borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Kakak ini ketagih berbelanja

Posted: 22 Dec 2012 08:45 AM PST


Loading image...
Wanita ini bernama Monte. Ia mengaku bahwa ia adalah wanita yang kecanduan belanja. Dan ia boleh menghabiskan banyak wang dalam 10 tahun untuk membeli baju, sepatu dan aksesoris lain. Atau sekitar 470 juta setiap tahunnya.

Perilaku ini secara psikologis merupakan gangguan perilaku dalam berbelanja atau biasa disebut dengancompulsive buying disorder (CBD). Yaitu keinginan atau dorongan yang besar untuk menghabiskan uangnya demi berbelanja.

Wanita ini berasal dari Oklahoma. Monte bisa membawa hampir sepuluh tas belanja setiap kali ia mampir ke sebuah took sehabis pulang kerja. Monte mengatakan bahwa ia ingin sekali membeli barang yang ada di toko tersebut.

Namun, pakaian – pakaian yang ia miliki dan ia beli hanya memenuhi dan berserakan di setiap sudut rumahnya. Monte juga berpendapat bahwa ia bisa gila karena belanja sedangkan orang – orang hanya gila untuk makanan.

Sahabat terdekatnya berinisiatif mengirimkan kisah Monte ke program acara psikologi yang membahas tentang kondisi kompulsif seperti ini.

Namun kasus Monte sepertinya terjadi karena trauma yang dihadapinya setelah ia bercerai dengan suaminya. Seorang konsultan di acara TLC bernama Dr. Becky Beaton mencoba membantu Monte untuk menaklukan kecanduan ini.

Ia mencoba dengan cara membersihkan barang – barang yang sudah dibelinya dahn menjualnya dengan cara garage sale dan sepertiga hasilnya digunakan untuk amal.

Ternyata tidak hanya Monte, menurut hasil survey ada 5,8 persen wanita di Amerika juga menderita gangguan psikologis yang sama yaitu compulsive buying disorder.

April Lane Benson mengatakan hal ini adalah jenis kecanduan belanja dan merasa yakin dengan dirinya. Mereka juga mengalami kesulitan untuk menilai diri dan pendapatan, setelah mereka membelinya, mereka tidak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan barang tersebut.

Orang dengan jenis penyakit ini hanya bisa mengumpulkan barang namun tidak mampu untuk membuang atau menyingkirkan barang – barang tersebut.

Gambar Luar Biasa Menunjukkan Tupai Yang Boleh Terbang.

Posted: 22 Dec 2012 08:30 AM PST


Seperti foto-foto menakjubkan tupai yang boleh terbang, seperti burung.
Meskipun malam hari, para makhluk imut tertangkap kamera oleh fotografer Inggris Kim Taylor.

• Sebuah tupai terbang, digambarkan menjadi burung karena membentangkan tubuhnya menjadi glider alami

Taylor menggunakan kombinasi cerdas dari lensa kamera 150mm dan 3.500 volt khusus berkecepatan tinggi kilat dipicu oleh sinar infra merah untuk menangkap gambar.
tupai terbang bebratnya hanya 65g makanannya utama adalah serangga, kacang-kacangan dan biji pohon ek.

• Inggris fotografer Kim Taylor menangkap hewan lucu membuat lompatan malam hari mereka

• Para tupai kecil melompat hingga 150-kaki melalui pohon

• The makhluk lucu meluncurkan dirinya ke udara dari cabang pohon

• Taylor menangkap urutan pendaratan tupai terbang selatan, diambil pada interval 50 milidetik

• Para tupai manis hanya meluncur di malam hari

• tupai terbang Selatan, digambarkan, yang ringan dan makan sebagian besar serangga, kacang-kacangan dan biji pohon ek

• Taylor menggunakan lensa kamera 150mm dan 3.500 volt kecepatan tinggi flash untuk menangkap gambar

Seorang Ibu Berhasil Menyelesaikan Puzlle Terbesar Di Dunia

Posted: 22 Dec 2012 08:15 AM PST


Gretha Glasel berhasil menyelesaikan puzle jigsaw sebanyak 32.256 potong berukuran 17ft x 6ft selama enam bulan
Seorang  ibu menghabiskan enam bulan menyelesaikan puzzle terbesar di dunia  dan berusaha untuk menemukan satu bagian yang hilang dengan memesan kembali ke pembuatnya.
Dia hanya mampu menyelesaikannya dengan memesan potongan terakhir dari pengeluar Ravensburger.
Teka-teki  retrospeksi Double, oleh seniman Amerika Keith Haring - terdiri dari 32 gambar yang berbeza, berat 3st dan dilengkapi dengan troli sendiri untuk transportasi.
Ia memegang Guinness World Record untuk puzzle yang tersedia secara komersial dan yang terbesar di dunia.
Ruangan itu terbatas untuk orang masuk, tetapi selama enam bulan saat ia menghabiskan seluruh waktu luangnya menghubungkan bahagian-bahagian puzzle tersebut.
"Keluarga saya semua berfikir aku sedikit gila," kata Gretha, "tapi aku berusaha untuk membuktikannya, dan ahirnya saya berhasil."
Dia menambahkan: "Saya tidak akan membongkar sekarang setelah semua pekerjaan saya selesai. Saya mungkin mempermanenkan itu dan menggunakannya sebagai lantai baru saya.
"Dan berikutnya aku punya puzzle yang akan saya selesaikan nanti, sebanyak  24.000 potong berbaris."

Wow…! Seorang Ibu Melukis Pertumbuhan Anak-Anaknya Setiap Hari.

Posted: 22 Dec 2012 08:00 AM PST


Kebanyakan orang tua menulis buku harian atau mengambil foto untuk momen pertumbuhan anak mereka.
Tapi ibu yang satu ini bebeza, dia mengabadikan pertumbuhan anaknya dengan melukis anaknya hampir setiap hari sepanjang hidupnya.
Angie Stevens mulai mencoret-coret gambar anaknya Gruff sejak ia lahir dan sekarang telah berumur dua tahun, dia telah menghasilkan gambar lebih dari dari 700 gambar anaknya dan dua kakak perempuan, Millie, 9 dan Evie, 4.

• Angie menggambar  kehidupan sehari-hari di rumah bersama keluarganya

• waktu tidur dengan tiga anaknya

• Angie dan anak-anaknya

• Angie juga bahkan tugas biasanya sebagai seorang ibu

Angie 38 tahun menghabiskan antara sekitar 20 menit setiap malam untuk mengsketsa gambar baru dari ketiga anaknya untuk mendokumentasikan hari mereka, kemudian mereka posting di blognya, "Doodlemum."
Dan bukan hanya anak-anaknya yang fitur dalam sketsa.
kucing Arnie, anjing Bonnie, empat ayam dan ayam jantan Gizmo muncul juga.

• Angie Stevens sketsa anak-anaknya setiap hari

• suami Angie

 
• Sebuah momen menyenangkan ditangkap di atas kertas

• Anak-anak mandi bersama-sama

 
• Dia menangkap yang terbaik dan yang terburuk dari anak-anaknya

• Film waktu malam dengan ibu

• klasik yang diambil

• Angie menangkap momen lucu

• Arnie kucing

• Anjing keluarga dan berbagi Gruff berpelukan

• Angie Doodles setiap kegiatan

• Sebuah tema doodle Natal

 
• Gruff mengambil perjalanan ke tukang cukur

• Sebuah berjalan kencang dengan anak-anak

"Sangat menyenangkan untuk melihat kembali sketsa yang lebih tua dan memiliki tawa mereka. Mereka membawa kembali banyak kenangan dan emosi juga.
"Ketika Anda melihat mereka Anda ingat saat-saat kecil yang Anda telah melupakan dengan cara yang jauh lebih kuat dari foto.

•  tidur siang anak-anak di tenda

• Angie menderita pilek

Keadaan Wajah yang Benar-Benar Unik

Posted: 22 Dec 2012 06:00 AM PST


 Berikut ini, uniknya.com menampilkan tampilan wajah-wajah unik, karena berbagai keadaan. Sebagian besar, wajah-wajah unik ini diwakili oleh kaum lelaki. Namun ada juga dari kalangan wanitanya. Mau taju keunikan wajah berikut? Simak foto berikut!

1234567891011121314151617
(Sumber: heavy.com)
(Sumber: heavy.com)
Sumber : heavy.com, uniknya.com

Iklan Minuman Ini Dilarang Pemerintah Korea?

Posted: 22 Dec 2012 05:00 AM PST


Ke tiga idol grup dari group yang berbeda-beda ini ditunjuk sebagai endoser baru dari soju Chum Churum idol grup ini menggantikan posisi Lee Hyori. Siapakah para idol group yang terpilih yang berhasil menggantikan posisi dari Lee Hyori, mereka adalah Hyorin 'Sistar', HyunA '4Minute' dan Goo Hara 'Kara'.
Dimana di dalam iklan ini, ketiga wanita ini menampilkan keseksian dari tubuh mereka masing-masing. Kini pemerintah Korea melarang iklan tersebut tayang.
Lotte Liquor selaku produse, akan langsung menghapus iklan tersebut hingga tanggal 21 Desember dari semua situs online. Hal itu tersebut harus mereka lakukan karena sudah menjadi ketentuan dari peraturan alkohol IRS dan Pemerintah Seoul yang sedang berkampanye melawan alkohol.
Efek negatif dari iklan ini adalah anak-anak dibawah umur adalah alasan utama larangan dari penanyangan iklan ini di tv, walaupun minuman tersebut sudah diberi label untuk 19 tahun ke atas.
Setelah Lotte sedang mempromosikan iklan minuman tersebut dengan sebuah konsep kompetisi siapa yang bakalan mendapat view paling banyak. Ternyata video HyunA-lah yang berhasil mendapatkan penonton sebanyak 1,9 juta kali dan pemerintah setempat langsung mengeluarkan larangan kerana pemerintah Korea sangat khuatir dengan efek buruk terhadap remaja. Ketiga wanita cantik ini memiliki fans yang masih remaja.
"Kami kecewa kerana video yang sudah kami buat dengan harapan tinggi dengan tiga personel girlband cantik itu harus dihentikan," ucap juru bicara perusahaan. "Tapi ini semua dilakukan demi tujuan yang baik jadi kami memilih untuk berpartisipasi secara aktif."
Ini dia versi iklannya;

Asyiknya suasana pejabat lego Denmark

Posted: 22 Dec 2012 04:00 AM PST


Jika Anda ingin berpejabat dengan nuansa yang unik, mungkin pejabat LEGO-lah tempat yang tepat. Pejabat yang ditujukan sebagai departemen pengembangan produk LEGO ini terletak di Billund, Denmark. Jika dilihat sekilas, kantor ini justru lebih mirip arena bermain dibandingkan pejabat.
Sang desainer, ROsan Bosch dan Rune Fjord memang sengaja mengaplikasikan nuansa informal ini agar nilai-nilai 'fun', 'unity', 'creativity', 'innovation', 'imagination', dan 'sustainability' yang ada dalam produk LEGO dapat teraplikasikan juga dalam setiap karyawan LEGO yang bekerja di sini.
Ada berbagai spot di pejabat ini, mulai dari ruang meeting, ruang displaylounge area, coffee area, dan pastinya perosotan sebagai jalur alternatif untuk yang malas menggunakan tangga. 
 

Pakaian ini memeng buruk

Posted: 22 Dec 2012 12:00 AM PST

Acara pemberian penghargaan Grammy selalu diramaikan dengan para undangan yang hadir dengan busana yang unik, menarik dan aneh, apabila dibandingkan dengan acara Oscar ataupun Golden Globes. Dan kali ini penampilan terburuk justeru jatuh pada Sasha Gradiva yang hadir dengan menggunakan busana ala Terminator. Ia menggunakan gaun pink yang dipadukan dengan senjata berat otomatis, dan membuatnya terlihat konyol.

Tank top Kim Kadarshian yang buruk

Posted: 21 Dec 2012 11:00 PM PST

Kim Kadarshian tidak henti-henti melakukan sensasi, salah satu seperti yang terakam oleh kamera paparazzi pada 14 Oktober lalu ketika ia berjalan bersama kekasihnya Kanye West di Miami Beach. Ketika itu Kim tampil dengan menggunakan busana, tank top bra hitam yang terbuka, seperti berusaha mempamerkan bagian tubuhnya yang menonjol tersebut. Namun ketika para kritikus fesyen menyaksikan dan melihat foto-foto tersebut, mereka mengatakan Kim menggunakan busana yang buruk.

Gila! Lelaki Ini ‘Meraba’ Wanita di Pesawat Saat Ada Suaminya

Posted: 21 Dec 2012 10:00 PM PST


Seorang peniaga yang sedang bercuti dihukum kerana tertangkap basah sedang meraba-raba seorang wanita yang tidur di kerusipesawat – meski disebelahnya ada suaminya.
Srinivasa Erramilli (45) dari Aurora, dinyatakan bersalah oleh hakim federal atas tuntutan pelecehan kejahatan seksual yang terjadi selama penerbangan Airlanes dari Las Vegas ke Chicago.
 Erramilli yang juga seorang konsultan software, saat itu sedang duduk di kerusi tengah, diapit antara wanita dan suaminya. Mereka adalah pasangan yang kembali dari Las Vegas untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka, korban bersaksi dalam sidang tiga hari di Chicago.
Saat itu korban tetap sabar dan terjaga ketika Erramilli menyentuhnya sebanyak tiga kali. Dan saat ia melakukannya kembali, saya pun berteriak kepadanya "babi" dan "cabul", katanya kepada hakim. Penumpang lain juga bersaksi bahwa mereka mendengar wanita itu menjerit, "lepaskan aku!"
Hakim mendengar kesaksian jika Erramilli sebelumnya pernah dinyatakan bersalah pada 2002, dan dijatuhi hukuman percobaan setelah memegang payudara seorang wanita dalam penerbangan ke Detroit. Pada tahun 2000, ia juga pernah dihukum 2 tahun percobaan untuk insiden serupa.
Kini, pria cabul itu dijatuhi hukuman 2 tahun penjara dan denda maksimal sebesar $250.000 oleh hakim Distrik AS, Joan Humprey Lefkow. (**)
Sumber : yourjewishnews.com, uniknya.com,

Aksi kakak cuba bunuh diri (foto)

Posted: 21 Dec 2012 09:30 PM PST












Lelaki Ini Punya Lima Puting Susu

Posted: 21 Dec 2012 09:00 PM PST


pria punya puting susu 5Pada umunya pria hanya memiliki 2 puting susu yang ada di dada kanan dan kiri lalau bagaimana jika ada sampai ?
Seorang aktor Hollywood bernama Bradley Cooper melihatkan 5 puting susunya pada sebuah acara 'The Ellen DeGeneres Show'. Lima puting susu yang dimiliki Bradley Cooper terletak di dada bagian kiri, lengan kanan dan kaki kanan.
Dengan membuka kancing bajunya, pria terseksi di dunia tahun 2011 ini memperlihatkan puting ketiga, lalu menggulung lengan baju untuk memperlihatkan puting keempat, dan terakhir menggulung celana untuk memperlihatnya yang kelima.
"Saya punya lima puting susu," ujar Bradley Cooper, sambil memperlihatkannya pada penonton 'The Ellen DeGeneres Show', seperti dilansir Dailymail, Kamis (20/12/2012).
Namun sayangnya 5 puting susu tambahan yang dimiliki Bradley Cooper ini hanyalah lelucon belaka ini sengaja dibuat buat untuk memeriahkan acara tv tersebut.
Sebenarnya manusia bisa memiliki puting susu lebih dari dua kejadian ini bisa terjadi ketika berada di dalam janin atau dalam bentuk embrionya. Kondisi ini dikenal dengan banyak nama seperti polythelia, supernumerary nipple, triple nipple, vestigial nipple atau witch's nipple. Faktanya 1 dari 200 perempuan memiliki puting tambahan di dalam tubuhnya.
Puting tambahan ini umumnya terletak di sepanjang garis susu dan kadang disertai dengan jaringan payudara ekstra. Jika disertai dengan jaringan payudara tambahan maka dikenal dengan polymastia. Jika terhubung dengan kelenjar susu maka puting tambahan ini bisa menghasilkan ASI setelah kehamilan, seperti dikutip dariAbout.com.
Keadaan ini boleh terjadi baik pada laki-laki mahupun perempuan, meski lebih banyak kasus terjadi pada perempuan. Beberapa tokoh terkenal diketahui memiliki puting lebih dari 2 seperti Anne Boleyn, istri dari Raja Henry VIII di Inggris serta penyanyi Lilly Allen.

5 Pesan SMS Yang Menggoda Lelaki

Posted: 21 Dec 2012 08:30 PM PST


sms menggoda priaKamu ingin menggoda lelaki melalui sms namun tak tahu mahu sms apa ke lelaki, sebenarnya banyak pesan teks atau pesan sms yang boleh membuat pria tergoda dengan kamu tergantung bagaimana caranya kamu membuat pesan teks sms tadi semenarik dan seunik mungkin untuk memacing pria agar tertarik dan mau mengobrol sama kamu. Nah berikut ini ada beberapa pesan teks sms yang bolehkamu gunakan untuk mengoda lelaki. Mahu tahu seperti apapesan teks sms seperti apa itu simak 5 Pesan SMS Yang Menggoda lelaki berikut ini.

1. U + me = :) 
Teks ini memungkinkan bahwa kekasih atau lelaki  yang Anda sukai telah membuat Anda bahagia. Dia akan berfikir jika Anda menghargai dirinya.
2. Teks kosong
Setelah dia mendapat teks kosong dari Anda, dia kemungkinan besar untuk membalas dengan "Apakah maksud Anda untuk mengirimkan saya teks kosong?" atau "Apakah Anda mencuba untuk teks sesuatu Ini kosong.?"
Pesan ini genit dan sedikit misteri. Jadi dia akan tertarik dan ingin memulai berbicara kepada Anda. Keuntungannya, jika dia tidak membalas pesan itu, Anda tidak mengatakan sesuatu yang memalukan!
3. Apakah kamu adalah…tempatku bersandar
Teks ini sempurna jika Anda benar-benar bingung untuk mencari obrolan. Dia akan berfikir tentang masa depan dengan cara Anda yang menggodanya dari pesan itu
4. Hmm..hatiku hilang apakah kamu mencurinya?
Dia pasti langsung tersipu ditambah rona pipinya memerah setelah membaca pesan ini. Tunggu saja balasan dari dia yang akan membuat Anda melayang.
5. Aku kehilangan boneka kesayanganku, Bolehkah aku memelukmu?
Ok, teks ini mungkin tampak sedikit kekanak-kanakan, tetapi intinya sangat jelas. Anda ingin berpelukan. Lantas lelaki mana yang boleh menolak permintaan itu?
Nah itulah beberapa pesan teks sms yang boleh mengoda lelaki.

Artis saman ibu kerana ambil gamabr bogelnya semasa kecil

Posted: 21 Dec 2012 08:00 PM PST


Seorang aktris Perancis menuntut ibunya sendiri kerana telah mengambil gambar bogel dirinya saat masih kecil – dan mensalurkannya kepada Playboy.
Eva Ionesco mendapat predikat sebagai model termuda setelah foto telanjangnya saat masih berumur 11 tahun terekspos di majalah Playboy edisi Oktober 1976.

Photographer Irina Ionesco (kiri) diperintahkan membayar 10.000 Euro kepada Putri aktris Eva (kanan). (Sumber : dailymail.co.uk, uniknya.com)

Kini, aktris tersebut memerintahkan ibunya, Irina yang seorang fotografer, membayar denda rugi sebesar 10.000 Euro kepada Eva. Pengadilan di Paris juga memerintahkan Irina untuk menyerahkan gambar negatif/asli putrinya Eva. Namun ia menolak menyerahkan uang hasil foto tersebut yang dilaporkan meraup keuntungan sebesar 200.000 Euro (US $ 263.000).
Irina Ionesco sempat terkenal di tahun 1970-an kerana foto-foto erotisnya. Terutama yang kontroversial ialah foto telanjang putrinya yang muncul di sejumlah publikasi termasuk edisi majalah Playboy Eropa dan Penthouse.
Foto-foto bugil putrinya yang kini telah berumur 47 tahun itu, diambil oleh ibunya sendiri pada tahun 1970. Saat itu Eva berusia antara 4 dan 12 tahun.
Karena beredar foto-foto tersebut, Eva menyatakan bahwa 'masa kecil nya telah dicuri', dan ia ingin merebut kembali masa kecilnya itu dengan menuntut ibunya.

Pada tahun 2010, Eva pun memutuskan untuk menerbitkan biografinya pada sebuah buku – yang menceritakan hubungan aneh bersama ibunya. Dan pada tahun 2011, buku itu pun berhasil difilm-kan, mengambil judul "My Little Princess", dibintangi oleh Isabelle Huppert. Film itu pun telah menerima pengakuan di Festival Film Cannes. (**)

Sumber : dailymail.co.uk, uniknya.com

Anjing ini Jadi Asisten Doktor Gigi

Posted: 21 Dec 2012 07:30 PM PST



anjing asisten dokter gigi Jika ada anjing  menjadi asisten dokter gigikira kira apa ya yang dikerjakan anjing ini selama menjadi asisten dokter gigi.
Seperti yang kita ketahui anjing merupakan haiwan peliharaan yang sangat dekat dengan manusia terkadang anjing dilatih oleh manusia untuk kepentingan lainya nah salah satunya anjing ini secara sengaja seorang dokter gigi melatih anjing yang bernama Brooke  menjadi asistenya.
Foto anjing yang menemani pasien dokter gigi yang diunggah di Redditmenarik perhatian para pengguna internet terlihat dalam foto anjing bernama Brooke sedang duduk diatas pasien anak anak yang sedang memeriksakan giginya apa yang dilakukan anjing ini adalah upaya doktor gigi bernama Drg. Paul Weiss untuk menenagkan anak yang mau periksa gigi pada umumnya anak akan takut untuk memeriksakan gigi nah inilah tugas anjing Brooke untuk menenangkan anak tersebut.
"Dokter gigi ini membawa anjingnya untuk menenangkan ketegangan pasien anak-anak yang gugup saat diperiksa," tulis akun Jmb012345 di situs rndit tempat foto ini diupload yang juga memuji inovasi kreatif Paul. "Dia hebat."
Kemampuan yang dimiliki oleh anjing Brooke untuk menenangkan pasien karena  dokter Drg. Paul Weiss telah melatihnya menjadi anjing terapis.
"Ketika anak merasa takut saat diperiksa, Brooke boleh duduk di dekat mereka dan anak tersebut boleh memegangnya," tutur Paul.
Kini anjing Brooke telah memiliki sertifikat sebagai anjing terapi dan ia  memiliki "jam kerja" setiap hari Khamis selama jam opersional klinik

Unik spa guna kuah mee untuk rendaman

Posted: 21 Dec 2012 07:00 PM PST


Sebuah rumah spa di Jepun yang bernama Hakone Kowakien Yunessun yang terletak di daerah Hakone, membuat layanan spa baru yang sedikit berbeda. Rumah Spa tersebut membuat air rendaman dengan menggunakan Kuah Mie Ramen, makanan khas Jepun yang telah populer diseluruh dunia. Air rendaman tersebut memiliki aroma merica dan mengandung kolagen dan ekstrak bawang yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit serta mempercantik kulit.
sumber: JapanProbe

Model kahwini pembunuh kembar

Posted: 21 Dec 2012 06:00 PM PST


BUENOS AIRES: Seorang wanita Argentina memutuskan untuk berkahwin dengan lelaki yang membunuh kembarnya.
Perkahwinan itu diadakan dua tahun selepas kematian kembar wanita yang mempunyai kerjaya sebagai model itu. Edith Casas berkahwin dengan Victor Cingolani semalam di sel tempat Cingolani menjalani hukuman penjara 13 tahun kerana membunuh saudara kembarnya, Johana Casas yang juga model.

Johana dibunuh beberapa hari sebelum hari jadinya yang ke-20 pada 2010. Mahkamah mendapati Cingolani bersalah menembak mati Johana di bandar Pico Truncado, kira-kira 1,931 kilometer di selatan Buenos Aires.


Bagaimanapun, tindakan Edith diselar keluarganya yang menyifatkan dia sakit jiwa.

Mereka tidak menghadiri majlis perkahwinannya. Malah, bapa Edith, Valentin Casas berkata, dia tidak mahu mengakui Edith sebagai anaknya lagi. - Agensi


sumber : mymetro

Mati tertelan gigi palsu ketika minum

Posted: 21 Dec 2012 05:00 PM PST


SINGAPURA: Ajal memang tidak boleh dielak walaupun dengan kejadian yang tidak pernah diduga.
Ini yang berlaku pada Zhang Qishan, lelaki berusia 82 tahun yang meninggal dunia selepas tertelan gigi palsu ketika meminum susu. 
Isterinya, Peng Ahchun berkata, dia melihat sendiri suaminya mati kerana tertelan gigi palsu itu.

"Dia tiba-tiba saja tersedak dan saya tidak tahu apa yang tidak kena," katanya kepada sebuah akhbar tempatan, semalam.



Peng yang sedar suaminya tertelan gigi palsu itu terus meminta lelaki itu memuntahkan kembali gigi itu tetapi dia terlalu lemah dan mukanya kemudian berubah menjadi biru.


Peng, 75, terus memanggil jiran dan menghubungi ambulans, namun tindakannya sudah terlambat. Suaminya telah meninggal dunia.

"Kadang-kadang perkara yang tidak diingini berlaku dalam hidup," katanya dengan sedih.

Menurut Peng, kesihatan suaminya memang lemah kerana mengalami kesukaran bernafas dan lemah jantung. - ST


sumber : mymetro

Alat Peredam Suara Tak Sedap Ketika Bernyanyi

Posted: 21 Dec 2012 04:00 PM PST


Alat karaoke yang dinamakan KaraOK tak bersuara dari Jepun! Desainnya sangat sederhana. Sebuah moncong, yang mereka sebut "mute cup," terhubung ke iPhone atau iPad, dan lihatlah! Anda sekarang dapat menyanyikan isi hati Anda tanpa siapa pun yang mendengarkannya.
"Mute cup" ini berisi mikrofon dan polyurethane, yang mengurangi kebisingan. Benda ini juga sesuai di mulut Anda dengan sempurna, menghilangkan berbagai suara yang tidak diinginkan dan memastikan berfungsi sesuai namanya.
Bagaimana cara kerjanya? Yah, cukup mudah. ketika suara mencapai mikrofon, iPhone atau iPad Anda mendeteksinya dan dapat menciptakan sebuah "lingkungan yang terisolasi," tentu saja dengan bantuan aplikasi karaoke seperti SegaKara.
Pada saat peluncurannya, harganya adalah 3.980 Yen (sekitar 50 US$).
Satu-satunya masalah dengan produk ini adalah bahwa orang-orang tidak memerlukannya. Bahkan orang yang pemalu di duniapun tidak akan membutuhkan benda ini. Kebanyakan orang tidak akan menghabiskan uang hanya untuk mencegah orang lain mendengar mereka bernyanyi.

Sumber: www.weirdasianews.com

Betul ke kakak ni?

Posted: 21 Dec 2012 03:00 PM PST




fesyen baru ke ni????

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment