-goes-viral-netizen-reactions-39
Zhang Jiale.
Recently, a netizen exposed the extravagant life of so-called "real rich second generation" Zhang Jiale. From the pictures we can see a teenager who's dressed up like a young playboy going in and out all kinds of places and clubs, with all kinds of beautiful girls around. It is rumored that the father of this "teenager" in the picture is Zhang Jun, chairman of Sino-Life Insurance. Very quickly came information pointing out that Zhang Jiale is actually a tomboy, surprising quite a few netizens. What do you think?

Trend Pakai Baju Terbalik Ala Selebriti

Posted: 05 Mar 2013 10:00 PM PST

Gaya sehari-hari para selebriti atau di karpet merah, kerap menjadi inspirasi fashion. Salah satu trend unik yang kini banyak dipakai para selebriti adalah memakai baju terbalik! Kira-kira siapa saja deretan artis yang mempopulerkan trend fashion ini?







Penampakan LaFerrari,Kereta Ferrari Terlaju di Dunia

Posted: 05 Mar 2013 09:30 PM PST




Setelah lama dibicarakan, penerus Enzo akhirnya diperlihatkan Ferrari. Kereta itu diberi nama LaFerrari yang menggunakan dua jantung alias hybrid.

Perkiraan kuat, kereta ini akan segera menjadi rebutan para pencinta Ferrari di seluruh dunia. Bukan hanya kerana statusnya sebagai penerus Ferrari Enzo yang melegenda, tapi juga kerana kereta ini dibuat dalam jumlah terbatas, 499 unit saja.

"Kami memilih untuk menyebut model ini LaFerrari," kata Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo yang memperkenalkan supercar  ini di Geneva Motor Show.
 

Sebelumnya kode nama yang banyak beredar di media Eropa soal mobil ini adalah Ferrari F150.

"Kerana, itu adalah ekspresi maksimal dari apa yang mendefinisikan perusahaan kami, keunggulan. Keunggulan dalam hal inovasi teknologi, kinerja, gaya visioner dan sensasi mengemudi," tambahnya.

"Ditujukan untuk para kolektor kami, ini adalah kereta yang benar-benar luar biasa yang meliputi solusi canggih yang di masa depan akan menemukan jalan mereka ke seluruh jangkauan, dan itu merupakan patokan bagi industri otomotif secara keseluruhan," lugasnya.

di Montezemolo juga menjelaskan kalau LaFerrari adalah hasil dari pengalaman mereka di acara Formula 1.

Untuk jantungnya, LaFerrari adalah kereta pertama dalam sejarah Ferrari yang menerapkan sistem HY-KERS. Mesin V12 dengan kapasitas 6.262 cc akan menjadi jantungnya bersama motor listrik yang pada akhirnya mampu mempersembahkan tenaga gabungan hingga 963 CV.

Dengan tenaga itu, maka mobil ini mampu memperlihatkan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik saja.
Ketika dites di sirkuit Fiorano, mobil ini mampu mencatatkan waktu lap 1 menit 20 detik, atau 5 detik lebih cepat dari Enzo dan 3 detik lebih cepat dari, F12berlinetta yang merupakan mobil tercepat Ferrari sebelumnya. 

Dengan begitu, LaFerrari pun mendaulat diri sebagai kereta jalanan tercepat dalam sejarah panjang kilang yang bermarkas di Maranello itu.

SPESIFIKASI :

HY-KERS system
  • Daya maksimum: 963 CV
  • Torsi maksimum  >900 Nm
  • V12 maximum power:  800 CV @9.000 rpm
  • Maximum revs:  9.250 rpm
  • V12 maximum torque: 700 Nm @6750 rpm
  • Electric motor output: 120 Kw (163 CV)
  • Emisi CO2  330 g/km
Performance

Kecepatan maksimum: melebihi 350 km/jam
0-100 km/jam:  <3 detik
0-200 km/jam:  <7 detik
0-300 km/jam:  15 detik

ICE
  • Tipe:      65-deg. V12
  • Bore and stroke:     94 x 752 mm
  • Total displacement:     6262 cc
  • Compression ratio:     13.5:1
  • Specific power:     128 CV/l
Dimensions

  • Length: 4702 mm
  • Width: 1992 mm
  • Height: 1116 mm
  • Wheelbase: 2650 mm
  • Weight distribution: 41% fr, 59% r
   
Gearbox 
   
7-speed DCT    

Suspension
  • Front: double wishbones
  • Rear:  multi-link
     
Ban (Pirelli P-Zero)    
Depan: 265/30 - 19
Belakang: 345/30 - 20

Carbon ceramic brakes (Brembo)
Front:      398 x 223 x 36 mm
Rear:       380 x 253 x 34 mm

Electronic controls
  • ESC
  • High perf ABS/EBD
  • EF1-Trac: F1 electronic traction control integrated with the hybrid system
  • E-Diff 3:  third generation electronic differential
  • SCM-E Frs: magnetorheological damping with twin solenoids (Al-Ni tube)
  • Aerodynamics:  active


sumber 

Gila..jururawat upload gambarnya bersama mayat pesakit ke Facebook

Posted: 05 Mar 2013 09:00 PM PST

Seorang perempuan di Swiss berpakaian jururawat rumah sakit diselidiki polis lantaran dia mengup load sejumlah foto di laman Facebook yang memperlihatkan dia sedang berpose di samping mayat seorang pesakit perempuan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (5/3), di laman Facebooknya itu dia juga bertanya kepada teman-temannya apakah pesakit itu sudah meninggal atau masih hidup.

Perempuan itu juga menyebut dirinya sebagai pencuri jiwa dan membuat komen dengan kata-kata 'Hidup Setan'.


Suster sinting ini doyan berpose dengan mayat

Polis Kota St Gallen, sekitar 85 kilometer dari Kota Zurich, kini sedang menyelidiki kes itu dan jaksa sedang mempertimbangkan menjatuhkan tuntutan.

Seperti dimuat dalam situs 20 Minuten, dalam komennya di foto Facebook itu dia menulis: "Teka, dia sedang tidur atau sudah mati? Petunjuk: Saya pencuri jiwa."

Tak hanya itu, dia juga menulis "Waktumu sudah habis. Bawa mereka semua ke neraka, tempat mereka seharusnya. Yang lainnya masuk lubang ..hehehe."

Hingga kini identiti perempuan dan mayat itu belum diketahui.

Media setempat menyebut laman Facebook perempuan itu penuh dengan simbol setan dan dia berteman dengan lebih dua ribu orang.


sumber 

Bodohnya awek ni

Posted: 05 Mar 2013 08:30 PM PST


Ada saja yang dilakukan oleh para gadis ini, tak henti-hentinya mereka berperilaku lucu dan konyol bahkan sexy yang tentu akan membuat siapapun yang melihatnya akan tersenyum sambil berfikir dengan penuh tanda tanya tentang apa yang mereka lakukan. Ada satu foto yang benar-benar gokil dalam koleksi kali ini iaitu seorang gadis sexy kencing di pinggir jalan, saya tidak tahu dia melakukannya dalam keadaan mabuk atau dalam keadaan sedar, hanya mungkin foto tersebut dapat menyembuhkan rasa penasaran laki-laki tentang bagaimana posisi perempuan saat kencing di dalam toilet, mungkin posisinya tidak jauh dengan beza dengan gambar di bawah ini, hehehe....
Foto Gadis Sexy Kencing Di Pinggir Jalan

Ini Dia Adik Kim Kardashian Yang Cun

Posted: 05 Mar 2013 08:00 PM PST


detail berita
Kendall Jenner (Foto: Dailymail)
MEMILIKI wajah cantik dan tubuh tinggi lampaii, Kendall Jenner punya bakat besar dalam dunia modeling. Kendall pun membuktikan dirinya pantas menjadi model ternama.

Menjadi sebahagian dari keluarga Kardashian, Kendall Jenner sudah lama akrab dengan kamera. Di usianya yang baru 17 tahun, Kendall pun siap keluar dari bayang-bayang saudaranya.

Gadis berambut panjang ini menjalani sesi pemotretan untuk majalah prestisius, Harper's Bazaar. Mengenakan gaun hitam berpotonganhigh neck, putri dari Bruce dan Kris Jenner ini sungguh terlihat seperti model profesional.

Rambut cokelatnya pun dibiarkan terurai, menutupi gaunnya yang terbuka di bagian punggungnya. Kendall pun tampil sedikit seksi dan misterius dengan memakai eyeliner hitam. Untuk menyempurnakan penampilannya, kakak dari Kylie ini memakai kalung choker berwarnasilver yang serasi dengan gelang cuff-nya.

Rasa antusiasnya pun ditunjukkan dengan mengunggah foto ke akun Twitter pribadi. "At an amazing photoshoot for Harper's Bazaar, shooting the cover and an inside spread! so so excited!" tulisnya, sebagaimana dilansir Dailymail(tty)

Meriahnya Aksi Telan*ang Sambil Berbasikal di Australia

Posted: 05 Mar 2013 07:30 PM PST


Berbasikal secara konvoi memang sering dilakukan oleh mereka para pecinta basikal di dunia. Masalahnya, bagaimana kalau acara ini dilakukan tanpa busana.
Ya, sejumlah oenunggang basikal melepaskan pakaian mereka untuk memeriahkan peringatan 'World Naked Bike Ride' atau 'Hari Bersepeda Telanjang Sedunia' yang diselenggarakan pada 3 March lalu di Melbourne, Australia.

56vnchbr copy


Seperti dilansir Digispy, acara tahunan ini menarik sekitar 260 peserta yang diantaranya diikuti oleh lelaki mahupun wanita dewasa.
Acara konvoi sini tak hanya menjadi aksi selebrasi kebebasan tubuh manusia saja. Tapi juga bertujuan untuk mensuarakan isu-isu sosial, seperti perdamaian dan memprotes keselamatan penunggang di jalanan.
Dalam website 'As Bare as You Dare' dikatakan, "Kami berbasikal dan lalui lalu lintas kereta dengan tubuh telanjang sebagai cara terbaik untuk membela kehormatan kami dan mengekspos bahaya yang dihadapi oleh pengendara sepeda dan pejalan kaki. Selain itu, kami juga memprotes semua efek negatif dari minyak, kereta, perilaku konsumtif dan non-energi terbarukan."
Dalam acara itu, banyak peserta yang tidak ragu untuk melepas semua pakaian dan hanya mengenakan tas.  Tidak ingin membosankan, ide kreatif pun timbul. Mereka mengecat tubuhnya dengan berbagai warna sehingga terlihat lebih menarik.
Meskipun bertelanjang, penyelenggara acara mengharuskan pengendara sepeda untuk mengenakan helmet. (**)
Sumber  : digitalspy.co.uk, uniknya.com

Hebat! Anak 6 Tahun Jaguh Break Dance

Posted: 05 Mar 2013 07:00 PM PST

PARIS – Seorang budak perempuan berusia enam tahun menjadi terkenal di internet setelah video aksi breakdance-nya diposting ke internet.
 
B-girl Terra, berhasil mengalahkan penari dewasa pada pertandingan menariChelles Battle Pro di Paris, Prancis. B-girl Terra adalah anggota dari pasukan break dance Soul Mavericks asal Inggris.
 
Seperti dilansir Huffington Post, Selasa (5/3/2013), video aksi menakjubkan anak lincah itu diposting ke YouTube dengan judul Moves Unbelievably Good Her Dance.
 
Dalam video itu memperlihatkan B-girl Terra mengalahkan setiap kontestan dewasa dengan aksi luar biasanya menggunakan gaya windmills atau yang bisa dikenal dengan gaya kincir angin and headspinsatau gaya berputar dengan kepala.
 
Namun, B-girl Terra tidak berhasil merebut juara pertama karena ia dikalahkan oleh penari bernama JStyles. Namun, aksi menakjubkannya itu telah membuatnya terkenal di Internet.

Mengaku terlanjur dengan pelajar

Posted: 05 Mar 2013 06:30 PM PST


Singapura: Seorang bekas guru sekolah rendah di republik ini mengaku melakukan seks dengan pelajarnya dalam satu perbicaraan di mahkamah kelmarin.
Guru wanita berusia 32 tahun yang sudah berkahwin dan mempunyai tiga anak itu berdepan enam pertuduhan sebagaimana dilaporkan akhbar Straits Times. 
Suspek mengaku melakukan seks dengan pelajarnya yang berusia 13 tahun itu di Sembawang Park pada Mei 2011. 

Kedua-duanya juga melakukan hubungan seks sebanyak dua kali lagi dua bulan kemudian.

Dalam perbicaraan, guru itu mengaku tertarik dengan pelajarnya dan mula saling berbalas mesej pesanan ringkas setiap malam pada Mac 2011.

Sebulan kemudian kedua-duanya pergi menonton wayang di sebuah pusat beli-belah di Yishun. 

Ketika itulah masing-masing meluahkan perasaan saling menyayangi antara satu sama lain. 

Pad akhir Mei 2011, guru terbabit dan pelajarnya itu pergi bersiar-siar ke Sembawang Park sebelum melakukan seks buat kali pertama. 

Mereka kemudian mengulangi perbuatan itu sebanyak dua kali lagi di kediaman guru berkenaan di Cho Chu Kang Loop. - Straits Times
sumber : mymetro

Cikgu Kenit tidak kisah

Posted: 05 Mar 2013 06:00 PM PST


New Delhi: Azad Singh, 22, mencapai impiannya untuk menjadi guru walaupun dia hanya setinggi 0.94 sentimeter.
Azad mengalami gangguan genetik yang jarang berlaku dan ini bermakna dia berhenti membesar pa da usia lima tahun dan ketika berusia 22 tahun dia terperangkap dalam saiz tubuh kanak-kanak.
Dia kini mengajar kemahiran komputer di sekolah perempuan di Haryana, yang pelajarnya jauh lebih tinggi daripadanya.

Ketika mengajar, dia terpaksa berdiri di atas meja agar cukup tinggi untuk mencapai papan putih.
Kerana saiznya yang kecil itu, pelajar memanggilnya 'Chotu' yang bermakna 'guru kenit.'

Azad yang memperoleh gaji sebanyak 10,000 rupee (RM570) sebulan dan terpaksa memakai pakaian kanak-kanak berusia tujuh tahun berkata, dia tidak kisah dengan gelaran itu.

"Saya tidak kisah kerana saya sudah mencapai impian saya. Orang kini lebih menghormati saya kerana saya sudah mempunyai pekerjaan," katanya. 

Ketika berusia 18 tahun, seorang pengawal stesen kereta api menyangka dia masih bayi.

Di sekolah, dia dibuli kerana saiznya. Dia juga sangat takut diculik kumpulan sarkas sehingga enggan keluar rumah. 

Bagaimanapun, Azad berkata, semua pengalaman pahit itu membantunya menjadi dirinya hari ini.

"Sering dibuli menjadikan saya lebih bersemangat untuk mencapai cita-cita saya," katanya. 

Adik perempuannya, Laxmi, 19, turut mengalami gangguan hormon yang sama, tetapi ibu bapa mereka tidak mampu untuk mendapatkan suntikan hormon diperlukan bagi menggalakkan pembesaran.

Adik perempuan bongsunya, Suman, 15, belajar di sekolah tempat Singh mengajar di Gurgaon, Badshapur dan memandunya ke tempat kerja setiap hari menaiki skuter. 

"Dia membuatkan saya berasa bangga," kata Suman. - Agensi
sumber : mymetro

Badan hancur diseret kereta 20 meter

Posted: 05 Mar 2013 05:30 PM PST


Kuala Lumpur: Seorang penunggang motosikal maut selepas diseret lebih 20 meter hingga menyebabkan sebahagian badannya hancur selepas dilanggar sebuah kereta Proton Waja ketika memasuki simpang jalan berdekatan Stesen LRT Wangsa Maju, di sini, semalam.
Dalam kejadian jam 4.45 petang, mangsa Syawaluddin Amrizal, 24, berasal dari Simpang Tiga, Gombak itu menghala dari Wangsa Maju ke Setapak manakala pemandu Proton Waja wanita berusia 30-an itu turut menggunakan laluan sama dan dipercayai memandu di belakang mangsa.

Sumber berkata, ketika masing-masing hendak memasuki simpang jalan pemandu kereta berkenaan dipercayai hilang kawalan dan gagal mengelak daripada melanggar motosikal Honda EX5 ditunggang mangsa.
Menurutnya, akibat rempuhan dari belakang, motosikal mangsa diseret lebih 20 meter sebelum jatuh di dalam longkang manakala tubuh mangsa pula terhumban ke arah pokok menyebabkan sebahagian badannya hancur.

"Pemandu kereta itu pula dipercayai patah kaki sebelum dihantar ke Hospital Kuala Lumpur (HKL) manakala mayat penunggang motosikal dihantar untuk dibedah siasat," katanya.

Sementara itu, Pegawai Turus Siasatan dan Perundangan Trafik Kuala Lumpur Deputi Superintendan Abdullah Roning ketika dihubungi mengesahkan kejadian berkenaan dan kes diklasifikasikan mengikut Seksyen 41 (1) Akta Pengangkutan Jalan 1987.
sumber : mymetro
Foto

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment