borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Kantoi ..pakcik tertangkap kamera curi pandang amoi garuk celah kelengkang

Posted: 27 Dec 2012 08:45 AM PST

Umtuk urusan curi-curi pandang adalah keahlian khusus pria baik tua maupun muda, seperti dalam foto pria tua ini, seolah-olah sangat menikmati pemandangan yang terjadi di sampingnya. Seorang gadis terlihat tanpa beban menggaruk  yang terlihat juga menikmati garukannya.


Ternyata Penampilan Makanan McDonald Tidak Berubah Meski Sudah 3 Tahun

Posted: 27 Dec 2012 08:30 AM PST


Sally Davies  adalah seorang fotografer yang memiliki proyek yang unik. Wanita ini mengambil gambar dari sebuah burger dan kentang goreng McDonald setiap hari sejak April 2010. Kini sudah 979 hari ia mengambil gambar makanan tersebut, tapi di keduanya tidak terlihat tanda- tanda membusuk. Bahkan penampilannya cenderung tidak berubah.

Berikut tampilan beberapa foto dari Sally Davies..









Menurut anda apa yang dilakukan oleh perempuan ini?

Posted: 27 Dec 2012 08:15 AM PST

Menurut anda apa yang dilakukan oleh perempuan ini? Terkencingl atau masturbasi ?. Apapun yang dilakukannya pasti akan membuat orang yang melihatnya jadi penasaran. 

Aksi kurang ajar..remaja ini buka baju awek di carpark roof

Posted: 27 Dec 2012 08:00 AM PST




STOMPer Cathy was stunned to spot this young couple getting intimate on the roof of a carpark.

The STOMPer wrote:

"I spotted this couple having a rendezvous at our carpark rooftop. 

"It is in full view of all the surrounding blocks!" 

sumber : stomp.com.sg


bk-semakin berani aksi remaja sekarang

Pernikahan Terhenti Gara-Gara Cincin Hilang

Posted: 27 Dec 2012 07:00 AM PST


Sebuah pesta pernikahan di Surrey, Inggris, harus tertunda akibat pendamping pengantin lelaki menghilangkan cincin di kala upacara pernikahan sedang berlangsung. Ketika itu Elizabeth Gray dan Lewis Aubrey sedang mengucapkan janji pernikahan, dan ketika sang pendeta meminta Lewis untuk memasangkan cincin di jari Elizabeth, Matt sang abang malah menjatuhkannya, dan cincin itu menggelinding entah kemana.
Saking krusialnya, para kerabat pengantin sibuk mencari-cari cincin yang hilang tersebut. Karpet pun di buka dan dipindahkan, hiasan bunga pun jadi korban aksi pencarian. Namun upacara pernikahan berhasil dilanjutkan setelah sang ibu dari pihak perempuan menawarkan cincinnya untuk menggantikan cincin mereka yang hilang. Dan pernikahan Elizabeth dan Lewis pun sah secara agama dan hukum.

Elizabeth Gray dan Lewis Aubrey (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Namun lucunya, ketika sang pengantin sedang berpose untuk foto pernikahan, para tamu yang memenuhi Gereja St. John Church di Redhill, masih sibuk mencari cincin pengantin yang hilang.
Dan akhirnya setelah dua jam kemudian –ketika pasangan pengantin tersebut telah merelakan cincin mereka, seorang tamu bernama Rev Nicholas Calver kembali mendatangi gereja dan berhasil menemukannya.
"Aku sangat ingin menemukannya, sehingga aku kembali ke gereja di sore harinya,"ucap Nicholas.
Nicholas berhasil menemukan cincin tersebut berada di antara celah anak tangga, dan ia pun segera mengembalikan cincin tersebut.
Ia pun menghampiri pendamping pengantin lelaki sembari berkata:"Kau berhutang minuman kepadaku," dan pendamping pria tersebut pun gembira.
Bukan sang pendamping saja yang bergembira, Elizabeth akhirnya mendapatkan cincinnya kembali dan Lewis bernafas lega. Dan seluruh orang yang ada di kamar hotel Cambridge di Horley, Inggris. (**)
Sumber: orange.co.uk, uniknya.com

Uniknya Parodi ‘Slide to Unlock’ iPhones

Posted: 27 Dec 2012 06:00 AM PST


Slide to unlock adalah sebuah metode digital untuk dapat membuka kunci layar dan mulai menggunakan sistem operasi yang dipopularkan oleh iPhone, kita hanya perlu menyentuhkan jari tangan pada layar sentuh dan menggeserkan ikon tersebut. Uniknya pada foto-foto berikut ikon slide to unlock tersebut dipasangkan pada benda-benda yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan sistem operasi iPhone.

111098765432
(Sumber: oddee.com)
(Sumber: oddee.com)
Sumber: oddee.com, uniknya.com

Jenama barang dari China

Posted: 27 Dec 2012 05:00 AM PST




Sumber

Gempak lelaki kerjanya mengeraskan puti* wanita

Posted: 27 Dec 2012 04:18 AM PST


Nipple tweaker. Mungkin kata ini masih terdengar asing bagi kita. Akan tetapi kata ini sudah cukup familiar di dunia pemotretan dan terlebih lagi pemotretan khusus dewasa. Yup, Nipple tweaker adalah sebuah pekerjaan untuk melintir-lintiratau memulas puting hingga mengeras.
Memang terlihat mudah untuk melakukannya, akan tetapi tak sembarang orang dapat dipercaya buat menjadinipple tweaker. Tujuan utama dipekerjakannya seorang Nipple tweaker adalah membuat puting mengeras dan akan menonjol jika di foto. Puting yang terlihat menonjol dari dalam baju akan membuat foto semakin sensual dan menggairahkan.
Nipple Tweak pada Jennifer Lopez
Sebenarnya selain dengan cara manual ini, mengeraskan puting payudara juga boleh dilakukan dengan cara menempelkan es batu pada puting. Akan tetapi tak semua model nyaman dengan cara ini. Selain itu melintir puting payudara juga boleh dilakukan sendiri. Akan tetapi cara ini juga membuat sebagian model tak nyaman melakukannya.
Alhasil, Nipple tweaker menjadi solusinya. Artis seperti Jennifer Lopez dan Christina Aguilera merupakan beberapa diantara model-model dunia yang menggunakan jasa seperti ini.
Tyron Pecho adalah salah satu contoh nipple tweaker yang bekerja untuk Christina Aguilera. Dikutip dari thespeciousreport, laki-laki yang juga mengerjakan berbagai tugas perawatan kecantikan untuk sang artis ini mengaku telah bekerja untuk sang artis selama sedikitnya 2 tahun. Seorang nipple tweaker dibayar untuk melakukan pekerjaan itu secara manual, yakni dengan cara memelintir dengan kedok seolah-olah sedang membetulkan baju yang dikenakannya.

Pernah tengok name kad begini?

Posted: 27 Dec 2012 03:00 AM PST


Pernah melihat kad ini, benar-benar kreatif dan unik bukan. kad yang dianggap biasa saja dimagic menjadi suatu karya yang menarik perhatian untuk memakainya.

98765432
(Sumber: toxel.com)
(Sumber: toxel.com)

sumber: toxel.com,uniknya.com

Jom intip rumah berharga 26 juta dollars

Posted: 27 Dec 2012 02:00 AM PST














If you happen to be sitting on twenty-six million dollars then we've got the perfect investment for you. This stunning Italian style 6135 square foot Malibu home is nestled in the heart of this famous city overlooking the ocean. It comes with four bedrooms, very large swimming pool, spacious kitchen, pool table and a large rooftop terrace

Ini jam tangan yang menyusahkan

Posted: 27 Dec 2012 01:00 AM PST


Demi menampilkan desain yang menuntun ke-fashionable, ada beberapa merk jam tangan yang mengusung desain beda daripada yang lain. Tapi anehnya, justru jam ini malah sulit di baca. Mahu tahu apa  jam yang sulit dibaca itu???

1. The Sandtime

Jam yang satu ini menggunakan jam pasir digital sebagai penunjuk waktu. Sand Time Watch didesain oleh Balykin Pavel, dan berhasil mendapatkan penghargaan Red Dot Design Award pada tahun 2006. Tapi namanya juga pasir, buat tau jam berapanya mungkin tak bakal kelihatan.

2. Garmin forerunner 405

Dibuat khusus untuk para penggemar olahraga, jam ini dilengkapi dengan gps (global position system) untuk mengetahui start & finish kita dalam berlari, juga untuk mengetahui jarak yang kita tempuh. Nggak cuma itu aja, jam ini juga dilengkapi dengan pemantau waktu , kecepatan berlari , dan juga detak jantung kita (kayak di film hulk gitu). Yang lebih hebatnya lagi, jam ini dilengkapi dengan baik oleh teknologi nirkabel wifi, juga dengan usb cable, sehingga kita bisa transfer data kita ke dalam komputer biar data dalam lari kita bisa tercatat dan terpantau dari hari ke hari. Tapi jujur, tak tahu gimana cara baca jam seharga $300 ini.

3. Traffic Flash Watch – Tokyo Flash

Sesuai dengan namanya, "Traffic" (lalu lintas), jam ini mengadaptasi bentuk dari jalan-jalan di kota besar. Garis-garis jalan mewakili detik, menit, dan jam. Masing-masing diwakili dengan warna yang berbeda, biru mewakili jam, merah mewakili menit (dibagi per lima menit), dan hijau mewakili detik. Agak ribet sih, tapi masih boleh dibaca ketimbang 2 jam sebelumnya.

4. Gravity Watch – Ziiro

Kalau ada yang tau anime atau manga Naruto, jam ini mirip dengan mata sharingan dari klan Uchiha. Yup, jam ini tidak mempunyai penunjuk angka, hanya berupa gambar digital yang mewakili jam dan menitnya. Jam ini sengaja dibuat agar sang penggunanya dapat "menerka" waktu, karena jam tangan ini tidak menunjukan angka dengan pasti, hanya berupa gambar simbol yang "mewakili" susunan jarum jam dan menit pada jam tangan umumnya.

5. Time Of The Sky Watch – Ryohei Yoshiyuki

Satu kata buat jam tangan ini, "Unik!". Bukan hanya tidak menunjukkan angka, jam ini juga tidak menampilkan bentuk yang mewakili jarum jam. Jam ini menggunakan warna langit untuk mewakili orientasi waktu. Jadi, jam ini hanya menunjukkan warna-warna langit pagi, siang, petang, serta malam, dan mengajak penggunanya untuk "meneka" jam, dari warna langit.

Huahaha…ini mah jamnya malah bikin ribut. Tapi ada lagi bro, jam yang lebih unik lagi. Nik kalau tak percaya lihat..
Tau gak gimana cara liat jamnya??
Ada yang tau gak gimana cara baca jamnya? Dipencet tar nyala? Hologram? Ada lampu nyala di waktu-waktu tertentu??? Salah semua. Cara ngeliat waktu yang benar pada jam ini adalah… Lihat dibawah ini.
Atasnya kosong cara liat jamnya dari sampingnya. 

Lelaki Ini Mengeluarkan Narkoba Dari Du*urnya

Posted: 27 Dec 2012 12:00 AM PST

Untuk mengaburi petugas pedagang narkoba@dadah melakukan berbagai cara untuk membawanya. Membawa narkoba dengan cara menelannya dan di keluarkan melalui dubur seperhati halnya orang buang air besar adalah salah salah satu metode mereka.

 Lelaki ini melakukan hal tersebut, namun aksinya dapat di hidu oleh petugas dan petugaspun memaksanya untuk mengeluarkan benda haram yang di telannya. Aksi untuk mengeluarkannya sempat di abadikan oleh petugas. Menjijikkan, dia melakukannya dengan cara buang air besar di WC. Petugaspun mendapatkan benda terlarang tersebut dalam jumlah besar. Benar-benar gila....









Siapa sangka anak kecil yang comel ini jadi monster bila dah besar

Posted: 26 Dec 2012 11:30 PM PST



A 31-year-old unemployed British man, Mathew Wheeler, decided to make permanent changes to the way he looks, and changed his name to something completely unbelievable.
Wheeler has legally changed his name to "King of Ink Land" and now has 80% of his body covered in tattoos, including his precious visage. He spent a total of £20,000 on his ink and more than 300 hours at the tattoo parlor.






According to the King, "I think my skin is a work of art - and I've made provisions to ensure it's preserved after I'm dead… so people can enjoy it forever." The King is so keen on his new ink that he is going to have his flesh stripped from his body and presumably displayed somewhere.

On the bright side, at least he's not spending his unemployed money on alcohol, drugs or cigarettes.

Ini bukan sekadar lelaki biasa

Posted: 26 Dec 2012 11:00 PM PST

The 52-year-old German has recently become the most pierced man on the planet with an astonishing 453 studs placed all over his body. Aside from his face studs he also has a remarkable 278 piercings in his genital area. However, Buchholz is far short of the world record for most piercings as Elaine Davidson has more than 7,000 on her body.

The Man Who Decided to Stand Out From the Crowd

Jom kita lihat rupa sebenarnya...

v



v



v






Jangan cari kekasih sebegini

Posted: 26 Dec 2012 10:30 PM PST


Sebuah peristiwa ganas terjadi di Kinderbeuren, Jerman, seorang perempuan harus mati ditangan kekasihnya sendiri.

Ilustrasi (sumber:blogspot.com)

Seorang pecandu narkoba, Markus Heller, telah mencekik dan menikam kekasihnya ketika sedang melakukan hubungan intim. Ia dikhabarkan memiliki penyimpangan dalam menyalurkan keperluan biologisnya tersebut. Ia mengikat sang kekasih di tempat tidur, kemudian mencekik dan menikamnya. Bahkan Heller (33th) meninggalkan kekasihnya yang sudah tidak bernyawa untuk pergi ke sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri dan membeli narkoba. (**)
Sumber: austriantimes.at, uniknya.com

Wanita Kanibal Ini Memakan Tangan Ibunya Sendiri

Posted: 26 Dec 2012 10:00 PM PST


Seorang wanita bernama Kirstie Foley, 21 tahun, menjadi buruan polis Upper Darby, Pennsylvania kerana menjadi 'kanibal' atas ibunya sendiri. Kirstie menggigit celah jari antara ibu jari dan telunjuk saat bertengkar dengan sang ibu dan kemudian memakannya.
Kejadian tersebut berlangsung pada hari Sabtu. Saat itu sang ibu yang berusia 42 tahun sedang mandi, kemudian Ia pun digigit oleh Kristie di bahagian tangan dan kaki nya hingga beberapa kali. Serangan itu melukai sepotong ibu jari dan luka-luka lain yang sangat parah.
Sang ibu pun kemudian dibawa ke rumah sakit, namun sang doktor mengalami kesulitan untuk mengubati tangannya karena potongan dari gigitan itu tak dapat ditemukan.
"Kami tidak pernah menemukan potongan jarinya. Kita tidak tahu apakah dia memakan atau menelannya. Benar-benar di luar kendali. Kami tidak tahu apakah sedang dalam pengaruh dadah atau apa. Foley saat ini menjadi buronan polisi atas serangan yang mengerikan," tutur Michael Chitwood, Inspektor Upper Darby kepada News Daily Philadelphia.
(Kirstie) Foley menggigit  tangan ibunya antara ibu jari dan jari telunjuk yang hampir mengakibatkan ahli bedah terpaksa mengamputasi seluruh tangan. Dia hampir melepas ibu jari-nya. Jahat," tambah Chitwood.

Aksi abang yang buat orang lain cemburu

Posted: 26 Dec 2012 09:30 PM PST


dapat awek cun

Gambar akibat overdose ubat tidur

Posted: 26 Dec 2012 09:00 PM PST

Wanita ini adalah salah satu contoh bagaimana dia telah melakukan hal itu, iaitu mencari solusi dengan cara menelan ubat tidur secara berlebihan akhirnya over dose yang dia dapatkan. Memang benar dia dapat melupakan masalah dengan tidur tapi ironisnya dia tidur dan tidak akan pernah bangun lagi. 




Tumor Ini Membuat Dada Penderitanya Pecah

Posted: 26 Dec 2012 08:30 PM PST

Tumor tumbuh didada orang ini sejak 3 tahun lalu, walaupun lambat pertumbuhannya namun 3 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Tumorpun tumbuh semakin besar hingga akhirnya menyebabkan kulit dada lelaki ini pecah dan tumorpun muncul dari dadanya. Atas kejadian tersebut lelaki malang ini akhirnya datang ke doktor untuk melakukan pembuangan tumor yang sangat menakutkan ini. Operasi pengangkatanpun berhasil.













Tragis, Perempuan Ini Tewas Tertusuk Pagar Rumahnya Sendiri

Posted: 26 Dec 2012 08:00 PM PST

Pernah dengar istilah "pagar makan padi..?". Mungkin istilah tersebut paling sesuai untuk memberikan ulasan tentang insiden ini dalam erti yang sebenarnya. Kisahnya bermula dari seorang perempuan yang tidak membawa kunci pagar rumahnya pada saat dia pergi meninggalkan rumah, dan ketika pulang dengan terpaksa dia harus melompati pagar rumahnya sendiri untuk masuk ke halaman rumahnya. Saat meloncati pagar tersebut di terpeleset dan jatuh tepat pada jeruji besi pagar yang runcing dan mengenai perut dan sekitar selangkangan. Korbanpun meninggal secara tragis di tempat kejadian.

Begitu pentingnya erti sebuah ketelitian dalam segala hal, termasuk membawa kunci pagar sendiri saat anda hendak berpergian






Idea Cerdas Saat Berada Dalam Situasi Darurat

Posted: 26 Dec 2012 07:30 PM PST

Ini adalah cara cerdas untuk membuat pelampung, trik ini akan sangat bermanfaat bagi anda saat menghadapi masalah emergency, khususnya pada saat banjir. Anda lepas seluar anda kemudian ambil balon, kemudian tiup balon tersebut dan masukkan kedalam seluar anda. Begini neh caranya:





Jalan Melody, Jalan Raya Yang Boleh Bernyanyi

Posted: 26 Dec 2012 07:00 PM PST


Jalan Melody terletak di Provinsi Hokkaido, Wakayama dan Gunma, dan ditandai dengan rambu-rambu jalanan dan "not balok" penuh warna yang dicat pada permukaan jalan itu sendiri. Para pengemudi harus menyadari bahwa musik dari jalan tersebut, seolah-olah terdengar secara ideal ketika sang pengemudi mempertahankan kecepatan hanya 28 mil per jam di jalan raya.
Tuan Shinoda, yang bekerja dengan Hokkaido Industrial Research Institute, menerapkan teori resonansi sonik ini dengan cara yang unik. Shinoda menemukan bahwa dengan memvariasikan jarak antara alur potong jalan, nada suaranya akan bervariasi. Ini agak mirip dengan sebuah kotak musik kuno yang memainkan lagu ketika digerakkan. Musik dari jalan ini mungkin tidak menyenangkan bagi telinga seperti dari CD favorit anda, tapi tidak semuanya buruk!
Teori di balik Jalan Melody ini sangat sederhana: sebuah kereta yang dikemudikan melewati serangkaian alur jalan raya akan menciptakan resonansi saat tayar kereta tersebut berulang kali melintasi alurnya. Anda mungkin pernah memperhatikan efek ini saat mengemudi melalui jalan landai di bawah konstruksi atau jalan raya beralur untuk memberikan atraksi ekstra dalam kondisi cuaca buruk.
Sumber : inventorspot.com

Dua pelancong Russia dirogol, rompak

Posted: 26 Dec 2012 06:30 PM PST


CHON BURI: Dua pelancong Russia mendakwa mereka dilarikan dengan sebuah kereta di Pattaya sebelum dirogol serta dirompak, kata polis.
Dua pelancong wanita Russia itu yang dikenali sebagai Maria dan Ananstasis membuat laporan mengenai kejadian itu di balai polis Pattaya kira-kira jam 5 pagi semalam.

Mangsa berkata, mereka sedang berjalan pulang ke hotel sebelum dipaksa masuk ke dalam trak pikap oleh seorang lelaki bersenjatakan pistol dan pisau, sementara dua lagi lelaki menunggu dalam kenderaan itu. Suspek memandu ke arah daerah Sattahip sebelum memberhentikan kenderaan di kawasan hutan tepi jalan. Mereka memaksa kedua-dua mangsa menanggalkan pakaian sebelum memperkosa mereka. Ketiga-tiga suspek kemudian melarikan diri dan meninggalkan mangsa di tepi jalan. Wang tunai bernilai 3,700 baht (RM369) dan telefon pintar milik mangsa turut dilarikan.


Mangsa kemudian meminta bantuan daripada penduduk kampung berhampiran hutan itu untuk ke balai polis. - BP

sumber : mymetro

Pelanggan Asda terlepas denda kerana kesalahan lucu

Posted: 26 Dec 2012 06:00 PM PST


LONDON: Gara-gara terlalu terdesak untuk membeli-belah, seorang pemandu tergamak meninggalkan keretanya di kawasan meletak troli pasar raya Asda.
Pemandu terbabit cuma dikenali sebagai Jim bersusah-payah memasukkan kereta Peugot 107 miliknya ke kawasan sempit itu selepas mendapati tiada lagi kawasan meletak kenderaan yang kosong. Tindakan Jim itu menarik perhatian orang ramai.

Walaupun sepatutnya didenda �75 (RM371), kakitangan Asda di Nuneaton, Warwickshire, memaafkan Jim selepas mendapati kesalahan itu sangat lucu. Jim berkata, dia ke pasar raya itu hanya untuk membeli minuman keras.


"Kenderaan terlalu banyak dan saya terfikir meletakkan kereta saya di tempat troli kerana ia memang kosong," katanya. Jim mengakui dia mengalami kesukaran untuk keluar dari keretanya.

"Ketika mahu pulang, ramai orang, termasuk pengurus pasar raya, mengerumuni kereta saya," katanya. - TS


sumber : mymetro

Remaja tipu polis bimbang kekasih ditahan

Posted: 26 Dec 2012 05:45 PM PST


SONGKHLA: Seorang remaja menipu anggota polis mengenai kecederaan dialami bagi melindungi teman lelakinya daripada ditahan dan dipenjarakan kerana memukulnya berulang kali.
Polis semalam menerima laporan bahawa seorang pelajar diserang di depan sekolahnya di daerah Had Yai.

Polis mendapati remaja perempuan berusia 17 tahun itu mengalami kecederaan di muka sambil berdiri di sebelah teman lelakinya yang berusia 16 tahun di tempat kejadian.


Apabila disoal, mangsa memberitahu polis dia cedera kerana motosikal yang ditunggang teman lelakinya terjatuh. Bagaimanapun, beberapa pelajar yang menyaksikan kejadian itu memberitahu polis teman lelaki remaja terbabit yang memukulnya berulang kali. Mereka memberitahu remaja lelaki terbabit menampar muka mangsa beberapa kali, menarik rambutnya dan apabila dia terjatuh, remaja lelaki itu kemudian menendangnya berulang kali.

Pelajar berkenaan berkata, mereka tidak dapat menghalang remaja itu daripada menghentikan tindakannya lalu menghubungi polis.


Remaja perempuan terbabit akhirnya mengakui dia dipukul teman lelakinya itu. Dia berkata, dia menipu kerana tidak mahu teman lelakinya dipenjarakan.



Polis kemudian menghubungi ibu bapa remaja perempuan itu, tetapi mereka memutuskan untuk tidak mendakwa remaja lelaki terbabit. - BP

sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment